Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_922

gambar

Overgeared_922

Bab 922

Akan ada upaya baru.

Ini adalah komentar yang dibuat oleh Lim Cheolho.

Ketua Lim Cheolho mengatakan jika Kompetisi Nasional ke-4 yang akan diadakan dalam 50 hari lagi, akan menjadi tempat untuk inovasi baru. Itu merupakan perpanjangan dari dunia Satisfy ‘yang diciptakan oleh para player'.

***

 

"Aku sekarat."

Shin Youngwoo santai, saat dia keluar dari kapsul. Dia melonggarkan otot-otot yang tegang.

"Aku ingin mencari udara…"

Setelah mengunjungi markas Grup S.A 10 hari yang lalu, Shin Youngwoo tidak membuang waktu untuk memeriksa empat raja surgawi. Setiap kali dia login ke permainan, dia merancang item yang lebih baik dan bekerja untuk menghasilkannya, yang membuatnya kelelahan mental dan stres.

Shin Youngwoo membutuhkan stabilitas mental dan fisik. Namun, dia takut untuk keluar sendiri.

Itu adalah alasan, mengapa dia tidak terhubung ke Internet, selama beberapa hari terakhir. Dia tidak memiliki keberanian untuk menghadapi kritik dan kemarahan dari orang-orang yang akan mengalir, setelah dia menyatakan jika dia tidak akan menghadiri Kompetisi Nasional.

Youngwoo telah menderita kelalaian dan penghinaan sejak dia masih kecil dan harus terbiasa. Tapi, itu tidak terjadi lagi.

Itu alami.

Orang harus dihormati. Tidak ada kewajiban baginya untuk terbiasa dengan kritik.

“Cih.”

Inilah yang terjadi, ketika dia tenggelam dalam pikiran sejenak. Kenangan mengerikan naik, menusuk paru-parunya dan mencekik lehernya.

Pahlawan yang telah menjadi objek penghormatan dan kecemburuan, tidak berdaya menghadapi trauma masa lalu. Inilah sebabnya, mengapa orang harus menghormati orang lain. Tidak mudah menyembuhkan luka yang terukir di hati.

Shin Youngwoo tahu ini. jadi, dia memperlakukan orang-orangnya yang berharga dengan hormat, sambil bersikap kejam terhadap musuh-musuhnya.

“Ah, Aku tidak tahu."

Shin Youngwoo tidak bisa lagi menahan perasaan tertekannya, dan mulai berganti pakaian. Dia akhirnya mengenakan topeng dan meninggalkan rumah.

“Ha. Baik,"

Shin Youngwoo mendesah keras, saat dia menikmati udara bersih dan sinar matahari. Ingatan lama yang kotor itu tertiup pergi, dan Youngwoo melihat jalan terbentang di depannya. Bangunan komersial berbaris di jalan dan saling berhadapan.

Ada banyak orang yang berkeliaran, dan ada sejumlah mobil yang diparkir di tempat parkir umum, yang dibangun di dataran rendah.

Tanah yang tandus hanya dua tahun lalu, ketika Youngwoo memilih tempat ini untuk membangun gedungnya, sekarang hidup.

Itu adalah area pusat kota baru, di mana orang-orang berbondong-bondong untuk melihat wajah Youngwoo, dan pedagang membidik orang-orang ini. Ini adalah pencapaian kecil yang ditetapkan oleh orang yang disebut Shin Youngwoo, bukan Grid.

"Ini secangkir teh hangat."

Shin Youngwoo yang sentimental, berpaling pada kata-kata yang tiba-tiba. Seorang karyawan sebuah kafe di gedung Youngwoo telah memperhatikan, dan memberinya minuman.

"Mengapa…?"

"Youngwoo-ssi, kamu mengenakan topeng. Aku khawatir, kamu masuk angin. "

Youngwoo mengira, dia akan bisa menyembunyikan penampilannya dengan topeng, tapi dia salah. Topeng itu membuat mata tajam dan hidung tinggi Youngwoo menonjol.

Pertama-tama, banyak orang di sekitar sini bisa langsung mengenali tubuh Youngwoo yang tinggi dan berotot, dengan satu pandangan.

"Terima kasih,"

Kata Youngwoo, yang tidak bisa menolak tindakan kebaikan. Dia menerima secangkir teh dan menambahkan dengan canggung,

"Namun, tolong beri tahu atasanmu, jika sewa bulanan tidak akan berkurang."

“Huhut. Ya. Bagaimanapun, ini adalah gajiku. "

"Maaf,"

Panggil Shin Youngwoo kepada karyawan tepat, saat dia kembali bekerja.

"Apakah kamu tidak marah?"

"Apa?"

"Apakah kamu tidak melihat artikel, tentang bagaimana aku tidak akan menghadiri Kompetisi Nasional?"

