Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_872

gambar

Overgeared_872

Bab 872

[Fragmen Pengetahuan Dantalian

Fighting Knowledge

Sebuah fragmen berisi pengetahuan pertempuran great demon ke-25, Dantalian.

Sebagian besar pengetahuan itu hilang, tapi jauh melampaui pengetahuan manusia biasa.

Seni bela diri akan berkembang satu langkah lebih jauh.

Ketentuan Akuisisi:

Jenis profesi bela diri.

Pengetahuan yang Diperoleh:

Semua level skill +1.

10% peningkatan attack speed

20% peningkatan dalam evasion.]

"Ini kemampuan great demon?"

Empat tahun setelah menjadi Pagma’s Descendants, tidak ada skill Grid yang mencapai tingkat master. Sangat sulit untuk meningkatkan level skill. Yang berarti, jika nilai Fragmen Pengetahuan Dantalian sangat tinggi.

Ini bahkan bukan semua pengetahuan.

Terlepas dari dua level yang ia peroleh dari membunuh Hill, Grid kecewa. Ketika, hanya satu buklet tua yang jatuh. Kemudian pikirannya berubah, setelah membaca deskripsi buklet. Alih-alih kecewa, dia sekarang puas, dan kekagumannya jauh melebihi kepuasannya.

‘Apakah ada sesuatu seperti fragmen pengetahuan blacksmith? Bagaimanapun, pengetahuan ini akan sangat membantu Regas.’

Grid tidak berpikir, tentang berapa banyak yang bisa dijual. Dia tidak berniat mengambil apa pun dari rekan-rekannya. Saat ini, dia tidak panik tentang keuntungan langsung. Itu bukan karena dia telah menjadi penurut, yang dengan mudah memberikan sesuatu kepada orang lain.

Sebaliknya, itu karena dia yakin, jika semakin kuat kolega dan teman-temannya, semakin mereka bisa sangat membantu dirinya, dan melindungi orangnya yang berharga baginya.

Grid menilai jika manfaat yang diperoleh dari Regas yang memperoleh Fragmen Pengetahuan Dantalian, jauh lebih tinggi daripada nilai beberapa koin emas. Pertama, dia bisa mendapatkan uang dengan mudah.

"Regas akan membalasku, seperti Jishuka dan Yura."

Benar sekali.

Grid secara tidak sadar membuat proyek, di mana anggota Overgeared akan berhutang budi padanya.

[Durasi Item Combination sudah berakhir.]

[Staff Belial dan Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires telah dipisahkan.]

[Waktu cooldown dari Item Combination diatur ulang oleh efek dari skill 'Divinity'.]

Tombak itu kembali ke bentuk pedang dan staff.

Aliburn terpana, ketika dia menyaksikan Grid membunuh Hill, dan mengembalikan tongkatnya ke persediaannya. Itu karena, anting-anting yang dikenalnya, tergantung di telinga pria berambut hitam itu.

Aliburn yakin jika anting-anting gading itu adalah anting-anting Dark Bus. Anting-anting yang dikenakannya, selama misi untuk menyusup ke Kekaisaran Sahara. Itu adalah artefak terkuat dengan kemampuan Blackening, yang mengubah pemakainya menjadi setengah iblis setiap 12 jam sekali…

"Apakah itu dia?"

Aliburn telah mendengar nama Raja Overgeared.

Mustahil untuk tidak mengenal orang terkenal, yang membangun kerajaan baru. Namun, dia juga orang yang membunuh Dark Bus…?

‘Tidak, aneh untuk berpikir, jika dia membunuh Dark Bus. Dark Bus sedang melakukan misi untuk mendorong kekaisaran ke dalam kekacauan. Tidak ada alasan baginya untuk dibunuh. Itu tidak menambahkan…'

Aliburn membantahnya, hanya untuk kaget lagi. Dia memperhatikan cincin yang dikenakan Grid di jarinya. Itu adalah cincin hitam tipis. Ini adalah Dark Bus’ Ring, yang mengonsumsi mana pemakai dan mengeksploitasi fungsi dispel.

Aliburn tidak bisa lagi menyangkalnya. Pembunuh Dark Bus… Dia harus mengakui, jika Raja Overgeared adalah Slayer of Servant Yatan, yang telah ia cari.

"Dia adalah orang yang lebih terkenal dari yang aku duga!"

Aliburn siap mengunyah tengkorak Grid.

Secara bersamaan, beberapa orang bersorak, setelah melihat Grid membunuh Hill, sementara yang lain merasa putus asa.

"Raja Overgeared! Raja Pahlawan dan Slayer of Servant Yatan!"

Jeritan Aliburn membubung tinggi ke langit.

