Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_903

gambar

Overgeared_903

Bab 903

Dia tahu arti kata 'khawatir', tapi dia tidak pernah khawatir tentang dirinya sendiri. Lagipula, tujuan kelahirannya jelas. Di depannya, ada gerbang dimensi yang berputar-putar dengan kekuatan sihir.

Langkah, langkah.

Tidak ada keraguan dalam langkah klon, ketika dia mendekatinya. Suara Baal terdengar,

(Kasihan, dunia di luar pintu adalah neraka yang sebenarnya. Tidak ada yang akan menyambutmu. Hanya rasa sakit dan kesunyian yang menunggumu. Meski begitu, apakah Kamu masih ingin menyeberang?)

"Jawaban. Apakah great demon di sini menyambutku? "

"Pertama-tama, aku tidak tahu bagaimana merasakan apa pun, selain rasa sakit dan kesendirian." Klon ingin menambahkan. Dia tidak mengatakannya, karena alasan tertentu.

(Paling tidak, great demon tidak membencimu. Mereka hanya takut.)

"Tak berarti. Tidak ada Grid di sini. "

(Kuk… kukukuk! Ya pergi. Tunjukkan padaku, apa yang menunggu di akhir hidupmu, yang hanya memiliki satu tujuan. Aku akan menikmati rasa sakit, kesepian, dan keputus-asaan yang akan Kamu rasakan di masa depan.)

"…"

Klon sudah memasuki gerbang dimensi. Tubuh dan penglihatannya berputar, saat alam semesta tak berujung menyebar di hadapannya. Kemudian, dia muncul di laut… Laut Merah. Klon yang tiba di pusat dunia, melepas Blackening.

"Grid…"

Mata tajamnya yang menyerupai Grid menghadap langit barat.

***

 

[Anda telah menderita damage parah!]

[Legenda tidak mati dengan mudah. ​​ Anda dapat menahan semua serangan selama 5 detik dengan HP minimal.]

Ketika game virtual reality pertama di dunia, Satisfy dirilis beberapa tahun lalu…

Yura terkejut menemukan kebebasan tanpa batas dan pandangan dunia yang luas. Dia tidak ragu jika Satisfy akan mengakar dalam kehidupan semua orang, di level mengganti game online dan jejaring social. Dan dia meramalkan, jika kesuksesan Satisfy akan memiliki dampak besar di seluruh dunia.

Beginilah caranya dia memulai Satisfy.

Yura telah menetapkan tujuan melarikan diri dari batasan-batasan keluarganya, dengan menjadi sukses dan diakui di Satisfy. Lalu, dia melakukannya. Dia menjadi salah satu ranker terbaik dan bintang di luar prediksi.

Seluruh dunia dengan antusias melemparkan uang kepadanya, dan dia melarikan diri dari citra seorang gadis kaya, yang kebetulan memiliki orang tua yang baik. Yura kemudian menjadi perusahaan berjalan, dan dibebaskan dari perbudakan yang dikenal, sebagai orang tuanya.

Dia mendapatkan kebebasan sejati dan merasakan kebanggaan penuh.

Ada dua miliar player di Satisfy. Yura telah mampu menyadari betapa superiornya bakat yang dimilikinya, ketika dia dinobatkan sebagai lima besar game yang dimainkan seperempat manusia. Dia yakin, jika dia bisa menjadi player dengan tempat yang unik, bukan hanya lima besar.

Namun, kenyataannya tidak semudah itu.

Yura adalah seorang jenius sejati. Namun dia menyadari, jika di depan orang lain, bakatnya yang dipuji semua orang itu sepele. Dan, jumlah pengetahuan dan pengalaman yang ia dapatkan, sangat memalukan.

Orang lain itu adalah Kraugel.

Saat itulah Yura merasakan batasnya. Dia menyadari, jika tidak peduli berapa banyak usaha yang ia lakukan, dia tidak bisa melampaui catatan kejeniusan nyata yang disebut Kraugel.

Namun demikian, dia tidak menjadi frustrasi.

Satisfy adalah permainan, bukan kenyataan. Dia masih memiliki banyak peluang di hadapannya. Setelah itu, Yura berusaha mengembangkan kelasnya, untuk melompati Kraugel.

