Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_850

gambar

Overgeared_850

Bab 850

Asmophel dan Haster tidak repot-repot mengikuti prajurit yang melarikan diri. Penduduk desa sekarang aman, dan tidak mungkin para prajurit akan kembali untuk membalas.

"Kamu akan membantuku? Bisakah kamu pergi dari sini? Apakah Kamu melindungi kabin, karena suatu alasan?"

Asmophel bertanya pada Haster yang telah melepas helm militer, dan mengembalikannya.

Jelas ada alasannya. Beberapa skill yang ia pelajari dari Guru Winfred melibatkan peningkatan level melalui 'meditasi'. Selain itu, Winfred telah meninggalkan surat wasiat yang mengatakan jika seseorang yang terhormat akan berkunjung ke sini.

Karena itu, Haster telah melindungi kabin sambil menunggu.

Sekarang, saatnya untuk pergi. Tingkat keterampilan Haster cukup tinggi, dan wasiat gurunya, tampaknya merujuk pada Asmophel.

"Aku akan pergi sekarang."

Haster akan mengucapkan selamat tinggal ke tempat yang berisi kenangan gurunya. Kemudian, jendela notifikasi muncul di hadapan Haster, membuatnya tersenyum.

[Afinitas dengan Asmophel telah meningkat sebesar 10.]

Asmophel dengan senang hati menyambut Haster.

“Sangat meyakinkan untuk bersama dengan murid Winfred. Aku percaya, jika kita akan saling membantu dalam perjalanan. "

"Aku juga."

Ketika dia menjawab, perisai oranye transparan terbentuk di sekitar Haster.

[Semua sumber daya telah dipulihkan oleh efek keterampilan pasif 'Heroic Story'. Selama satu menit, pertahanan-mu akan meningkat secara proporsional dengan jumlah sumber daya yang digunakan dalam dua menit terakhir. Selain itu, perisai yang meniadakan semua jenis skill dan magic damage akan dipertahankan selama 10 detik.]

***

 

[Resep Jiangshi

Kategori: Buku Keterampilan (Unique)

-Sebuah buku tua berisi resep jiangshi baja.

Ketentuan Penggunaan:

Ahli Taoisme, necromancer.]

Keterampilan sebagian besar dibagi menjadi dua kategori. Mereka dapat dipelajari baik melalui keterampilan khusus kelas, ketika tingkat mereka naik. Atau, melalui memperoleh mereka dari quest tersembunyi atau buku keterampilan.

Tentu saja, nilai yang terakhir lebih tinggi. Tidak seperti skill kelas yang bisa diperoleh dengan menaikkan level, skill yang didapat dari quest dan buku skill, sangat jarang. Secara khusus, semakin tinggi peringkat skill, semakin besar keserbagunaan dan kekuatan. Serta, nilai tinggi mereka.

Bagaimana dengan buku skill berperingkat unique? Jika ditempatkan di lokasi lelang sekarang, harga lelang kemungkinan akan mencapai miliaran won. Semakin banyak aset yang diakumulasikan oleh peringkat, semakin besar pula permintaan barang.

Sementara itu, pasokan tetap tidak berubah. Ini berarti, nilai dari item Satisfy sekarang beberapa kali lebih tinggi daripada beberapa tahun yang lalu.

"Apakah Kamu memberikan ini kepadaku?"

Necromancer peringkat 2, Bullet, telah diabaikan oleh Agnus, dan kemudian meninggalkan Immortal yang membusuk, setelah digunakan oleh Veradin.

Sekarang, dia tertegun. Dia tidak tahu, jika metode pembuatan jangshi yang dibicarakan Grid adalah sebuah skill. Tentu saja, dia berasumsi itu akan menjadi item. Dia berpikir, jika monster tipe jiangshi akan dipanggil, ketika item tertentu digunakan.

Bahkan, dia belum memikirkannya terlalu dalam. Bullet datang untuk menemukan Grid, karena harapan yang dipegang Grid dalam tatapannya, ketika dia memandang Bullet. Itu bukan karena kata-katanya yang tidak dapat dimengerti, tentang produksi jiangshi.

