Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_912

gambar

Overgeared_912

Bab 912

"Knight of Destruction Singuled, aku menyambutmu."

"…?"

Orang ini tahu namanya, yang telah menjadi tabu dan dilupakan? Singuled bingung, ketika dia tiba di Kerajaan Overgeared bersama Asmophel dan teman Asmophel.

Orang yang maju, entah bagaimana terasa akrab. Mata yang dalam, yang sepertinya bisa mereka lihat melalui dirinya… Itu tidak biasa.

"… Mercedes?"

Tampaknya pas. Dia telah lama menjadi seorang wanita, tapi semakin dia melihat, semakin jelas ingatan itu.

Gadis yang adalah ajudan Kapten Piaro… bukankah dia orang yang loyal? Mengapa dia berada di Kerajaan Overgeared? Bingung, Singuled meragukan ingatannya.

"Aku merasa terhormat jika Kamu ingat."

Keindahan berambut putih tidak menyangkal hal itu. Singuled mengakui, jika dia adalah Mercedes.

Singuled sangat marah.

"Sial, Asmophel itu …! Ini jebakan!"

Matanya menjadi setajam serigala, dan dia menarik pedangnya. Dia secara konsisten mengumpulkan informasi tentang kekaisaran, saat tinggal di Kerajaan Murray. Jadi, dia secara alami tahu jika Mercedes, ajudan Piaro, telah menjadi First Red Knight.

Singuled salah paham, jika Mercedes datang untuk menangkapnya, dan bahkan meragukan hubungan antara kekaisaran dan Kerajaan Overgeared.

"Kekaisaran meminta gencatan senjata dengan Kerajaan Overgeared? Gencatan senjata?! Hah! Itu hanya sebuah akting, dan Kerajaan Overgeared sebenarnya adalah anak kerajaan dari kekaisaran!”

Singuled mengeluarkan niat membunu,h saat dia berteriak.

"Untuk referensimu, Aku saat ini melayani Raja Overgeared."

"Apa?"

Penjelasan konyol Mercedes menahan niat membunuh Singuled. Asmophel berkata kepada Singuled yang bingung dan ragu-ragu,

“Itu adalah kebenaran. Dia bukan lagi Red Knight.”

"Apakah kamu berharap, aku percaya omong kosong seperti itu?"

Ada banyak cerita tentang Mercedes yang berjuang untuk kekaisaran. Singuled telah mendengar kisah-kisah ini, dari dalam Kerajaan Murray. Namun, anjing pemburu terbaik dari kekaisaran meninggalkannya untuk melayani Kerajaan Overgeared? Itu tidak mungkin.

"Itu benar."

"Kapten!"

Great swordsman Piaro yang paling dipercaya Singuled, tampaknya memberi bobot pada klaim Mercedes.

"Singuled, kamu sudah cukup tua sekarang."

"…Kapten!"

Singuled tidak lagi merasakan keraguan. Dia tidak bisa mengendalikan air matanya, saat dia memeluk Piaro. Knight of Destruction sebelumnya, yang membantai setiap musuh kekaisaran dan merupakan obyek terror. Kini, dia menjadi domba ringan di depan Piaro.

“Kamu telah mengalami banyak kesulitan. Kamu benar-benar mengalami kesulitan. "

Mereka berdua adalah kolega setengah baya sekarang. Dan Piaro tahu, betapa parahnya penderitaan Singuled, karena dia berada dalam situasi yang sama.

"Kapten! Kapten!! Menangis! Hiks hiks hiks hiks!”

Piaro menyaksikan matahari terbenam dengan mata merah, sementara Singuled menangis dalam pelukannya. Asmophel melihat ke tanah, dan tidak bisa mengangkat kepalanya. Hati Mercedes sakit, ketika dia menyaksikan kesedihan para pahlawan lama.

***

 

[Berkat dewi telah digunakan.]

[(Against the God) Skill Blacksmith’s Legendary Craftsmanship telah ditingkatkan.]

[(Against the God) Skill Blacksmith’s Legendary Craftsmanship telah berevolusi menjadi Asli - (Against the God) Keterampilan Skill Legendary Craftsmanship.]

[Asli – (Against the God) Skill Blacksmith’s Legendary Craftsmanship

Tombol produksi telah diaktifkan, dan waktu yang diperlukan untuk membuat item, sekarang sangat berkurang.

