Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_906

gambar

Overgeared_906

Bab 906

Ttang! Ttang! Ttang!

Klon itu memalu Holy Light Armor, dan bentuk armor berubah dengan cepat. Hanya dalam beberapa detik, itu berevolusi menjadi Valhalla dari Infinite Affection.

"Ini…?"

Grid ngeri, ketika klon mempersenjatai dirinya dengan Valhalla.

Tentu saja, dia sudah menduga hal itu, sampai batas tertentu. Sejak pertama kali Grid bertemu klonnya di Kepulauan Behen, dia tahu jika klon itu bisa menyalin semua kemampuan dan barang-barangnya.

Dalam proses kekalahan ke klon lagi dan lagi. Grid menemukan, jika bisa belajar hal-hal dari klon dan juga mendapatkan Eye of Blacksmith setelah mengalahkan klon. Ya, dia mengerti itu adalah hubungan, di mana mereka berdua mengcopy item dari satu sama lain, dan telah memperkirakan variabel ini.

Namun, ini serius.

‘XX…? Bukankah ini scam?'

Hanya dalam beberapa detik, klon berhasil menyalin item yang dikenakan Grid…? Apalagi itu dilakukan tanpa metode produksi dan bahan? Ini adalah pekerjaan berharga yang ditinggalkan Khan!

"Mati…!"

Grid tidak bisa menerimanya. Dia tidak bisa memahaminya. Dia tidak bisa memaafkan klon, karena merusak warisan yang ditinggalkan Khan. Namun, Grid yang geram dan memiliki mata merah, berhenti di tengah-tengah teriakannya.

“…Eh? ”

Itu seperti cat hitam. Valhalla klon itu meleleh seperti cairan. Armor cair meleleh ke dalam tubuh klon, dan kemudian mengeras lagi.

"Pengakuan. Aku adalah kamu."

Valhalla Infinite Affection menjadi kulit klon, dan klon itu sekarang Valhalla Infinite Affection itu sendiri.

Klon itu langsung berasimilasi dengan armor.

"Ini …?"

Grid yang telah dibutakan oleh amarah, nyaris tidak meraih tali penjelasan. Dia memperhatikan apa yang sedang dilakukan klon Valhalla.

“Moving Fortress! Hindari itu!"

[Moving Fortress

Ini dapat diaktifkan, jika HP pemakai turun lebih dari sepersepuluh (Aktif / Non-aktif dapat dipilih).

-Mengonversi daya tahan Valhalla of Infinite Affection ke defense (satu daya tahan = dua defense).

-Immune ke semua kondisi (termasuk status fisik).

-Ini akan berlangsung selama satu menit dan daya tahan Valhalla of Infinite Affection saat ini, akan ditetapkan hingga 30 poin (pada akhir Moving Fortress, daya tahan saat ini akan dipulihkan oleh sepertiga, dari daya tahan maksimum).

* Harap dicatat jika daya tahan turun ke nol, item akan dihancurkan secara permanen.

Skill jangkauan luas 'Impregnable', yang menangani setengah dari semua kerusakan yang diterima dalam lima menit terakhir dalam radius 50 meter… dapat diaktifkan.

Konsumsi Skill:

Valhalla dari daya tahan maksimum Infinite Affection akan turun secara permanen sebesar 200.

Waktu Cooldown: 10 menit.]

Moving Fortress adalah skill utama dengan pemanfaatan tinggi. Namun, hasilnya adalah pengurangan daya tahan Valhalla, dan Valhalla bisa hancur.

Itu adalah skill yang tidak pernah bisa digunakan Grid, saat ia bersumpah untuk bersama warisan Khan selamanya. Namun, klonnya berbeda. Dia memiliki penampilan, kemampuan, item, dan potensi Grid. Tapi, dia tidak membagikan kenangan Grid.

Makna yang terkandung dalam Valhalla, tidak ada artinya bagi klon.

"Pertanyaan. Mengapa Aku ada, jika Kamu ada?"