"Kenapa aku?"

Tanya Bullet lagi sambil menatap kosong. Dia khawatir buku skill ini akan menjadi racun.

"Tidak ada gunanya, jika Kamu ingin Aku memberi tahumu informasi tentang Agnus, sebagai imbalan untuk ini. Aku tidak tahu apa-apa tentang dia. Bahkan, jika Aku melakukannya, Aku tidak akan mengatakannya. Aku tidak ingin macam-macam dengannya. Maafkan Aku,"

Bullet membungkuk dalam-dalam dan meminta maaf.

Itu adalah permintaan maaf untuk Grid yang kecewa, yang memiliki harapan terhadap Bullet, meskipun mereka adalah bermusuhan.

"Aku sekali lagi kehilangan ikatan."

Ekspresi Bullet pahit, saat dia melihat ke bawah ke tanah. Dia percaya, jika Grid akan marah. Lagi pula, dari sudut pandang Grid, Bullet melindungi Agnus yang merupakan musuh.

Namun, tanggapan Grid tidak terduga.

“Mengapa kamu membuat keributan sendiri? Siapa yang mau sesuatu seperti itu? "

"…?"

"Aku ingin kamu menjadi kolega-ku. Buku skill ini hanyalah suap. "

Grid benar-benar tahu, jika dia kuat. Dia juga mempercayai anggota Overgeared, yang menonjol di semua bidang. Namun, ini tidak berarti, jika dia tidak merasa cemas.

Obsesinya terhadap Kir, bukan karena takut akan musuh di masa depan. Sebaliknya, itu karena Grid meramalkan jika Kerajaan Overgeared yang berkembang secara unik, akan segera diisolasi. Jadi, dia ingin lebih banyak kekuatan.

Karena ada batas kekuatan seseorang, keinginannya untuk merekrut orang-orang berbakat, secara alami meningkat. Dan, Bullet adalah kandidat yang baik untuk memenuhi keinginan Grid.

Terlebih lagi, berapa lama Grid meninggalkan buku skill dengan peringkat unique yang ia terima di Benua Timur, untuk dirusak? Dia membutuhkan necromancer yang bagus di Kerajaan Overgeared.

Namun, sebagian besar peringkat necromancer milik Immortal. Jadi, dia tidak bisa menemukan bakat apa pun. Bullet peringkat ke-2, adalah harta yang kebetulan ditemukan Grid.

“Aku sudah mendengar kisah Immortal dan Veradin. Agnus tidak pernah muncul, saat Immortal dihancurkan. "

"…"

Grid secara tidak sengaja melihat Bullet berteriak pada Veradin, dan tahu jika cita-cita yang dikejar Bullet adalah cocok untuk Kerajaan Overgeared. Itu sebabnya, dia yakin tentang ini.

"Bergabunglah dengan guild Overgeared. Kami membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu."

"…"

Mata Grid tidak bergetar, ketika dia menatap Bullet. Itu berbeda dari mereka yang mencoba mengandalkan kekuatan Bullet, dan juga dari mereka yang mencoba untuk mengeksploitasinya.

Grid cukup percaya diri untuk membuat Bullet merasa, jika dia bisa dipercaya. Untuk berpikir, jika ada keyakinan yang kuat meskipun mereka pernah menjadi musuh…

Jantung Bullet berdebar. Dia merasakan semacam rasa hormat terhadap Grid, yang berbeda dari apa yang ia rasakan untuk Agnus.

"Terima kasih. Di masa depan, guild Overgeared… Tidak, Grid, aku akan membalas kepercayaanmu. ”

Namun demikian, ada sesuatu yang harus dijelaskan oleh Bullet sebelum itu.

“Aku akan membeli buku skill dengan harga yang wajar. Terlalu berat, jika aku hanya menerima ini darimu.”

Dia telah melihat lebih dari satu atau dua hubungan hancur karena uang, dan tidak ingin meninggalkan ruang untuk ini sejak awal. Keputusan ini dibuat berdasarkan pengalaman Bullet sebelumnya. Namun, Grid menolak untuk menerimanya.