Hanya dua menit. Meskipun melihat Grid mengurus Hill dalam waktu yang singkat, ketika item digabungkan, Aliburn tidak menyusut kembali. Grid dapat merasakan, jika Aliburn adalah lawan yang tangguh.

"Dia tahu, aku lelah."

Grid sudah kehabisan skill seperti Blackening dalam perjalanan ke Vatikan, dan kemudian tak lama setelah tiba di sana. Setelah menempatkan keselamatan Irene dan Lord sebagai prioritas utama, dia telah menggunakan sebagian besar kartu as-nya, pada tahap awal.

Itu juga berarti, Hill kuat dan Grid ingin menyingkirkan beberapa musuh, yang jumlahnya sangat banyak.

Faktanya, pertarungan berjalan seperti yang ia inginkan. Penampilan Paus Damian telah menurunkan moral para dark mage sebelumnya. Dan Sekaran,g mereka hampir kehilangan semangat juang mereka, setelah menyaksikan kematian Hill.

Saat ini, kekuatan serangan dark magic dan defense mereka diturunkan.

Namun, momentum Aliburn telah meningkat. Dia tidak cukup lemah untuk diguncang oleh kematian Hill. Dan dia sadar, jika Grid telah menghabiskan banyak kekuatan.

"Kamu baru saja menangkapku lengah, dengan skill keilahian-mu. Tapi, bahkan Raja Pahlawan tidak dapat menggunakan keterampilan ilahi secara berurutan. "

Aliburn tidak peduli tentang kekuatan keterampilan ilahi, karena dia akrab dengan mereka. Dia menunjuk jari ke Grid. Ujung kuku panjang Aliburn menghitam, tapi itu bukan cat kuku. Kukunya telah ternoda oleh darah manusia yang tak terhitung jumlahnya.

Sama seperti kebanyakan Servant Yatan, Aliburn adalah pembunuh yang mengerikan. Dia bisa membantai anak-anak yang tidak bersalah, demi ambisinya sendiri dan untuk gereja.

"Warning Cannon."

Hanya butuh 0,5 detik untuk kekuatan dark magic untuk fokus pada ujung jarinya. Kemudian, butuh 0,5 detik lagi untuk menembaknya. Totalnya satu detik.

Pistol kekuatan sihir fokus yang ditembakkan Aliburn, menghancurkan semua paladin Rebecca di jalurnya. Target utamanya adalah Grid.

Warning Cannon, Warning Curtain, Warning Sphere, dan sebagainya.

Dark magic transenden ini telah diberikan kepada Aliburn, oleh First Servant sejati, Amoract. Itu memungkinkan Aliburn untuk meluap, dengan percaya diri.

"Ini adalah harta yang aku simpan, sebagai sarana untuk menyakiti Putri Rebecca! Itu adalah kekuatan absolut, yang tidak dapat dipertahankan bahkan oleh Raja Pahlawan!"

Aliburn berteriak bahkan sebelum pukul.

Segera setelah itu, Grid tersapu ledakan. Dinding ruang perjamuan tempat Grid berdiri, tidak bisa menahan guncangan dan runtuh. Tanahnya rusak, dan debu memenuhi seluruh area, menyembunyikan semua orang dari pandangan.

"Grid!"

"Yang Mulia!"

Teriakan terdengar dari semua tempat. Mereka menyaksikan kekuatan meriam magis Aliburn, dan mengira Grid tidak aman. Paus Damian dan Lord adalah sama, meskipun mereka adalah orang-orang yang tahu keterampilan Grid, dan lebih memercayainya daripada siapa pun di dunia ini.

"Ayah!"

Lord berteriak dengan suara gemetar, sementara perasaan cemas muncul dalam dirinya. Anak itu ingin berlari ke ayahnya.

"Dia baik-baik saja,"

Irene berkata sambil meraih Lord. Tangannya tidak lagi bergetar. Semua ketakutannya dari masa lalu telah lenyap, begitu Grid muncul. Kepercayaannya pada Grid mutlak, dan Damian dan Lord tidak dapat membantahnya.

“Fiuh."

Seolah menghargai karena kepercayaan mereka, Grid muncul dengan aman dan sehat. Cincinnya bersinar merah, begitu dia melarikan diri dari debu. Itu adalah Dark Bus ’Ring, yang menghalau serangan, dan menjadi lebih panas saat melahap mana Grid.

Ini adalah tanda ledakan yang segera terjadi. Setelah cincin menyerap 5.000 mana pemakai, Skill Dispel harus digunakan dua kali dalam 10 menit, atau itu akan menyebabkan kerusakan yang sangat besar bagi pemakainya.

