Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_858

gambar

Overgeared_858

Bab 858

Invasi Valhalla ke Kerajaan Ultina memasuki fase akhir. Benteng luar Ultina telah dihancurkan, dan dinding ibu kota telah dihancurkan. Setelah jatuhnya tembok benteng, pasukan Valhalla yang kuat membunuh secara sepihak, tentara lemah Ultina yang patuh pada kekaisaran.

Alasan mengapa Kerajaan Ultina bisa bertahan adalah berkat perjuangan Guardian Knight Ultina, yang telah menyelesaikan kelas kemajuan keempat mereka. Pon telah menyaksikan berita perang invasi Valhalla, ketika dia logout. Dan sekarang, dia mengajukan pertanyaan ini,

"Bisakah kita berdiri saja jika seperti ini?"

Sama seperti anggota Overgeared lainnya, Pon sangat waspada terhadap Valhalla. Overgeared dan Valhalla saat ini adalah sekutu karena memiliki musuh bersama, kekaisaran. Namun, bagaimana jika Valhalla menjadi musuh?

Menumbuhkan Prajurit Kuat… skill Ares yang memungkinkannya untuk meningkatkan pasukan yang kuat dengan cepat, memberi tekanan besar pada Kerajaan Overgeared.

Namun, secara mengejutkan Lauel tenang.

"Kamu tidak perlu khawatir. Biarkan saja.”

"Apa? Pernahkah Kamu mendengar dari orang-orang yang pergi untuk mendukung perang Valhalla? Pasukan Ares akan segera menjadi lebih kuat, dari tentara Kerajaan Overgeared. Jumlah mereka membengkak, dan jika mereka menjadi lebih kuat… "

Lauel menyela ucapan Pon yang berapi-api,

“Valhalla bisa menjadi lebih kuat. Tidak, mereka harus menjadi lebih kuat. "

"Apa?"

Apakah Lauel mengalami efek samping dari memakan obat chuuni? Klaim Lauel jika Valhalla harus menjadi lebih kuat membingungkan Pon. Apa alasannya? Pon hanya bisa memikirkan satu hal.

"Jika Valhalla lebih kuat, kita bisa bergabung untuk menjatuhkan kekaisaran bukan?"

Mendesah… Kesedihan membakar hatiku, yang lebih dalam dari laut… Manusia hidup di dunia tiga dimensi. Tapi, mengapa pikiran mereka begitu satu dimensi… "

"…???"

“Pon, pikirkan. Mengapa kamu khawatir tentang Valhalla? Apakah Kamu pikir, mereka mungkin menjadi musuh suatu hari?"

"Benar sekali…"

"Ya. Kamu harus tahu, jika tidak ada sekutu abadi. Tapi, pikirkan itu. Apakah Kamu akan hidup untuk selamanya? "

"Benar…"

Omong kosong apa ini? Pon yang bingung, kemudian tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan matanya melebar. Lauel meletakkan tangannya di dahinya, dan tertawa sinis. Pon menelan ludah dan bertanya dengan hati-hati,

"Apakah Kamu berniat untuk berpegangan tangan dengan kekaisaran?"

"Apakah ada hukum yang mengatakan Aku tidak bisa?"

Grid sudah menyarankan kemungkinan itu. Kekaisaran Sahara berbeda dari para great demon. Kecuali mereka benar-benar jahat, tidak ada musuh tanpa syarat. Jadi, hubungan mereka bisa berubah kapan saja.

"Tunggu dan lihat. Kekaisaran tidak akan tinggal diam, dan tujuan kedua kerajaan akan menjadi lebih besar dan lebih besar. Jangan lupa, jika kita memiliki hubungan persahabatan dengan kedua kerajaan. Dan karenanya, kita memiliki keuntungan. Jadi, tetap tenang. "

"Ya."

Pon diingatkan akan sesuatu.

Kerajaan yang Overgeared tidak akan ada, jika itu bukan karena Lauel. Jika Grid tidak memahami hati Lauel dan Lauel telah memusuhi mereka. apa yang akan terjadi pada Guild Overgeared sekarang? Pon ngeri hanya membayangkannya. Hanya tawa muram Lauel yang terdengar.

