Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_844

gambar

Overgeared_844

Bab 844

Undead bukanlah hewan peliharaan yang lemah.

Memang mereka memiliki batas fundamental kecerdasan rendah, tapi mereka akan melakukan perintah apa pun tanpa syarat. Keuntungan lain adalah, mereka tidak memiliki emosi atau akal sehat. Bagaimana dengan kelincahan dan daya tahannya yang relatif lebih rendah, dibandingkan spesies lainnya?

Ini adalah masalah yang bisa diatasi berkembang menjadi undead yang lebih tinggi.

Bahkan, kecepatan skeleton warrior itu agak lambat. Daya tahannya juga sangat diperkuat. Skeleton warrior adalah hewan peliharaan yang hebat untuk bertarung satu lawan satu dengan player dari level yang sama.

Mempertimbangkan fakta jika necromancer kemajuan kedua bisa memanggil skeleton warrior dan sejumlah skeleton, necromancer adalah kelas tempur yang sangat menguntungkan.

Tetap saja, ini hanya merujuk pada perburuan umum atau PK. Seorang necromancer adalah kelas yang rentan, ketika melawan bos serangan. Itu hampir mustahil untuk menyerang dengan undead. Daya tahan untuk mengalahkan pertahanan dan kekuatan monster bos yang sangat tinggi.

"…Haruskah kita menyerah saja?"

Necromancer elit Immortal kehilangan semangat juang mereka, karena ‘new Grid’ adalah monster bos itu sendiri. Mereka yakin, jika mereka tidak akan pernah bisa mengalahkan Grid, dengan kemampuan mereka.

"Dia adalah monster XX!"

Level 245 necromancer, Kakron bergetar. Dia telah bermain keras seperti orang lain. Tapi, dia tidak bisa merobohkan Grid yang menghadapi ribuan orang sendirian. Kakron merasakan kekurangan yang luar biasa, dan kata-kata kutukan muncul tanpa sadar.

Meskipun demikian, tidak ada satu orang pun yang setuju dengannya.

Necromancer peringkat ke tujuh, Drew mencela dia,

“Omong kosong apa yang kamu katakan? Apakah Kamu layak mengeluh? Kamu memiliki level lebih rendah daripada semua orang di sini, dan peralatanmu tidak hebat. Itu berarti, Kamu akan menerima penalty jauh lebih sedikit. Tidakkah Kamu menghabiskan lebih sedikit waktu, lebih sedikit uang, dan lebih sedikit usaha? Apakah Kamu memiliki akal sehat? "

"…"

“Diam, jika Kamu punya otak. Jangan mengklaim lebih banyak hal daripada yang diperlukan. "

Kemarahan dan dendam Drew yang kuat, juga diarahkan pada dirinya sendiri. Drew memperhatikan Grid, Kraugel, dan Agnus untuk sementara waktu. Dia tahu, apa yang harus dilakukan player Satisfy untuk menjadi top player.

Apakah ada kesabaran untuk berburu selama beberapa hari, di satu tempat? Apakah dia memiliki kekuatan untuk membeli barang-barang terbaik? Apakah itu memiliki keberuntungan untuk mengatasi kesulitan keuangan? Tidak.

Itu saja tidak cukup.

Itu adalah kemampuan untuk terus menghasilkan dan menghubungkan quest tersembunyi. Mereka yang bisa menggunakan tingkat kebebasan tak terbatas Satisfy, untuk melewati event yang membuat mereka memenuhi syarat untuk menjadi top player.

Namun, Drew belum pernah mencapainya. Dia tidak tahu detail kapan, di mana, dan siapa yang harus ia temui. Pilihan apa yang harus ia buat untuk mengalami episode atau quest yang tersembunyi?

Drew tidak tahu, karena ada batas yang jelas untuk kemampuan berpikirnya.

"…Monster sialan ini."

Tidak ada kebencian di mata Drew, ketika dia menyaksikan Grid seorang diri membunuh Veradin, diikuti oleh penghancuran tentara dan tentara undead. Hanya ada rasa kagum.

"Seberapa pintar dia?"

