Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_921

gambar

Overgeared_921

Bab 921

"Ini bekerja lebih baik daripada yang Aku pikir."

Grid memiliki skill Penguatan Mineral. Seperti namanya, itu adalah skill yang dapat meningkatkan kinerja mineral. Itu adalah skill yang baik hanya berdasarkan deskripsi. Namun, daya tahan-nya sebenarnya rendah.

Berat bahan yang bisa dimasukkan ke dalam 'kerangka penguatan' dibatasi hingga 30 gram, dan butuh 30 hari untuk menyelesaikan penguatan.

Grid telah menguatkan blue orichalcum selama tujuh tahun terakhir. Tapi, berat dari blue orichalcum yang diperkuat yang ia dapatkan, hanya sekitar 2,5 kilogram.

Rata-rata, dia membutuhkan 4 kg untuk membuat pedang satu tangan. Karena itu, Grid tidak bisa mendapatkan cukup mineral untuk membuat pedang, meskipun sudah tujuh tahun berinvestasi. Itu adalah skill yang hampir usang.

Ini dari sebelum dia bertemu Dewa Hexetia.

[Penguatan Mineral Legendaris

Memperkuat kinerja dan daya tahan mineral dengan menggunakan kerangka penguatan.

Berat mineral yang dapat ditempatkan ke dalam kerangka penguatan: hingga 1 kilogram.

Waktu yang dibutuhkan untuk penguatan: 3 hari.]

'Peristiwa khusus' yang terjadi, ketika Grid menghasilkan item peringkat keenam myth selama konfrontasinya dengan Dewa Hexetia, adalah peningkatan Skill Penguatan Mineral.

Faktanya, Grid tidak terlalu bahagia. Itu adalah skill yang tidak perlu menduduki jendela skillnya, selama tujuh tahun. Dia masih tidak merasakan apresiasi apa pun sekarang, karena skillnya telah ditingkatkan.

Namun, Grid berubah pikiran setelah mengamankan sejumlah besar mineral penguat, dan menggunakannya dalam satu set armor untuk Noll.

'Baik. Aku melakukannya dengan baik dengan memperkuat blue orichalcum dan besi hitam.’

Besi hitam adalah salah satu mineral paling umum yang tersedia. Ada banyak permintaan untuk itu. tapi, itu adalah mineral yang bisa dibeli jika ada uang.

Di sisi lain, persediaan blue orichalcum sangat kecil, sehingga tidak dapat dibeli bahkan dengan uang. Itu memiliki kinerja yang lebih baik daripada besi hitam. Dan, Kerajaan Overgeared telah memonopoli blue orichalcum yang dijatuhkan dari Guardian of the Forest.

Hasil pertama dari besi hitam yang diperkuat dan blue orichalcum adalah armor Noll:

[Valhalla of Strong Trust

Peringkat: Myth

Daya tahan: 1.745 / 1.745

Defense: 1.322

* 30% peningkatan pemulihan HP.

* Pengurangan 20% damage dari serangan fisik dan serangan sihir.

* Menambahkan defense saat berhadapan dengan banyak musuh (100 defense per lima orang).

* 20% peningkatan defense fisik dan magic resistance di tempat gelap.

* Skill pasif ‘Moving Frontless' akan dihasilkan.

Armor yang dibuat Grid, blacksmith legendaris yang melawan dewa, berdasarkan karya Khan.

Besi hitam yang diperkuat menutupi seluruh tubuh, sementara pelat baja yang terbuat dari blue orichalcum menutupi bahu, dada, dan pinggang.

Pemilik armor ini akan bersinar cemerlang dalam kegelapan, dan akan menjadi dewa medan perang yang dibicarakan untuk waktu yang lama.

Berat: 4.770

Pembatasan Pengguna:

Level 400 atau lebih tinggi.

3.200 strength.

2.200 stamina.]

‘Berbeda dengan Valhalla of Infinite Affection milik Khan, ini tidak memiliki 'latar belakang kelahiran' tapi armor ini dinilai myth. Ini sangat tahan lama dan memiliki pertahanan tinggi berkat mineral yang diperkuat.’

Itu mencerminkan niat pembuatnya, Grid.

Grid menggunakan blue orichalcum dengan harapan meningkatkan sifat rasial vampir, yang berkuasa di sepanjang malam. Dia juga menggunakan beberapa karakteristik Valhalla of Infinite Affection dengan harapan memperkuat kemampuan pemulihan Noll.

Selain itu, itu tidak melupakan potensi Noll, untuk menjadi lebih kuat terhadap sejumlah besar mangsa dan merujuk pada opsi yang dilampirkan pada Dainsleif.