Ketuk ketukan.

Kemudian, seseorang mengetuk pintu kantor. Lauel mengkonfirmasi waktu dan membuka pintu dengan senyum cerah. Orang yang mengunjungi kantornya tidak lain adalah…

“Selamat datang, Eat Spicy Jokbal. Silahkan masuk."

"Permisi."

Dungeon Maker, kerajaan membuat dungeon untuk melindungi sesuatu, menjebak musuh, atau membuat sekutu tumbuh. Kekuatan pribadinya, diperkirakan setara dengan sun-class. Jadi, Lauel, Pon, dan Overgeared Guild menyambut sekutu yang begitu hebat.

Baik Lauel dan Pon menyambutnya dengan senyum cerah.

"…Apa yang kamu inginkan?"

Di sisi lain, Eat Spicy Jokbal tampak tidak senang, dengan sambutan itu. Dia tinggal di Kerajaan Overgeared, karena keponakannya Elizabeth telah bergabung dengan Overgeared Guild. Tapi, dia tidak ingin bergabung juga.

Masih sulit untuk memaafkan Grid, karena menyebabkan runtuhnya Blood Carnival dan mengambil telur naga gila.

“Jika kamu ingin aku bergabung dengan guild, berhenti di sini. Aku tidak berniat untuk bergabung dengan Overgeared Guild. Jika Kamu ingin memintaku membuat dungeon, berhentilah. Apakah Kamu pikir, Aku akan melakukan sesuatu yang baik untukmu? Bah…”

Eat Spicy Jokbal mendengus dan berbalik untuk pergi.

"Apakah kamu sudah memperoleh skill memasak?"

Lauel mengajukan pertanyaan yang sepenuhnya acak.

“Hah?”

"Apa…"

Baik Pon dan Eat Spicy Jokbal tertegun. Lauel bertanya lagi,

“Bukankah kamu seorang koki profesional dalam kenyataan? Aku pikir, kemungkinan, Kamu telah belajar memasak dalam game.”

"Ya… Itu benar. Tidakkah Kamu tahu, jika ada banyak player dengan skill memasak?"

Memasak adalah skill umum yang bisa dipelajari tanpa menjadi koki. Tentu saja, skill tidak bisa meningkat ke level tinggi, tanpa menjadi koki. Namun, itu lebih baik bagi player untuk belajar memasak dasar, untuk petualangan panjang di jalan.

Hal yang sama juga berlaku untuk Eat Spicy Jokbal.

Dia adalah penggemar jokbal sejati, yang mengasah skill memasaknya, agar bisa membuat jokbal di jalan. Baginya, saran Lauel tidak terduga.

“Ada koki bernama Poison Master di dungeon kastil ini. Kenapa kamu tidak belajar memasak darinya? "

"Racun? Apa ini?"

Belajar memasak dari koki? Ngomong-ngomong, mengapa nama koki Poison Master? Eat Spicy Jokbal terdiam, karena banyak alasan sebelum menyadari sesuatu.

"Apakah kamu mencoba untuk menipuku, agar tinggal di kota ini selama mungkin?"

"Ya. Benar sekali. Jika Kamu tinggal di sini, akhirnya Kamu akan menyukai kami? Maka, Kamu mungkin bergabung dengan Kerajaan Overgeared. "

"Omong kosong! Apa manfaat yang akan Aku terima, dari belajar memasak dari koki? "

“Dia adalah koki dari Benua Timur. Dia tidak bisa memasak dengan baik, tapi skill dasar memasaknya sangat tinggi. Jika Kamu membangun afinitas saat memasak dengan dia, tingkat skill memasakmu cenderung meningkat. "

"Apakah Kamu menyarankan agar Aku meningkatkan tingkat skill Memasak-ku? Apakah kamu tidak tahu siapa aku?"