‘Ah, orang ini… Itu sebabnya dia memakai topeng dan melihat sekeliling dengan cemas.’

Pegawai itu membuat ekspresi sedih dan menggelengkan kepalanya.

“Aku merasa menyesal. Aku telah bersorak gembira untukmu setiap tahun. Apakah kamu tidak tahu? Aku tinggal di apartemen. Itu bergetar dengan suara penduduk, setiap kali Kamu melakukan sesuatu di Kompetisi Nasional.

Orang tua dan kakek-nenek-ku tidak terbiasa dengan Satisfy, tapi mereka selalu memastikan untuk menonton Kompetisi Nasional. Mereka mungkin tidak tahu aturannya, tapi kadang-kadang mereka akan tertawa dan kadang merasa sedih.

Namun, mereka akan selalu mendukungmu. Semua anggota keluargaku adalah penggemarmu. "

"…"

"Aku tidak menyalahkanmu, Youngwoo-ssi. Itu karena kamu adalah pahlawan yang membuat keluargaku bahagia.”

 Karyawan itu menatap langsung ke mata Youngwoo yang goyah. Dia mengatakan yang sebenarnya.

“Teman-temanku, keluarga temanku, dan keluarga teman dari temanku juga adalah penggemarmu. Youngwoo-ssi, Kamu tidak harus berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Bahkan, jika Korea Selatan tidak mendapatkan hasil yang baik, tidak ada satu orang pun yang akan menyalahkanmu.

Pertama, Kamu tidak wajib berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. "

Karyawan mengeluarkan smartphone-nya, karena lebih baik menunjukkan bukti daripada mengatakannya 100 kali. Dia memasuki SNS dan mencari tag terkait Grid.

"Lihat. Orang-orang merasa khawatir denganmu, Youngwoo-ssi. Mereka khawatir jika Kamu sakit, jika Kamu akan terpuruk karena tidak mendapatkan hadiah medali emas, dan jika Kamu akan menderita pukulan besar.”

Itu benar. Banyak orang khawatir tentang Grid.

"Grid menyebabkan Korea Selatan menderita."

"Para player Korea tidak lagi memenuhi syarat untuk kompensasi buff negara."

Sulit menemukan orang yang mengucapkan kata-kata ini. Di sisi lain, Shin Youngwoo menjadi lebih tidak nyaman.

"Aku…"

Shin Youngwoo telah menerima peran raja iblis, untuk keuntungan pribadi. Dia tidak memperhatikan fakta, jika Korea Selatan akan kehilangan beberapa medali emas, karena ketida-khadiran ini. dan, jika para player Korea tidak akan menikmati manfaat dari peringkat tinggi di Kompetisi Nasional.

Lagipula itu urusan orang lain. Shin Youngwoo hanya bertarung untuk dirinya sendiri dan Kerajaan Overgeared.

Ya, Youngwoo bukan pahlawan. Meskipun demikian, wanita di depan Shin Youngwoo dan orang-orang di SNS saat ini, memuji Shin Youngwoo sebagai pahlawan. Secara alami, Shin Youngwoo menikmati disukai dan dipuji.

"Aku tidak memenuhi syarat."

Wajah Shin Youngwoo dipenuhi dengan rasa bersalah yang tak terduga.

Karyawan itu merasakan sesuatu dan berkata,

"Kamu tidak perlu khawatir. Kami menyebutmu pahlawan, karena kami telah dihibur dengan keberadaanmu. Ini adalah jenis ucapan terima kasih, bukan niat untuk lebih membebanimu. Jangan membuat ekspresi sedih seperti itu.

Lakukan apa yang ingin Kamu lakukan. Tidak ada yang berhak menyalahkan atau membencimu. Jika seseorang menunjukmu, maka orang lain akan mengkritik mereka."

Karyawan itu adalah orang yang sangat biasa. Dia adalah tetangga yang bisa ditemui di mana saja, dan dia mewakili hati kebanyakan orang. Apa yang ia katakan, terdengar seperti sesuatu yang akan dikatakan Lauel.

Mata Shin Youngwoo yang bergetar perlahan menguat.

"…Terima kasih."

Inti dari 'patriotisme' sementara yang dirasakan Shin Youngwoo, itu dibentuk oleh tentara. Samar-samar dia berpikir, jika dia harus setia kepada negara dan berjuang untuk rakyatnya. Namun, itu berubah pada saat ini.

Shin Youngwoo menyadari pentingnya tetangganya. Dia menyadari, betapa pentingnya memiliki 'negara' tempat keluarga dan tetangganya tinggal. Kemudian, satu hal yang pasti.

"Pertama, aku harus melindungi Kerajaan Overgeared."

Dia akan memberikan kedamaian penuh bagi kerajaan dan rakyatnya.

‘Menjadi pahlawan kerajaanku.’

