Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_901

gambar

Overgeared_901

Bab 901

Kerajaan Murray dikelilingi oleh pegunungan dan laut. Itu tidak membanggakan infrastruktur yang sangat baik dari kekaisaran atau berbagai quest seperti Kerajaan Overgeared. Tapi, itu memiliki kelebihannya sendiri, dan cukup populer di kalangan player.

Puluhan juta player milik Kerajaan Murray, dan sepersepuluh dari mereka, aktif di ibu kota, Juden. Ada gangguan di kota. Para penjaga bergerak cepat, dan tentara dikirim. Lalu tiba-tiba, ada ledakan dan jeritan.

"Tidak mungkin…"

Ribuan player mendengar suara, dan bergegas ke tempat kejadian. Mereka merasa, itu adalah adegan nyata, ketika mereka melihat seorang knight ber-armor merah, bertarung melawan seorang prajurit berbaju lusuh.

Mereka melompat ke udara dan bertukar pukulan, dengan kecepatan yang tidak terlihat. Itu mengingatkan pada konfrontasi antara Grid dan Kraugel di final PvP Kompetisi Nasional ke-3.

Tidak, konfrontasi ini jauh lebih dahsyat.

"Asmophellllll!"

Knight dengan armor merah, Singuled, meraung dengan marah. Setiap kali dia memegang pedangnya, sebuah cahaya yang menghancurkan segalanya, ada di jalurnya.

Bahkan, tembok tinggi yang mengelilingi grand house hancur, setelah ditusuk oleh cahaya. Mengerikan membayangkan apa yang akan terjadi, jika seseorang terkena serangan itu. Lalu, bagaimana dengan prajurit pirang yang menghadapnya?

Dia membakar semua di jalannya, meninggalkan nyala api. Debu naik karena ledakan. Dan sepertinya, seluruh area ini akan berubah menjadi reruntuhan.

"Ada NPC semacam itu?"

"Di mana monster-monster ini… Heok! ”

"H-Hindari itu!"

Para player menyaksikan pertarungan antara Singuled dan Asmophel panik. Ini karena pedang Singuled mengenai tanah, dan menghancurkan radius 100 meter di sekitarnya. Asmophel bangkit di udara, karena serangan balik yang terjadi dari tabrakannya dengan pedang Singuled. Dan dia mengerang, ketika dia mendarat,

"Keuk…!”

Melihat wajah Asmophel yang terdistorsi oleh rasa sakit, itu merangsang kemarahan Singuled.

"Ini hanya rasa sakit, karena tikaman…!"

Singuled memiliki tanah air, dan tanah airnya melindungi keluarga miliknya. Semua tentang dirinya adalah tanah airnya.

Singuled bangga jika dia adalah warga negara kekaisaran besar yang mendominasi benua, dan bersedia mengabdikan dirinya untuk itu.

Sudah sama 12 tahun yang lalu.

Singuled telah memeluk kehendak tanah kelahirannya, dan menuju ke medan perang. Dia bertarung tanpa rasa malu. Dia telah mencabut jantung para musuh demi kemuliaan negaranya. Dan, dia terluka.

Namun, ketika dia kembali ke rumah, dia tidak disambut dengan sorakan orang-orang atau pujian kaisar.

Sebagai gantinya, dia bertemu dengan tombak tajam dan pedang Asmophel dan ribuan tentara, yang ia yakini sebagai rekannya.

"Musuh yang mengkhianati tanah air. Jangan melawan!"

‘…’

Itu adalah pemandangan neraka.

Kepala orang tua, istri, dan anak-anaknya digantung di kota yang indah ini.

Pada hari itu, Singuled melarikan diri dan bersumpah dengan sepenuh hati jika dia pasti akan membalas dendam. Dia akan memotong lidah Asmophel, menggali matanya, memotong anggota tubuhnya, dan menyebarkannya seperti sampah, di depan keluarga Asmophel!

“Asmophel! Sampai kamu merasakan banyak kesakitan…!!”

Bagaimana dia bisa menembus kekaisaran, untuk mencapai Asmophel?

Selama 12 tahun terakhir, dia hanya memikirkan cara untuk menyelinap ke kekaisaran. Asmophel yang muncul di sini, adalah pukulan keberuntungan yang tak terduga untuk Singuled. Dan, dia tidak ingin melewatkan kesempatan ini.

“Ohhhhh!"

Sword energy Singuled yang disuntikkan ke tanah menjadi lebih kuat, dan bumi tererosi. Itu adalah sword energy yang tajam, yang menghancurkan tanah. dan itu menyebabkan semua makhluk hidup di atas tanah, mati.

Di tengah semua itu adalah Asmophel.

Batuk!"

Kulit Asmophel kini berubah menjadi biru. Setiap kali dia batuk, pembuluh darah di leher dan wajahnya membengkak, seperti akan meledak.

Kematian semakin dekat, dan Asmophel ingin menerima kematian ini. Dia ingin menggunakan maut, untuk melarikan diri dari kekang dosa yang telah ia lakukan.

Dan dia berharap, itu akan melepaskan dendam rekan-rekan lamanya.