“Bagaimana jika Aku tidak mau? Ini adalah buku skill yang Aku peroleh dari Benua Timur. ”

Itu adalah barang yang ia peroleh, setelah mengalahkan kepala Penjara Lava, penjara terbesar di Kerajaan Cho. Buku skill adalah barang langka yang tidak bisa diperoleh dua kali.

"Apakah kamu pikir, kamu bisa memberi nilai pada buku skill ini?"

"…"

Lalu, apa yang seharusnya dilakukan Bullet? Bingung, dia hanya diam saja.

Sementara itu, Grid menunjukkan senyum jahat.

"Aku akan meminta hidupmu dengan ini. Kamu tidak akan pernah bisa meninggalkan sisiku di masa depan.”

"Bagaimana jika Aku makan buku skill dan melarikan diri?"

"Apakah kamu belum melihat, hasil dari perintah pembunuhan? Aku akan mengikutimu sampai ke ujung neraka.”

“Ha ha…”

Haruskah dia mundur sekarang? Bullet memikirkannya dengan serius. Tapi, dia tidak bisa mengatasi godaan itu. Keinginannya untuk 'ikatan berharga', menyebabkan dia merasakan ketertarikan yang mendalam pada penawaran Grid.

[Necromancer 'Bullet' telah bergabung dengan Overgeared Guild One!]

***

 

['Resep Jiangshi' telah diperoleh.]

[skill Jiangshi Production telah dibuka.]

[Skill Production Coffin telah dibuka.]

[Skill Jiangshi Control telah dibuka.]

[Jiangshi Production Lv. 1

Anda dapat mengubah tubuh manusia menjadi jiangshi. Itu tidak dapat diproduksi dari tubuh spesies lain, monster atau hewan.

Jika level tubuh lebih tinggi dari level pencipta, jiangshi tidak dapat dibuat.

Level awal jiangshi baja adalah 100 dan level maksimum adalah 100 level lebih rendah dari pencipta.

* Semakin tinggi level skill, semakin tinggi variasi jiangshi yang dapat dibuat.

Konsumsi Mana: 100% mana maksimum.

Waktu Keahlian Cooldown: Tidak Ada.]

[Production Coffin

Dimungkinkan untuk memproduksi peti mati untuk tujuan menyimpan jiangshi.

Peti mati diperlukan untuk mengontrol jiangshi.

Satu peti mati dikonsumsi, per jiangshi.

Konsumsi Mana: 1.000 mana.

Bahan yang diperlukan: 12 paku, 3 pohon birch.

Waktu Cooldown: 1 jam dan 30 menit.]

[Jiangshi Control Lv. 1

Pasif.

Anda dapat memiliki maksimal dua jiangshi.

Setelah dikeluarkan dari peti mati, jiangshi dapat aktif hingga tiga jam. Setelah tiga jam, dia harus beristirahat selama tiga jam di peti mati. Setelah kematian, jiangshi perlu istirahat selama 12 jam di peti mati.]

"Bukankah ini tidak bisa dipercaya?"

Setelah Bullet melihat informasi dari keterampilan yang baru dipelajari dan memahami konsep jiangshi, dia tidak bisa menahan perasaan terkejut.

"Tidakkah itu akan diakui sebagai kehadiran unik, seperti para death knight?"

Ada kerugian dalam kenyataan, jika tingkat jiangshi terbatas. Tapi, ini mungkin akan diatasi, setelah level Jiangshi Production meningkat. Dengan kata lain, jiangshi diklasifikasikan sebagai undead kelas atas.

"Ini adalah undead yang hebat…"

"Aku sudah bilang. Itu diperoleh dari Benua Timur. "

Grid ingat kekuatan jiangshi kuda hitam, yang telah menjadi kepala Penjara Lava. Itu adalah monster yang tidak bisa dilawan oleh player biasa. Jika Bullet memiliki beberapa jiangshis kuda hitam…

“Bullet, tolong bekerja keras di masa depan. Aku akan memberikan dukungan sebanyak yang Kamu butuhkan. "

"Aku pasti akan memenuhi harapanmu…!"

