Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_853

gambar

Overgeared_853

Bab 853

[Dyulebul

HP: 100.001

Dyulebul adalah kadal api neraka biasa yang hidup di sungai api neraka. Suatu hari, itu dikejutkan oleh ludah 1st Great Demon Baal yang sedang piknik dan berkembang menjadi iblis yang lebih tinggi.

* Kelenjar ludah Dyulebul dipengaruhi oleh Baal. Dyulebul akan memancarkan sinar cahaya setiap 5 detik.

* Ludah Dyulebul akan memberikan 20.000 damage tetap pada target, serta melakukan 8.000 damage splash dalam radius 10 meter di sekitar target yang diserang.

* Kulit Dyulebul kurang berkembang. Itu akan mendapatkan 2.000 damage tetap, saat diserang. Terlepas dari apakah itu pukulan yang lemah atau keras.

* Ekor Dyulebul akan berputar tanpa istirahat. Api neraka dari ekor akan menimbulkan 3.000 damage api ke semua musuh yang mendekati Dyulebul. Musuh akan menerima 699 luka bakar per detik.]

Penampilan Dyulebul adalah tubuh manusia dengan kepala kadal. Ekor panjangnya, yang memiliki nyala api di ujungnya, berputar seperti hula hoop.

"Iblis…?"

Eat Spicy Jokbal merasa, seperti dia dipukul dengan palu. Dia tidak pernah bermimpi jika suatu hari akan datang ketika seorang player bisa memanggil iblis. Namun, ketika dia memikirkannya, ini tidak mengejutkan.

Bagaimanapun juga, Agnus adalah Kontraktor Baal!

Aneh, jika Agnus hanya bisa memanggil undead, ketika dia mengontrak great demon ke-1.

Dyulebul terbang di atas kepala Eat Spicy Jokbal dan Elizabeth, dan sekali lagi membuka mulutnya.

Sebuah cahaya yang menyilaukan diisi dengan kekuatan sihir yang kuat, berkumpul di sana. Berapa banyak orang akan berpikir, jika identitas ini adalah air liur? Agnus memperingatkan mereka,

“Bukankah kamu harus berhenti melawan, jika kamu ingin hidup? Kikik.”

Dyulebul kurang berguna daripada seorang death knight atau lich.

Struktur skillnya sangat sederhana, sehingga hanya bisa digunakan untuk membunuh musuh. Selain itu, intelligence-nya sangat rendah, sehingga hanya setia pada naluri 'membunuh manusia', dan tidak mendengarkan perintah dengan benar.

Namun, itu cukup kuat untuk mengabaikan semua kekurangan itu. Itu memiliki serangan jarak jauh yang menghasilkan 20.000 damage tetap dan 8.000 damage percikan.

Nyala api yang tidak memungkinkan musuh mendekat, dan yang terpenting, pertahanan tank yang kuat!

Iblis itu menerima 2.000 damage tetap per serangan dan memiliki HP 100.001. Karena itu, Dyulebul hanya akan mati setelah dipukul 51 kali. Tidak ada artinya bagi lawan untuk menggunakan skill yang diberi peringkat legendaris.

Ini adalah bencana bagi para player. Itu secara alami tidak akan berdaya di bawah serangan kelompok. Tapi, ketika berhadapan dengan sejumlah besar musuh, Agnus bisa memanggil undead untuk menarik perhatian.

"Hindari itu!"

Flash!

Dungeon mulai runtuh, setelah sinar cahaya pertama. Menyaksikan sinar kedua muncul dari Dyulebul, Eat Spicy Jokbal mendorong Elizabeth pergi. Dia membiarkan dirinya dipukul langsung olehnya.

[Anda telah menderita 20.000 damage!]

[Anda telah menderita 8.000 damage!]

“Keok! Batuk! Batuk!”

HP Eat Spicy Jokbal jatuh ke bawah. Dia tidak bisa menahan guncangan dan jatuh dalam keputus-asaan. Apa keuntungan terbesar Agnus? Itu adalah lich-nya.

Namun, Agnus saat ini bahkan belum memanggil lich. Eat Spicy Jokbal merasa itu tidak masuk akal.