Langkah pertama adalah memilih untuk menjadi Servant Yatan. Dia berusaha mempersempit perbedaan bakat, dengan membangun lingkungan yang lebih baik.

Orang yang ditemuinya dalam proses itu adalah Grid.

Pada saat itu, Grid hanyalah orang yang tidak dikenal. Tapi, dia menunjukkan rasa kecewa dan frustrasi pada Yura. Dia menghancurkan kebanggaan, mimpi, dan harapan Yura dalam satu serangan.

"Sudah bertahun-tahun, sejak saat itu."

Yura terus terlibat dalam semua jenis insiden dan merasakan emosi yang rumit. Yang menyebabkan dirinya mengubah jalannya, beberapa kali. Hasilnya adalah kelas legendaris, Demon Slayer, mendarat di genggamannya. Dan dia menjadi yakin, jika dia secara bertahap mempersempit jarak dengan Grid dan Kraugel.

Namun, dia salah.

“I-Ini adalah kekuatan item. Maafkan aku."

"…"

Sikap Grid yang terburu-buru dan meminta maaf padanya, menciptakan celah baru dalam kebanggaan Yura.

"Kamu tidak lemah, aku baru saja salah… A-Apa kamu baik-baik saja?"

"…"

Grid gelisah, setelah merobohkan Yura dalam satu serangan. Dia khawatir, jika Yura telah mengalami kejutan besar.

Itu adalah sikap hati-hati yang tak akan pernah ia tunjukkan, jika dia mengakui Yura sebagai saingan yang setara.

Apakah Grid menghibur Kraugel seperti ini, setelah mengalahkannya? Apakah dia menunjukkan belas kasihan? Tidak.

Saat ini, Grid memperlakukan Yura seperti domba yang lemah, bukan pesaing. Dari sudut pandang Yura, itu adalah sikap yang mengerikan. karena, dia adalah seseorang yang bermimpi untuk menjadi pesaingnya.

"Aku tahu. Aku tidak lemah."

Pipi Yura menggembung, saat dia mengabaikan tangan Grid dan bangkit. Itu jelas penampilan yang cemberut. Ini jauh dari penampilan intelektual dan budayanya yang biasa.

"Aku tidak gelisah. Bukankah itu hanya sparing? Jika itu bukan eksperimen, Aku akan menggunakan skill bertahanku dan tidak akan dihancurkan dalam satu serangan. Apakah kamu tidak tahu? Aku tidak akan dirobohkan dalam keadaan normal! "

“Ah, i-itu. Benar sekali."

Apakah wanita ini menunjukkan perasaannya? Itu pemandangan yang tidak biasa, dan menyenangkan bagi Grid, yang menganggap Yura sebagai bunga tebing yang hidup sendirian.

"Dia terlihat lebih muda."

Yura tiga tahun lebih muda dari Grid, tapi dia sering memiliki ilusi jika dia lebih tua. Karena, seberapa dewasa dia bertindak.

Grid sekali lagi berpikir Yura terlihat lucu. Hatinya yang selalu gugup saat menghadapi wanita paling cantik di dunia, menjadi tenang untuk pertama kalinya. Dia memandang Yura yang jarang mengungkapkan emosinya, dan menganggapnya manis.

Suasana di antara kedua orang itu tidak buruk, menyebabkan Jishuka berkedut, dari tempat dia menonton.

"…Rubah itu."

- Apa yang kamu lakukan di sini?

‘Hah?’

Grid tiba-tiba menerima wisper yang membingungkan. Itu adalah wisper dari Euphemina.

- Yang Mulia, mengapa Kamu berada di Juden?

Tidak, apa ini? Di mana Juden?

“Ah…!”

Grid merasa bingung oleh kata-kata Euphemina, ketika dia tiba-tiba berteriak pada Lauel,

"Di mana Juden?"

“Itu adalah ibu kota Kerajaan Murray. Kerajaan Murray adalah kerajaan laut yang terhubung dengan awal Laut Merah."

"Aku pikir, klon telah muncul di sana."

“…Hah? ”

Tiba-tiba…? Semua orang merasa terkejut dengan perkembangan yang tiba-tiba. Yura kembali tenang dan menjelaskan,

"Itu adalah salah satu jalan, antara tanah permukaan dan neraka."