Ego klon berkembang. Dia terlahir sebagai sesuatu yang membahayakan Grid. Dan sekarang, dia ingin mengganti Grid.

Flash!

Tubuh klon bersinar merah, ketika mendekati Grid dan rekan-rekannya. Tidak, tepatnya, Valhalla di kulit klon yang memanas.

“Ah!"

Grid berteriak kepada semua orang untuk menghindarinya, sementara 10 pengikut berjasa telah mengambil tindakan menghindar. Jishuka terus-menerus menembakkan panah dari langit, menjaga klon di melambat, sementara rekan timnya berlindung.

Namun, klon itu menggunakan Quick Move yang melekat pada Dagger Ideal dan menunjukkan kecepatan yang melampaui kecepatan dari 10 pengikut berjasa.

Selain itu, panah Jishuka tidak dapat menghancurkan pertahanan Moving Fortress.

"Apa yang kamu butuhkan? Kematian. Binasa."

Grid, Chris, Pon, Regas, Katz dan Peak Sword masih dalam radius 50 meter, dan mereka terkena setengah dari damage yang diakumulasi oleh klon dalam lima menit terakhir.

Debu dari dampak pertempuran berturut-turut mulai bubar. Semua benda yang terkena Impregnable. Seperti ubin, rumah, dan warga yang tidak mampu menahan kerusakan yang kuat. Namun, Grid dan 10 pengikut berjasa baik-baik saja.

"…?"

Tanda tanya muncul di atas kepala klon. Kepala botak bersinar.

"Apakah kamu pikir aku kaca lipat?"

Itu adalah kesuksesan besar bagi Vantner, yang hanya menginvestasikan semua statistiknya ke dalam stamina di akhir pertandingan. Perisai bangkit dari tanah, dan melindungi 10 pengikut berjasa. Itu adalah Shield of Sacrifice, yang mengonsumsi 90% mana Vantner, untuk memanggil perisai untuk melindungi semua anggota party.

[Pemimpin Party Grid telah menderita damage parah!]

[Efek 'Damage Transfer' telah mengalihkan semua damage pada Shield of Sacrifice.]

[Damage serius terjadi.]

[Pengguna perisai ini akan mati, saat durasinya berakhir.]

[Anggota Party Chris telah menderita damage parah!]

[Efek 'Damage Transfer' telah mengalihkan semua damage pada Shield of Sacrifice.]

[Anggota Party Regas…]

[Anggota Party Pon…]

“Batuk!”

[Durasi Shield of Sacrifice sudah berakhir.]

[Dagingmu yang telah melewati batas untuk melindungi kolegamu, akan runtuh.]

"Bajingan itu… Balas dendam… untukku…"

[Anda telah mati.]

[Anda telah kehilangan 36,1% exp.]

[Item ‘Paul White Pauldron’ telah hilang.]

[Dua batch item 'Potion Pemulihan Sumber Daya Super' telah hilang.]

[Daya tahan ‘Taldran Mace’ telah turun sebesar 103.]

[Daya tahan ‘Belial’s Shield’ telah turun 209.]

[Daya tahan…]

[…]

[…]

"Vantner!"

10 pengikut berjasa berteriak, ketika mereka menyaksikan kematian Vantner.

Anehnya, Pon lebih marah daripada orang lain.

"Kamu berani…! Kamu berani!"

Pon adalah kolega dan saingan Vantner, yang telah memainkan semua jenis game dengan Vantner, selama 10 tahun sebelum Satisfy dirilis. Mereka selalu berdebat, karena mereka tidak bisa menentukan siapa player yang lebih baik. Tapi, mereka memiliki persahabatan yang berharga dengan banyak kenangan.

“Pria malang yang bekerja siang dan malam selama beberapa bulan, untuk mendapatkan satu level…! Usahanya sia-sia…! Gail! "

-Hihihing!

