Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_904

gambar

Overgeared_904

Bab 904

Tiga tahun yang lalu dalam waktu Satisfy, konfrontasi antara Euphemina dan Agnus diputuskan, ketika Euphemina menerima quest tersembunyi 'Pembebasan Jiwa Mumud'. Euphemina telah mengakui kekuatan Agnus dan berkomitmen untuk meningkatkan spesifikasinya.

Kemudian empat bulan yang lalu, dia membuat rencana perburuan Agnus. Dia memobilisasi kontak dan uangnya untuk mengumpulkan informasi Agnus, dan menetralisir kekuatannya. Dia melanjutkan untuk menduplikasi beberapa skill di seluruh benua.

"Link."

"Blood Rain!"

Euphemina menciptakan perisai magis, ketika puluhan bilah energi gelap terbang di udara ke arahnya. Setelah memainkan perannya, dia bertukar pandangan dengan klon di atas fragmen perisai yang hancur yang tersebar, dan menghilang.

Klon itu masih tanpa ekspresi.

Dia tidak menunjukkan tanda-tanda agitasi atau iritasi, meskipun fakta jika kemampuan serangannya telah dinetralkan beberapa kali. Apakah dia santai?

"Tidak, dia tidak punya emosi apa pun."

Selama pertempuran yang tak terduga, Euphemina menerima wisper Grid secara real time. Dia menjelaskan latar belakang dan karakteristik klon, dan Euphemina mengukur level klon berdasarkan penjelasan Grid dan tindakan klon. Kemudian, dia sampai pada suatu kesimpulan,

"Klon itu beberapa kali lebih lemah dari Grid."

Dia tidak bisa mengesampingkan kemungkinan, jika klon telah tumbuh selama bertahun-tahun… sama seperti bagaimana Grid telah tumbuh.

Ya, seperti yang diharapkan Grid, kekuatannya mirip dengan klon. Masalahnya adalah, peralatan yang clone pakai. Pedang berkarat dan item defensive adalah peralatan yang Grid gunakan sebelumnya, di tahun lalu.

Peralatan itu sangat kalah dengan item Grid saat ini, dan itu tidak menimbulkan ancaman besar bagi Euphemina.

"Item sebelum Triple Layers… Kamu tidak bisa mengalahkanku dengan item lama."

Ada pepatah tentang yang sudah ada. Bukankah ini Set Holy Light? Euphemina bisa dengan mudah menghancurkan klon yang mengenakan armor yang kehilangan sebagian besar kekuatannya.

Kali ini, Euphemina memulai serangan pertama. Dia telah menduplikasi sejumlah besar skill untuk melawan Agnus yang bisa memanggil undead. Jadi, serangannya brilian dan efektif.

Lusinan batu terbentuk, dan mereka jatuh dari langit ke arah klon. Diameter satu batu lebih dari satu meter. Jadi, setiap kali batu jatuh, bumi berguncang dan ribuan penonton tersandung.

“H-Hik! Hindari itu!"

“Uwaaaaack!”

‘Gunakan celah ini.’

Dalam kebingungan yang disebabkan oleh mantra besar setelahnya, Euphemina berusaha untuk menyerang klon, yang terperangkap di bebatuan. Dia menggunakan Absolute Zero yang telah ia tiru dari Bondre, mystics ice peringkat pertama yang saat ini ada di Valhalla.

Tubuh klon membeku, ketika dia merangkak keluar dari celah di bebatuan. Dia tampak seperti patung yang dibangun di Kutub Utara.

"Sekarang, pukulan terakhir!"

Petir menyambar kali ini. Teknik pamungkas menghantam klon beku. Euphemina menilai, jika klon akan kehilangan semua HP-nya, karena dia memiliki statistik yang mirip dengan Grid.

Euphemina berpikir, jika dia akan menang tanpa masalah. Namun, dia salah.

[Anda telah memberikan 29.000 damage pada target!]

‘Eh?’

Apakah damagenya kurang dari yang diharapkan…? Bukankah seharusnya damage dua atau tiga kali lebih banyak? Ini sama, untuk damage dari fall stone dan Absolute Zero.

Klon terlempar ke belakang oleh petir, dan melarikan diri dari es. Alat pengukur HP klon yang telah disembunyikan oleh batu, sekarang terbuka. Euphemina melihat jika 9/10 dari ukuran HP klon masih tetap ada.

Saat itulah, Euphemina menyadari dua fakta.

Holy Light Armor yang ia pikir sudah usang, masih merupakan barang scam. Selain itu, klon adalah bos bernama. Holy Light Armor mengurangi magic damage, dan klon memiliki setidaknya 10 juta HP.

