Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_876

gambar

Overgeared_876

Bab 876

Dia mengantuk. Hari ini sangat panjang dan sulit. Dia berbaring di tempat tidurnya, dan berpikir topi tidurnya tampak seperti malaikat. Grid merasa bersyukur, jika wanita cantik ini adalah istrinya dan jika anak yang cerdas ini adalah putranya.

"…"

Ekspresi Grid sangat gelap, saat dia membelai kepala mereka dengan hati-hati. Dia juga merasa sangat bingung.

"Agnus, mengapa…?"

Klaim Irene dan Lord tentang Agnus yang membantu melindungi mereka, bukanlah kesalahan interpretasi saja. Para pengikut Rebecca, para knight overgeared, dan bahkan Paus Damian bersaksi untuk itu.

Semua orang berbicara dengan suara bulat. Berkat Agnus, Irene dan Lord selamat.

"Kenapa dia melakukan itu?"

Menurut kesaksian, Agnus awalnya membantu Gereja Yatan, tapi dia mengkhianati mereka untuk membantu Irene dan Lord. Grid dapat dengan mudah menebak, berapa banyak yang hilang dari Agnus, dengan pilihan tunggal ini.

Mengapa Agnus menyelamatkan Irene dan Lord, sementara menderita kerugian besar?

"Orang gila yang merasakan kesenangan melalui pertempuran dan menginjak-injak orang lain…"

Ini adalah evaluasi Grid dari Agnus.

Faktanya, Agnus yang ditemui Grid tidak berbeda dengan rumor. Dia selalu tertawa, ketika dia menginjak-injak seseorang. Namun, orang gila itu memperjuangkan orang lain? Selain itu, mereka adalah istri dan putra Grid?

Grid mencoba membaca niat Agnus, tapi itu tidak mungkin. Tidak peduli bagaimana dia memikirkannya, dia tidak bisa mengerti, mengapa Agnus berusaha melindungi Irene dan Lord.

"…Pertama, bukankah terlalu banyak untuk mencoba dan memahaminya?"

Agnus tidak akan disebut orang gila, jika dia bisa dipahami.

"Dia adalah lawan yang plin-plan, dan tidak berpikir terlalu dalam …"

Memang, Grid tidak harus membuang waktu dan energi, untuk hal-hal yang tidak berguna. Dia menyingkirkan pikirannya dan memutuskan,

‘Aku hanya perlu melindungi yang penting bagiku. Itu cukup.'

Itu adalah janji yang harus ditepati. Bagaimanapun, dia berterima kasih atas tindakan Agnus yang melindungi Irene dan Lord. Itu adalah bantuan yang tak terlupakan.

Mendesah…”

Suara pernapasan Irene dan Lord menstabilkan Grid.

Grid menarik napas dalam-dalam dan menenangkan pikirannya, sebelum melihat ke jendela pemberitahuan yang masih di satu sisi. Dia memeriksa notifikasi yang tidak dikonfirmasi, terlambat mengingat, jika dia sedang dalam quest.

“Ah… ”

Dia benar-benar lupa tentang quest. Itu bukan pertandingan baginya hari ini, karena dia hanya fokus untuk menyelamatkan Irene dan Lord.

“Benar sekali. Aku menyerahkan pedangnya … "

Jika dia tidak melepaskan holy sword, dia akan menjadi setengah dewa yang menguasai dunia saat ini.

“ …Hat."

Grid ingin cemoohan. Dia merasa jijik dengan keserakahan, yang hampir membuatnya melepaskan keluarga, kolega, dan kerajaannya.

"Namun, wajar untuk menjadi serakah."

[Hadiah untuk Mendapatkan Holy sword Uncompleted:

'Holy sword Kejahatan ke-4' akan diperoleh.

* Race-mu akan berevolusi dari manusia menjadi setengah dewa. Setengah dewa adalah ras yang melampaui manusia dan mendekati menjadi dewa. Akan ada ruang untuk peningkatan besar semua kemampuan.

* Skill pasif God Command diperkuat. Probabilitas mengaktifkan God Command akan menjadi 100%. Namun, crit hit tidak akan diterapkan pada keterampilan yang digunakan oleh God Command.

* Skill ‘Holy sword Yang Rusak' akan terbuka.

* Anda akan dikutuk oleh Dewi Rebecca, Dewa Dominion, Dewa Judar, dan Dewa Zeratul.

* Afinitas dengan Gereja Rebecca, Gereja Dominion, dan Gereja Judar akan jatuh ke nilai minus.

* Pengikut Dewa Prajurit akan mengejarmu.

Hadiah untuk Mengembalikan Holy sword Uncompleted:

*Berkat Dewi Rebecca.

*Afinitas dengan Gereja Rebecca akan meningkat secara maksimal.

Afinitas dengan Gereja Rebecca sudah maksimal.]

