Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_910

gambar

Overgeared_910

Bab 910

Kelas legendaris pertama, Pagma's Descendant, adalah kelas tersembunyi paling terkenal untuk umum. Orang-orang percaya jika Pagma’s Descendant adalah kelas terbaik.

Mereka iri dengan Grid, karena mereka mengevaluasinya sebagai kelas yang sangat kuat. Itu  memberinya kekuatan tempur yang menyaingi Sword Saint, sambil memungkinkannya untuk membuat item legendaris secara acak.

Ini adalah kesalah-pahaman.

Pagma’s Descendant tidak sempurna. Itu memiliki kekurangan dan kelebihan, seperti setiap kelas. Itu memiliki penalti yang kuat, karena hanya bisa membuat item 'secara manual', dan utilitas skill tempur rendah dibandingkan dengan kelas tempur.

Ya, alasan tentang Pagma’s Descendant menjadi kelas terkuat, adalah murni karena Grid. Itu adalah dibuat oleh keuletan Grid, karena dia telah menghabiskan banyak waktu melakukan 'pekerjaan manual' untuk membuat satu item. Dan, dia telah mengulanginya lebih dari seribu kali.

Jujur, Grup S.A memiliki apresiasi tinggi terhadap Grid.

Karyawan Grup S.A percaya, jika orang biasa mendapatkan Pagma’s Descendant, tidak mungkin jika Pagma’s Descendant akan diakui sebagai kelas terkuat.

Itu alami.

Berapa banyak orang yang bisa mengulang pekerjaan blacksmith yang keras selama berjam-jam, berhari-hari, dan bertahun-tahun? Itu adalah sesuatu yang harus dilakukan ratusan atau ribuan kali.

Siapa yang bisa melakukannya?

"Paling tidak, aku tidak akan bisa. Aku akan berada di bawah tekanan besar, setiap kali Aku membuat item, jika Aku harus bekerja seperti ini. Keadaan mentalku tidak akan bertahan lama. Tentu saja, itu tidak berarti itu tidak mungkin.

Aku dapat mengabdikan hatiku dan berkonsentrasi, jika itu demi menghasilkan uang atau membuat peralatanku. Namun, Aku hanya bisa melakukan ini sesekali,”

Blacksmith peringkat 1 Panmir menegaskan ini di depan ribuan player di ibukota Kerajaan Overgeared, Reinhardt.

"Grid layak dihormati."

"Kalau dipikir-pikir itu…"

"Itu tidak pernah mudah."

"Apakah ini benar? Semua kelas produksi menikmati keuntungan dari sistem produksi otomatis. Namun, orang yang disebut blacksmith legendaris tidak memilikinya? "

"Panmir tidak akan berbohong. Dia adalah orang yang menderita kerusakan terbesar karena Grid. Apakah dia berbohong untuk membela Grid? "

"Benar sekali. Kemampuan Grid adalah nyata. Keterampilan yang ia tunjukkan dalam Kompetisi Nasional membuktikan, jika dia telah melakukan pekerjaan manual lebih dari sekali atau dua kali. ”

Para player ini semuanya blacksmith. Mereka adalah ribuan blacksmith yang telah pindah ke Kerajaan Overgeared, sejak Grid menerima restu dari dewa blacksmith, Hexetia.

"Kamu mungkin tidak yakin sekarang, tapi kamu akan tahu begitu, kamu menontonnya. Kamu pasti akan belajar banyak dari Grid. Namun, Kamu juga perlu membantu Grid."

Panmir memberikan pidato ini dan memuji Grid sebagai 'ucapan', setiap kali blacksmith baru datang. Hanya ada satu hal yang ia tuntut dari blacksmith baru.

"Bekerja keras! Tumbuh sebanyak mungkin, dan pada akhirnya Kamu akan diberi imbalan! Di bawah ajaran Grid, suatu hari Kamu akan menjadi pengrajin! "

“Ohhhh!”