Kelahiran kembali Agnus sebagai legenda cukup hebat, untuk membuat informasi yang dikumpulkan oleh Eat Spicy Jokbal, tidak berarti. Dia bahkan bertanya-tanya, apakah semua informasi yang ia miliki tentang Agnus salah.

"Mungkin, aku tidak lebih kuat dari Grid?"

Senyum pahit muncul di wajah Eat Spicy Jokbal. Itu lucu, karena dia menggunakan Grid sebagai kriteria kekuatan tanpa menyadarinya.

"Aku pikir, dia orang jahat…"

Anehnya, Eat Spicy Jokbal merasa, jika Grid bukan pria yang menjijikkan. Tampaknya, pengalaman yang mereka bagikan dalam Kompetisi Nasional memainkan peran besar dalam hal ini, ketika dia menyadari jika dia sebenarnya tidak membenci Grid.

Kemudian, Dyulebul membuka mulutnya lagi.

"Paman!"

Elizabeth berteriak, ketika dia menyaksikan kilatan cahaya. Dia merasa menyesal. Jika dia mendengarkan pamannya, paman tidak akan menderita seperti sekarang.

Apakah Eat Spicy Jokbal membaca ekspresinya?

"Itu bukan salahmu!"

Teriak Eat Spicy Jokbal sambil menghadap kilatan cahaya. Tidak ada dendam atau kemarahan di matanya, ketika dia melihat keponakannya. Sebaliknya, tatapannya hanya penuh kasih sayang.

“Hasilnya akan sama, bahkan jika kamu mendengarkanku dan pergi! Dia akan menunggu di sini selamanya! Apakah Kamu lupa, perkataan keluarga kita? Jangan menyesali masa lalu! "

Dyulebul menembakkan flash ketiga.

"Paammaann!"

Air mata memenuhi mata Elizabeth, ketika dia melihat pamannya mati. Dia adalah paman yang selalu dianggapnya sebagai Superman…! Saat kakinya melemah dan dia jatuh, suara dingin Agnus terdengar di telinganya,

“Menyerah dan bekerja di Life of Stone. Kamu tidak punya pilihan selain mendengarkanku. "

Mengapa?

"Jika Kamu tidak mendengarkanku, Kamu akan mati ratusan atau ribuan kali di masa depan. Apakah Kamu menginginkan kehidupan neraka?"

Tidak ada senyum di wajah Agnus. Dia hanya serius dan putus asa.

Agnus akhirnya bisa membangkitkan 'dia', berdasarkan skill penciptaan yang ia dapatkan setelah menjadi legenda. Tapi untuk melakukannya, bantuan Life of Stone diperlukan.

Kebangkitan.

Itu adalah kata yang akan membuat siapa pun di dunia tertawa, tapi Agnus tulus.

"…"

Atmosfirnya sangat tenggelam. Eat Spicy Jokbal telah disambar sinar ketiga, dan diyakini telah dihancurkan sampai mati oleh tumpukan batu. Namun sekarang, Eat Spicy Jokbal meraung dengan keras,

"Kamu seharusnya tidak meminta bantuan dengan sikap itu!!"

Dia melompat keluar dari tumpukan batu dan bergegas ke Elizabeth.

"P-Paman?" Elizabeth yang menangis itu bingung, bukannya senang karena pamannya masih hidup. Eat Spicy Jokbal tersenyum padanya.

"Bukankah Paman tidak terkalahkan?"

[Anda tidak akan mati dengan mudah di dungeon-mu. Anda dapat menahan semua serangan selama 2 detik dengan HP minimum.]

[Skill dungeon escape ‘Emergency Exit’ telah diaktifkan.]

Itu adalah langkah spesial Dungeon Maker!

Pada hari pertama ia bertemu Grid, Eat Spicy Jokbal berhasil bertahan, berkat skill ini. Saat ini, saat Eat Spicy Jokbal akan menggunakan skill Emergency Exit…

"Baal Eye."

Agnus menggunakan skill saat dia memperhatikan tindakan Eat Spicy Jokbal. Dia telah mengalami banyak petualangan dan bertemu banyak orang. Setelah menghadapi sejumlah krisis di masa lalu, dia berhasil membaca tindakan mencurigakan Eat Spicy Jokbal, dan memblokir variabel itu.

Duguen!

