Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_916

gambar

Overgeared_916

Bab 916

'Kamu lagi apa?'

Grid adalah orang yang sebelumnya mengalahkan Hurent hanya dalam lima detik. Akibatnya, Grid dapat mengantisipasi jika Hurent membencinya, setelah kejadian 'lima detik'. Namun…

'Apa ini?'

Apa perhatian penuh kasih ini?

"Aku merasa sangat tidak nyaman."

Melihat tatapan Hurent yang bersinar, Grid merasa terbebani dan berbalik. Itu adalah upaya untuk membangunkan dirinya.

‘Aku harus memikirkannya dulu.'

Grid menilai ini dan membuka mulutnya untuk berkata,

"Apakah Kamu mengambil obat yang salah? Kenapa kamu menatapku dengan mata seperti itu? ”

Dia waspada. Namun, Hurent berusaha memikat dengan matanya, sehingga Grid tidak bisa bergerak gegabah.

"Aku harus memahami maksud di balik caranya untuk memahami apa yang ia minati."

Itu baik-baik saja. Dia bisa melakukannya. Grid telah menghabiskan tahun terakhir mencoba menggunakan kepalanya!

Dia membesarkan hati, berpikir dia tidak lagi memiliki otak batu.

“Huhuhut. Tidak perlu acting. Oh, aku lebih tua darimu. Bisakah Aku berbicara dengan lebih santai?”

Saat Hurent mulai omong kosong, Grid jatuh dalam kebingungan.

"Acting?"

Tidak masalah jika Hurent berbicara kurang sopan, dan itu aneh untuk mendengarkan seorang lelaki tua berbicara dengan sopan sepanjang waktu. Mengapa dia tiba-tiba mengatakan, jika Grid acting?

"Bagaimana aku ber-acting?"

Rasanya, seperti dia berada di depan sphinx!

Hurent membungkuk ke Grid yang bingung. Itu bukan haluan biasa, yang akan membuat orang lain ingin menamparnya. Dia membungkuk dengan hormat.

“Terima kasih atas perhatianmu selama beberapa tahun terakhir. Aku kagum dan merasa terhormat, jika meskipun mengetahui niat di balik mengapa Aku datang ke Kerajaan Overgeared… Kamu mengamatiku alih-alih menggangguku. Aku merasa malu, memikirkan hari-hari ketika aku terobsesi untuk membalas dendam padamu.”

"…???"

"Aku serius. Orang biasa tidak akan bisa menonton pesaing, yang bisa menjadi ancaman tanpa berprasangka tentang masa lalu, sambil memberi mereka peluang baru. Grid, Aku terpesona dengan keberanianmu."

"… ????"

Tanda tanya terus muncul di atas kepala Grid.

Grid masih merasa aneh, ketika Hurent menunjukkan senyum pahit dan berkata,

"Kamu terus menonton… Aku juga berterima kasih, karena khawatir tentang diriku berkelahi di ladang. Namun, Aku merasa agak pahit. Aku sangat lemah, sehingga Kamu mengalahkanku dalam lima detik, dan Aku tidak bisa mengalahkan para petani di kerajaan ini… Pasti sulit untuk melihat pertempuran yang mendebarkan. "

"…"

Ini gila. Hurent tidak waras. Sudah jelas jika manusia ini gila.

Grid sedang menonton Hurent…? Dia cukup perhatian untuk memberi Hurent peluang baru… dan dia melindungi Hurent dalam pertarungan…?

'Sejak kapan? Ah!’

Grid menatap Hurent, seolah-olah dia orang gila sebelum terlambat menyadari, jika Hurent mengenakan pakaian yang kotor dan ada topi jerami di kakinya.

"…Apakah dia Kraugel kedua?"

Kepala Grid jelas bekerja lebih baik dari sebelumnya. Segera setelah dia mendengar cerita Hurent dan mengkonfirmasi polanya, dia memahami situasi dengan kasar.

‘Orang ini telah menjadi petani di Kerajaan Overgeared selama beberapa tahun terakhir, dan secara keliru mengira diriku tahu tentang hal itu. Dia salah mengerti gangguanku dalam pertarungan, sebagai tindakan untuk melindunginya.’

Apakah Grid memiliki konstitusi yang rentan menyebabkan kesalah-pahaman? Mengapa orang salah mengerti tindakannya setiap saat? Grid sakit kepala, tapi dia juga merasa lega.

"Sebagian besar kesalah-pahaman mengarah ke arah yang positif."

