Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_843

gambar

Overgeared_843

Bab 843

[Anggota party-mu, White, telah meninggal.]

"Saudari!"

Di gang yang jauh dari pusat medan perang, Black menjadi pucat, saat dia bersembunyi di tempat yang aman sambil mengendalikan klonnya. Saudarinya yang bangga, yang terus meningkatkan levelnya, dan melengkapi dirinya dengan item legendaris, setelah bersumpah untuk membalas dendam pada Grid dan anggota Overgeared. Sebenarnya, terbunuh dalam waktu kurang dari dua menit.

Black menatap Grid, ketika klonnya terpana oleh sambaran petir, dan hawa dingin merambat di tulang punggungnya.

"Kesenjangan di antara kita telah melebar, daripada menyempit?"

Setiap pertandingan memiliki batasan. Pertumbuhan akan melambat setelah level tertentu. Pertumbuhan player level rendah jauh lebih cepat daripada player level tinggi. Player dengan item bernilai rendah lebih cenderung, berkembang dibandingkan dengan item bernilai tinggi dalam jumlah besar.

Dengan demikian, diharapkan tingkat pertumbuhan Grid untuk menjadi ranker top lebih lambat daripada yang lain. Karena, dia telah menggunakan item legendaris sejak awal.

Lalu, kekuatan apa ini? Grid saat ini transenden dibandingkan tahun lalu, apalagi Kompetisi Nasional yang telah diadakan beberapa bulan lalu.

"…Tentunya, dia tidak mendapatkan item yang diperingkat myth kan?"

Tidak, itu tidak mungkin. Menemukan item yang diberi peringkat myth lebih sulit daripada mengambil bintang dari langit.

Black mengguncang wajahnya yang kurus, ketika dia mengkonfirmasi, jika sumber daya yang dikonsumsi oleh Illusion Manifestation akhirnya pulih. Kemudian, dia segera menggunakan teknik pamungkasnya, Illusion World.

Dia berniat mengubah bidang yang dipanggil Grid, dan membuatnya terluka.

[Ilusi-mu telah memutar-balikkan kenyataan.]

[Anda telah kehilangan exp 4,7% sebagai hukuman, karena menggunakan kekuatan besar, Illusion World.]

[Titik target Illusion World sudah didominasi oleh kekuatan besar!]

[Kehadiran target menetralkan ilusi-mu.]

[Illusion World telah gagal terwujud!]

"…Apa?"

Dahulu kala, Grid telah menghadapi Black dan berspekulasi, jika kelasnya adalah kelas legendary.

Melihat dia telah bertemu banyak player kuat, visi Grid sangat bagus. Jadi dia tahu jika sebenarnya, Illusionist adalah kelas tersembunyi tipe pertumbuhan, yang bisa tumbuh ke peringkat legendaris. Level Black masih rendah, karena penalti besar yang terjadi setiap kali dia menggunakan skill. Jadi, kelasnya masih di peringkat unique. Namun, fakta jika itu adalah kelas atas, tidak dapat disangkal.

Ilusi seorang ilusionis memiliki pengaruh pada sebagian besar target. Bahkan, jika lawan memiliki kelas legendaris. Mereka masih tak berdaya di depan ilusi, yang Black panggil dengan mengorbankan exp-nya.

Namun, ini mengecualikan target seperti arc angel, great demon, dan transenden seperti yangban. Mereka melawan Illusionist yang memiliki peringkat unique. Itu perlu untuk ditingkatkan ke peringkat legendary, jika dia ingin mempengaruhi mereka.

Ya, ada batasan target langka seperti arc angel, great demon, dan yangbans. Tapi, Illusionist yang memiliki peringkat unique, harus tetap dapat menggunakan kekuasaan absolut atas player. Namun, tidak mungkin untuk menggunakan kekuasaan absolut atas Grid.

"Apa ini…?"

Meskipun menghabiskan sumber daya dan exp, teknik pamungkas dinetralkan!

Black heran dengan kehilangan yang menyakitkan, ketika dia mendengar suara Grid. Dia berbicara langsung ke klon ilusi Black,

"Kalian para saudari, belum tumbuh sama sekali. Apakah Kamu keluar dari permainan, untuk sementara waktu?"

"Kamu keparat!"

Menghentikan permainan untuk sementara waktu? Seberapa keras mereka berusaha untuk tumbuh, sejak terakhir kali mereka muncul? Mereka memiliki banyak kisah kerja keras dan usaha.

"Kamu tidak tahu apa-apa!"

Black yang marah, memerintahkan ilusi yang mengatasi kelumpuhan mereka, dan setrum untuk meluncurkan serangan skala penuh. Ilusi menyalin karakteristik orang kuat yang ideal, Faker, dan bergegas menuju Grid.

Black percaya, jika salinan monster Faker akan dapat menangani Grid. Karena, dia telah mengalahkannya, meskipun memiliki kelas normal. Ada dasar untuk ide ini. Grid telah menghabiskan semua jenis skill saat berurusan dengan pasukan Kir dan White. Dan kemudian, dia bertindak, seolah-olah dia lelah.

