Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_845

gambar

Overgeared_845

Bab 845

Grid sama agresifnya dengan drinyia kuat. Dan dia tidak bijaksana, karena dia mabuk dengan kekuatannya sendiri. Dia adalah tipe orang yang dibutakan oleh keuntungan langsung, dan kehilangan keuntungan yang lebih besar.

Kekerasan kejamnya yang dinyatakan atas nama ketegasan, cukup untuk menyebabkan jijik. Dan, dia sempurna dalam memusuhi orang.

Sejauh ini, itu adalah evaluasi Kir terhadap Grid.

Saat ini, Grid memerintah dengan kekuatan yang kuat. Tapi, dia akan menjadi terisolasi dan dihancurkan lebih cepat dari yang diperkirakan. Kir tidak berharap Grid akan bertahan lama. Namun, apa kebenarannya?

Tulang punggung Kir menjadi sangat dingin, ketika dia melihat Bunny Bunny. Dia terpaksa mengevaluasi Grid secara berbeda.

'Dia pintar!'

Tidak, Grid tidak pintar. Itu jelas pengaruh Lauel, yang mendirikan Kerajaan Overgeared. Tidak ada kelemahan di Grid, dengan si jenius bernama Lauel di belakangnya.

Setelah Kir menyadari jika Grid telah memutuskan untuk mengambil semua miliknya, ia mengalami frustrasi yang mendalam dan kehilangan semua harapan. Dia jatuh dalam keputus-asaan dan mempertanyakannya,

"Apa perbedaan antara dirimu dan diriku?"

"…?"

"Setidaknya, aku tidak membantai elf. Aku tidak membunuh elf satupun, sampai kamu menghalangiku. Di sisi lain, bagaimana denganmu? Sekarang, Kamu telah membantai ratusan tentara, dalam puluhan menit. Apa? Kamu menghormati NPC? Kamu lebih baik dariku, karena Aku mengambil elf sebagai tahanan? Seorang pembunuh sepertimu membenciku, dan menyelamatkan para elf? ”

"Oh, itu cerita yang jelas."

"…?"

Bertahun-tahun yang lalu, Grid melakukan quest raid dengan batas waktu untuk memusnahkan Calon Paus, Pascal dan para tetua Vatikan, yang menyebabkan dirinya mengabaikan kematian para wanita panggilan. Para wanita itu telah digunakan sebagai perisai untuk mengancam Grid. Tapi, dia telah mengabaikan mereka. Dan kemudian, mereka dibunuh oleh para tetua.

Tidak, mari kita kembali ke masa lebih jauh dari itu. Pada hari pertama ia bertemu Khan, Grid dengan santai membunuh para gangster lokal, yang mengancamnya dan Khan.

“Aku punya standar sendiri. Aku tidak pernah mengatakan, jika Aku menghormati semua NPC."

Grid adalah seseorang yang menderita berulang kali, tentang keberadaan NPC. Dia menunjuk warga sipil yang bersembunyi di jalan-jalan.

"Lihat. Aku tidak membunuh orang-orang itu. "

"Kamu…!"

Mustahil untuk mengintimidasi atau bahkan mengkritik Grid. Keegoisannya yang dalam. Berarti, jika bahkan kata-kata ini tidak berpengaruh. Kir menjadi kurang tenang. Matanya menjadi berlumuran darah, saat dia berteriak,

“Kamu! Apakah Kamu pikir, Kamu adalah dewa? Bagaimana Kamu bisa begitu egois? "

Grid meragukan telinganya.

"Apa yang kamu katakan? Bukankah Kamu yang berpikir, kalau Kamu adalah dewa? "

"…?"

"Apakah kamu tidak bertindak seperti itu? Kamu menangkap orang-orang yang lemah tanpa ragu-ragu. Kamu melakukan ini, karena Kamu mengira jika Kamu adalah dewa. ”

"S-Sesat!"

"Ya, ini menyesatkan. Jangan membuat analisis luas, tentang masalah sederhana. "

"Aku, apa?"

Kir sulit memahami cara bicara orang Korea. Kir mengerutkan kening, sementara Grid mengarahkan pedang ke lehernya dan menyatakan,

"Hentikan seranganmu sekarang."

"…??"

Omong kosong apa yang dikatakan Grid? Kir tertegun. Mengapa pembantai satu sisi memintanya untuk berhenti menyerang?

"Haruskah aku mengatakan itu padamu?"

“Tidak, bukankah aku memiliki hak untuk membela diri? Hentikan serangannya. Maka aku akan menghentikan milikku. "

"Bajingan ini!"

Grid sadar akan kamera sampai akhir. Bertingkah seperti korban, dia benar-benar benci sekarang. Namun, Grid memberi Kir satu kesempatan terakhir.

"Silakan menyerah. Maka aku akan meninggalkan kota ini, tanpa mengambilnya darimu. "

"…"

Itu hanya kota. Dengan kata lain, dia akan mengambil segala sesuatu di luar kota. Kir tidak terlalu terkejut. Dia mengharapkan Grid datang ke sini dengan pola pikir seperti itu.