Namun, raja-nya telah memberinya misi. Asmophel tidak bisa mati ,sampai dia menyelesaikannya. Semburan api meledak dari pedang Asmophel. Itu menetralkan sword energy Singuled.

Bumi yang bergetar berhenti, dan semua tanaman dan orang-orang yang berdiri di atasnya, terbebas dari kematian.

"Aku memotong kepala ayahmu,"

Asmophel mengaku, sambil memotong lehernya dengan pisau. Itu bukan luka yang dalam, tapi itu hanya cukup untuk darah mengalir keluar.

"Semua prajurit yang melukai keluargamu, mengikuti perintahku."

Asmophel berlutut di depan Singuled dan melukai seluruh tubuhnya. Dia memotong mata, telinga, mulut, leher, dada, lengan, pinggang, dan kakinya dengan pisau, seperti membelah kulit ternak.

"Apa hal gila yang kamu lakukan?"

Singuled bertanya.

“Ketika kamu membunuhku nanti, bongkar tubuhku, dan lemparkan ke binatang buas. Aku harap, Kamu akan merasa lebih tenang,”

Kata Asmophel kepada Singuled.

“Ini akan terjadi cepat atau lambat. Sampai saat itu, tolong tunggu sampai Aku membalas budiku pada raja yang Aku layani."

"…"

“Aku tidak berani meminta maaf. Maafkan Aku. Aku melakukan dosa besar terhadap dirimu dan keluargamu. "

"…"

Perasaan tidak menyenangkan menyapu Singuled. Mungkin objek balas dendam yang telah dikutuknya selama 12 tahun…

"Singuled, ikut aku ke Kerajaan Overgeared. Piaro menunggumu.”

"…Bos?"

***

 

Hasil konfrontasinya dengan Hexetia, adalah suka cita besar bagi Grid. Dia sekarang adalah penyelamat dewa, semua orang di dunia tahu namanya, dan blacksmith, termasuk dirinya sendiri, menikmati manfaat besar.

Grid bisa merasakan rasa bangga dan superioritas.

Memikirkan bagaimana para dwarf yang telah mengilhami Pagma, menjadi tertarik padanya. Grid dipenuhi dengan kegugupan dan antisipasi. Namun, tidak semuanya baik. Posisinya telah ditangkap oleh seseorang di neraka, dan penyebutan 1st Great Demon Baal mengkhawatirkan.

Siapa seseorang di neraka itu, dan mengapa Baal disebutkan?

Grid menjadi takut setelah mengetahui, jika dia telah menjadi target seseorang di neraka. Pada saat ini, ketakutannya menjadi kenyataan.

[Kehadiran seseorang di neraka yang telah menangkap lokasimu, telah tiba di tanah.]

"Tidak, bagaimana ini terjadi?"

Itu bukan great demon. Lagipula, itu akan dinyatakan dengan jelas, jika itu masalahnya.

"Kehadiran yang mencariku di neraka, bukan great demon. Dan dia cukup termotivasi untuk muncul di tanah, segera setelah lokasiku ditemukan…"

Grid hendak mengidentifikasi keberadaan itu sebagai tiruannya. Klon yang telah dilahirkan untuk membunuh Grid…

Menurut kesaksian Yura, ini adlaah tujuan klon. Dia masih mencari Grid, untuk membunuhnya.

"Ya, itu sangat mungkin menjadi klonku."

Ini menimbulkan pertanyaan lain.

"Bagaimana jika klon itu keluar dari neraka?"

Yura mengatakan klon itu tampak seperti Grid, ketika dia menggunakan Blackening.

Klonnya telah mati saat menggunakan Blackening, dan telah jatuh ke neraka. Itu telah mempertahankan Blackening sesudahnya, dan bisa ada di neraka.

Agar dia bisa keluar dari neraka, dia harus melepaskan Blackening. Saat dia mengangkat Blackening, dia akan dinyatakan mati, dan tidak ada lagi. Tentu saja, inilah yang diasumsikan Grid berdasarkan pengalaman pribadinya.

‘Mungkin ada cara lain. Di tempat pertama, klon adalah keberadaan yang berbeda dariku. '

Grid menggelengkan kepalanya untuk menyingkirkan pikiran itu. Metode yang digunakan klon untuk melarikan diri dari neraka, bukanlah masalah penting saat ini. Klon yang bahkan Great Demon Belial waspadai, sudah ada di sini.

Selain itu, dia bukan great demon. Jadi, dia tidak akan menerima penalty. Kemungkinan, klon itu bisa membanggakan kekuatan lebih dari Belial di Bumi. Dan, dia bertujuan untuk membunuh Grid.

Klon secara alami akan menuju ke Kerajaan Overgeared, dan ada kemungkinan besar jika banyak orang akan terluka dalam proses itu. Grid harus menghentikannya.

'Di mana dia?'

Klon tahu di mana Grid berada, tapi Grid tidak tahu di mana dia.

'Apa yang harus Aku lakukan?'

Grid tidak mengkhawatirkannya. Dia memiliki seseorang yang bisa ia kunjungi.