Hasilnya adalah dorongan untuk penyerapan darahnya, peningkatan pertahanan dalam gelap, dan peningkatan pertahanan, ketika berhadapan dengan banyak musuh.

Itu adalah pencerahan baru bagi Grid.

"Memiliki berbagai metode produksi, memberi Aku pemahaman yang lebih baik, tentang berbagai jenis opsi dan cara memperolehnya."

Dalam hal ini, manfaat memiliki Guild Overgeared sangat besar. Mereka berlari ke Grid, setiap kali mereka mendapatkan metode produksi baru.

‘Kalau dipikir-pikir, Aku telah dapat berkonsentrasi pada berbagai quest berkat kolega-ku… Tidak seperti blacksmith lainnya, Aku tidak perlu membuang waktu, untuk menemukan metode produksi.’

Tentu saja, itu bukan keuntungan sepihak. Grid terus menghasilkan barang-barang untuk rekan-rekannya, dan nilainya tidak kurang dari manfaat yang ia peroleh. Noll melompat-lompat.

"Grid! Lihat ini! Hahat! Armor ini brilian! Itu memiliki sinar biru! "

"Ya. Sangat bagus."

[Afinitas dengan ‘Noll’ telah meningkat sebesar 20.]

Valhalla of Strong Trust bernilai miliaran won. Tidak, itu adalah barang yang bisa dijual seharga puluhan miliar won. Namun saat ini, Grid tidak bergerak hanya untuk kekayaan. Dia hanya senang melihat rekan-rekan dan bawahannya bersuka cita.

Grid tahu dari pengalaman jika kolega dan bawahannya menjadi lebih kuat lebih berharga daripada uang.

"Maaf, jika perisai ini hanya diberi peringkat unique, tapi…"

Itu terlalu tidak realistis untuk membuat perisai legendaris. Grid bisa macet di sini selama beberapa bulan, jika dia bergantung pada ‘peringkat’, di mana keberuntungan memiliki efek. Tapi, Grid adalah orang yang sibuk.

"Kalau begitu aku pergi."

Grid membersihkan berbagai alatnya dan bangkit dari tempatnya. Ekspresi Noll mengeras, saat dia berputar dengan perisai segitiga di satu tangan.

"Kamu sudah pergi?"

"Perisai itu memakan waktu tiga hari, dan armor itu tiga hari lagi. Aku sudah di sini selama hampir seminggu. Aku harus kembali sekarang. "

"Aku telah hidup selama lebih dari 200 tahun."

“Hah?”

"Satu minggu… itu pendek."

"…"

Jari-jari kecil Noll meraih kerah Grid dengan cara yang menyedihkan. Itu membuat Grid tidak nyaman meninggalkan seorang anak laki-laki sendirian, di kota yang gelap dan terpencil ini. Tetap saja, dia tidak bisa bersikap sentimental. Dia harus memeriksa status Piaro, Asmophel, dan Mercedes.

"Noll, kamu harus melindungi tempat ini."

"Mengapa? Apakah karena ladang? Seberapa besar Aku harus memperluas ladang? "

"Aku tidak tahu persis. Terus bertani selama 153 hari ke depan. Setelah ladang berkembang ke ukuran tertentu, itu bisa dikenali sebagai desa dan akan menjadi milik kerajaanku."

"153 hari? Aku harus bertani selama 153 hari lagi? Aku harus terus mengunyah kentang ini?"

"Bukankah kamu mengatakan, kamu telah hidup selama lebih dari 200 tahun? Tidak pendek satu minggu? Kemudian, 153 hari akan berlalu dengan cepat. "

“Satu minggu dan 153 hari berbeda! Ini… Setelah 153 hari, bisakah aku mengikutimu?”

Noll berhenti berteriak dan bertanya dengan hati-hati. Dia sepertinya ingin bersama Grid. Bahkan, Grid juga menginginkan ini. NPC yang kuat seperti Noll, akan menjadi kekuatan besar bagi Grid.

Dewa juga akan senang memiliki teman pria seumurannya…

Namun ada satu masalah.

“Sayangnya, kamu adalah satu-satunya orang yang bisa memerintah tempat ini. Sebagian besar kolega dan bawahanku adalah manusia, dan tidak bisa hidup di kota bawah tanah. Semakin sulit bagiku untuk bernapas, hanya tinggal di sini selama seminggu. "

"Lalu apa? Aku harus tinggal di sini sepanjang hidupku? "

"Itu tidak bisa dimengerti. Bagaimanapun, Kamu tidak dapat melihat matahari, kan? "

“Bah, tubuh ini terbuat dari darah murni. Sinar matahari agak menahanku, tapi… Tunggu. Bagaimana kalau meminta orang lain untuk memerintah tempat ini atas namaku? "

"Siapa?"

