Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_913

gambar

Overgeared_913

Bab 913

Kelas tersembunyi tipe pertumbuhan, Aura Master, membawa potensi aura menjadi ekstrem.

Aura Hurent melebihi level-nya, hanya dengan memperkuat senjata atau memperkuat kekuatan skill.

Dia bisa dengan bebas mengubah aura menjadi senjata tertentu atau melepaskannya sebagai napas naga.

Bahkan, dia bahkan bisa meninggalkan penanda aura pada semua makhluk hidup, dan memanggil aura pada saat itu.

Itu menyebabkan semua jenis variabel dalam pertempuran. Ya, tidak ada batasan untuk Master Aura. Hurent kuat.

Beberapa tahun sebelum invasi Reidan, dia sudah berada di luar kategori player. Pada saat itu, Grup S.A telah menilai kekuatan Hurent sebagai level yang sama dengan Kraugel, yang beberapa kali lebih tinggi daripada Grid pada waktu itu.

Benar sekali.

Hurent adalah satu dari lima orang yang oleh Lim Cheolho disebut sebagai Five Miracles.

Namun, Hurent kemudian bertemu Grid yang telah mencapai pertumbuhan cepat, di Kompetisi Nasional 1.

Quest Kelas Master Aura Hurent belum selesai, dan dia dikalahkan dengan cara yang sia-sia. Setelah itu, reputasinya rendah, dibandingkan dengan keterampilannya.

Faktanya, popularitas Hurent hanya terjadi pada masa-masa awal Satisfy. Dan sekarang, dia tidak berbeda dengan sampah. Ada beberapa orang yang ingat Hurent, setelah dia meninggalkan peringkat beberapa tahun yang lalu. Jika mereka mengingatnya, itu sering kali sebagai orang 'lima detik'.

"Kamu sama dengan kami….!"

Kekuatan Hurent tetap utuh. Tidak, dia beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya. Haster menyebut 'kami'. Itu dirinya, Grid, Kraugel, Agnus, dan para player top lainnya.

“Siapa 'kamii'? Aura Snake! "

Bertahun-tahun yang lalu, Hurent melawan Piaro dan dipaksa untuk bergabung dengan pekerjaan lapangan. Sekarang, dia membawa biji-bijian dan mengerjakan cangkul di bawah terik matahari. Itu menyebabkan dirinya mengalami pertumbuhan yang ekstrem.

Kekuatan ototnya seperti Grid, improvisasinya seperti Kraugel, dan kemampuan untuk mengendalikan auranya seperti makhluk hidup, seperti Agnus.

Aura Hurent berupa ular, terbang dari ujung jarinya, dan bergerak melalui ladang. Jalan yang diambil ular aura di ladang gandum yang melimpah, sulit untuk dilihat dan diprediksi. Itu adalah bentuk serangan yang tidak bisa dihindari atau dipertahankan.

Namun, kemampuan pendengaran Haster yang luar biasa, membuatnya menggunakan Tirai Es dan memblokir ular dengan akurat.

"Kamu bukan sampah."

Hurent tidak hanya melakukan kerja lapangan. Segera setelah pekerjaan hari itu berakhir, dia berlari ke tempat berburu dan dengan mantap meningkatkan level skill aura-nya. Dia mengagumi soliditas penghalang es, ketika dihadapkan dengan aura yang memberikan 9.900 damage tetap dan mengabaikan defense target.

Sekarang, Hurent memperhatikan nama dan wajah Haster.

"Kamu pegolf profesional?"

"Gamer!"

Itu adalah provokasi yang rendah, tapi Haster tidak bisa menahan diri untuk tidak melakukannya.

Kebanggaannya yang sangat tinggi adalah masalahnya.

Haster, idola banyak anak muda dan mitos yang tidak pernah hilang, tidak bisa menahan diri untuk jatuh pada ejekan murahan. Dia tidak terbiasa dengan penanganan yang kasar, dan tidak bisa mengabaikan ini.

Karena itu, dia menggunakan Dance of Redemption dan melewatkan sesuatu. Itu adalah tanda hitam di penghalang es, yang masih dipertahankan!

"…?!"

Haster sedang mencoba membuat pilar batu dengan Dance of Redemption, ketika wajahnya berkerut seperti selembar kertas. Ada sedikit suara retak dari penghalang es di sisinya. Aura yang setajam pisau menonjol darinya.

“Keuk…!”