Apakah Grid jenius dalam game? Apakah dia terus mengalami event baru dan membuat kemajuan pesat, saat melakukan quest tersembunyi? Itu adalah bakat yang Drew ingin ambil.

“Hah…"

Drew tidak dapat mengatasi frustrasinya dan mendesah dalam-dalam, ketika menerima wisper Veradin.

- Maaf Aku terbunuh tanpa melakukan apa-apa. Aku sekarang berada di titik kebangkitan. Aku pasti akan bergabung denganmu lagi. Jadi, gunakan tentara Kir sebagai perisai. Ayo tangkap Grid hari ini.

“Hahatt!"

Drew tertawa. Dia tersenyum kecut, saat menjawab.

- Kamu akan bergabung kembali dengan kami? Kamu?

- Apa arti kata-katamu?

- Kamu benci mati. Tidakkah Kamu pikir Aku tahu, jika Kamu sedang melakukan quest, di mana Kamu tidak bisa mati?

- Dugaanmu tidak masuk akal. Player mana yang suka mati? Aku hanya berusaha melindungi diri dari kematian? Jenis quest apa yang kamu bicarakan?

- Perbedaan sebelum dan sesudah Kamu kembali dari benua timur terlalu besar.

- …Apakah Kamu yakin?

- Brengsek! Aku sudah mendapatkan informasi, tentang jalan keluarmu yang terpisah! Apakah Kamu pikir, kami idiot?

- …

- Berdasarkan reaksimu, Kamu harus sudah tiba di sana?

Ada pintu masuk di jalur air, yang ada di bawah kastil Kir. Veradin telah berencana untuk meninggalkan kota melalui jalur air, sementara Immortal mengulur waktu. Dia menegang, begitu dia tiba di pintu masuk. Itu karena, peringkat 2 necromancer, Bullet sedang menunggunya di sana.

Bullet yang biasanya lembut itu, marah.

“Aku mengikutimu, karena aku mengenali keahlianmu dan percaya pada pencapaian yang Kamu tunjukkan padaku. Pada akhirnya, apakah kami hanya alat yang akan dibuang olehmu? "

"…Lalu? Apakah Kamu ingin Aku memberimu sesuatu yang istimewa? Aku? Untuk orang biasa sepertimu?”

Veradin berbicara dengan bangga. Kemudian, dia memasukkan paku itu ke dalam,

“Aku mengumpulkanmu, karena aku ingin dikenali oleh Agnus. Aku ingin dia memperlakukanku sebagai orang yang berguna, dan menjadi memenuhi syarat untuk tinggal di sisinya, untuk mengamati kegilaannya. "

[Penduduk Kerajaan Hwan (1)

Quest Tersembunyi

Anda harus memenuhi kualifikasi minimal untuk menantang tes Chiyou.

Pertama, melampaui level orang biasa.

Kondisi Quest Clear (1):

Jangan mati sampai Anda mencapai level 400.

* Setiap kali Anda mendapatkan 20 level tanpa mati saat quest sedang berlangsung, Anda akan mendapatkan sejumlah besar statistik tambahan.

* Jika Anda mati, Anda akan kehilangan semua statistik tambahan yang telah Anda peroleh. Statistik yang hilang, tidak dapat dipulihkan.

* Jika Anda mati, kondisi quest yang jelas akan berubah menjadi kondisi nomor dua.

Kondisi Quest Clear (2):

Jumlah kematian harus kurang dari lima sampai Anda mencapai level 400 (Jumlah Kematian: 4/5).

* Ini adalah kesempatan terakhir. Jika Anda gagal menyelesaikan persyaratan kedua yang jelas, Anda akan benar-benar kehilangan kualifikasi, untuk menantang tes Chiyou.]

Tidak ada lagi jalan untuk Veradin. Dia setengah ditinggalkan oleh Agnus yang sebenarnya tidak gila. Dan, Immortal yang kini menariknya ke bawah, daripada membantunya. Veradin hanya memiliki satu kesempatan tersisa. Jadi, dia harus membela diri.

Dia harus keluar dari sini dengan cepat.

“Cih!”