Hadiah pasti akan mengikuti. Kepercayaan yang ditanamkan Panmir pada mereka, merangsang antusiasme para blacksmith baru. Motivasi mereka adalah…

"Blacksmith, tolong jangan daftarkan barang yang kamu buat di lelang. Jual mereka ke Kerajaan Overgeared. Kami tidak hanya akan membeli pekerjaanmu dengan harga yang lebih mahal. Tapi, Aku juga akan membayarmu dengan kontribusi nasional yang terpisah.”

Lauel benar-benar memanfaatkan ini.

Dia mencatat, jika sebagian besar player blacksmith telah pindah ke Kerajaan Overgeared.

‘Kejadian ini telah menyebabkan kelaparan blacksmith di semua kerajaan, kecuali Kerajaan Overgeared kami. Jika Kerajaan Overgeared memiliki sebagian besar barang yang diproduksi…'

Hasilnya jelas. Mereka akan dapat mengendalikan pasar. Ada dasar untuk keuntungan yang berlebihan.

“Kuk… Kukukuk! Tidak lama lagi, semua player akan mengenakan produk Kerajaan Overgeared.”

Baik. Di masa depan, akumulasi kekayaan mereka akan jauh melampaui kekuatan lain. Lauel hanya punya satu penyesalan.

"…Ketiadaan mata."

Sangat memalukan, jika matanya tidak bersinar, ketika bermandikan cahaya bulan. Bahkan, ketika otak iblisnya bekerja menekan dunia. Lauel frustrasi. Dia tidak bisa melupakan mata biru yang didapat Grid, hanya beberapa jam yang lalu.

***

 

Mata Grid bukan yang istimewa, ketika dia melihat ke cermin. Mata gelapnya memiliki cincin biru pucat.

"Eye of Pagma."

Saat skill itu digunakan, cincin biru menebal dan memancarkan cahaya halus. Harmoni misterius dengan mahkota perak di rambut hitam, memberinya penampilan yang tidak biasa. Dia dipenuhi dengan pesona yang membuat pria dan wanita mengaguminya.

Namun, Grid sendiri tidak bersemangat. Itu karena, Grid tidak menyukai penampilannya sendiri. Dia tidak peduli tentang bagaimana matanya berubah, dan hanya mempertimbangkan bagian yang realistis.

‘Bisakah Aku menggunakan efek Penutup Mata Slaughterer dalam kondisi ini?’

[Penutup Mata Slaughterer sedang dikenakan.]

"Itu mungkin."

Grid memalingkan mata dan tenggelam dalam pikirannya lagi.

"Menggunakan rahmat dewi pada blacksmith, akan mengaktifkan tombol produksi. "

Dinyatakan, jika kecepatan produksi item akan meningkat secara signifikan, ketika secara otomatis membuat item. Efisiensi Grid yang ada dapat berkembang, dalam skala dari bisnis keluarga ke pabrik.

"Aku khawatir tergantung pada tombol produksi, karena kemungkinan membuat item berperingkat tinggi akan jatuh."

Sekarang, dia bisa santai.

‘Jika Aku memiliki Blacksmith Hammer to Against the God, Aku akan dapat membuat item dengan peringkat lebih tinggi dari epic, dan Aku dapat menyalin item berperingkat lebih tinggi menggunakan Eye of Pagma. '

Secara teoritis, Grid bisa memiliki unit elit kecil yang dipersenjatai dengan barang-barang legendary.

"Aku untuk sementara bisa menciptakan kekuatan terbesar, yang bisa menyerang great demon…"

Duguen! Duguen! Duguen!

Jantung Grid berdetak kencang, karena dia tahu kekuatan item yang diberi peringkat legendaris. Berkat Dewi, Eye of Pagma, dan Blacksmith Hammer to Against the God adalah seperti sihir fantastis yang membuat Grid bersemangat.