"… Apakah kamu akan mengambil semua barang dagangku?"

"Ya."

“Ini di luar akal sehat. Suatu hari, dunia akan menemukan apa yang telah Kamu lakukan terhadapku dan mengkritik Kamu. Maka, Kerajaan Overgeared mungkin menjadi terisolasi. ”

"Aku tahu."

Semua jenis manuver akan terjadi, sebelum Kerajaan Overgeared didirikan. Banyak pasukan ingin mengambil mangkuk nasi Kerajaan Overgeared, karena mereka kuat. Sehingga, akan ada aliansi yang akan mencoba untuk menghancurkan Guild Overgeared.

Lagipula ancaman akan datang. Jadi, lebih baik untuk menjadi lebih kuat daripada duduk diam dan menunggu.

"Akan berbahaya, jika kamu dibiarkan sendiri. Lebih baik mengambil hidupmu, dan membuatnya agar Kamu tidak dapat pulih. Ini dari posisi Kerajaan Overgeared. Apakah kamu mengerti?"

"…"

Kir tidak mengatakan apa-apa, karena dia setuju dengan Grid. Pertama-tama, dia juga mengambil barang-barang dari orang lain, kalau-kalau mereka akan menyerang dirinya lagi, suatu hari nanti.

Pada akhirnya, tujuan Kir adalah untuk menjaga hak perdagangannya. Jadi, setelah mempertimbangkan dengan cermat, Kir menampilkan kecerdasan seorang merchant.

"Aku mengerti. Aku akan mengikuti permintaanmu. "

“Hoh?”

"Hanya…"

"Hanya?"

"Aku ingin Kamu berjanji, untuk tidak mengambil hak dagang apa pun yang aku peroleh di masa depan."

Jika dia terpaksa kehilangan itu. maka, dia akan memberikannya kepada Grid. Sebaliknya, harus ada janji untuk masa depannya. Grid berpikir sejenak, sebelum mengangguk.

"Ya. Mari kita menulis kontrak. "

Faktanya, Grid tidak tahu, jika Kir akan mendengarkan tuntutannya. Dia berharap menghabiskan banyak waktu dan uang, untuk mencuri hak dagang merchant yang terikat dalam bentuk 'kontrak'. Namun, Kir bersedia memberikan semuanya sekaligus.

Selain itu, Grid juga baik untuk menjamin masa depan Kir.

‘Jika dia kehilangan segalanya dan harus memulai lagi dari awal, dia tidak akan tumbuh cukup cepat untuk mengancam Kerajaan Overgeared.’

Grid melepas pedangnya dan mengalihkan pandangannya ke necromancer yang berdiri di satu sisi. Wajah Grid berubah, ketika dia melihat mereka. Itu adalah ekspresi mengerikan, yang berisi kebencian dan niat membunuh yang menakutkan.

"Apa yang sedang kamu lakukan? Apa Kamu bahkan mengabaikan perlawanan sekarang?”

Grid mengarahkan pedangnya pada orang tertentu.

Ranker terkenal Drew, yang adalah kepala necromancer, berteriak,

"…Bunuh aku!"

Grid bingung. Necromancer yang kuat telah mundur dan menyerah. Sekarang, dia bahkan menyerahkan lehernya.

"Apakah mereka punya tipuan dalam pikiran?"

Mungkinkah ratusan mayat di tanah akan meledak, saat dia mendekati mereka? Drew menjelaskan kepada Grid yang waspada,

“Alasan kami menyerbu Reinhardt adalah, murni karena perintah Veradin. Tapi, Veradin meninggalkan kami. Dia meninggalkan Immortal. "

"…"

“Aku tidak bermaksud mengelak dari tanggung jawab. Selain itu, Aku adalah salah satu dari mereka, yang menyerbu Reinhardt. Aku tidak memintamu untuk mengakhiri balas dendammu sekarang. Namun, Aku harap Kamu akan mendengarkan permintaan kami hari ini. "

"Permintaan?"

"Kejar Veradin dan bunuh dia. Kami tidak bisa menghentikannya, dengan kekuatan kami. "

"…Di mana dia?"

“Jika kamu pergi ke belakang kastil, akan ada pintu masuk ke saluran air di bawah tanah. Dia melarikan diri menggunakan tempat itu. "

"Oke,"

Jawab Grid sebelum memotong leher Drew. Para necromancer semua gugup, ketika Drew meninggal kali ini. Grid menatap mereka.

“Kamu adalah salah satu dari mereka yang menyerbu Reinhardt? Kamu akan terus mati di masa depan. "

"…"

Grid telah memperhatikan, jika Immortal telah ditinggalkan oleh Agnus. Itulah satu-satunya alasan, mengapa mereka kehilangan semangat juang mereka.

"Aku tidak melihat satu pun dari dia. Tapi…"

Grid menggunakan Quick Move dan berlari menuju saluran air bawah tanah.

***

 

[Anda telah mati.]