Grid sudah mengirimkan wisper ke Euphemina,

- Bukan Aku! Itu adalah musuh! Keluar dari sana sekarang juga!

Jawaban yang dia dapatkan adalah:

- Sir Asmophel sudah…

- Euphemina? Euphemina!

***

 

"…Grid?"

Itu adalah serangkaian penampilan yang tidak terduga. Asmophel muncul dan membuatnya kehilangan waktu perjanjian dengan Agnus, dan sekarang sudah ada.

Dia tidak bisa mengerti, mengapa Grid secara pribadi datang ke kerajaan yang jauh ini.

"Sir Asmophel sedang dalam misi untuk menemukan dan membujuk para anggota Red Knight lama."

Sulit untuk melihat Grid bekerja dengan Asmophel, ketika dia sibuk sebagai raja. Penampilan Grid kemungkinan akan terpisah dari misi Asmophel. Bahkan, Asmophel juga kaget.

“R-Raja? Mengapa kamu di sini?"

"…"

Grid tidak membalas Asmophel yang bingung. Dia bahkan tidak melihat Asmophel. Bahkan, Grid mengabaikan semua perhatian yang terfokus pada dirinya sendiri.

- Apa yang kamu lakukan di sini? Yang Mulia, mengapa Kamu berada di Juden?

Dia mengirim wisper, tapi tidak ada jawaban.

'Apa?'

Euphemina mulai merasa curiga ketika Grid berjalan sendirian tanpa bicara. Armor, sepatu, dan senjata yang dipersenjatai Grid sangat akrab dan aneh.

"Bukankah itu barang-barang yang ia gunakan di masa lalu?"

Mereka bahkan berkarat, seperti tahun-tahun pelapukan telah berlalu. Aneh, jika Grid blacksmith akan memakai barang-barang lusuh seperti itu dan tidak memperbaikinya. Kemudian, dia menerima wisper,

- Bukan Aku! Itu adalah musuh! Keluar dari sana sekarang juga!

“Hah?”

Grid ini bukan Grid…?

Mata Euphemina tiba-tiba melebar. Itu karena, Asmophel tiba-tiba bangkit dan menikam Grid di belakang.

"Siapa kamu?"

Itu benar. Asmophel telah mendeteksinya. Dia tahu, jika Grid ini bukan Grid asli.

"Great demon yang berani meniru penampilan Yang Mulia… Ugh!”

Asmophel yang menikam klon di belakang, terpesona. Dan, dia pingsan di sisi jalan. Tinju yang terbang ke wajahnya, berasal dari tangan emas, God Hands.

'Apa ini?'

Grid ini memiliki peralatan tua dan God Hands? Kebingungan Euphemina semakin dalam, sementara Haster tertarik, setelah melihat Asmophel menyerang Grid.

"Sangat mungkin ini palsu… tapi, bisakah aku menggunakannya, untuk mengukur kekuatan Grid?"

“Kik… kikik… Aku sibuk…”

Agnus meninggalkan tempat ini selama kebingungan.

"Kamu siapa?"

"Jatuhkan senjatamu sekarang!"

Para knight dan tentara Murray sedang dalam perjalanan. Mereka tidak dapat mentolerir orang tak dikenal yang menyebabkan kekacauan di kerajaan mereka. Mereka berbaris di tempat Singuled yang sudah kelelahan, dan mengarahkan tombak dan pedang mereka ke Grid.

" Pagma's Swordsmanship, Wave."

"…!?"

Klon itu menggunakan tarian pedang yang melambangkan Raja Overgeared, dan membantai para prajurit. Tidak, dia mencoba membunuh mereka. sword energy yang mengalir ke segala arah, terhalang oleh puluhan perisai emas.

Identitas perisai ini adalah sebuah mantra, dan orang yang melemparkan mantra itu adalah seorang gadis muda yang berdiri di atap.

"Jangan bertingkah. Aku tidak bisa membiarkanmu merusak reputasi Grid. "

"…Pertimbangan. Berbahaya."

Perhatian klon tertarik oleh Euphemina. Dia melompat dan mengarahkan pedang ke arah gadis itu. Sementara, Euphemina memblokirnya dengan skill yang ia tiru.

Konfrontasi spektakuler di luar pertempuran antara Singuled dan Asmophel, mulai terungkap.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_903"

Follow Us