"Grid dengan jutaan HP?"

Bukankah itu scam?

"Aku tidak bisa mengalahkannya."

Euphemina terguncang. Klon bergegas ke arahnya dan mengayunkan pedangnya. Itu adalah serangan dasar, serangan dasar, serangan dasar…

"…?"

Mata Euphemina melebar, saat dia memanggil perisai magis dan bertahan. Itu karena, dia menangkap perubahan halus dalam gerakan klon. Kakinya bergerak.

"…Swordsmanship!"

"Pinnacle Kill."

Itu adalah skill yang mengabaikan defense. Ini adalah salah satu skill fusion terkuat yang dimiliki Grid.

Diserang olehnya sangat mematikan.

“Ugh!"

Euphemina tidak dapat melarikan diri, karena kemampuan fisiknya lebih rendah dari kemampuan sihirnya. Karena itu, dia harus mengeluarkan kartu truf yang telah ia simpan, Teleport.

Dia menggunakan sihir untuk menghindari kematian, dan Pinnacle Kill memotong udara. Tubuh kecil Euphemina ditelan oleh cahaya. Lalu, dia muncul di belakang klon.

"Black Wind!"

"…!"

Teknik pamungkas Zednos, mage angin peringkat pertama, muncul dari ujung jari Euphemina. Dan, itu memotong di bagian belakang klon.

Darah berceceran, dan mata klon itu bergeser ke Euphemina. Dia mengabaikan mage kerajaan Murray yang menggunakan sihir untuk menenangkan kekacauan, dan hanya menatap Euphemina.

Euphemina menelan ludah.

Dia sadar, jika dia adalah salah satu player terkuat. Jadi, jarang baginya merasa gugup.

“Monster jahat! Cabut topengmu sekarang!”

Akhirnya, seorang penyelamat muncul.

Asmophel telah melarikan diri dari kepungan keempat God Hands. Segera setelah dia berhasil menyebabkan keempat God Hands menegang secara bersamaan, dia melompat melintasi atap beberapa rumah yang rusak, dan mengayunkan pedang apinya.

"Sir Asmophel!"

Wajah imut Euphemina memerah. Dia merasa lega, jika kekuatan terbesar dari Kerajaan Overgeared, setelah Piaro dan Mercedes, ada bersamanya.

Namun, ini hanya berlangsung sebentar.

Asmophel tidak dalam kondisi sempurna, setelah berjuang dengan mantan Red Knight Singuled. Dan, dia bukan pasangan yang cocok untuk klon. Dia masih lebih cepat daripada klon. Tapi, gerakannya dibatasi, karena halangan God Hands.

“Kuoh…!”

"Tidak …!"

Euphemina berteriak, ketika klon itu meraih leher Asmophel. Asmophel adalah seorang NPC. Tidak seperti player, dia hanya memiliki satu kehidupan.

Kematiannya akan menjadi pukulan besar bagi seluruh Kerajaan Overgeared, dan Grid dan anggota Overgeared akan merasakan kesedihan yang mendalam.

Euphemina ingat apa yang menyebabkan kematian Khan, dan merasa takut. Dia mencoba menggeser perhatian klon kembali ke dirinya sendiri.

Kemudian, sebuah pengeboman magis dimulai. Euphemina melakukan serangan, untuk mencegah musuh melukai Asmophel. Tatapan klon itu bergeser dari Asmophel ke Euphemina lagi.

"Pertanyaan. Apakah Kamu pikir, Kamu dapat menghindari kematian?”

"… !!"

Klon itu menggunakan Holy Light Armor dan menembus pemboman magis, mengarahkan pedangnya ke leher Euphemina.

“Ah…!”

Asmophel hancur oleh pemandangan itu.

"Tentu saja!"

Euphemina menjawab pertanyaan-pertanyaan klon, dan berhenti menggunakan skill yang digandakan. Dia menggunakan kekuatan uniknya yang ia belum ingin dunia tahu.

"Flowing River."

Guyuran!

Pedang klon dikelilingi oleh air.

Flowing River adalah mantra yang menunjukkan magic power air Mumud, yang memiliki karakteristik "magic power dapat dikonversi menjadi air dan es, dan digunakan untuk tujuan yang diinginkan".

Pedang berkarat milik clone tidak bisa menembus air yang mengelilingi Euphemina. Kelainan fisik 'melemahkan kekuatan' dan 'melambat' yang terjadi setiap kali pedang terendam, menyebabkannya menjadi pedang yang benar-benar berkarat.