"Summon 10 pengikut berjasa dan Sage Stick sekarang."

"Iya nih!"

Itu adalah masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan khawatir sendirian. Jadi, dia akan bertemu dengan rekan-rekannya. Raja Overgeared memiliki begitu banyak bakat, sehingga dia tidak merasa ragu.

***

 

Cahaya merah menyala, dan sirene berbunyi.

(Prosesor TEX-214098 telah dimulai)

Yoon Nahee, kepala tim manajemen Satisfy, mengerutkan kening atas peringatan itu.

“Bukankah TEX kode untuk klon? Apa masalah dengan klon ini?”

Satisfy memiliki ratusan ribu monster dan mantra doppelganger, yang dapat membuat klon seseorang.

Itu sangat umum. Tindakan klon tidak dapat memiliki efek buruk pada dunia Satisfy. Namun, superkomputer Morpheus melaporkan risiko. Mengapa?

‘…Ah?'

Yoon Nahee tidak yakin, tentang alasan keributan Morpheus. Dia menggigit kukunya dan berpikir,

"Apakah Aku bekerja lembur hari ini karena alasan yang konyol?"

Kemudian dia menyadari… ada satu kehadiran yang selamat dari semua jenis variabel.

"Dia…?"

Ini akan menjadi hari kerja yang panjang. Yoon Nahee meletakkan kembali tasnya, dan mengenakan jas putihnya lagi.

"Memeriksa nama kode 214098… Klon G-Grid!"

Anggota tim melaporkannya sekarang. Itu seperti yang diharapkan Yoon Nahee. Ratusan monitor di kantor menyiarkan gambar klon Grid. Apa yang salah dengan latar belakangnya? Itu bukan neraka gelap yang diisi dengan lava, tapi hutan hijau yang subur.

“Posisi 214098 bukan di neraka? Bagaimana dia muncul di tanah? "

Anggota timnya meningkatkan kecepatan mengetik mereka. Mereka berencana untuk menganalisis penyebab dari hasil ini, dengan menghitung rute 214098.

"Ini adalah hiburan Baal,"

Lim Cheolho muncul dan berbicara pada saat ini. Kulitnya sangat bagus, dan dia tampak bersemangat. Dia tampak puluhan tahun lebih muda dari dirinya yang biasanya.

"Baal…? Apakah Kamu berbicara tentang S-003? "

"Ya, 1st Great Demon Baal."

Sebagai kehadiran yang dilengkapi dengan kecerdasan buatan paling canggih, Baal mengalami 'kebosanan' pertama, dari semua makhluk virtual di Satisfy dan mengejar 'hiburan'.

Dalam sejarah Satisfy, dia adalah simulasi yang mendahului pembukaan resmi Satisfy, dan menciptakan segala macam variabel, seperti membantu Pagma. Ini membuat pandangan dunia Satisfy lebih luas dan kompleks. Sekarang, ini sedang terjadi.

"Mengikuti Agnus, Grid telah merangsang minat Baal. Baal merasakannya. Kehadiran Five Miracle yang akan menenangkan kebosanannya.”

"Lalu, alasan mengapa klon Grid bisa melarikan diri dari neraka…"

“Tebakanmu benar. Itu kehendak Baal, bukan kesalahan. Di Satisfy, ini dapat digambarkan sebagai berkah dewa atau kutukan iblis. "

"…"

Di monitor, klon Grid mulai bergerak. Ketika Grid membuka skill baru dengan berkah dewi, klon juga membuka skill baru. Grid tumbuh lebih kuat dalam proses pertempuran dan quest yang berulang, dan klonnya sama.

Mungkinkah para player saat ini dapat bertahan dari bencana besar, yang telah dibawa ke tanah oleh Baal?

‘…Ini akan sulit, kecuali Five Miracle bergabung. '

Mungkin saja dengan pasukan, tapi kerugian besar akan diderita. Kemampuan bertarung klon terlalu tinggi, dan dia memiliki terlalu banyak skill. Itu mungkin bagi jutaan orang untuk dibunuh.

“…Hah,"

Yoon Nahee tertawa terbahak-bahak.

Awalnya, sebagian besar manusia seharusnya dihancurkan oleh peristiwa Nevartan naga gila atau peristiwa spesies lainnya. Namun, Grid telah campur tangan bersama dengan Kraugel dan Kir. Mereka menyelamatkan umat manusia.

"Sekarang umat manusia dalam bahaya, karena Grid."

Apa artinya ini? Itu adalah takdir. Alasan tidak ilmiah, jika hasil ditentukan oleh sesuatu yang manusia super, dan tidak bisa dilompati sedang diwujudkan dalam virtual reality.

“Ha ha…”

Seorang ilmuwan memikirkan nasib? Tawa hanya bisa muncul. Sambil tertawa, Yoon Nahee tiba-tiba mendengar suara Ketua Lim Cheolho.

"Aku sudah lama menanti ini."

Lim Cheolho memperhatikan, jika Yoon Nahee sekarang memikirkan nasib.

"Begitu ini terjadi …"

Grid akan melakukan sesuatu yang besar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_901"

Follow Us