Ini adalah hadiah untuk Crossroad of Good and Evil, quest tersembunyi. Perbedaan dalam hadiah antara menyerah dan tidak menyerah, adalah terlalu besar.

"Aku tahu, betapa luar biasanya berkah dewi itu."

Dia telah memperoleh skill Linked Kill Wave Pinnacle, berkat sang goddess blessing.

Grid kemungkinan akan mendapatkan empat skill fusion lagi dengan restu sang dewi.

Itu akan menjadi salah satu skill terkuat yang telah diperolehnya. Namun, apakah ini lebih baik daripada peluang 100%, untuk mengaktifkan God Command? Begitu God Command memiliki peluang 100% untuk diaktifkan, Grid akan dapat menggunakan semua skill dua kali berturut-turut.

Dia mampu menyatakan, jika nilai 100% God Command jauh lebih tinggi daripada Linked Kill Wave Pinnacle.

'…Baik.'

Tidak ada gunanya menyesali sekarang, bahkan jika hadiahnya sangat rendah. Pada akhirnya, dia bisa menjaga semua orang aman. Grid mengendalikan hatinya, dan akhirnya menanggapi jendela pemberitahuan yang berbunyi:

[Dewi cahaya, Rebecca, sedang menunggu respons-mu.]

"Maaf membuatmu menunggu."

(Ya, Aku sedang menunggu. Sangat menyenangkan melihatmu peduli pada keluargamu.)

"… !!"

Grid tercengang oleh jawaban Dewi Rebecca. Dia sudah mendengar suara hangat Dewi Rebecca beberapa kali. Tapi, ini adalah pertama kalinya percakapan mereka begitu jelas. Bukankah itu 'pesan ilahi' adalah komunikasi sepihak?

Grid sebelumnya mengakui para dewa sebagai bagian dari system. Tapi, dia sekarang bisa membuat hipotesis baru.

‘NPC? Apakah dewa itu seorang NPC? "

Dia seharusnya memperhatikan itu, sejak mendapat kecemburuan dari dewa blacksmith. Jelas, para dewa memiliki kepribadian dan memiliki bentuk di suatu tempat.

‘Jika suatu hari Aku bertemu dewa… Ah?’

Rasa dingin merambat ke tulang punggung Grid, saat dia memikirkannya. 'Kebenaran' yang ia dengar dari great magician legendaris Braham di masa lalu, terlintas di benaknya.

‘Begitu keinginan manusia mencapai puncaknya, kekacauan akan datang ke dunia. Dengan kata lain, jika Dewi Rebecca tidak lagi mengendalikan dunia, insting destruktif Dewa Yatan akan dilakukan. Dewa Yatan akan muncul untuk menghancurkan dunia. Maka, Dewi Rebecca akan sekali lagi menciptakan dunia baru. Dua dewa yang berseberangan di permukaan, sebenarnya bekerja sama satu sama lain. Great demon, malaikat, dan manusia semuanya bermain di tangan para dewa.’

Ini adalah klaim Braham.

‘Tidak, tidak ada dewa di tempat pertama. Yatan? Rebecca? Para dewa bukanlah sesuatu yang mahakuasa. Seperti mesin, mereka adalah aksesoris yang ada untuk pemeliharaan dunia. Tidak ada alasan untuk melayani keberadaan mereka atau menanggung cobaan mereka.’

Mereka dibuat seperti itu di tempat pertama. Para dewa hanyalah aksesoris dunia ini. Grid setuju dengan klaim Braham, karena dia tahu jika Satisfy adalah permainan. Baik Yatan dan Rebecca adalah bagian dari sistem yang Lim Cheolho ciptakan. Dan, mereka adalah eksistensi pasif, yang sesuai dengan kehendak dunia (Lim Cheolho).

Namun, pemikiran Grid berubah, begitu dia menyadari para dewa adalah NPC. Para dewa memiliki kepribadian. Mereka tidak hadir secara pasif, seperti yang ia harapkan. Mungkin penilaian individu bisa bertentangan dengan sistem. Sebagai contoh…

[Crossroad Good and Evil

Quest Tersembunyi

Setelah semua jenis petualangan, Anda telah memenangkan kekuatan ‘God Command’ milik saint keempat yang ganas ‘Taren’, yang diwariskan untuk generasi selanjutnya.]

Pengaturan Satisfy yang dibuat Lim Cheolho, menyatakan jika quest ini adalah sesuatu ‘Taren diwariskan untuk generasi selanjutnya’. Ini adalah ‘kebenaran’.

‘Manusia, ini bukan pengaturan Taren. Itu adalah Dominion dan pengaturanku. Jangan dengarkan suara orang yang korup.'

Pernyataan ini menunjukkan jika klaim God War Zeratul mungkin salah. Seluruh tubuh Grid merinding.