Agnus merasakan udara di sekitarnya semakin gelap, dan bola mata raksasa muncul. Murid bola mata yang berubah antara hitam, merah, dan kuning jelas bukan manusia. Semua makhluk yang diamati… Dyulebul, Eat Spicy Jokbal, dan Elizabeth, tidak bisa menolak itu.

[Ketakutan total akan menghentikan hatimu.]

[Pikiranmu berhenti. Anda tidak akan bisa bergerak selama satu detik. Anda tidak dapat menggunakan skill dan sihir apa pun selama 3 detik.]

Ini adalah teknik utama Kontraktor Baal, yang mengabaikan semua penolakan status. Itu tidak membedakan antara teman atau musuh. Jadi, Agnus menerima kerugian, karena semua yang dipanggil saat ini adalah undead dan iblis dinonaktifkan.

Namun, dia baik-baik saja, karena dia bisa memanggil undead baru.

"Berhenti ikut campur!"

Setelah menghentikan Eat Spicy Jokbal dari menggunakan Emergency Exist, Agnus bergegas ke arahnya.

'Sial!'

Eat Spicy Jokbal menelan ludah, dan ekspresinya berubah, ketika dia menyadari tidak ada cara untuk menghindari kematian.

Tiba-tiba, seorang wanita cantik muncul.

"Aku akan menghukummu."

Jubah putihnya yang murni berkibar, dan rambutnya yang halus melambai di udara. Nama wanita itu adalah Yura. Dia mengutuk kejahatan, dengan mata yang sedalam danau.

Ini adalah penampilan serdadu terkuat yang membawa Korea Selatan sendiri, sampai kemunculan Grid.

"Purify."

Tatang!

Dia menembakkan peluru ke Agnus.

“Kuk…!"

Kepala Agnus tertembak dan dia mengerang. Dia benar-benar kehilangan momentumnya, dan seperempat HP-nya langsung terbang. Masalahnya adalah, jika setelah Kontraktor Baal ditingkatkan ke peringkat legendary, rasnya telah berubah dari manusia menjadi setengah iblis.

Serangan Demon Slayer sekarang berakibat fatal bagi Agnus.

"Mengapa…"

Dia perlahan mengangkat tubuhnya dan memanggil skeleton, menggunakannya sebagai perisai untuk peluru Yura berikutnya.

"Mengapa dunia menggangguku setiap saat?"

"…"

“Hah? Kik! Kikikik!”

Agnus tertawa dan terbakar amarah, saat dia memegang dahinya yang terluka. Dia dipenuhi dengan niat membunuh, sementara dia menyaksikan wanita di depannya. Kemudian, sebuah quest terjadi.

[Quest kelas kedua Kontraktor Baal telah terjadi.]

[Musuh Lama

Demon Slayer adalah penghancur neraka. Dia menganggapmu, agen Baal, sebagai musuh dan akan terus mengganggumu.

Demi masa depanmu, bunuh Demon Slayer!

Quest Clear:

Bunuh Demon Slayer.

Reward:

Spesies berevolusi dari setengah iblis, menjadi demonkin. Ketika Kamu berevolusi menjadi demonkin, Kamu dapat memperoleh skill dan sihir baru serta meningkatkan jumlah iblis yang dapat Kamu kontrak.

Kondisi Kegagalan:

Dibunuh oleh Demon Slayer.

Kegagalan Quest:

Hilang permanen 100 poin di stat tertinggi-mu.]

Penalty yang diterima kelas tipe pertumbuhan setelah mencapai level legendaris, adalah memiliki tingkat kemunduran level mereka menjadi 300.

Itu adalah penalti yang sangat kecil, dibandingkan dengan apa yang akan diterima Grid, Yura, dan Kraugel, yang memiliki level mereka diatur ulang ke level 1, setelah mendapatkan kelas legendaris.

Ini tidak selalu baik. Kesulitan dari quet kelas sangat tinggi. Sehingga, hukuman yang akan diperoleh setelah gagal dalam quet itu, besar. Kelas akan melemah secara permanen, jika bahkan satu kesalahan dibuat. Itu seperti berjalan di atas tali yang menakjubkan.

Agnus ingin mengabaikan kenyataan. Jadi, dia biasanya akan menyambut situasi ini. Namun demikian, kali ini merupakan pengecualian.

