Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_909

gambar

Overgeared_909

Bab 909

Kepulauan Behen adalah contoh dungeon. Itu bukan konsep di mana sejumlah besar player memasuki satu dungeon. Sebaliknya, peta kepulauan disalin dan baru dihasilkan, setiap kali player masuk. Dengan kata lain, player yang memasuki Behen Archipelago akan memiliki struktur yang sama dengan player lain. Tapi, kemajuan mereka akan terpisah.

[Codename 214098 telah hilang.]

"…"

Codename 214098 adalah eksistensi yang terjadi di Kepulauan Behen. Itu adalah hasil dari pulau ke-41 di mana kelas, statistik, title, item, dan hewan peliharaan Grid disalin dan dibuat. Awalnya, itu adalah keberadaan yang harus terjebak di Kepulauan Behen selamanya.

[Codename 214098 telah dihancurkan, dan Player Grid akan penghargaan.]

Klon itu mati ketika Blackening masih diaktifkan, dan berakhir di neraka. Dan sekarang, itu mati di dunia terbuka, bukan Kepulauan Behen.

"Uh…?"

Mungkinkah klon semudah ini diserbu? Anggota tim operasi menyaksikan dengan terpesona, ketika Grid menemukan nama musuh, menghancurkan armor klon dan menang dengan lancar.

"Penghargaan?"

"Bagaimana dengan hadiahnya?"

Para karyawan gelisah. Bukankah Grid sudah memberikan kompensasi, ketika dia membunuh klon di masa lalu? Apakah dia akan diberi hadiah lagi?

[Player Grid telah membersihkan pulau ke-41.]

[Player Grid telah memperoleh satu poin level skill dari hadiah misi.]

[Player Grid telah memperoleh keterampilan 'Eye of Blacksmith.']

"Apa ini? Bagaimana akhirnya bisa seperti ini? ”

“Apakah sistem menilai, codename 214098 berada di Kepulauan Behen? Jadi, itu memberi kompensasi untuk mengalahkan pulau ke-41?”

"Bukankah Grid sudah menerima hadiah, karena membersihkan pulau ke-41? Bukankah ini kesalahan?"

Ini buruk. Jelas jika kesalahan sistem telah terjadi sejak keberadaan, yang seharusnya hanya ada di Kepulauan Behen, telah memasuki dunia terbuka.

Reputasi superkomputer Morpheus akan menurun.

"Tidak, Morpheus akan menebus hadiah di bawah klausa 'motivasi pengguna'."

Ketua Lim Cheolho muncul, saat ini untuk menjelaskan.

"Satisfy adalah dunia yang diciptakan oleh orang-orang untuk mencapai mimpi, yang tidak dapat mereka raih dalam kenyataan. Upaya harus dihargai. Ini tidak seperti kenyataan irasional."

Membunuh monster akan memberikan item. Ini sederhana. Grid harus dihargai, karena dia berhasil mengalahkan klon, dan hadiah yang diberikan oleh klon terbatas.

Akibatnya, Grid akan dihargai lagi.

"Bagaimanapun, itu bagus…"

Lim Cheolho tersenyum, ketika dia menyaksikan pemuda yang terluka parah di monitor. Beberapa prestasinya (bahkan jika itu tidak disengaja) telah menyelamatkan manusia. Itu membuat Grid sebanding dengan Hero King.

"Seorang pahlawan jatuh dari langit …"

Jika dia terus tumbuh, maka bukankah dia akan memainkan peran aktif di Benua Timur? Yangbans dari Kerajaan Hwan tumbuh dengan kecepatan beberapa kali lebih cepat dari Grid. Beberapa royalti yang rusak didominasi oleh mereka, dan yangbans memerintah benua itu.

Mereka akan memberi player krisis besar dan tidakkah mereka akan memberikan pahit penderitaan bagi Grid?

Alasan mengapa Ketua Lim Cheolho sangat bersemangat tentang Grid adalah, karena kecenderungan Grid. Dia adalah orang yang menjadi kuat setiap hari, tapi dia tidak pernah jatuh. Dia tidak terguncang oleh godaan yang menyertai kekuatan yang sangat besar, karena dia merawat keluarga dan teman-temannya.

Dengan demikian, Ketua Lim Cheolho berpikir, jika Grid sangat dapat diandalkan.

"Kamu lebih kuat dari yang kamu lihat."

Apakah dia tahu?

Yoon Nahee menyaksikan dengan ekspresi tertarik, ketika Lim Cheolho menyaksikan Grid di monitor dengan rasa terima kasih di matanya.

[Kompensasi untuk Player Grid telah dianggap tidak mencukupi. Isi kompensasi diubah dari Eye of Blacksmith menjadi ‘Codename 214098 Eyes’.]

"A-Apa?"