Pada kenyataannya…

"Itu terlalu banyak mengkonsumsi mana."

Grid tidak bisa lagi mempertahankan Storm Demonic Energy Field yang mengonsumsi 1.000 mana per detik. Absurditas’s Ring yang didapatnya dari Black di masa lalu, mengurangi biaya mana dari skill menjadi setengahnya. Tapi, masalahnya adalah jika basis mana Grid terlalu kecil.

Namun, Grid tidak merasa menyesal. Storm Demonic Energy Field membantai ratusan tentara, dengan imbalan mengkonsumsi sejumlah besar Mana!

“Hihi! Hihihik! Mati! Mati! Maattiii!”

Tiga wanita cantik yang memegang belati di tangan mereka, terbang menuju Grid pada saat yang sama.

Kecepatan mereka sangat cepat, ketika mereka bergerak dari kiri ke kanan di sekitar para prajurit. Itu mengingatkan pada kelas pembunuh kelas tiga, Master of Swiftness.

Untuk sesaat, Grid tidak bisa merespons, dan lengan serta pinggangnya ditebas. Kutukan dan mantra penyihir Kir dan necromancer mengganggu konsentrasi dan gerakan Grid.

“Kyahat! Kuhihihihit!"

Black tertawa senang, ketika dia melihat luka-luka Grid.

Sementara itu, ilusi-nya terus berputar dan menusuknya.

Grid bertahan melawan pemboman sihir dengan God Hands dan melengkapi Penutup Mata Slaughterer. Saat itulah, akurasi serangan klon menurun secara nyata. Ini karena Grid meminjam kekuatan Penutup Mata Slaughterer, dan mulai membaca orbit serangan mereka.

“Cih!”

Emosi tubuh utama disampaikan kepada klon. Black menjadi kesal, ketika Grid mulai menghindari serangan seperti tikus. Dia mendesak necromancer Immortal,

"Mengapa kamu tidak melindungiku? Pindahkan skeleton untuk menutup gerakannya! Mengapa para pria begitu tidak berguna?"

"…"

Pengaruh White dan Black dalam Immortal sangat besar, karena Veradin telah merekrut mereka sendiri.

Meskipun, para necromancer merasakan ketidak-puasan yang besar terhadap wanita yang memperlakukan mereka dengan buruk, karena mereka adalah pria. Mereka tidak bisa mengungkapkannya.

Pertama-tama, mereka akan menjilat omong kosong, jika itu berarti mengalahkan Grid. Mereka tidak bermaksud melewatkan kesempatan ini, untuk menangkap Grid.

Ketak! Klak klak!

Tentara undead memulai kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Tubuh para prajurit diangkat dan mulai mendorong Grid. Karena mereka, gerakan Grid sangat dibatasi, dan akurasi serangan Black mulai meningkat lagi. Sayangnya, ada masalah.

[Anda telah memberikan 2.100 damage pada target!]

[Anda telah memberikan 1.860 damage pada target!]

[Anda telah memberikan 1.990…]

Itu adalah pertahanan yang sangat tinggi dari Grid.

Ilusi Black dipersenjatai dengan senjata berperingkat unique yang ditingkatkan menjadi +7. Black memanggil mereka dengan imbalan exp. Tapi, itu gagal menimbulkan damage pada Grid, karena kinerja armor yang dipakai Grid jauh lebih unggul.

Tidak aneh, jika setidaknya +8 armor yang ditingkatkan.

Namun, Black tetap optimis dengan situasi tersebut. Bahkan, tetesan air pada akhirnya bisa merusak batu. Damage rendah akan terus menumpuk, dan Grid akhirnya akan jatuh.

Black percaya, jika setelah medan badai dan Blackening diangkat, Grid akan dirusak oleh ilusinya dan mati.

Pada saat itulah…

Klak klak! Ketak!

Ratusan skeleton yang dipanggil oleh necromancer, mengelilingi Grid sepenuhnya. Dengan tidak ada tempat untuk pergi setelah dikelilingi oleh undead dan ilusi. Itu hampir tidak mungkin bagi Grid, untuk menghindari serangan. Itu adalah langkah defensif yang sempurna.

“Hihit! Hihihik! Inilah akhirnya!"

"Mati! Grid!!"

Serangan para necromancer dan Black mengalir deras seperti hujan.

"Wave."

Sebagai tanggapan, Grid menggunakan keterampilan berbagai macam. Gelombang energi menyebar ke segala arah dan mengenai undead dan ilusi Black secara bersamaan. Alasan mengapa dia sengaja bertindak pada pertahanan adalah, agar dia bisa menghilangkan ilusi Black menggunakan Quick Move.

"Jumlah penggunaan skill terbatas."

Dia harus membunuh musuh sebanyak mungkin dengan satu skill. Grid menerobos tentara undead yang runtuh, dan mengejar ilusi Black untuk memusnahkan mereka.