Tarot telah terkena serangan mendadak Grid, begitu dia menggunakan Blackening. Dia telah ditikam oleh cahaya putih dan menerima kematian dari Grid yang berlalu. Dia bangkit jauh dari titik kebangkitannya. A

da kabut beracun yang menyebabkan mual dan pusing serta lava panas. Tarot terbangun di tengah-tengah neraka.

"Betapa busuknya…"

Tarot tidak panik. Neraka tidak asing baginya, sejak dia mengalami kematian saat menggunakan Blackening, selama raid bos. Namun demikian, ini tidak berarti itu adalah tempat yang nyaman baginya. Meskipun diklasifikasikan sebagai setengah iblis, neraka adalah tempat yang tidak diketahui, yang membuatnya merasa takut.

[[Anda gagal mengirim pesan ke guild. Neraka terputus dari dunia manusia.]

Anda gagal mengirim pesan ke guild. Neraka terputus dari dunia manusia.]

[Hukuman mati telah gagal menghapus Blackening.]

“Cih.”

Durasi Blackening Tarot adalah 15 menit. Itu adalah kinerja yang jauh lebih baik daripada Grid, yang menggunakan Blackening melalui Dark Bus 'Earrings. Jadi, apa ini?

"Aku dipukul, tanpa memperhatikan!"

Penampilan Grid dari saat dia memotong Tarot tanpa berkedip, tersangkut di otak Tarot. Tarot tidak tahu ada perbedaan keterampilan antara Grid dan dirinya sendiri.

"Aku adalah katak di sumur."

Menghadapi kenyataan, Tarot dibakar dengan motivasi daripada frustrasi.

‘Fakta jika Aku masih lemah. Berarti, Aku bisa menjadi lebih kuat. Grid, itu akan berbeda, saat kita bertemu berikutnya. '

Tarot adalah pria seperti rumput liar. Tidak peduli bagaimana dia diinjak-injak, dia akan melompat lagi. Proses ini telah diulang ratusan kali, memungkinkan Tarot untuk mencapai dirinya hari ini.

"Mari kita coba berburu binatang iblis, dalam batas waktu."

Dia tidak bisa membuang waktu seperti ini!

Tarot tahu, jika dia akan kembali begitu durasi Blackening berakhir. Karena itu, dia memutuskan untuk menginvestasikan sisa waktu dalam berburu. Yang aneh adalah, jika tidak ada satu binatang buas di sekitar. Seolah-olah, seseorang baru saja menyapu tempat ini…

Samar-samar, itu menyeramkan.

Tarot berjalan hati-hati dengan senjatanya, ketika dia melihat punggung seorang pria di kejauhan. Itu adalah seorang pria dengan rambut lebat dan pakaian lusuh. Tarot merasakan ketidak-nyamanan yang aneh. Karena, dia sepertinya pernah melihat pemandangan ini sebelumnya.

Itu tampak seperti tampilan belakang Grid yang ia lihat, ketika dia meninggal.

'Bagaimana itu bisa terjadi?'

Apakah dia gila? Tarot mati-matian menggelengkan kepalanya. Pria di depan Tarot berbalik dan mengajukan pertanyaan,

"Pertanyaan. Manusia?"

"…?!!"

Hati Tarot tenggelam, ketika dia mengkonfirmasi penampilan pria itu.

"G-Grid…?!"

Apakah dia mengikuti Tarot ke neraka untuk membunuhnya? Pedang pria itu terbang ke arah Tarot yang tercengang. Tarot tidak bisa menanggapi kecepatan, dan tidak bisa menahan kekuatan.

“Batuk!”

[Anda telah mati.]

[Anda telah mati dua kali dalam 24 jam, dan telah dipaksa logout.]

Ditusuk beberapa kali, Tarot meninggal dalam sekejap mata. Dia telah mati dua kali untuk Grid!

Tarot bersumpah, bahkan jika ada pisau di tenggorokannya atau jika dia diberi banyak uang, dia tidak akan pernah memusuhi Grid lagi! Pada hari ini…

[Judul: Rapat dengan Grid

Penulis: Hokquah

Isi:

Jika Kamu mengacaukan Grid, dia akan mengikutimu ke neraka dan membunuhmu. Ini bukan metafora, ini nyata;;;]

Posting di salah satu forum Satisfy yang terkenal menjadi topik hangat.

Komentar di bawah ini penuh dengan sarkasme.

- Siapa yang tidak tahu ini? Pikirkan tentang apa yang terjadi pada Immortal. Neraka adalah alami untuk kepribadian Grid. Tidak aneh, jika dia mengejar seseorang ke sana.

- Mengapa Kamu ingin merasakan neraka, dengan melawan God Grid?

- Apakah Kamu seorang penduduk Penan? Apakah Kamu orang gila?

- Aku pikir, Penan benar-benar aneh. Grid pergi ke sana untuk jalan-jalan, hanya untuk tiba-tiba diserang.

-Penulis: Tidak, maksud Aku dia benar-benar mengejarku ke neraka. Dan bagaimana Penan gila? Bajingan itu menyerbu lebih dulu.

-Ya, kamu benar-benar orang gila.

- Penulis: (Laporan telah diterima, dan komentar disembunyikan).




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_845"

Follow Us