"Enyah! Summon Lich! Mumud! "

Kekuatan sihir meledak dan menabrak Yura. Dyulebul mengatasi kondisi status dan juga menembakkan sinar cahaya ke Yura.

***

 

Tidak seperti anak-anak lain seusianya, Elizabeth tidak mengecat rambutnya. Di universitas, dia juga mempertahankan rambut-nya. Bukankah itu karena rambut hitam adalah paling cocok dengan penampilannya yang seperti boneka Oriental?

Orang-orang di sekitarnya berpikir begitu, tapi kenyataannya berbeda. Bagi Elizabeth, rambut hitam adalah simbol Yura. Dan itulah sebabnya, dia tetap melakukannya. Dia telah memuja Yura sejak pertama kali dia melihat Yura di TV empat tahun lalu.

“Pant… Pant… Pant…!”

"Yura!"

Yura adalah bintang dunia yang Elizabeth selalu tonton dari jauh, dia tidak punya waktu untuk bersuka-cita, jika idolanya saat ini tepat di depannya. Dia senang, jika Yura telah muncul seperti pahlawan, ketika dia dan pamannya dalam krisis.

Namun, hatinya sakit, saat Yura terluka setelah pertarungan berlangsung.

“Kuk! Bok…! Tidak, Elizabeth! Lari, daripada berdiri diam di sana!"

Eat Spicy Jokbal tidak bisa meninggalkan Yura sendirian karena dia datang untuk membantu mereka. Tetap saja, suaranya yang putus asa memenuhi dungeon, saat dia berjuang untuk mendukung Yura. Tapi, dia diisolasi oleh death knight dan skeleton warrior.

Namun, Elizabeth tetap berdiri di posisinya saat ini. Dia tidak bisa melarikan diri sendirian, sementara pamannya dan Yura berada dalam krisis. Bagaimanapun, mereka adalah anggota keluarga dan idolanya.

Tentu saja, dia akan melarikan diri, jika kehadirannya menghalangi mereka. tapi, bukan itu masalahnya. Agnus tidak pernah menyakiti Elizabeth. Dia baru saja menyerang Yura dan Eat Spicy Jokbal terus-menerus.

Yura sedang memuat ulang peluru ajaibnya, setelah menghindari sihir Lich Mumud dan kilat Dyulebul. hanya agar dia menghilang dari bidang pandangan Agnus.

Alih-alih Agnus, skeleton muncul. Agnus telah memperhatikan jika Yura menargetkannya. Jadi, dia memanggil skeleton untuk digunakan sebagai perisai. Itu adalah improvisasi yang luar biasa.

Sementara Yura tidak dapat menembakkan peluru sihirnya, lingkaran sihir muncul di kakinya. Itu adalah awal dari sihir Lich Mumud. Yura sudah mengalami pukulan keras dari tembakan Fireball oleh Mumud.

Jadi dari sudut pandangnya, dia pasti harus menghindari sihir ini.

Sosok ramping Yura melompat menjauh dari lingkaran sihir ini, sementara rasa sakit yang hebat ditransmisikan kepadanya. Tepat setelah itu, Yura memutar moncong senjatanya ke belakang, dan menembak.

Tatang!

Tembakan itu mematahkan tengkorak skeleton warrior. Kemudian, tanah retak seperti tembikar yang pecah, dan api muncul dari celah. Ini adalah sihir ledakan yang disiapkan Mumud sebelumnya. Berkat skeleton warrior, Yura tidak bisa menghindari sihir.

"Unni!"

"Kikikik! Kuahahahahat!”

Di dungeon yang runtuh, jeritan dan tawa bercampur.

***

 

"Apakah itu di sini?"

Grid bertanya, setelah dia nyaris berhasil keluar dari hutan, dan menemukan gunung beberapa kilometer di depan.

Bullet tidak berharap melihat gunung di kejauhan, dan dengan cepat mengangguk.

"Benar sekali! Gunung itu adalah Gunung Gerad! ”

"Itu adalah perjalanan yang panjang."

Perhiasan berwarna-warni bergemerincing di saku Grid. Itu adalah perhiasan yang diperolehnya dari raid Belial.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_853"

Follow Us