“Aku sadar. Kamu adalah Jang Doksoo, presiden saat ini dari Cabang Eat Spicy Jokbal Haenam, yang pernah menjadi ketua cabang utama Eat Spicy Jokbal Company. Tidakkah Kamu ingin memamerkan rasa jokbal kepada orang-orang di dunia, yang mengunjungi Kerajaan Overgeared? Tidakkah Kamu ingin menambah jumlah rental toko Eat Spicy Jokbal di seluruh dunia? Tidakkah Kamu ingin memulihkan posisimu di perusahaan Eat Spicy Jokbal? "

"…"

“Berapa lama kamu ingin diturunkan ke Haenam? Ingat, mengapa Kamu mengumpulkan uang dengan Blood Carnival. Apakah Kamu berniat untuk menyerah pada pengkhianat? "

"…"

***

 

"Kamu ingin menonton?"

Mata bulat Elizabeth menjadi sedikit lebih besar. Dia bingung, karena tidak ada peringatan. Elizabeth belum pernah bertemu orang yang ingin mempelajari pekerjaannya. Pekerjaan yang halus dan statis itu, jauh dari pemandangan yang spektakuler.

Bidang-bidang lain hanya membutuhkan beberapa jam, sementara dia harus melakukan pekerjaan yang membosankan selama beberapa hari. Itu jauh dari karya blacksmith yang relatif penuh warna dan cemerlang.

Elizabeth sedikit bingung dan menghela nafas.

"Orang ini berpikir terlalu sederhana."

Pembuat aksesori dengan tingkat pengrajin, menghabiskan beberapa jam hingga berhari-hari memproduksi satu item. Di antara mereka, pekerjaan yang sulit akan memakan waktu setidaknya empat hari. Namun, blacksmith legendaris tidak mungkin mengetahui fakta ini.

Mengapa? Dia dapat dengan mudah membuat item karena efek kompensasi kelas. Dan, dia tidak dapat mengerti saat melihat pekerjaan orang lain jika semudah itu.

"Aku sadar, jika dia menunjukkan skill yang baik dalam Kompetisi Nasional."

Ya, Elizabeth tidak 'mengabaikan' Grid.

Tingkat konsentrasi dan efisiensi yang ia tunjukkan dalam Kompetisi Nasional, layak mendapat pujian. Diharapkan, jika dia telah melakukan banyak upaya untuk membangun skillnya saat ini. Namun, Elizabeth terpaksa berpikir, jika upaya Grid relatif kurang dari orang-orang seperti dirinya, yang bekerja keras untuk membangun skillnya.

Itu adalah asumsi yang masuk akal berdasarkan fakta, jika Satisfy adalah permainan.

Dalam game yang disebut Satisfy, kemampuan kelas legendaris sangat luar biasa. Karena Grid adalah blacksmith legendaris, Elizabeth tidak dapat berpikir, jika dia belajar teknik blacksmith dengan mudah.

"Yah, itu bukan salahnya."

Mata Elizabeth dipenuhi dengan iba, ketika dia melihat Grid, yang berpikir itu akan menjadi pekerjaan mudah, selama beberapa jam. Dia tidak membenci Grid dan menyadari, jika dia seharusnya membenci Grup S.A, karena membuat pekerjaan blacksmith 'mudah' untuknya.

"Baik. Jangan ragu untuk mengunjungiku. Walaupun Aku tidak tahu, berapa lama Kamu akan tinggal. "

Di pusat distrik perbelanjaan kelas atas yang menampung berbagai toko kosmetik dan permata. Ada toko kecil yang penuh warna dan mewah. Papan nama di toko bertuliskan 'Elizabeth's Workshop'.

Itu adalah bengkel baru yang didirikan Kerajaan Overgeared untuk menyambut Elizabeth, pembuat aksesoris tingkat pengrajin.

Mata Elizabeth bersemangat, saat dia masuk dengan Grid dan melihat sekeliling.

"Baik struktur internal dan peralatannya luar biasa… Kamu telah benar-benar mendengarkan permintaanku, dan bahkan memikirkan bagian-bagian yang Aku tidak pernah pikirkan."