*Minimum item yang dinilai epic akan diproduksi.

*Ada kemungkinan yang agak tinggi untuk menghasilkan barang yang dinilai unique.

*Ada kemungkinan tertentu untuk menghasilkan barang yang dinilai legendary.

*Jika kondisi tertentu terpenuhi, ada kemungkinan langka untuk membuat reproduksi myth atau item yang diperingkat myth.

* Semua statistik item produksi akan meningkat 30%.

* Ketika item yang diperingkat myth diproduksi, semua statistik akan naik secara permanen sebesar +20 dan reputasi di seluruh benua akan naik sebesar +1.000.

* Sesuatu yang istimewa akan terjadi dengan setiap tiga item myth dinilai dibuat.

* Skill yang ditingkatkan, diperbaiki di tingkat master.]

Ttang!

Grid melepaskan godaan dari sevent evil saint dan membersihkan First Holy Sword. Dia tidak ragu-ragu, setelah menerima dua berkat dewi dan melanjutkan untuk meningkatkan skill blacksmith seperti yang dijadwalkan.

Sekarang, dia memegang Blacksmith Hammer to Against the God di tangannya.

‘Produksi otomatis!’

Grid penuh kegembiraan. Akhirnya, dia bisa menghasilkan barang secara otomatis seperti orang lain.

‘Pertama, pilih metode produksi dan persiapkan bahan untuk produksi. Kemudian, tekan tombol produksi.’

Grid membaca panduan blacksmith pemula dan memilih untuk membuat salah satu item set Grid diproduksi massal. Dia menyiapkan bahan-bahan yang diperlukan, dan mengklik tombol yang mengambang di satu sisi, di bidang pandangannya.

Kemudian…!

[Produksi barang sudah dimulai.]

Ttang! Ttang! Ttang!

Sesuatu yang luar biasa terjadi. Tubuh Grid bergerak sendiri untuk menaikkan suhu tungku, melebur besi, dan kemudian memalu. Dia tidak harus berpikir, karena tubuhnya mengurus semuanya.

Ttang! Ttang! Ttang!

"Apakah ini tidak mudah?"

Grid mengaguminya. Sejauh ini, dia telah membuat item secara manual dan memiliki terlalu banyak hal yang perlu dikhawatirkan… Mulai dari mengendalikan suhu api dan kualitas palu hingga waktu pendinginan, dan mencoba mempertahankan spesifikasi item.

Dia menghabiskan berjam-jam atau berhari-hari membuat item. Itu melelahkan tubuh dan pikirannya.

Ini semua berubah sekarang, sehingga dia dapat secara otomatis membuat item. Grid tidak perlu khawatir tentang apa pun. Dia menyimpan banyak kekuatan mental, karena tubuhnya membuat barang-barang untuknya.

‘Wow, sial. Blacksmith lainnya menjalani kehidupan yang begitu manis ini…? '

Dia santai. Metode ini terlalu mudah. Tubuhnya bergerak keras, tapi rasanya seperti malas.

"Bisakah ini membantuku?"

Satu-satunya bakat Grid adalah kerja keras. Dia percaya, jika orang lain akan menyusulnya, begitu dia berhenti berusaha.

"…"

Grid punya ruang untuk relaksasi dan memutuskan untuk menggunakan ini. Dia memasuki area yang benar-benar terpisah dari tubuhnya yang membuat item.

"Aku akan berlatih tiga casting."

Tiga casting!

Itu adalah opsi yang melekat pada myth yang dinilai Staff Belial. Opsi yang dikuasai, yang memungkinkan dia untuk melemparkan tiga mantra pada saat yang sama. Dia bisa melemparkan tiga mantra dalam waktu, yang dibutuhkan orang lain untuk melemparkan satu.

"Ini scam sempurna."

Namun, ada satu masalah. Untuk tiga casting kali lipat, dia harus memikirkan tiga mantra sihir pada saat yang sama. Misalnya, jika dia ingin melipattigakan Magic Missile, Wind Cutter, dan Fireball.

Dia harus mengingat tiga nama 'Magic Missile, Wind Cutter, dan Fireball' dalam benaknya, pada saat yang bersamaan.

Itu adalah tugas yang sulit secara alami.

"Aku cukup beruntung, untuk berhasil dengan double casting. Tapi, triple casting bukan bidang, di mana aku bisa sukses dengan keberuntungan."