Jika dia disalah-pahami dalam arah negatif, seberapa tidak nyaman dan membuat frustrasi? Jalan itu terlalu gelap untuk dibayangkan.

"Aku akan menjelaskan, Yang Mulia."

Piaro diam-diam mendekati mereka pada saat ini.

"Katakan,"

Grid memberi izin.

Kemudian, Piaro memulai cerita panjangnya. Setelah Hurent memimpin pasukan Eternal dan menyerbu Reidan, Piaro melihat potensinya dan membawanya sebagai petani. Sejak itu, Hurent telah berkontribusi pada pertanian kerajaan…

Piaro tidak menyembunyikan satu kebenaran pun dan menjelaskan segalanya kepada Grid,

“Aura Hurent benar-benar hebat. Dia berada pada level yang dapat menyebabkan revolusi pertanian. Sejak dia menjadi petani ‘dinaturalisasi’, produksi tanaman meningkat sebesar 20%…”

"Naturalisasi? Dia bukan ilegal?"

Grid mengerutkan kening, saat dia mendengarkan. Dia merasa lebih marah daripada kecewa, dengan Piaro.

“Apakah masuk akal untuk mengambil musuh, siapa yang mungkin melukaiku, dan membuatnya bekerja di ladang? Apakah Kamu ingin aku dibunuh?"

Grid tidak meragukan kesetiaan Piaro. Pada saat raid Belial, Piaro telah berjuang untuk Grid dan mengambil risiko mati, tanpa mencapai tujuannya untuk membalas dendam pada permaisuri.

Secara khusus, Piaro telah memberikan semua jarahan yang diperolehnya dari Belial ke Grid.

Ya, Grid merasa sulit untuk meragukan kesetiaan Piaro. Namun, kali ini, sulit dimengerti. Mengambil musuh yang ingin membahayakan Grid, dan menempatkannya di ladang…? Pada akhirnya, Piaro membangkitkan musuhnya. Ini adalah bagian yang tidak bisa dipahami Grid.

Itu adalah tindakan tercela.

"…"

Piaro menggelengkan kepalanya. Dia tidak bisa mengatakan apa-apa, karena dia tahu mengapa Grid marah. Grid semakin marah, karena Piaro tidak memberikan alasan. Dia harus menafsirkan kesunyian sebagai persetujuan.

Untungnya, kesalah-pahaman tidak semakin dalam. Berkat kemunculan pecinta kentang… tidak, Bland yang lebih terkenal sebagai petani daripada magic swordsman akhir-akhir ini.

"Raja Grid, orang yang disebut Hurent selalu di bawah pengawasanku."

"Bland."

Sudah beberapa bulan sejak mereka terakhir bertemu, tapi Bland memiliki kentang di mulutnya seperti biasa. Bland menelan ludah dan menjelaskan ke Grid dengan detail,

"Itu adalah perintah Piaro. Dia mengatakan kepadaku untuk membunuh Hurent, jika Aku pernah melihatnya mengambil tindakan buruk. Itu adalah persiapan menyeluruh untuk keselamatan Yang Mulia. "

Piaro menambahkan,

“Itu juga penilaian pribadiku. Hurent adalah seseorang tanpa batasan kapasitas untuk menyergap ajaran seseorang. Aku yakin, jika bahkan jika dia mengarahkan pedangnya pada Yang Mulia, itu akan menjadi pertarungan yang adil. Jika hari itu tiba, Aku akan lari ke Yang Mulia, dan menjelaskan semua keadaan. "

Awalnya, Piaro hanya mendambakan kemampuan aura. Kemampuan Hurent untuk membajak puluhan target di lapangan, memiliki ruang untuk tumbuh ke level yang mirip dengan Piaro. Piaro tidak ragu, jika Hurent akan tumbuh menjadi seseorang yang akan berkontribusi pada pertanian Kerajaan Overgeared.

Dan, Hurent memenuhi harapan ini.

Selain itu, Piaro telah menyadari bahaya, jadi dia menempatkan orang di sekitar Hurent.

"Begitu… Seperti ini."

Grid merasa lega, setelah mengetahui seluruh kebenaran. Kekecewaan dan kemarahan yang tumbuh dalam dirinya pada pemikiran loyalisnya yang paling dipercaya untuk mengkhianatinya, secara bertahap menghilang. Namun, Grid masih merasa sedih. Karena itu, dia memberi peringatan,

“Di masa depan, jangan menyimpan rahasia dariku. Aku ingin Kamu melaporkan semua yang terjadi padaku."