"Seorang vampir sepertiku."

"Ya, tapi… bukankah vampir-vampir lain tidur, berbeda dari dirimu? Aku akan memberi tahumu sebelumnya. Tapi, seseorang yang selalu tidur, tidak bisa menjadi tuan. "

Agar seseorang menjadi bangsawan, mereka harus menggunakan skill operasi yang minimum. Mereka harus mengembangkan kota dan mengumpulkan pajak. Seorang raja dengan kecerdasan rendah atau tidak memiliki kemampuan untuk mengoperasikan kota, akan merusaknya daripada mengembangkannya.

Itulah salah satu alasan, mengapa Lauel mencari bakat setiap hari. Noll membuat ekspresi marah.

"Sialan Yatan brengsek…"

Dia membenci Kutukan Kemalasan. Namun, itu masih mengutuk dewa, dan Grid lega, ketika dia sekali lagi menyadari, jika Noll tidak normal. Fakta jika dia dan Noll berada di pihak yang sama, itu meyakinkan.

"Lalu, aku benar-benar pergi. Awasi kota dengan baik selama 153 hari. Aku ingin menerima bawahanmu sesegera mungkin. "

Kota-kota vampir adalah tempat perburuan langka, di mana cincin vampir dan elixir dijatuhkan. Sementara Overgeared Guild mengontrol kota-kota vampir, kontrolnya tidak sempurna. ‘Pasukan’ sering menyerbu kota-kota tanpa izin. Mereka bahkan melukai tentara Overgeared, yang ditempatkan di pintu masuk kota.

Dengan demikian, mereka termasuk dalam musuh utama yang harus dihadapi Kerajaan Overgeared.

“Bah, Kamu adalah satu-satunya manusia yang dapat melangkah ke tanahku. "

"Itu meyakinkan."

Grid tersenyum dan melambai.

Noll menyaksikan Grid mundur dan bergumam dengan suara kecil,

"Armor dan perisai… Terima kasih."

Itu adalah pertama kalinya dia menerima hadiah, sejak dia lahir. Dia tidak biasa berterima kasih.

***

 

Percikan api muncul di jalan lurus yang tak ada yang tersisa. Mereka adalah sisa-sisa Draw Sword.

“Batuk…"

Darah mengalir dari lengan kanan Peak Sword, ketika pedang itu kembali ke sarungnya. Itu karena, sarung tangan yang ia pakai di tangan kanannya.

[Gauntlet Blue Dragon]

Ini adalah tantangan yang dibuat dari Blue Dragon Breath yang diperoleh Peak Sword dari Kompetisi Nasional tahun lalu. Itu adalah item yang memaksimalkan kekuatan Draw Sword, dengan meningkatkan attack power dan attack speed, tapi penalti itu terlalu banyak.

Efek ‘Lightning Speed’ yang memiliki peluang tertentu, memicu dua kali lipat kekuatan Draw Sword dengan imbalan mengonsumsi 12% dari HP pengguna dan menyebabkan ‘patah satu lengan’ selama lima detik.

Fraktur secara langsung dikaitkan dengan penurunan kekuatan tempur. Jadi, aktivasi Lightning Speed ​​adalah pedang bermata dua.

"Aku ingin meningkatkan peringkat, sebelum Kompetisi Nasional dimulai…"

Tahun lalu, peraih medali emas dari Overgeared Guild seperti Peak Sword dan Yura, menerima produk sampingan makhluk suci seperti yang disarankan Grid. Mereka telah meminta Grid untuk membuat item, tapi hasilnya semua berkisar dari yang unique hingga yang legendary.

Di antara mereka, Gauntlet Blue Dragon Peak Sword memiliki peringkat unique.

Namun, Peak Sword tidak terlalu menyesal. Di tempat pertama, dia tidak berharap untuk item peringkat myth, dan peringkat Gauntlet Blue Dragon didahului dengan 'tipe pertumbuhan'.

Ya, Gauntlet Blue Dragon adalah item yang bisa tumbuh hingga level minimum legendary. Jika peringkatnya meningkat, maka kemungkinan penalty itu yang merupakan satu-satunya kelemahan Gauntlet Blue Dragon, akan dikurangi.

Dibandingkan dengan item serupa, ada lebih banyak ruang untuk meningkatkan kinerja Gauntlet Blue Dragon, dan Peak Sword menantikannya.