Kemegahan yang mirip dengan great magician legendaris Braham dan Raja Madra yang tak terkalahkan, mengelilingi tubuhnya.

‘… Itu adalah bentuk kekuatan yang berbeda. Tapi, apakah aku tidak meletakkan fondasi untuk berada pada level yang sama dengan mereka?’

Kekuatan yang sebanding dengan legenda kuat di masa lalu… Jantungnya berdebar kencang.

'Aku sangat takut.'

Grid telah bekerja selama bertahun-tahun, tanpa menyerah. Dia berterima kasih kepada surga, yang memberinya keberuntungan. Secara khusus, dia berterima kasih kepada rekan-rekan yang mempercayai dirinya, dan bergabung dengannya.

"Semua orang… Terima kasih."

Benar sekali.

Grid yang berevolusi lebih jauh dan melihat ketinggian baru, diingatkan akan rekan-rekannya. Dia percaya, jika dia bisa tumbuh karena rekan-rekannya.

'Itu benar. Aku tidak akan pernah bisa mencapai sejauh ini sendirian.’

Grid telah menemukan stabilitas di dalam hatinya dan mendapatkan kehormatan dengan bantuan Yura, dan dia telah mendirikan Guild Overgeared dengan bantuan Jishuka.

Selain itu, dia telah meningkatkan kekuatan dan kecerdasannya dengan bantuan Lauel, dan menyadari jika dia harus menahan diri dari ‘kutukan terima kasih’ kepada Huroi.

Ada juga banyak kolega yang membuat Grid menjadi dirinya sekarang. Grid merasa, jika dia berhutang semuanya pada mereka.

"Aku pasti akan membalas kebaikan kalian semua."

Orang lain akan berpikir itu adalah sumpah yang tidak masuk akal. Bantuan yang diberikan Grid kepada rekan-rekannya, jauh lebih besar daripada bantuan yang diterimanya dari mereka. Namun, dia ingin membayar mereka?

Ini karena perbedaan status. Grid percaya, jika dia telah menerima lebih dari apa yang ia berikan kepada rekan-rekannya.

"Jika Tzedakah tidak menghubungiku…"

Bukankah dia masih menjadi blacksmith desa, berjongkok di sudut bengkel? Lalu, jendela notifikasi muncul di depan Grid.

[Waktu akses harian berakhir.]

[Game yang berlebihan dapat mempengaruhi kesehatan. Anda akan dikeluarkan dari game untuk perlindungan dirimu.]

Grid adalah Shin Youngwoo. Sampai beberapa tahun yang lalu, Shin Youngwoo kecil dan tidak penting jika dibandingkan dengan Grid.

"Ayo cuci tangan."

Sekarang, Shin Youngwoo adalah Grid. Dia memiliki tubuh yang dikeraskan dengan olahraga, roh yang tidak mudah terguncang, dan rumah seperti istana yang menyambutnya.

"Kamu bekerja keras hari ini."

Dia juga memiliki keluarga yang berharga.

Berbunyi.

"Aku memasak, jadi kamu harus makan,"

Saudaranya, Sehee berkata sambil menekan tombol desinfeksi, dan penghilang bau yang datang dengan kapsul berlian Comet Group. Dia tahu jadwal kakaknya, dan siap dengan handuk dan pakaian ganti.

"Terima kasih…?"

Wajah Youngwoo menegang, saat dia menerima pakaian dari saudara perempuannya. Itu karena mata Sehee yang marah. Tatapannya berapi-api seperti tungku yang dipanaskan.

"A-Apa itu?"

"Apakah kamu perlu bertanya? Aku benci orang sepertimu.”

"Apa?"

Youngwoo membuat ekspresi yang benar-benar bingung.

Kemudian, Sehee menjelaskan kepadanya,

“Aku melihat di TV. Musuh itu begitu kuat, sehingga semua 10 pengikut berjasa bertarung. Mengapa Kamu tidak memanggilku?"