"Aku perlu menghilangkan serangan lain,"

Grid menggerutu ke dalam, dan mengirim tatapan provokatif ke Aliburn. Dia berencana untuk melawan, setelah menetralkan serangan Aliburn berikutnya. Namun, Aliburn secara tak terduga tenang dan hanya menatap Grid dengan diam-diam, tanpa menggunakan sihir apa pun. Dia menebarkan perasaan menyeramkan.

'Sejak kapan?'

Para dark mage lainnya juga berhenti menggunakan sihir. Mereka tetap diam dan dipukul satu sisi oleh para anggota Rebecca dan para knight mereka. Momentum anggota Rebecca naik, tapi tulang punggung Grid dingin.

‘Apakah mereka tahu tentang Dark Bus’ Ring?’

Benar sekali.

Anggota Gereja Yatan tahu karakteristik Dark Bus’ Ring dan mendorongnya untuk meledak. Jadi, tentu saja, mereka tidak akan memberi Grid kesempatan untuk menghilangkan skill.

[Jumlah kekuatan sihir yang terakumulasi dalam Dark Bus’ Ring terlalu tinggi. Dark Bus’ Ring tidak tahan.]

[Peringatan. Ada 30 detik tersisa hingga Dark Bus’ Ring meledak. Ledakan itu akan menghancurkan Dark Bus’ Ring secara permanen, dan pemakainya akan kehilangan nyawanya.]

"B…!"

Itu adalah situasi yang mengerikan! Grid nyaris tidak bisa menahan kutukan ,ketika dia memikirkan kehadiran Lord dan Irene dan berteriak dengan tergesa-gesa,

“Damian! Serang aku dengan skill! ”

Skill Dispel yang melekat pada Dark Bus ’Ring sulit digunakan. Dia harus secara langsung memblokir skill, dengan membuat cincin bersentuhan dengannya.

Peringkat Dark Bus ’Ring bukan legendary, tapi unik. Karena, pemanfaatannya rendah dan hukumannya tinggi.

“Hah? D-Dimengerti!”

Grid tiba-tiba ingin Damian menyerangnya…? Damian merasa sulit untuk dipahami, tapi dia tetap mengikuti perintah Grid. Namun, dia gagal mengaktifkan skill.

" Warning Curtain."

Itu karena intervensi Aliburn. Dia menciptakan pesona yang membuat semua makhluk hidup di dalamnya, tidak dapat menggunakan skill.

[Peringatan. Ada 20 detik tersisa hingga Dark Bus’ Ring meledak.]

"Terkutuk!"

Pada akhirnya, Grid terpaksa mengambil tindakan khusus. Dia harus melepaskan cincin itu. Meskipun cincin itu jelas barang yang berharga, Irene dan Lord akan berada dalam bahaya, jika dia terlalu rakus.

Dia tidak punya pilihan, tapi menghindari hukuman itu tidak mudah.

[Anda tidak dapat melepas Dark Bus’ Ring.]

Ada 15 detik tersisa sampai cincin itu akan meledak, namun dia tidak bisa melepaskannya dari jarinya.

10 detik, 9 detik, 8 detik …

"Kotoran!"

Kegugupan Grid mencapai puncaknya. Kemudian, sebuah skeleton muncul dari luar tembok luar yang runtuh, dan menggunakan sihir. Sebanyak enam pilar kekuatan sihir muncul, menyapu para dark mage di sekitar Irene dan Lord.

Grid secara naluriah meraih ke arah pilar.

[Opsi Menghilangkan Skill dari Dark Bus’ Ring telah diaktifkan!]

[Dark Bus’ Ring telah menghilangkan skill target. Semua mana yang terakumulasi dalam Dark Bus’ Ring telah dikonsumsi, dan telah memasuki kondisi istirahat.]

Cincin itu terdiam empat detik, sebelum meledak.

“Pant… Pant… Pant…"

Merasa seperti telah kembali 10 tahun, Grid memalingkan muka. Dia memegang niat membunuh ke arah lich yang tiba-tiba muncul, dan menembakkan sihir ke arah Irene dan Lord.

"Mumud!"

Agnus bersembunyi di suatu tempat dan mengawasi situasi …?

"Brengsek gila!"

Pikiran Grid dipenuhi amarah, ketika dia mendengar suara lain.

"Warning Sphere."

Aliburn menggunakan sihir baru. Dia kesal, karena kehilangan kesempatan besar untuk menyingkirkan Grid. Lusinan bola hitam terbentuk di sekitar Aliburn.

Jumlah bola bukanlah sesuatu yang bisa diterima oleh Knight Heavy Armor. God Hands yang membantu Kasim, dan Noe, Randy, dan Overgeared Skeleton yang sudah dipanggil sebelumnya, juga tidak bisa menangani itu.

"Minggir!"