Kuda putih menjawab panggilan Pon dan melompat dari wyvern. Pon dengan cepat menaiki kuda, menerima semua jenis efek kompensasi, dan melemparkan tombak ke klon. Tombak itu terbang begitu cepat, sehingga klon tidak bisa bereaksi bahkan dengan Quick Move, dan jantungnya tertusuk.

Pon bergegas maju sejak dia melemparkan tombak, dan dia mengarahkan tombak lain ke jantung klon. Kemudian, dia mencoba menggunakan teknik pamungkas 'Take the Throne' yang terhubung dengan Mach Spear.

Namun, serangan balik klon itu cepat. Dia menahan luka fisik karena terkena tombak, dan menghindari keadaan 'stun' berkat Valhalla. Lalu, dia melepaskan Pinnacle ke Pon.

[Anda telah mati.]

[Anda telah kehilangan 36,8% exp.]

[Item ‘Cloak Prototipe Lantier’ telah hilang.]

[Item ‘White Rose Glove’…]

[…]

[…]

"Pon!"

10 pengikut berjasa diguncang oleh kehilangan rekan-rekan mereka. Para player Kerajaan Murray yang menyaksikan pertempuran itu merasa panik. Mereka tidak bisa menerima adegan ini, di mana ranker terkuat sedang dikuasai oleh satu musuh dan sekarat. Tampaknya tidak nyata.

"Yang Mulia…"

Asmophel bersedih, saat masih dikontrol oleh God Hands. Ketidak-berdayaan 10 pengikut berjasa, yang telah melewati semua jenis kesulitan dengan Grid. Itu adalah pemandangan yang membuat Asmophel gugup. Dia ingin cepat-cepat melepaskan God Hands, dan membantu rajanya.

Singuled mendekati Asmophel pada saat ini dan bertanya,

"Itu rajamu?"

"Benar sekali."

"…Raja yang melayani Piaro juga."

Singuled menyaksikan Grid. Singuled tidak mengenalnya, tapi dia bertanya-tanya, tindakan apa yang akan diambil Grid setelah kehilangan teman-temannya, karena monster yang mirip dengannya.

Haster juga sama.

"Jika dia adalah raja yang bijaksana, dia akan menyadari, jika 10 pengikut berjasa telah dikalahkan dan mengeluarkan Summon Knight."

Haster mengevaluasi, jika klon itu beberapa kali lebih mengancam daripada Grid. Klon memiliki HP yang jauh melebihi Grid, dan kekuatannya sulit diukur. Karena, dia bisa menyalin item Grid secara instan.

Bisakah Grid dan 10 pengikut berjasa menangani monster ini?

Tidak ada kesempatan untuk itu. Telah terbukti beberapa kali dalam Kompetisi Nasional masa lalu, jika 10 pengikut berjasa tidak cocok untuk Grid. Akibatnya, tidak mungkin bagi mereka untuk melawan klon yang jauh lebih kuat dari Grid.

“Kemenangan tidak bisa dijamin. Pada akhirnya, Kamu harus bergantung pada Piaro. "

Great swordsman Piaro adalah orang yang telah diceritakan oleh Guru Winfred seumur hidupnya dan bawahan terkuat dari Raja Overgeared Grid.

Haster menilai, jika ini adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan klon Grid, dan mengharapkan Grid untuk memanggil Piaro secepat mungkin. Dia juga berharap, jika bertemu Piaro akan memberinya quest tersembunyi yang akan membantunya menjadi Red Sage.

Namun, Grid tidak memenuhi harapannya.

"Vantner, Pon…"

Grid berjalan di atas tanah abu yang dibuat oleh klon. Fighting energy merah dan ungu gelap mengelilingi tubuhnya. Itu adalah fighting energy dari Hero King yang belum disalin oleh klon, atau mungkin tidak bisa disalin.

"…"

Pauldron yang rusak dan jubah yang robek, Grid dengan hati-hati mengambil barang-barang yang dijatuhkan Vantner dan Pon. Lalu, Grid memberi tahu rekan-rekannya,

"Beri Aku waktu."