"Ya Aku mengerti. Di masa depan, Aku akan melaporkan kepada Yang Mulia, setiap kali Aku merekrut petani baru,”

Jawab Piaro penuh semangat. Loyalitasnya yang masih solid bisa terlihat. Tidak, itu sudah tumbuh dari sebelumnya. Dia bersyukur, jika Grid telah membantunya bersatu kembali dengan Singuled, teman lamanya.

Suasana yang harmonis.

‘…Aku malu.’

Hurent berdiri sendiri dan tersipu. Itu karena, dia menyadari kenyataan situasi melalui percakapan yang terjadi antara Grid, Piaro, dan Bland. Dia malu, karena dia salah menafsirkan tindakan Grid dan bahkan mengagumi Grid.

"Aku akan menjadi orang bodoh, selama sisa hidupku."

Hurent menjadi gelisah karena dia berpikir, jika Grid akan menertawakannya. Dia ingin bersembunyi di lubang tikus.

"Apakah kamu memiliki dendam terhadapku?"

Grid tiba-tiba bertanya pada Hurent.

Hurent melirik Piaro dan Bland, sebelum menjawab dengan jujur,

"Itu akan bohong, jika aku berkata aku tidak memiliki emosi itu. Sekarang aku memikirkannya, Aku tidak membencimu. Aku dikalahkan murni, karena Aku lemah. Lucu, kalau terus berpikir itu tidak adil. ”

“Hah…? Kehilangan kehormatanmu karena aku, tapi tidak ada perasaan yang ‘sulit’?”

Grid penuh keraguan, karena sulit dipercaya.

Namun mata Hurent bersinar terang.

“Mengasingkan diri dari dunia adalah jalan yang aku pilih. Aku tidak kehilangan tempatku, karena Aku dikalahkan. "

"Apakah kamu mengasingkan diri untuk berlatih?"

"Benar sekali. Aku ingin mengalahkanmu. "

"Kamu bilang tidak ada dendam?"

"Ya. Itu hanya masalah kesombongan pria. "

“Hrmm…”

Grid adalah orang yang spesial. Dia telah mengalami posisi terendah dan tertinggi kehidupan. Dia telah menjalani kehidupan yang lemah, yang miskin, dan yang berhutang serta kehidupan yang kaya, kehidupan orang-orang yang dicemburui oleh orang lain, kehidupan penantang, dan yang ditantang.

Dalam prosesnya, dia telah bertemu semua jenis manusia dan diperlakukan secara berbeda oleh mereka. Kadang-kadang, dia diinjak0injak, sementara di lain waktu, dia menginjak mereka atau mereka memberinya sukacita.

Benar sekali.

Grid memiliki sejarah yang bervariasi. Mengesampingkan kecerdasannya, dia memiliki mata yang baik untuk melihat semua orang. Grid dapat melihat, jika Hurent adalah orang yang jujur. Dia bisa bersimpati dengan Hurent, karena ada saat ketika dia juga bertujuan untuk Kraugel.

Maka, Grid membuat saran,

“Aku akan memberimu kesempatan untuk membalas dendam. Ayo berjuang. Ayolah."

"Apa?"

Peluang yang diinginkan Hurent tiba tiba? Hurent mengira dia akan dideportasi. Jadi, ini adalah kesempatan bagus baginya.

"…Tidak, aku masih tidak bisa melawanmu,"

Hurent menolak kesempatan itu. Mengapa…? Hurent melanjutkan berkata,

"Apakah Kamu tahu orang yang disebut Haster?"

"Yang di sini sebelumnya? Ini adalah pertama kalinya aku melihatnya. "

"Benar sekali. Dia adalah seseorang yang belum pernah terdengar di Satisfy. Namun, Aku berjuang untuk menang melawannya. "

Haster memiliki kekuatan sevent evil saint, dan dia tidak bisa disebut lemah. Itu sudah cukup untuk membuat Hurent merasa agak lemah. Bagaimanapun, dia adalah seseorang yang telah menderita beberapa kali kekalahan, dari petani bernama Bland.

"Aku sangat lemah, meskipun semua upayaku selama beberapa tahun terakhir."

"…?"

“Tidak masuk akal kalau orang lemah sepertiku bertarung dengan orang sepertimu. Aku menyadarinya hari ini. "

"…"

“Aku akan menyerah pada keinginan ini. Aku dengan rendah hati akan menerima kekalahan hari itu. Aku harus melakukannya lebih awal, tapi pencerahan itu sudah terlambat. Hat! Anggap saja ini sebagai sikap keras kepala paman ini. "

"…"

Grid masih ingat dengan jelas serangan aura Hurent yang kuat, dan kendalinya yang sebanding dengan Hao. Melihat ke belakang sekarang, kekuatan Hurent sangat mengagumkan. Jika Hurent telah tumbuh dengan mantap selama bertahun-tahun, dia mungkin masih salah satu player terkuat dalam permainan.