Tujuan Aliburn adalah untuk menghancurkan Gereja Rebecca, dan meningkatkan pengaruh Gereja Yatan. Itu bonus untuk memperingatkan kerajaan di seluruh benua, dengan membunuh keluarga kerajaan mereka.

Namun, raja sebuah kerajaan kecil meraih pergelangan kakinya? Lingkup kegelapan, yang terbang ke segala arah, mengancam tidak hanya kelompok Grid. tapi semua keluarga kerajaan lainnya juga.

Aliburn berencana untuk mencapai tujuannya, setelah membersihkan semua orang di sekitarnya.

Dia masih memiliki kekuatan. Kekuatan baru yang diberikan Amoract kepadanya, sebelum invasi dapat mencapai tujuannya. Raja Pahlawan? Raja Overgeared? Hill sudah memperlemah variabel tak terduga ini… Grid.

Jadi, Aliburn menilai jika Grid bukan ancaman besar.

"Ini akhirnya."

Rose tersenyum.

Pengkhianatan Agnus yang tiba-tiba, skill pangeran kecil yang tak terduga, kemampuan pangeran kekaisaran, kebebasan Damian, penampilan Grid, dan sebagainya.

Dia merasa tidak nyaman dengan variabel tak terduga ini yang terjadi berturut-turut, tapi tidak lagi. Dia percaya jika Third Servant Yatan, Aliburn. NPC yang kuat dan pintar yang merencanakan serangan Vatikan ini.

Dia akan menginjak-injak Grid, Damian, dan Agnus seperti mereka adalah serangga.

Bahkan, Grid merasakan krisis serius.

'Terlalu banyak!'

Jumlah bola gelap mencapai beberapa ratus. Dia menggunakan Freely Move untuk mencapai Aliburn, tapi Aliburn tidak menghentikan casting. Sebagai gantinya, dia bertahan dengan ilmu pedang dan HP Grid yang tinggi serta terus menciptakan lebih banyak bidang.

Begitu bola yang berisi kekuatan sihir meledak, seluruh area akan hancur.

Entah bagaimana Grid bisa bertahan hidup dengan berbagai title, efek item, dan keterampilan pasifnya. Tapi Irene, Lord, dan para ksatria Overgeared muda adalah masalahnya.

Dia mungkin kehilangan mereka semua.

‘Aku tidak bisa memanggil knight, karena bangsal memblokir pemanggilan di luar. Apa yang harus Aku lakukan?'

Musuh terlalu kuat, dan situasinya adalah yang terburuk. Grid berada pada posisi yang kurang menguntungkan, karena dia harus melindungi semua orang.

'Mungkin…'

Dari awal hingga akhir, apakah kemenangan Gereja Yatan sudah diputuskan? Para player tidak bisa membuat perlawanan lagi, dan itu adalah akhir terburuk …

"Apakah aku ditakdirkan untuk kehilangan Irene dan Lord?"

Grid menjadi pucat pada pikiran itu dan melihat sekeliling. Pandangannya jatuh pada gagang yang tiba-tiba muncul melalui jubah Aliburn.

[Pedang Terjebak di Batu]

Panah quest muncul di atas item, dengan nama emas. Itu tampak persis seperti panah yang melayang di atas Lifael’s Spear, saat pertama kali dia melihatnya beberapa tahun yang lalu…

Grid secara naluriah meraih gagangnya. Aliburn memperhatikan bola-bola gelap dengan mata puas, ketika tiba-tiba dia panik.

"Kamu, apa kamu …?"

"Blacksmith’s Legendary Appraisal!"

[Blacksmith yang menjadi legenda dapat menilai item dengan mata cerdas yang sangat baik. Jika fitur tersembunyi ada di item target, itu akan ditemukan.]

Melelahkan…

[Anda telah menemukan fitur tersembunyi di item!]

[!!!! Pedang suci pertama umat manusia. Itu disegel di dalam batu oleh tujuh orang suci yang ganas!]

[Quest Tersembunyi: Persimpangan Baik dan Jahat telah terjadi!]

[Kekuatan Perintah Dewa telah menghancurkan Batu Dosa Asal!]

[Item quest First Holy Sword Uncompleted telah diperoleh!]

"Apa?"

Cahaya meledak, dan kegelapan telah hilang. Ratusan bola hitam yang melayang di udara menghilang, seolah-olah itu bohong. Wajah Aliburn dipenuhi dengan kekhawatiran, untuk pertama kalinya.

"Grid!"

"Aku…"

Tatapan Grid dan Damian bertemu di udara, ketika Grid mengkonfirmasi isi dari quest tersembunyi, sementara Daman mengkonfirmasi konten dari quest baru Recapture Holy Sword.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_872"

Follow Us