Haster berhasil menghindarinya, tapi harus menghentikan Dance of Redemption. Itu adalah kesempatan yang terlewatkan, untuk memimpin dalam pertarungan ini. Haster segera bergerak, ketika aura baru memasuki visinya.

“Oh, aku lupa memperingatkanmu sebelumnya. Aura-ku meninggalkan bekas. Jadi, Kamu harus berhati-hati. Seluruh tanah yang Kamu injak, diisi dengan tandaku. "

Puluhan benang menyebar dari Hurent, seperti jaring laba-laba. Pria berambut abu-abu itu memiliki ekspresi yang menyenangkan, yang tidak sesuai dengan usianya. Tentu saja, itu tidak menyenangkan bagi Haster, yang terjebak dalam jaring laba-laba.

"Kenapa kamu di bawah Grid?"

Dari sudut pandang Haster, Hurent adalah variabel yang tidak terduga. Dia tidak pernah bermimpi jika akan ada monster seperti Hurent di bawah Grid, yang sudah memiliki banyak orang terkenal.

Haster juga tidak bisa mengerti, mengapa Hurent mengganggunya.

"Tidak mungkin…!"

Gerakan Haster menjadi semakin gesit, saat dia memblokir benang aura dengan perisai, dan menyerang dengan pedangnya. Kecepatan responnya menjadi lebih cepat, ketika dia mendengar suara unik aura di telinganya.

"Ini kehendak Grid!"

Haster diingatkan, jika ada beberapa hal yang tidak boleh ia abaikan. Asmophel adalah bawahan Grid dan Kraugel adalah teman Grid.

"Grid tahu tentang diriku!"

Itu pasti. Grid telah mengetahui tentang keberadaan Haster melalui Asmophel dan Kraugel.

“Dia menilai, jika untuk mempertahankan posisi teratasnya, dia harus membuatku tetap terkendali! Itu sebabnya, dia memerintahkan Hurent untuk menggangguku! "

Haster tersenyum, ketika dia memahami situasinya. Dia merasa bangga, jika Raja Overgeared khawatir tentang dirinya, dan bertindak untuk menjaganya.

"Rasanya enak! Aku akhirnya merasa berada di tempat yang tepat!”

Saingan dibutuhkan. Semakin besar saingannya, semakin banyak keinginan dan bakatnya akan terstimulasi.

Haster terbakar dengan motivasi, ketika tombak aura mengarah ke sisinya. Itu adalah tombak yang muncul dari tanda di tanah. Hurent memandang Haster yang mendengar suara itu, dan memblokir aura dengan perisainya.

Kemudian, Hurent bertanya,

“Apa yang kamu katakan sendiri? Kamu percaya, jika Aku di bawah Grid? Bukan itu masalahnya. "

“Aku sudah tahu situasinya! Kamu tidak harus menyangkalnya! "

"Hei, aku tidak! Orang muda sepertimu sudah kehilangan pendengarannya!”

Hurent sangat marah, karena kesalah-pahaman Haster. Dia masih ingat penghinaan, karena mati dalam lima detik. Dari sudut pandang Hurent yang berencana untuk membalas dendam terhadap Grid suatu hari nanti. Dipanggil bawahan Grid, adalah hal yang sangat memalukan.

"Aku hanya ingin membayar Piaro atas kebaikannya!"

Ular, tombak, pedang, benang…

Bentuk aura Hurent yang relatif sederhana, mulai membuat perubahan khusus. Mereka berkumpul bersama seperti api.

[Aura Impact sedang digunakan.]

[Bayangkan bentuk aura secara akurat, dalam waktu 2 detik. Jika ada kesalahan kecil pada bayangan, skill akan gagal.]

Hurent tidak pernah mengabaikan pelatihan bayangan untuk mengeluarkan kekuatan sebenarnya dari master aura! Dia berteriak keras,

“Super! Dragon Roar! "

[Anda telah membayangkan napas naga! Dengan mereproduksi kekuatan makhluk transenden, kekuatan aura-mu sangat meningkat!]

[Ada batas kekuatan yang bisa diberikan oleh aura pengenal unik.]

"…!?"

Ada perbedaan besar, karena pembatasan peringkat aura. Tapi, itu adalah napas naga. Emisi api aura cepat dan meluas. Itu adalah bentuk serangan yang membuat telinga tajam, dan ketangkasan Haster menjadi usang.

"Dia bisa menghentikannya sekali atau dua kali, tapi tidak mungkin baginya untuk menahan tekanan yang mengalir selamanya."