[Ilusi yang dipanggil dengan Illusion Manifestation telah rusak dan lenyap.]

[20% exp telah hilang.]

"Luar biasa!"

Black bersembunyi jauh di gang. Matanya bergetar hebat saat dia menderita hukuman besar, karena ilusinya dihancurkan. Saat itulah, dia akhirnya mendapatkan kembali indra yang hilang, setelah menyaksikan kematian saudari perempuannya.

'Tidak! Aku tidak bisa menang!’

Kakak perempuannya bahkan tidak bisa bertahan dua menit melawan Grid. Jadi, apa yang bisa dilakukan Black?

Black menenangkan diri-nya dan berbalik untuk melarikan diri. Kemudian, sebuah suara yang indah berbicara dari belakangnya,

“Aku menemukanmu, nyang. ”

Dia berbalik dan…

"Noe!"

Itu memphis yang terkenal, karena memiliki lebih banyak anggota fan-cafe daripada Grid. Kakak perempuan Black secara diam-diam mendaftar ke fan-café itu. dan, Noe bahkan lebih imut sekarang, setelah bulunya berubah warna.

Namun demikian, bagi Noe, Black hanyalah musuh. Apalagi dia bahkan berani mengancam tuannya!

"Aku akan makan, nyang.”

Moncong kecil membesar dan menelan Black.

[Hewan peliharaan Noe, telah mencerna jiwa player, Black.]

[Dia telah mengambil setengah dari stat tertinggi target!]

[Intelligence telah meningkat 2.131.]

[Anda memahami pengetahuan dan keajaiban Braham.]

[Skill Fireball (Enhanced) dapat digunakan.]

[Skill Dark Cutter (Enhanced) dapat digunakan.]

[Skill Chain Lightning (Enhanced) dapat digunakan.]

[Skill Enchant Weapon (Enhanced) dapat digunakan.]

[Skill Baiting (Enhanced) dapat digunakan.]

“Fiuh.”

Grid bertukar ke Staff Belial. Dia juga melepas Triple Layer yang ia pakai sementara untuk menahan serangan, dan beralih ke Valhalla dari Infinite Affection. Pada saat ini, Merchant King Kir dan Veradin muncul memimpin sejumlah besar bala bantuan.

"Terus dorong!"

Veradin berteriak setelah dengan tenang menganalisis situasi, tidak seperti Kir yang membuat keributan tentang kekacauan di kota. Kemudian Veradin mengkonfirmasi, jika ukuran HP Grid yang cukup berkurang. Karena, keunggulan jumlah yang luar biasa dan kegiatan saudari perempuan White dan Black.

"Kali ini, aku akan membunuhmu!"

Awal yang baru di sini di Penan adalah, kesempatan yang cemerlang dari sudut pandang Veradin dan Immortal. Veradin berencana untuk menggunakan serangan balik ini terhadap Grid, untuk memberikan dasar kebangkitan mereka.

Death knight yang terkenal karena racunnya dipanggil, dan napasnya meracuni seluruh area.

Tekad memenuhi mata Veradin. Dia masih belum melepaskan mimpinya untuk menjadi penduduk Kerajaan Hwan, saat ia memberi perintah kepada death knight yang beracun dan Immortal.

"Bunuh Grid!"

Grid sudah menggunakan banyak skill. Jadi, dia seharusnya kurang dalam persediaan skill, sejak Pagma's Swordsmanship memiliki kelemahan dari waktu cooldown yang lama. Veradin merasa percaya diri tentang ini, ketika kata-kata yang tidak bisa dimengerti memasuki telinganya.

"Senjata Mengikat. Chain Lightning. "

Sihir?

Mengapa sihir beberapa level lebih tinggi dari Magic Missile, keluar dari mulut Grid? Sebelum Veradin bisa mengetahuinya, petir menyerang tentara undead para necromancer, tentara Kir, Veradin, dan death knight Veradin.

[Anda telah menderita 19.000 damage!]

[Anda telah menerima sengatan listrik!]

[Anda telah mengatasi sengatan listrik dengan efek mengatasi kematian…]

“Kuk…! Kuaaaack!”

Chain Lightning mencapai jarak 100 meter? Selain itu, kekuatan ini setara dengan sihir tingkat tinggi!

"Kenapa… Kenapa kamu…?"

Kenapa Grid melanggar prediksinya setiap saat?

"Bagaimana kabarmu?"

Veradin berteriak, ketika bola api besar memenuhi visinya.

Kir tidak mampu menutup mulutnya, ketika dia melihat Veradin menghilang ke pilar abu abu.

'Dari awal…'

Hari pertama Kir bertemu Grid…

"Aku harus bersujud di hadapannya!"

Kir bahkan tidak bisa bernapas. Dia dipenuhi dengan penyesalan, tapi sudah terlambat. Dalam benak Grid, ‘Merchant King’ adalah Muto, bukan Kir.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_843"

Follow Us