"Apakah itu elemental?"

Para player yang menyaksikan pertempuran, tidak dapat menutup mulut mereka. Wanita berambut pirang yang tiba-tiba muncul untuk menyelamatkan mereka, tampak seperti pahlawan. Setiap kali Grid menyerang gadis itu, air mengalir dengan lancar ke segala arah, untuk mencegah Grid dari menyerang.

Ini membuat mereka salah paham, jika dia adalah elemental air.

“Heok! W-Wanita itu…!”

Serangan klon dari atas terhalang oleh air, sementara dia menendang pergelangan kaki gadis itu. Euphemina goyah, dan dia jatuh dari atap. Saat dia turun ke tanah, dia menjadi cukup dekat bagi para player, untuk melihat ID di atas kepalanya.

"Euphemina!"

Para player yang terkesan dengan pertempuran menjadi terkejut. Itu karena, mereka tahu Euphemina. Bukankah dia sekutu yang telah mendukung Grid sejak invasi Reinhardt, beberapa tahun yang lalu? Sulit bagi mereka untuk memahami, mengapa dia bertarung melawan Grid.

Euphemina sangat sadar, jika orang-orang merekam adegan ini dan berteriak,

"Orang itu bukan Grid! Itu palsu!”

Grid adalah penyelamat-nya dan orang yang ia cemburui. Euphemina tidak ingin orang salah paham, dan mengkritik kolega dan temannya. Teriakan Euphemina mengingatkan publik akan sesuatu.

"…NPC?"

Ya, publik sekarang menyadarinya.

Grid mendarat di tanah setelah Euphemina, dan namanya bersinar emas. Itu melambangkan, jika dia adalah seorang NPC bernama. Tajuk berita utama dari 'Grid Raja Overgear menyerbu Kerajaan Murray' mulai dimodifikasi.

Itu berdampak besar di Internet.

Pertempuran Kerajaan Murray saat ini sedang direkam dan disampaikan oleh ribuan player secara real time, sementara wartawan menulis cerita tentang hal itu. Itu adalah situasi, di mana video stremaning Euphemina dan Grid mendominasi peringkat video.

Video langsung sedang ditonton oleh jutaan orang.

"Aku merasa dilucuti."

Euphemina tidak menunjukkan sihir atribut Mumud yang membual efek 'mengabaikan 30% magic resistance' dan menindak-lanjuti dengan sihir air Mumud. Ini adalah saat, ketika Euphemina yang tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional, karena dia tidak ingin mengungkapkan kekuatannya, terpapar ke dunia.

Dia tahu, jika dia sekarang akan memiliki kerugian terhadap musuh potensial, termasuk Agnus. Tapi, itu tidak dapat membantu. Dia ingin melindungi reputasi Grid.

Magic power-nya meledak dan menghalangi kemajuan klon. Euphemina berdiri dengan para knight dan tentara Murray di belakangnya, dan memperingatkan kloning itu,

"Kamu tidak bisa melukai siapa pun, selama kamu terlihat seperti Grid. Aku tidak akan mengizinkannya."

"…Pertimbangan. Pemeliharaan diperlukan.”

Di tengah-tengah ledakan sihir, palu landasan kecil dan blacksmith muncul. dan, klon mulai memalu untuk memperbaiki pedangnya yang berkarat. Tidak butuh waktu lama bagi pedang yang berkarat itu, untuk mendapatkan kembali penampilan aslinya dari pedang besar biru, yang awalnya bernama Failure.

Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan bagi Euphemina, yang telah kehilangan sekitar 3/10 HP-nya. Great sword yang menyerupai hiu, menembus air dan menebas tubuh Euphemina.

“Ugh!”

Itu adalah luka mendalam yang menyakitinya. Seperti Holy Light Armor, pedang yang disebut Failure masih berisi kekuatan yang kuat. Euphemina batuk darah, dan berhenti mengeluarkan sihir.

"Hasil. Kemenangan."

Failure turun, dan Euphemina merasakan kematiannya.

"…?"

Namun, Failure diblokir dan Euphemina tidak mati. Tatapan klon itu bergeser dari Euphemina. Dia menoleh dan melihat ke sisi lain langit.

"Membunuh. Gird."

Tangisan burung terdengar. Kemudian phoenix merah besar muncul di langit, dan panah api jatuh. Panah api merusak klon, sekaligus menyembuhkan Euphemina dan Asmophel.

"Aku terlambat setiap saat."

Semua orang yang muncul menggunakan Mass Teleport milik Stick adalah Grid dan 10 pengikut berjasa.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_904"

Follow Us