Napas naga telah ditingkatkan, sejak Hurent menggunakannya di masa lalu. Itu adalah skill api multi-step yang bisa dipertahankan selama lima detik. Ada damage minimum tetap sebesar 9.900, dan damage maksimum bisa mencapai 306.900.

Tidak masalah, jika defense target adalah 10.000 atau 100 juta. Untuk player dengan HP rata-rata 100.000. mereka akan mati begitu, mereka dihantam napas naga.

[Anda telah memberikan 9.900 damage pada target!]

Namun, Haster tidak bertahan dan membiarkan nafas menghantamnya. Kemudian, sebuah perisai oranye mengelilingi tubuhnya. Ini adalah Heroic Story, salah satu skill pertahanan pasif terkuat yang diaktifkan, setelah semua kondisi terpenuhi.

[Semua sumber daya telah dipulihkan oleh efek skill pasif, Heroic Story. Selama satu menit, defense-mu akan meningkat secara proporsional, dengan jumlah sumber daya yang digunakan dalam dua menit terakhir. Selain itu, perisai yang meniadakan semua jenis skill damage dan magic damage akan dipertahankan selama 10 detik.]

"Apa…?"

Hurent telah menggunakan aura menengah ke atas, untuk sepenuhnya membatasi gerakan Haster dan mendominasi pertempuran. Namun, untuk pertama kalinya, Hurent sekarang kehilangan ketenangannya.

Napas naga yang ia tuangkan, terhalang oleh perisai asli, dan rasanya seperti dirasuki oleh hantu.

‘Skill yang membatalkan damage? ’

Tidak, skill seperti itu biasanya memiliki batas, pada seberapa banyak mereka dapat bertahan. Itu saja sudah cukup kuat untuk menjadi scam. Itu benar-benar bisa membalikkan pertempuran dengan memblokir gerakan pamungkas musuh, secara tepat waktu.

"Namun, perisainya tidak memiliki batas…!"

Hawa dingin turun di punggung Hurent, ketika dia memutuskan jika perisai oranye Haster masih berdiri melawan napas naga.

‘Apakah ini pelindung scam, yang membatalkan semua kerusakan skill selama periode waktu tertentu?’

Itu adalah kekuatan yang tidak masuk akal. Ini tentu saja …

"Seven evil…!"

"Benar sekali. Kamu belum memilikinya? Kamu terlambat. "

Satisfy sangat adil. Player harus menyerahkan satu hal untuk mendapatkan yang lain. Haster melihat, jika Hurent telah bertemu Piaro dan melewatkan waktu untuk mendapatkan quest seven evil saint.

"Kesenjangan akan melebar di masa depan."

Sekarang adalah waktunya untuk balas jasa. Haster mengejek Hurent, sebelum mengangkat perisainya dan bergegas ke Hurent.

"Terlalu dangkal!"

Hurent menghindari perisai Haster, dengan memiringkan bagian atas tubuhnya, dan bersiap untuk memasukkan duri aura. Namun, duri aura yang dikembangkan dengan Aura Impact gagal menembus perisai oranye Haster.

"Ini adalah akhirnya,"

Gumam Piaro sambil menonton pertarungan dengan Singuled. Dia melihat Haster bergerak melalui duri Hurent, dan mengayunkan pedangnya.

Pada saat itu…

"Alasan mengapa Hurent menggunakan alat pertanian adalah, untuk pengembangan ilmu pedangnya,"

Kata Piaro.

Hurent menjatuhkan sokuri dan mengeluarkan pedang untuk menghadang serangan.

"…!?"

Haster bingung oleh langkah itu.

"Postur defensif apa ini?"

Gerakan seperti itu tidak mungkin dilakukan hanya dengan refleks dan kontrol. Itu jelas, jika ada efek kompensasi dari skill Sword Mastery tingkat tinggi.

"Seberapa tinggi tingkat Sword Mastery -nya?"

Haster bingung dengan Hurent ini, yang telah berubah menjadi orang lain, dan lupa… Hurent telah menjadi kandidat untuk menjadi Sword Saint!

"Super Sensitivity!"

"Apa?"

***

 

Secara bersamaan, Grid bekerja di bengkel…

'…Tunggu? Mungkinkah menggunakan berkah dewi pada Pagma's Swordsmanship itu, sendiri alih-alih tarian pedang tertentu?’

Tekanan darah Grid meningkat dari triple casting, dan dia beristirahat. Lalu, dia mendapat ide baru. Telinganya terasa geli, ketika dia memikirkan hal itu. Menelan kutukannya, bukanlah hal baru.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_913"

Follow Us