Ambil orang secara acak dan minta mereka mencobanya. Tidak, jika orang diminta untuk mengingat tiga nama selebriti favorit mereka di kepala mereka secara bersamaan, berapa banyak yang akan berhasil?

Taruhan grid adalah 100 dari 100 orang akan gagal. Karena itu, Grid menilai jika triple casting adalah area yang harus ia latih. Dia tidak akan mahir, kecuali dia berlatih berulang kali.

‘Magic Missile, Fireball, Wind Cup… Magic Missile, Bireee, Wind… Magic Missile, Pire…! Terkutuk!'

Ttang! Ttang! Ttang!

Tubuhnya bergerak dengan sendirinya untuk membuat barang, sementara dia terus-menerus mengulangi nama-nama ini di kepalanya. Pikirannya terus hancur, membuat Grid benar-benar frustrasi.

Keringat mengalir di tubuhnya, dan dia jengkel dan gugup sampai-sampai menangis.

‘Magic Missile, Fireball, Wind… Magic… Fire… Wind… '

Namun, dia terus berlatih tanpa menyerah. Tidak peduli apa yang ia rasakan, dia mengulanginya lagi dan lagi. Itu adalah sesuatu yang dia tahu, tidak bisa dia capai dalam semalam. Jadi, dia mencoba bertahan tanpa menjadi gugup.

***

 

"Ya, raja Kerajaan Murray…"

Di ladang pertanian yang luas, Piaro dan Singuled duduk berdampingan dan mengobrol. Piaro sangat berterima kasih kepada raja Murray, karena membantu Singuled. Sementara, Singuled memiliki perasaan campur aduk, setelah mengetahui kebenaran di balik pengkhianatan Asmophel terhadap Red Knight.

"Tetapi… aku tidak bisa memaafkan Asmophel,"

Singuled masih ingat waktu itu dengan jelas. Keluarganya ditangkap dan dieksekusi… Pengkhianat Asmophel yang mengarahkan pedang ke Singuled dan rekan-rekannya… Adegan neraka tidak pernah meninggalkan pikirannya.

Itu adalah mimpi buruk yang terulang setiap malam.

"Aku… aku…"

Dia akan menusukkan pisau ke dalam jantung Asmophel dan kaisar. Ini adalah keinginan Singuled selama 12 tahun terakhir. Meskipun menemukan kebenaran, Singuled tidak bisa memaafkan Asmophel.

"Aku tidak menyuruhmu memaafkannya."

Piaro meletakkan tangan di bahu Singuled yang marah, bingung, gelisah, dan kesakitan.

"Asmophel juga tidak ingin dimaafkan. Namun, Kamu perlu tahu. Faktanya adalah, jika permaisuri berada di belakang Asmophel. Dia adalah musuh sejati kita.”

"…"

"Nasib Asmophel akan diputuskan, setelah membalas dendam pada permaisuri."

"…Ya. Aku mengerti."

Angin bertiup. Ladang gandum emas bergoyang seperti ombak, sementara daun tanaman kentang pelangi berkibar, memikat burung-burung masuk. Seekor elang turun dari langit, dan meraih sehelai kentang pelangi sebelum terbang lagi.

‘Piaro…’

Red Sage Haster sedang melihat Piaro. Great swordsman yang membual salah satu ilmu pedang terbaik, pilar yang dicintai dan dihormati oleh kaisar dan orang-orang kekaisaran…

Piaro, orang terbesar yang dipuji guru-nya Winfred. Itu membuat Haster gugup.

"Dia lebih aktif dalam raid Belial, daripada Grid."

Sebagai seorang NPC yang tumbuh dengan mantap, bukankah ia lebih kuat dari klon Grid? Pikiran dan tubuh Haster memanas. Haster menantikan kesempatan belajar dan penghargaan yang bisa didapatnya, dari konfrontasi dengan motor pembangkit.

‘Aku akan mengalami terobosan, jika Aku menghadapi Red Knight. Aku dapat tumbuh ke tingkat yang sebanding dengan Grid, sebelum Kompetisi Nasional. '

Jika dia kalah, dia bisa saja menantang Piaro lagi.

"Jadi, mari kita mulai."