"…?"

Haster meragukan telinganya, ketika dia melihat situasi. Alih-alih memanggil Piaro, Grid bergantung pada rekan-rekannya.

"Dia bersedia mengorbankan rekan-rekannya, ketika ada pilihan lain…?"

Apakah dia khawatir kehilangan Piaro?

"Aku mengerti bagaimana perasaannya, tapi… Dia orang yang sangat egois."

Grid memilih untuk mengorbankan rekan-rekannya, daripada mengambil risiko kehilangan knight terbaiknya. Haster mencibir.

"Dia tidak akan mempertahankan posisinya lama."

Grid telah mampu menjadi raja player pertama, karena dia adalah pemimpin Guild Overgeared. Dengan mengandalkan rekan-rekannya, dia berhasil menggulingkan Kerajaan Eternal dan mendirikan kerajaan baru.

Namun, dia sekarang mengorbankan rekan-rekannya di saat genting ini. Haster berpikir, celah akan terbentuk antara Grid dan rekan-rekannya. Kemudian, Grid akan kehilangan rekan-rekannya, dan posisinya akan melemah.

"… $ #(dilindungi email) #!!"

Jishuka dan Lauel menyerang terus menerus dari atas wyvern, sementara Huroi terus berbicara kasar.

Rekan-rekan di tanah berlindung dan menghalangi klon.

Pada saat ini, Grid berada di belakang. Dia mendukung rekan-rekannya, menggunakan pedang cahaya putih dan pisau emas, serta Noe dan Randy. Tapi, dia tidak bertindak sendiri. Haster menganalisis tindakannya,

"Apakah dia menunggu armor yang diubah untuk kembali ke keadaan semula, sehingga pertahanan ekstrem akan hilang?"

Sementara rekan-rekan Grid menggulur waktu, Grid sedang mempersiapkan pukulan mematikan. Itu adalah rencana sederhana.

‘Klon adalah bos bernama. Cukup cerdas untuk mempersiapkan celah yang akan muncul, ketika armor kembali normal. '

Itu sia-sia. Grid memaksa rekan-rekannya untuk mengorbankan diri mereka sendiri, tanpa biaya. Pada saat Grid menyerang klon, sebagian besar rekannya akan berada di ambang kematian, dan klon masih akan mampu mengatasi serangan Grid.

Inilah yang dipikirkan Haster.

Lauel yang berada di wyvern, memikirkan hal yang sama.

"Ada kemungkinan besar, jika klon diserang pada waktu yang diinginkan oleh Yang Mulia."

Benar sekali. Namun, Haster dan Lauel tidak tahu detail Moving Fortress. Grid adalah satu-satunya yang tahu efek dari armor absolut, yang ditunjukkan oleh clone saat ini.

[Fighting energy telah mencapai maksimum.]

[Strength, stamina, dan agility telah meningkat sebesar 50%.]

"100.000 Army."

"…!?"

Lauel di langit…

"Menggunakan itu sekarang?"

…dan Haster di tanah.

Dua pria yang menonton Grid menjadi kaget, pada saat yang sama. Grid bergerak lebih cepat dari yang mereka duga, saat dia menyerang klon. Tendangan Regas dan great sword Chris…

Tatang!

Panah Jishuka dan peluru kekuatan sihir Yura… Sihir darah Katz dan Drawing Sword milik Peak Sword…

Klon itu melakukan tarian pedang, saat dia mengalami serangan 10 pengikut berjasa dari Kerajaan Overgeared.

"Massacre Sword."

Sssssstttt!!!!

"…!?"

Bilah energi yang mengandung momentum ganas, tumpah. Mengapa Grid menyerang musuh, saat Moving Fortress masih aktif? Itu untuk menghancurkan Valhalla, karena daya tahannya telah jatuh ke 30 setelah menggunakan Moving Fortress.