(Sekali lagi, terima kasih telah berjuang untuk perdamaian umat manusia.)

Suara Dewi Rebecca begitu hangat, sehingga terasa menyeramkan. Namun, Grid berwajah kosong dan tidak menunjukkan respons apa pun.

[Dewi cahaya, Rebecca, sedang menunggu jawaban-mu.]

Jendela notifikasi ini melayang di depan Grid, memaksanya untuk menjawab. Grid menjawab dengan tergesa-gesa,

"Aku hanya melakukan, apa yang harus aku lakukan."

Dia berpikir, jika para dewa bukanlah kejahatan atau bagian dari sistem. Mereka hanya NPC dengan kepribadian individu.

"Mengapa itu penting?"

Mereka adalah makhluk yang tinggal di langit yang jauh, dan merupakan sekutu kuat yang memberi manusia kekuatan, untuk bertarung melawan para great demon.

Ya, tidak ada masalah. Dia hanya satu player, dan dia tidak perlu khawatir tentang mereka.

'Hanya…'

Sangat mengkhawatirkan, jika tujuh orang suci ganas mungkin tidak jahat, tidak seperti apa yang telah diketahui di masa lalu. Sekelompok cahaya terang menyelimuti tubuh Grid, sementara dia mengerutkan kening.

(Aku akan memberikan hadiah kepada pahlawan yang berjuang keras.)

[Dewi cahaya, Rebecca telah memberkatimu.]

(Dewi cahaya, Rebecca menghormatimu, karena mengatasi godaan dari penawaran tujuh orang suci ganas untuk memperkuat kekuatan God Command.]

[‘Peningkatan Skill’ telah diperoleh sebagai kompensasi.]

[Peningkatan Skill

Anda dapat memperkuat satu skill yang dimiliki.

Kekuatan skill akan meningkat.

Namun, ini hanya berlaku untuk skill khusus kelas.]

Skill khusus kelas.

Dalam kasus Grid, itu berarti Pagma's Swordsmanship dan berbagai teknik blacksmith. Dia tidak tahu bagaimana peningkatan itu akan diterapkan. Tapi, ini adalah hadiah yang mengerikan bagi Grid yang menginginkan skill yang sama sekali baru.

Grid tidak tahu tentang skill lima fusion yang digunakan ‘Hell Klon Grid’. Tapi, dia mengharapkan, setidaknya empat skill fusi. Apakah itu hanya akan berakhir dengan peningkatan?

(Berkat penuh untuk masa depan kepahlawanan-mu.)

Sepertinya itu perpisahan. Suara dewi menjadi semakin jauh. Grid berteriak dengan tergesa-gesa,

“Maaf! Dewi!"

Percakapan, berarti fleksibilitas mungkin!

(Apa yang sedang terjadi?)

Seperti yang diharapkan, Dewi Rebecca berhenti pergi dan mendengarkan Grid. Grid berbicara dengan cara terus terang,

"Bantu aku menggabungkan lebih banyak skil fusion ilmu pedang!"

Dewa benar-benar dewa.

Dewi Rebecca segera mengerti permintaan Grid dan tertawa,

(Huhut._

Mengingat afinitasnya yang tinggi dengan Grid, dia memberinya petunjuk yang sangat berharga,

(Itu adalah sesuatu yang hanya bisa dirintis olehmu sekarang. Bukankah berkah ini juga didukung oleh War God Zeratul?)

"…?"

(Ini berarti, berkah ini lebih berharga daripada berkah sebelumnya.)

Dewi Rebecca tidak mengatakan hal lain. Lampu-lampu hangat yang membuat Irene dan Lord tersenyum dalam tidur mereka, menghilang. Seolah-olah, itu bohong.

Lalu, dia pergi. Grid dibiarkan sendiri dan memunculkan daftar skill yang bisa diperkuat dengan Peningkatan Skill. Semua ilmu pedang Pagma dan berbagai keterampilan blacksmith, dinyatakan pada daftar 'Keterampilan yang Dapat Ditingkatkan'.

"Aku bisa membangun keterampilan fusion sendiri… Apa metodenya?"

Grid mengkonfirmasi apa efeknya, jika dia meningkatkan teknik tarian pedang tunggal. Yang pertama, dia periksa adalah Link, dan hasilnya luar biasa.

[Asli- Link

Terlepas dari attack speed, jumlah serangan yang dilakukan oleh Link, akan menjadi pada 40 kali per detik. Damage-nya sama dengan 200% dari attack power-mu.

Link dapat dihubungkan ke tarian pedang lain.

* Skill yang ditingkatkan diperbaiki di tingkat master.]

“Ah…”

Wajah Grid tampak cerah. Ketika dia melihat ini, dia tidak lagi menyesal melewatkan God Command yang ditingkatkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_876"

Follow Us