Haster melangkah maju untuk meminta duel kepada Piaro. Saat Haster hendak mencapai tempat Piaro duduk…

"Hei, mengapa kamu menginjak pohon tunas?"

Seorang petani yang duduk di sudut lapangan, meraih pergelangan kaki Haster.

"…?"

Haster berhenti berjalan dan melihat ke bawah. Dia menyadari, jika dia akan menginjak daun biru.

"Maafkan Aku."

Haster adalah seorang gamer profesional dan percaya tidak ada perbedaan status, antara pekerjaan yang berbeda.

Selain itu, dia tidak membedakan NPC, karena dia telah bersama mentornya Winfred begitu lama. Dia meminta maaf dengan sopan, meskipun orang lain adalah petani NPC. Haster membungkuk dan melangkah mundur.

"Apa? Kamu menginjaknya lagi?"

Petani itu berbicara sekali lagi. Haster dengan cepat menggerakkan kakinya.

Petani itu sudah marah.

“Tidak, kenapa kamu ada di sini? Mengapa orang luar bersembunyi di ladang ini? Apakah Kamu tikus tanah yang dikirim oleh kekaisaran? "

Petani yang menggeram dan melepas topi jeraminya bukan seorang NPC, tapi seorang player. ID-nya Hurent. Haster mengenal orang ini.

‘Master Aura?’

Mengapa Hurent, serdadu satu digit yang tiba-tiba menghilang bertahun-tahun lalu, bekerja di ladang di sini? Hurent melotot curiga ke arah Haster yang bingung.

"Kamu adalah mata-mata, kan? Kamu mendekati Piaro seperti tikus. Apakah Kamu seorang pembunuh yang dikirim untuk menyakiti Piaro? "

“Tidak, mengapa kamu membuat asumsi yang tidak masuk akal? Aku mencoba meminta duel, bukan membunuhnya…”

"Apa? Duel? Kamu siapa? Lebih cepat? Apakah Kamu pikir, Piaro cukup bebas untuk berurusan dengan sampah sepertimu? "

"…Sampah? Pernahkah Kamu mendengar namaku sebelumnya? "

"Apakah aku harus mendengarkan ini untuk yang kedua kalinya?"

“Hah?”

Haster adalah salah satu pemain pro terbaik dalam sejarah. Ini adalah kebanggaan Haster. Dia percaya, jika siapa pun yang suka bermain game harus tahu wajah dan namanya. Namun, Hurent tidak mengenal Haster. Dan, ini menyebabkan harga diri Haster retak seperti pecahan kaca.

Hurent menelan kentang dan menyerang Haster. Dengan tegas, dia mengira Haster adalah musuh.

Haster tidak merasa perlu menjernihkan kesalah-pahaman.

"Pertama, aku harus mengajarimu sopan santun."

"Seorang pembunuh yang menyelinap ke ladang orang lain, ingin berbicara tentang sopan santun?"

Orang yang mengatakan ini adalah Hurent, yang telah memimpin pasukan untuk menyerbu Kerajaan Overgeared. Kesabaran Haster mencapai batasnya. Vena di pelipisnya berdenyut, saat dia mengeluarkan pedangnya. Inilah saat ketika salah satu dari Five Miracle dan orang punya kekuatan untuk mengalahkan Kraugel muncul di dunia, dengan sungguh-sungguh.

Namun, lawannya tidak sederhana. Hurent telah menjadi kandidat Sword Saint, bisa dengan bebas memanipulasi aura, dan telah dilatih oleh Piaro selama bertahun-tahun. Dia adalah seseorang yang telah dipilih oleh Piaro.

"…?!"

Haster ditabrak oleh sokuri dan merasakan sakit yang memusingkan. ( Sokuri = Keranjang anyaman yang digunakan untuk saring biji-bijian yang sudah dicuci, sayuran kering atau tiriskan makanan goreng di Korea)

Sokuri itu terlalu ringan dan terbang tanpa suara. Rasa dingin turun ke tulang belakang Haster, di lintasan yang tak terduga dan kekuatan destruktif yang tak terduga.

"Kamu sama dengan kami….!"

"Siapa kita? Aura Snake! "

“…Ah!”

Ladang bergetar. Jauh dari sana, Piaro tertawa terbahak-bahak.

“Hurent itu, dia ingin menambah beban kerjanya besok. Dia adalah petani teladan.”




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_912"

Follow Us