Dia mendecakkan lidahnya, saat dia menarik daftar anggota guild. Veradin bermaksud untuk mengeluarkan Bullet dan Drew, menggunakan otoritasnya atas guild. Dia berencana untuk menghentikan mereka menghasut anggota guild lain, dan memberi mereka hukuman pengusiran.

Namun, tidak seperti Veradin, Bullet dan Drew telah bertindak untuk guild dengan tulus. Jadi, sentimen anggota ada bersama mereka.

[Anda telah dimakzulkan dari posisimu sebagai ketua guild, karena keputusan dari anggota guild!]

[Pemimpin Guild, Bullet telah mengusirmu dari guild!]

"Kamu…!"

Sistem menafsirkan jika 'dosa serius yang tidak dapat diampuni' telah dilakukan, sebagai alasan mengapa anggota guild dikeluarkan dari guild. Karena ini, penalti dikeluarkan.

[Anda telah dikeluarkan dari guild dan telah menjadi buron!]

[Ada hukuman untuk dosamu. Jika Anda ditangkap oleh mantan anggota guild, hukuman penjara akan meningkat. Jika dibunuh, hukuman mati akan meningkat sebesar 20%. Hukuman ini terbatas untuk satu kali.]

"Ini… Ini seperti digigit anjing yang aku besarkan."

Immortal adalah kekuatannya!

Semua orang ini tidak melakukan apa pun, bahkan Agnus! Suara Veradin bergetar dengan marah, ketika dia mengangkat kepalanya dan berteriak,

“Summon! Death knight!"

Veradin sangat gelisah. Dia harus ingat, jika necromancer yang mengkhianatinya mungkin menyerah pada Grid, dan membawanya ke tempat ini.

"Aku harus segera pergi dari sini!"

Veradin memerintahkan death knight-nya untuk membunuh Bullet.

"Summon, Death Knight."

Sebagai tanggapan, Bullet juga memanggil seorang death knight. Pertarungan tak terduga antara necromancer peringkat pertama dan kedua, dimulai.

***

 

"Sialan! Bagaimana Aku memperbaikinya?”

Tidak seperti apa yang diketahui di masa lalu, apakah Grid pernah menjadi mage sebelum dia berubah menjadi Pagma's Swordsmanship? Ketika Grid tiba-tiba mulai menggunakan sihir untuk membunuh para prajurit, Kir merasa tidak nyaman. Ini karena, pasukan undead yang bangkit Kembali, sudah mulai mundur dari Grid.

"Apakah ada operasi terpisah?"

Veradin mungkin mati sia-sia, tapi Immortal memiliki banyak ranker necromancer selain Veradin.

Kir mengandalkan Immortal dengan tulus. Dia berpikir, ketika mereka bekerja sama dengan pasukannya, akan ada kesempatan untuk menang melawan Grid, yang kelelahan. Namun, fenomena aneh terjadi.

Pasukan undead mendekat ke Grid, sebelum tiba-tiba runtuh dan kembali ke bumi.

"Apa masalahnya?"

"…"

Kir berteriak ke Immortal, tapi tidak ada jawaban. Tidak ada yang menjawab panggilan Kir. Sedikit demi sedikit, sedikit demi sedikit, anggota Immortal mundur, sambil berusaha untuk tidak menarik perhatian Grid. Kir berteriak,

"Kamu berani datang ke sini, hanya untuk menghancurkan aliansi secara sepihak?"

Matanya menyala karena marah.

"Orang yang membuat aliansi denganmu, baru saja meninggalkan guild,"

Drew menjelaskan, ketika dia mendekati Kir.

"Si brengsek Veradin itu meninggalkan guild, dan bergerak sendiri. Kami tidak lagi punya alasan untuk bertarung.”

"…Aku tidak tahu detailnya, tapi apakah Kamu tidak terlalu santai? Kamu telah menyerang Grid. Apakah Kamu pikir, Grid akan melepasmu, karena Kamu tidak berkelahi? Pada akhirnya, Kamu harus berjuang agar bisa bertahan hidup. Berhentilah bicara omong kosong dan panggil undead itu lagi. Hentikan monster bernama Grid, bersama dengan para prajurit. ”

Drew mengangkat bahu pada Kir, yang nyaris tidak mengandung kata-kata kutukan, yang ingin muncul karena frustrasinya.