ID Sehee di Satisfy adalah Ruby. Dia adalah Saintess.

Suatu kehadiran kuat yang mendukung sekutunya, dengan mengerahkan divine power yang berbeda dari para priest biasa. Sehee sangat sedih.

"Kamu harusnya membawaku juga. Aku akan sangat membantu. "

“Lawannya terlalu kuat. Kamu akan berada dalam bahaya… Hmm, apa… kamu… Kenapa kamu begitu percaya diri? Levelmu rendah."

“Hah? Tidakkah Kamu tahu, jika level-ku 270? Aku bisa membersihkan kota vampir, hanya dengan diriku dan Yerim.”

“Kalian berdua bisa membersihkan kota vampir? Pffft! Puhahat!! Kamu seharusnya menggertak dengan tidak berlebihan!”

“I-Ini nyata. Tentu saja, ini bukan kota dengan vampir true blood. Itu salah satu yang sudah kamu bersihkan…”

"Ya ya. Aku akan mandi sekarang."

Grid tertawa cukup keras, untuk menangis. Dia jelas tidak mempercayai kata-kata Sehee. Itu omong kosong, jika dua player yang bahkan tidak level 300 bisa membersihkan kota vampir. Bahkan, jika vampir true blood sudah pergi.

Selain dari Chris dan Yura, sebagian besar dari 10 pengikut berjasa harus membersihkan kota vampir dalam sebuah party.

“Tidak seorang pun memiliki sumber daya tanpa batas, bahkan seorang Saintess. Mungkin cukup dari damage dealer dan tanker mendukungnya. Tapi, tidak mungkin dengan Yerim sendiri. "

"Aku mengatakan yang sebenarnya! Kamu bodoh!"

"Seorang idiot menyebut orang lain idiot…?"

Grid menjulurkan lidahnya untuk menggoda adik perempuannya, dan menuju ke kamar mandi.

Melelahkan…

Kemudian di TV yang tergantung di dinding ruang tamu, pemberitahuan email baru ditampilkan. Pengirimnya adalah S.A Group. Judul pesan itu adalah 'Proyek Raja Iblis'.

"Si idiot itu … Hah? Apa ini?"

Internet TV ditautkan ke alamat email Youngwoo. Karena semua jenis permintaan penyiaran tiba dan sulit baginya untuk mengatur sendiri, dia sering meminta Sehee untuk menanganinya. Dengan demikian, Sehee tidak merasa ragu membaca email Proyek Raja Iblis dan terkejut.

“…Menjadi raja iblis tanpa diketahui orang? Hmm, itu menyenangkan. Ini bagus. Hadiahnya sangat besar…"

Itu adalah proyek yang menarik dengan konsep menjadikan Piaro, Asmophel, Mercedes, dan Noll sebagai empat raja surgawi milik raja iblis. Sehee meninjau email dengan positif dan memeriksa tanggal.

"Hanya tiga bulan lagi."

Kompetisi Nasional ke-4 tiba lebih cepat dari yang ia harapkan. Tentu saja, Youngwoo berpikiran sama.

"Saran ini, aku akan menerimanya."

Shin Youngwoo berdiri di bawah aliran air di kamar mandi. Ada senyum gelap di wajahnya, saat dia memeriksa emailnya menggunakan TV di kamar mandinya.

"Ini dengan syarat, jika empat raja surgawi milik raja iblis dilengkapi barang-barang yang aku buat."

Dia bisa menggunakan skill 'penciptaan' secara bebas, karena server Kompetisi Nasional sekarang terpisah dari server utama. Sebagai imbalan atas kondisi yang keras menghadapi ratusan player sendirian, Youngwoo berencana untuk meminta mineral terkuat, seperti pavranium dan divine stone.

Dia pikir ini akan menjadi peluang besar baginya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_910"

Follow Us