Secara khusus, dia adalah salah satu dari sedikit pemain yang bisa mengancam Grid. Namun, motor pembangkit ini menyebut dirinya lemah dan melepaskan keinginannya untuk mengalahkan Grid. Dan, menyia-nyiakan usahanya selama beberapa tahun terakhir?

'Ini salah.'

Grid merasa sangat menyesal, terutama karena dia menyukai kepribadian Hurent. Jadi, dia menyarankan sekali lagi,

“Kamu telah bekerja selama bertahun-tahun, dan sekarang kamu ingin menghindari konfrontasi denganku? Tidakkah itu akan menjadi penyesalan seumur hidup? Kamu akan ingin memutar kembali waktu, suatu hari. Ayo, mari bertarung. "

"Kamu orang yang sangat baik."

Hidung Hurent berkerut. Merasa sangat berterima kasih atas perawatan Grid, Hurent tidak tetap keras kepala. Dia melepaskan semangat juangnya dengan imbalan pertimbangan Grid.

"Baik! Ayo berjuang! Aku akan menantang Kamu! "

"Kamu harus seperti ini, lebih cepat."

[Aura Impact sedang digunakan.]

[Bayangkan bentuk aura secara akurat dalam waktu 2 detik. Jika ada kesalahan kecil pada bayangan, skill akan gagal.]

"Aura Thunder!"

[Abnda telah memvisualisasikan petir jatuh dari langit! Dengan mereproduksi kekuatan alam, kekuatan aura-mu telah meningkat pesat!]

[Ada batas kekuatan yang bisa diberikan oleh aura pengenal unik.]

Petir merah jatuh dari langit beberapa kali. Itu terjadi dalam sekejap. Ini bukan sesuatu yang bisa bereaksi terhadap manusia biasa tanpa Super Sensitivity.

[Anda telah menderita 9.900 damage.]

[Anda telah menderita 9.900 damage.]

[Anda telah menderita 9.900 damage.]

[Anda telah menerima sengatan listrik.]

[Anda telah menolak.]

Grid dipenuhi dengan perasaan yang mendebarkan, saat dia tersambar petir. Itu adalah kekuatan yang membuat defense dan resistance-nya tidak berguna.

"Kerusakan tetap telah mendekati 10.000!"

Itu terlalu kuat. Hurent adalah salah satu player terbaik. Grid bisa melihatnya sendiri. Dia merasa hormat pada Hurent, yang telah berusaha keras selama ini.

"Linked Kill Wave Pinnacle!"

Inilah hasilnya.

[Anda telah menderita kerusakan parah!]

[Seseorang yang menjadi legenda tidak mudah mati. Anda dapat menahan semua serangan selama 2,5 detik dengan HP minimum.]

“…Hah.”

Itu adalah pertama kalinya Hurent menderita seperti ini dalam waktu yang lama. Bahunya merosot, seperti hari 'insiden lima detik'.

"Lihat… aku lemah…"

"Bukankah kamu bertahan 20 detik kali ini?"

“Ha ha…”

"Oh, bukankah kamu dalam kondisi yang buruk, karena kamu baru saja duel?"

“Haaaah…”

"…"

Grid merasa bersalah karena suatu alasan. Dia merasa rugi, melihat bahu Hurent untuk melorot dengan penyesalan yang tidak berguna. Mungkin ini sebabnya, dia mengulurkan tangan.

Jika kamu tidak memiliki tempat untuk pergi, bergabunglah dengan Guild Overgeared. Menjadi pengintai. "

"Seorang pengintai? Aku sudah memiliki pekerjaan sebagai petani. ”

"Apakah kamu serius?"

"Ya. Aku harus belajar lebih banyak dari Piaro. "

"Seberapa kuat…?"

“Paling tidak, aku harus melarikan diri dari yang lemah. Apa gunanya, jika Aku hanya bisa mengalahkan orang banyak? Aku tidak bisa terus kalah, ketika bertarung melawan orang lain. "

“Ah ya. Kemudian, ajukan saja ke guild.”

Dia tidak akan melewatkan Hurent. Grid mengambil kesempatan untuk merekrut talenta terbaik, dan Hurent bergabung dengan Overgeared Guild. Itu adalah peristiwa hebat yang akan membuat beberapa orang takjub.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_916"

Follow Us