“Tentu saja, Aku tidak percaya itu akan mudah. Namun, Aku sudah siap. "

"…?"

"Di masa depan, kita akan mati sampai kemarahan Grid dilepaskan. Aku hanya berharap Grid dapat melepasnya dengan cepat."

"Kamu akan pergi sejauh itu?"

Drew menjawab pertanyaan Kir,

"Bukankah itu satu-satunya jawaban? Apakah Kamu belum menyadarinya? Apakah Grid adalah musuh yang bisa kita lawan di level kita?”

"…"

Mantra terakhir akhirnya meledak. Grid menghancurkan puluhan tentara hanya dengan satu Fireball, menyingkirkan staff-nya, dan mengeluarkan pedangnya.

Periode peningkatan intelligence yang disebabkan oleh Soul Ingestion sudah berakhir, dan mana tambahan itu benar-benar habis. Dia tidak bisa lagi bertindak sebagai mage.

Meskipun begitu, bagi Immortal dan Kir. Sepertinya, Grid hanya 'bermain-main'.

"Dia tidak puas membantai dengan sihir. Jadi, dia menggunakan pedang lagi…"

Kir mendengarkan analisis Drew, dan menelan ludah. Dia berada di ambang kehilangan semangat juangnya. Kemudian, Arisa bergegas ke sisi Kir.

“Grid cukup lelah dan staminanya akan rendah. Aku yakin, dia bisa dipojokkan sekarang. Bukankah Tarot datang?"

Tarot setengah iblis adalah orang paling mahal yang disewa oleh Kir Company. Dia terbunuh oleh serangan mendadak setelah Grid muncul. tapi Arisa tidak meragukan, jika semangat juangnya akan tinggi, setelah dia bangkit kembali.

Kir bertemu mata penuh harapan Arisa, dan menggelengkan kepalanya dengan ekspresi pahit.

"Dia belum menjawab wisper-ku."

"…"

Arisa terdiam.

Alasan mengapa dia tidak kehilangan harapan adalah, karena dia percaya pada kekuatan Tarot. Mengapa Tarot tiba-tiba tidak membalas? Harapan yang memenuhi dirinya tersebar sia-sia.

Grid mendekat.

Setiap kali dia mengambil satu langkah, lusinan tentara berubah menjadi abu-abu. Kekuatan ledakan nyala hitam yang terputus-putus, sangat menakjubkan. Itu adalah keterampilan yang diaktifkan tanpa batas.

Mereka tidak tahu seperti apa struktur skill tree milik Grid. Jadi, pada akhirnya, Kir terpaksa meletakkan segalanya. Dia memerintahkan Arisa untuk menghentikan pasukan dan mendekati Grid.

“Ini adalah invasi sepihak, pembantaian yang kejam. Jika bencana hari ini terungkap, opini publik terhadapmu akan memburuk. Akan ada semua jenis tuduhan. "

Itu adalah ancaman yang dimaksudkan untuk mengakhiri situasi ini. Tidak peduli seberapa kuat kekuatannya, 'berdiri sendiri' akan menimbulkan ketakutan. Karena itu, Kir ingin bernegosiasi. Tapi sayangnya, intimidasi itu tidak berhasil.

Grid mendengus dan memiringkan dagunya ke tempat yang jauh.

“Apakah kamu pikir, aku baru saja datang ke sini untuk bermain? Beberapa pria gila menggunakan Blackening dan bergegas ke arahku. Lalu, tentara yang menyerang? Aku baru saja membela diri, ketika Immortal muncul? Semua hal itu sekarang disiarkan secara langsung.”

"…!"

Kir yang terkejut itu mengalihkan pandangannya ke arah yang ditunjukkan Grid. Game BJ paling terkenal di dunia, Bunny Bunny, melambai padanya.

Mata Grid menjadi dingin.

"Biaya menantangku sangat besar."

“Ya…! Eeek!”

Kir hanya ingin melindungi hak minimumnya. Sekarang, matanya menjadi kuning saat dia mendengar kata-kata Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_844"

Follow Us