Bullet kewalahan oleh sorakan Grid. Dia yakin, jika dia memanggil undead biasa, yang memakan stat dominasi, dan jiangshi yang tidak mengkonsumsi stat dominasi.

Maka, dia akan memiliki pasukan undead yang tidak kalah dibandingkan dengan Agnus.

Bullet merasakan sensasi yang melampaui batas kemampuannya.

Setelah ini terjadi, sedikit keserakahan naik di dalam dirinya.

"Aku harus mendapatkan kalung baru."

Kalungnya saat ini dibuat dengan tulang gagak. Kalung tulang ini memiliki amethyst besar yang tertanam di tengah, dan merupakan aksesori yang mengangkat status dominasi necromancer. Semakin tinggi peringkat, semakin tinggi efeknya.

"Kalung? Apakah Kamu kenal pembuat perhiasan yang bagus?”

Grid bertanya kepada Bullet, yang berencana untuk menginvestasikan banyak uang pada kalung. Perhiasan yang diperoleh dari raid Belial terjebak dalam persediaan Grid.

Grid tidak dapat menggunakan harta karun yang menunjukkan berbagai efek, karena dia tidak dapat menemukan orang yang cocok untuk mengerjakannya.

Bullet mengangguk tanpa ragu-ragu.

"Aku memiliki hubungan dengan Princess."

"Princess?"

Mengapa seorang putri tiba-tiba disebutkan? Bullet menjelaskan kepada Grid,

“Oh, dia terkenal di antara para necromancer. Ada pembuat perhiasan yang terampil yang tinggal jauh di bawah tanah Gunung Gerad, dan hanya membuat kalung. Gaya dan sikapnya seperti seorang putri, jadi kami memanggilnya Princess. "

"Perkenalkan aku padanya."

"Itu akan sulit."

Pada hari Grid dan Bullet bergabung, komunitas Satisfy memanas.

[Peringkat necromancer

Posisi Pertama - Veradin (Tidak ada afiliasi).

Posisi Kedua - Bullet (Overgeared Guild).]

-Setelah Muto, sekarang Bullet?

-Necromancer peringkat ke-2 bergabung dengan Overgeared Guild… Ini besar.

-Apakah Bullet bukan bagian dari Immortal?

- Dia terus sekarat, karena perintah pembunuhan. Jadi, dia menyerah dan bergabung dengan Overgeared Guild…

- Dia tidak punya nyali. Dari perspektif Immortal, dia adalah pengkhianat yang sempurna.

- Apakah Kamu mengutuknya, karena berusaha mencari cara untuk hidup? Apakah ini sesuatu untuk dikritik?

- Tentara Overgeared + tentara undead…

- Bahkan jika Seven Guilds lama dipersatukan kembali, mereka tidak akan bisa melawan Guild Overgeared.

- Bukankah itu sudah jelas? Apakah Seven Guilds dibantai oleh para petani Kerajaan Overgeared sebelumnya?

-Ah… ;; Ada sesuatu seperti itu.

- Di mana orang-orang seperti Zibal dan Seuron hari ini?

- Mereka hanya bisa menyedot jari anggota Overgeared setiap hari.

- Bagaimana dengan Agnus?

- Agnus terlalu sulit dipahami …

Motor Pembangkit saat ini, motor pembangkit lama, dan motor pembangkit baru ditakdirkan untuk dibahas. Selain itu, wajar bagi publik untuk tertarik pada Agnus, setelah dia menjadi kelas legenda.

“Kilkik!”

Seorang pria tiba di depan gunung orge, Gunung Gerad yang berisi enam dungeon buatan. Eat Spicy Jokbal panik, ketika dia mengkonfirmasi jika dungeon dihancurkan satu per satu.

"Grid?"

Tidak, tidak. Penyerbu menghancurkan dungeon jauh lebih cepat daripada ketika Grid melakukannya.

"Seekor naga telah muncul!"

Bermasalah, Eat Spicy Jokbal bergegas pergi ke Gunung Gerad.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_850"

Follow Us