Baik anggota tim dan Ketua Lim Cheolho ketakutan. Codename 214098 Eyes, yang berarti mata klon Grid…

[Player perlu diberi rasa intuitif dari skill. Mengubah nama ‘Codename 214098 Eyes’ menjadi Eyes of Pagma-Baal's Contractor Version.]

Itu adalah hadiah Baal.

1st Great Demon Baal adalah orang yang memiliki kecerdasan buatan terbaik di Satisfy. Dia mengirim klon ke Bumi, murni untuk hiburannya sendiri. Dia memberikan kekuatan pada klon. Kekuatan yang ia berikan kepada Pagma di masa lalu.

Itu adalah Eyes of Pagma, atau dikenal sebagai skill penglihatan blacksmith yang dimiliki oleh klon!

"Apakah kamu memprediksi ini?"

Ketua Tim Yoon Nahee dengan hati-hati bertanya kepadanya.

“Akan sangat arogan, jika aku mengatakan ya. Bagaimana Aku bisa memprediksi, apa yang akan terjadi di Satisfy?"

Ketua Lim Cheolho menggelengkan kepalanya.

Ketua Tim Yoon Nahee prihatin.

"Apakah tidak apa-apa, jika Grid mendapatkan Eyes of Pagma, salah satu keterampilan paling kuat di seluruh dunia?"

Lim Cheolho menjawab dengan pertanyaan lain.

"Apa yang salah dengan itu?"

"Hah…?"

"Itu kekuatan yang seharusnya bisa didapatkan oleh player."

Ini, tentu saja, mengabaikan fakta, jika itu tujuh tahun lebih cepat dari jadwal. Ketua Lim Cheolho menelan kata-kata ini, sementara Yoon Nahee yang ragu mengajukan pertanyaan lain,

“Bagaimana dengan kesenjangan antar player? Kraugel telah menyimpulkan quest seven evil saint, memperoleh Kualifikasi Blood King, dan memiliki kekuatan great demon. Ini memungkinkan dia untuk mempersempit kesenjangan dengan Grid.

Namun sekarang, Grid memiliki Eyes of Pagma. Kesenjangan antara Kraugel dan Grid sekali lagi melebar. Sementara, Agnus tidak dapat melanjutkan dengan quest seven evil saint. Haster yang seharusnya diikat dengan Grid, sekarang kemungkinan berada di bawah Grid, setelah Grid mendapatkan Eyes of Pagma. Pada akhirnya, sulit menemukan player yang dapat bertarung melawan Grid. "

"Tidak akan ada celah lagi? Pertumbuhan Grid sudah bergerak menuju tahap akhir, sementara player lain belum memasuki tahap menengah."

Pada akhirnya, Grid akan menjadi stagnan dan orang-orang akan menyusulnya. Ini adalah pemikiran Kim Gun yang berada di posisi kedua dalam tim operasi. Dia melihat masalah kesenjangan antara player, sebagai masalah yang akan diselesaikan dengan waktu.

Namun, Yoon Nahee memberikan pendapat berbeda.

"Atas dasar apa menurutmu pertumbuhan Grid berada pada tahap akhir? Apakah itu karena dia tidak memiliki banyak quest kelas yang tersisa? Apakah itu karena dia menerima sebagian besar bagian tersembunyi Pagma? Tidak… Selama Grid terus membuat item baru dan kuat, pertumbuhannya tidak akan pernah berakhir."

Bahkan, jika pikiran Kim Gun benar…

“Masalahnya sekarang adalah Kompetisi Nasional ke-4, yang akan datang. Tanpa satu lawan untuk menghentikan Grid di Kompetisi Nasional, akan ada efek buruk. ”

"Ah ya…"

Benar sekali.

Jika ini terus berlanjut, setidaknya tiga peristiwa akan dianggap sebagai kemenangan Grid, dan akan mengurangi minat publik. Kim Gun membuat ekspresi malu, dan Yoon Nahee menghela nafas.

"Kita tidak dapat mengembalikan saham, seperti yang kita dapat dengan NPC."

Bukan hanya game, tapi novel dan film. Tidak dapat dihindari, jika makhluk yang terlalu kuat akan ditekan untuk kepentingan drama. Namun, orang yang terlibat adalah seorang player. Akan ada masalah besar, jika manajemen menekan mereka yang membangun kekuatan mereka, melalui upaya individu.

"Kompetisi Nasional berikutnya."

Lim Cheolho yang mendengarkan dengan diam-diam, akhirnya memberikan pendapatnya,

"Event baru, 'Tumbangkan Raja Iblis', akan ditambahkan. Bagaimana kalau kita meminta Grid untuk mengambil peran sebagai musuh?"

"Hah…?"

Itu adalah komentar yang tak terduga!

Lim Cheolho tertawa pada Yoon Nahee dan Kim Gun yang bingung.

"Piaro, Mercedes, Asmophel, dan direct vampir Noll… Bukankah Grid punya banyak bawahan yang kuat, seperti iblis?"

"…?"