"Pertimbangan. Berbahaya,"

Klon merespons, ketika armor tidak bisa menahan bilah musuh, dan retak. Dia menilai, jika dia tidak akan sanggup menanggung 100.000 Army Massacre Sword, yang meniru kecepatan yang lebih tinggi dari Transcended Link, dan memanggil DewGod Hands ke sisinya saat menggunakan Flower.

Klon telah belajar dari Grid dan Randy, untuk tidak menggunakan Revolve terlebih dahulu.

Pemandangan yang indah dan ganas terbuka. Energi yang menyerupai bunga terbentuk, dan mulai menghancurkan bilah energi dari 100.000 Army Massacre Sword.

Namun, sudah terlambat dan kurang.

Valhalla telah mengalami serangan para pengikut berjasa, dan sekarang dihancurkan oleh 100.000 Army Massacre Sword. Retakan pada armor bertambah besar, dan bentuknya segera hilang.

Grid segera menggunakan Quick Move dan Rage Blacksmith dan bergegas ke klon.

"Dasar bajingan! Bersiaplah!"

Grid sudah memikirkannya. Mengapa klon mampu menyalin armor yang dipakai Grid dalam hitungan detik?

Pertama, itu adalah skill unik yang dimiliki oleh klon. Klon memiliki skill scam yang menganalisis dan menyalin item dalam hitungan detik. Tetap saja, ada sesuatu yang tidak cocok. Jika klon memiliki keterampilan menyalin yang sempurna, maka Grid tidak akan pernah menang.

Apakah ini benar? Dia tidak akan bisa mengalahkan klon yang memiliki pemahaman tentang lokasinya, dan bisa melacak dirinya kapan saja…?

Lalu, bukankah hidupnya dalam game sepenuhnya berakhir? Grup S.A mungkin penipu, tapi akankah mereka melakukan sesuatu yang tidak masuk akal? Apa yang akan terjadi, jika Grid pergi ke media dan mengekspos absurditas ini?

Dengan demikian, Grid sampai pada suatu kesimpulan.

"Brengsek yang telah menunggu! Pinnacle Kill!“

Itu adalah kekuatan item. Ya, itu barangnya. Grid ingat armor, pedang, dan God Hands yang pertama kali muncul dengan klon. Apakah barang-barang ini sumber kekuatan klon? Bukankah skill menyalin klon itu mungkin, karena kekuatan yang terkandung dalam armor klon?

Dia tidak tahu apakah spekulasi ini benar atau tidak.

[Crit hit!]

[Efek dari title 'Death in One Shot!' telah diaktifkan, menambahkan 30% crit damage!]

[Deteksi Titik Vital dari Penutup Mata Slaughterer telah diaktifkan!]

[Titik lemah telah diserang! Damage lebih lanjut akan ditangani !!]

[Anda telah memberikan 9.195.700 damage pada target.]

Namun, dia memastikan hal ini, dengan melihat damage yang diderita klon, setelah armornya hancur. Klon tidak membuat armor baru atau menyalinnya. Dia baru saja kehilangan HP tanpa daya.

Grid tertawa pada klon,

"Ya, ini adalah kekuatan item."

"…"

"Lalu bagaimana denganmu?"

Para penonton tercengang, ketika mereka menyaksikan Grid menggunakan 'kekuatan item' dengan cara mengejek pada klon. Di sisi lain, orang-orang yang lebih ketakutan daripada orang lain adalah karyawan Grup S.A.

"Apakah Grid memahami struktur klon dari awal?"

"Alasan dia melepaskan serangan pada awalnya adalah, untuk membuat tiruan Valhalla dan menggunakan Moving Fortress?"

"Saat dia menyadari, dia akan bertempur kembali dengan klon, dia harus mencari cara untuk memanfaatkan celah Valhalla."

"Dia benar-benar adalah salah satu dari Five Miracle…"

"God Grid…"

Ini adalah saat dimana S.A Group menyebut player biasa (?) sebagai 'GOD'.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_906"

Follow Us