Grid adalah pria yang lembut, tidak seperti penampilan luarnya.

‘Ya, dia adalah pria yang peduli dengan detail. Inilah bagaimana dia bisa mendapatkan motor pembangkit untuk bergabung dengan Overgeared Guild, dan bagaimana dia bisa merebut hati Yura.’

Pandangan Elizabeth terhadap Grid berubah, saat dia dipaksa untuk mengevaluasi Grid, jauh lebih tinggi dari sebelumnya. Namun, dia harus memperlakukan Grid sebagai individu, dan Grid blacksmith yang legendaris secara terpisah.

"Aku akan memulai."

"Ya."

Elizabeth duduk di depan sebuah meja dan memperingatkan, ketika dia mengangkat gelas pembesar,

“Aku akan memperingatkanmu, ini tidak akan menyenangkan. Kamu tidak akan mengerti dengan menonton dari pinggir. Jika Kamu bosan, silakan pergi. "

"Kamu sangat baik."

Grid tidak tahu apa yang dipikirkan Elizabeth tentang dirinya. jadi, dia hanya menerima peringatannya, sebagai niat yang berasal dari kebaikan. Elizabeth malu, dengan senyum cerah Grid.

Grid yang ia lihat di berbagai outlet media adalah orang yang sombong. Tapi, bukankah dia sebenarnya cukup murni untuk merasa seperti orang idiot?

Senyum cerah seorang lelaki dewasa memancarkan pesona aneh. Dan Elizabeth tiba-tiba menyadari, jika dia berada di ruang kecil dengan seseorang dari lawan jenis. Wajahnya memerah, ketika dia mengingat perasaan menggembirakan yang ia rasakan, ketika dia menjabat tangannya.

"Apa itu?"

“T-Tidak Ada! Tidak apa!"

Elizabeth mengabaikan Grid yang binggung dan mengeluarkan paket permata. Pertama, dia mengeluarkan 400 permata Belial C-grade.

Mereka adalah C-grade, tapi mereka jauh lebih cantik dan solid, dibandingkan dengan batu delima dan zamrud terbaik. Permata C-grade membanggakan kemegahan dan kekerasan berlian dari tingkat tertinggi.

Yang menakjubkan adalah, jika permata-permata ini masih dekat dengan perhiasan. Sulit untuk memperkirakan seberapa indah mereka, setelah Elizabeth mengerjakannya.

Mendesah.”

Elizabeth mengambil napas dalam-dalam dan meningkatkan konsentrasinya hingga ekstrem. Kemudian, dia perlahan dan berhati-hati, mulai bekerja. Setelah proses penandaan selesai, dia akan memotong, mengupas, dan membentuk permata.

Tangannya berhati-hati, seperti ketika dia berada di gerbang terakhir dalam ujian untuk menjadi pengrajin. Dan, konsentrasinya dipertahankan sepanjang malam.

Pagi selanjutnya…

"Indah…"

Elizabeth akhirnya memiliki permata bercahaya indah di depannya. Dia tersenyum puas dan akhirnya ingat Grid, yang telah ia lupakan.

"Aku bahkan tidak tahu, kapan dia pergi."

Dia lupa, jika Grid bahkan ada di sana, di tempat pertama. Itu setelah terlalu terkonsentrasi.

"Grid harus kembali."

Sementara memikirkan ini, Elizabeth membentang hanya untuk akhirnya berteriak,

"Kuooooh… Kyaaack?!”

Grid masih mengawasinya dari tempat ia duduk kemarin.

"K-Kamu. Apa yang kamu lakukan di sini?"

Tangan Grid terasa gatal, ketika dia menjawab dengan santai,

“Bukankah aku mengatakannya? Aku akan melihatnya."

Setelah menonton Elizabeth bekerja sepanjang malam, dia mendapat petunjuk tentang sesuatu.

"Permatanya… Tergantung pada kekerasannya, bisakah mereka melekat pada peralatan, yang sebenarnya seperti pedang atau armor?"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_858"

Follow Us