Apa? Bagaimana dia bisa memunculkan ide ini? Senyum cerah Ketua Lim Cheolho, membuat Yoon Nahee gelisah.

"Kita akan menambahkan misi 'Kalahkan Raja Iblis, Empat Raja Surgawi' ke event tersebut. Di server Kompetisi Nasional, jadikan Grid raja iblis, bawahannya empat raja surgawi, dan minta para player mengalahkan mereka.

Selain itu, para penonton dan para peserta seharusnya tidak menyadari identitas raja iblis dan keempat raja surgawi. Itu akan menjadi peristiwa yang mengejutkan. "

"Itu ide yang menarik. Tapi, kamu hanya memikirkannya dari sudut pandang manajemen. Akankah Grid bahkan menerima saran, ketika dia seorang player? Tidak masuk akal baginya untuk berpartisipasi, ketika dia tidak akan menang medali…"

"Kenapa dia tidak bisa memenangkan medali? Setiap kali raja iblis dan empat raja surgawi menang, Grid akan mendapatkan medali."

"U… Umm…"

Yoon Nahee dan Kim Gun tidak bisa menyangkal gagasan Ketua Lim Cheolho yang absurd. Apakah itu karena mereka takut kehilangan pekerjaan? Tidak.

Gagasan ketua akan berkontribusi besar pada keberhasilan kompetisi. Secara khusus, itu baik untuk menyembunyikan, jika Grid adalah raja iblis.

"Jika kita mengubah nama dan efek dari keterampilan yang digunakan Grid, tidak akan ada banyak kesulitan untuk menyembunyikan identitasnya. Bagaimana dengan itu? Bukankah ini hebat? "

"U… Umm…"

Yoon Nahee dan Kim Gun tidak bisa menyangkalnya. Ya, Grid saat ini adalah kehadiran yang tak tertandingi, sehingga dia bisa disebut raja iblis. Tentu saja, ini hanya di antara para player.

"Ini adalah keseimbangan yang baik, karena Five Miracle lainnya, selain Kraugel, tidak akan berpartisipasi dalam kompetisi."

Senyum di mulut Lim Cheolho melebar. Kompetisi Nasional Satisfy membuka jalan bagi player untuk berkembang, dari berpartisipasi dalam kompetisi menjadi benar-benar berada dalam kompetisi!

***

 

"Waaaaaaaah!"

"God Grid! God Grid!! God Grid!!”

Teriakan memenuhi kota, yang sebagian dihancurkan oleh pertempuran yang indah dan sengit. Orang-orang terpesona oleh kekuatan Grid yang meruntuhkan klonnya, yang telah mengancam petinggi saja.

Mata Grid membiru.

Matanya yang dulu hitam, mengingatkan pada obsidian, sekarang berisi laut dalam.

"Ah… ahhh…!"

Kegagalan!

Sementara tentara, knight dan player Kerajaan Murray bersorak, Lauel sendiri jatuh berlutut. Rasanya, seperti dia kehilangan semua kekuatan di kakinya, begitu dia melihat jika Grid memiliki mata yang mirip dengan karakter dalam kartun.

"Aku… aku iri…"

"…"

Grid mengabaikan Lauel yang menangis dan memeriksa informasi skill yang baru diperoleh.

[Eyes of Pagma-Baal's Contractor Version Lv. 1

Anda dapat memeriksa dan menyalin statistik, opsi, dan metode produksi hanya dengan melihat item target.

Namun, untuk menyalin item, Anda harus menggunakan item yang Anda buat sendiri sebagai bahan. Selain itu, perbedaan dalam peringkat item target dan item yang digunakan sebagai bahan, harus berada dalam satu tingkat.

Item yang digunakan sebagai materi, tidak dapat dipulihkan.

* Skill yang termasuk dalam item target, mungkin tidak disalin.

* Durasi duplikasi adalah satu hari. Item yang disalin yang telah mencapai akhir dari durasi ini, akan dimusnahkan secara permanen.

Konsumsi Skill: Satu item.

Waktu Cooldown: 1 jam.

* Eyes of Pagma, yang dapat memeriksa informasi item target hanya dengan melihatnya. Itu berevolusi, segera setelah Pagma dikontrak dengan 1st Great Demon Baal.

Di bawah kontrak, Baal dapat mengintervensi jiwa Pagma, dan memberi Pagma lebih banyak kekuatan. Kekuatan ini kemudian ditransmisikan ke Pagma’s Descendants.]

"…"

Grid ingin mengamankan pavranium. Namun, God Hands tidak jatuh dan dia gagal mengamankan pavranium. Dia mendapat sesuatu yang jauh lebih besar dari pavranium.

Duguen! Duguen!

Detak jantung Grid berakselerasi, setelah menemukan jika skill baru itu memiliki keserba-gunaan tiada akhir.

"Mata… aku juga…"

Lauel tampak seperti anak kecil, ketika dia menangis di sudut.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_909"

Follow Us