Masalahnya adalah jika akumulasi exp item, yang akan jauh lebih lambat dari ekspektasi Peak Sword.

Peak Sword telah menghabiskan delapan bulan meningkatkan Gauntlet Blue Dragon, dan itu hanya sebesar 20%. Dia terjebak di tempat berburu, kecuali ketika dia melakukan quest.

"Ada alasan, mengapa God Grid tidak bisa memanggil Elfin Stone meskipun beberapa tahun berlalu…"

Peak Sword ingat, jika God Grid sering mengataka,n jika 'item tipe pertumbuhan benar-benar XX'. Kemudian, dia mengingat artikel berita tentang Grid yang tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional, yang muncul hari ini.

"Sekarang, sampah itu akan bersumpah pada God Grid, kan?"

Kasih sayang Peak Sword terhadap Grid nyaris tak terbatas. Pahlawan yang telah meningkatkan kehormatan negaranya dan membantunya berkali-kali… Peak Sword merasakan kekaguman ekstrem terhadap Grid, dan merasa jijik dengan orang-orang yang bersumpah padanya.

Setiap kali dia membaca artikel yang mengkritik Grid, dia masuk dengan Internet ID yang disebut 'Peak Dislike'.

"Mau bagaimana lagi. Aku akan pergi dan membuat komentar yang bersih. "

Bagaimanapun, sudah waktunya untuk makan siang. Dia log out tanpa penyesalan, dan berubah menjadi kepala Asosiasi Patriotik, Kang Daehan. Kueri pencarian waktu-nyata adalah semua tentang Grid. Ada banyak artikel tentang deklarasi Grid yang tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional.

Kang Daehan masuk ke akun Peak Dislike dan mengklik sebuah artikel di bagian atas peringkat. Dia siap untuk 'merekomendasikan' setiap komentar yang simpatik kepada Grid, dan 'melaporkan' setiap komentar yang mengecam Grid. Namun…

"Bajingan ini berbicara tentang hal-hal yang tidak mereka ketahui… Hah?”

Dia disortir berdasarkan rekomendasi dan tidak menemukan komentar buruk tentang Grid.

-Mangkir dari event terbesar yang diadakan setahun sekali… Mungkin, God Grid memiliki masalah dengan kesehatannya? Aku sangat khawatir.

Rekomendasi: 21.034 Dislikes: 509

-Aku berdoa untuk pemulihan God Grid.

Rekomendasi: 18.110 Dislikes: 288

- Grid harus istirahat sesekali… Sorotan dan harapan orang-orang ada padanya setiap tahun, dia harus terbebani… Aku pikir, itu baik baginya untuk beristirahat selama setahun. Ini memalukan, tentang hadiah medali emas, tapi sisanya penting.

Rekomendasi: 14.500 Dislikes: 1.209

- Menurut pendapatku, invasi Reinhardt tahun lalu memiliki pengaruh besar. Immortal atau kelompok lain mungkin menyerang Reinhardt, jika tidak ada anggota Overgeared di sana. Ide Grid mungkin untuk mencegah hal yang sama terulang… Mengapa Grup S.A tidak meningkatkan sistem? Komunikasi itu tidak baik.

Rekomendasi: 13.990 Dislikes: 102

- Aku mendukung para wakil Korea! Silakan bekerja lebih keras, untuk Grid yang menonton dari kejauhan!

Rekomendasi: 12.010 Dislikes: 93

"Wow…"

Kang Daehan menyadari, jika dia bukan satu-satunya orang yang mencintai Grid. Semua orang Korea menghargai Grid. Tentu saja…

[(Kolom) Grid penuh.

Kami tidak tahu kompensasi pasti yang diperoleh Grid, dari masing-masing Kompetisi Nasional sebelumnya. Mereka tentu saja merupakan bantuan besar bagi Grid pada saat itu. tapi, mereka bukan item yang akan memberikan dorongan kepada Grid saat ini.]

[Grid penuh.

Kompetisi Nasional hanya membuang-buang waktu untuk Grid saat ini. Dia telah membangun kekuatannya sendiri, dan tidak takut untuk mengabaikan keinginan orang-orang.

Dia telah meninggalkan negara dan rakyatnya.]

Ini adalah sikap para ahli. Mereka membutuhkan bahan stimulasi untuk menarik perhatian publik, dan jarang bagi Grid untuk memiliki bahan inflamasi tersebut.

"Bajingan ini…"

Kang Daehan mengangkat teleponnya. Dia berencana untuk menggunakan kekuatan Asosiasi Patriotik.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_921"

Follow Us