Sebagai pahlawan, dia harus menjadi penting dalam permainan, dan membuat orang merasa bangga. Ini adalah tingkat pekerjaan yang perlu ia lakukan. Jika orang lain menemukan komitmen Shin Youngwoo, mereka cenderung menertawakannya, menyebutnya 'kecil dan tidak signifikan'.

Namun, itu hanya sebuah cerita pada saat ini. Sama seperti kemunculan virtual reality yang mengubah dunia, dunia dapat diubah kapan saja. Komitmen konyol Youngwoo mungkin adalah semangat yang akan melindungi Korea Selatan di dunia, yang suatu hari nanti akan berubah.

***

 

Tes Chiyou adalah salah satu dari sedikit ujian dan permainan untuk yangbans yang dilahirkan mutlak. Yangbans mengikuti tes setiap 100 tahun, ketika mereka diliputi melankolis yang aneh. Setiap kali mereka mengatasi frustrasi, bakat mereka akan berkembang.

Yangbans sendiri adalah yang oleh orang-orang disebut 'kekuasaan'.

“Sigh… Sigh…”

Pria yang nyaris tidak lulus tes itu berdarah. Rambutnya acak-acakan, dan matanya penuh dengan niat membunuh yang intens. Kelima senior tidak peduli.

"Yangban ada untuk memperbaiki segala sesuatu di dunia."

"Garam, jika kamu memilih jalan membunuh. Itu artinya, kamu harus membunuh seluruh dunia."

“Bantu siklus kelahiran dengan membunuh. Ini untuk kesejahteraan dunia. "

"Begitu niat membunuhmu tenang, kedamaian akan jatuh di seluruh dunia."

Empat dari lima senior memberi nasihat kepada Garam. Hanya ada satu orang yang tetap diam. Garam bertanya padanya,

"Hanul. Apakah kamu ingat Pagma? "

Kelima senior itu mengerutkan kening, pada nama yang tak terduga. Pagma adalah bidat yang mempertanyakan keberadaan Kerajaan Hwan, yang telah memerintah Benua Timur sejak awal. Pikiran tentang mutasi yang meneriakkan, jika yangbans dan manusia harus setara satu sama lain… adalah kenangan yang tidak menyenangkan bagi lima senior.

Di sisi lain, Hanul dari lima senior tidak mengungkapkan permusuhan yang sama.

"Aku ingat. Bukankah itu pipa rokok-mu milik Pagma?"

Itu terjadi pada saat ini. Garam mengeluarkan pipa rokok yang tergantung di pinggangnya, dan mematahkannya dengan satu tangan. Pipa merokok yang sebelumnya memblokir pedang Grid, berubah menjadi bubuk dan tersebar di udara.

"Dia meninggal."

"…"

Reaksi lima senior itu acuh tak acuh. Mereka tahu, jika ada larangan yang meninggalkan Kerajaan Hwan untuk waktu yang lama, akan kehilangan kehidupan abadi mereka. Kematian Pagma, baru saja menjadi prosedur yang dijadwalkan.

Kata-kata Garam berikutnya yang mengejutkan.

"Sebelum dia meninggal, dia menyerahkan teknik remehnya kepada massa yang bodoh."

"Kekuatan untuk massa…?"

Mewariskan teknik adalah tabu di Kerajaan Hwan. Mewariskan bakat seharusnya hanya bergantung pada upaya yangban. Bagi seorang yangban, kekuatan adalah simbolnya. Tindakan mentransfer atau membiarkan orang lain meminjamnya, tidak lebih dari penolakan keberadaan mereka.

"Siapa yang mewarisi kekuatan Pagma?"

“Kita harus menemukannya dan menghancurkannya. Kita tidak bisa mentolerir kontak apa pun, antara Yangbans dan massa yang bodoh. "

Garam mengkonfirmasi wajah marah dari lima senior dan berkata kepada Hanul,

"Orang itu… Dia adalah seorang raja di barat. Hanul, tolong belah Laut Merah. Aku akan menghukum binatang buas di barat, dan raja-raja yang meninggalkan kita ribuan tahun yang lalu."

"Sama sekali tidak!"

Salah satu dari lima senior berteriak.

“Tanah barat tercemar oleh semua jenis dewa jahat! Setelah Kamu menginjak tanah itu, Kamu akan terkena dampaknya dan kehilangan sebagian kekuatanmu! Kamu mungkin kehilangan kehidupan abadi-mu, hanya dengan melangkah ke tanah barat! "

"…"

Garam kaget. Dia tidak tahu jika tanah barat yang telah ditinggalkan oleh lima senior sebelumnya, sudah tercemar. Garam bahkan mungkin kehilangan kehidupan abadi…

Peringatan tak terduga itu, memicu ketakutan samar-samar di hati Garam. Tapi, kemarahannya menelan ketakutan itu. Garam diingatkan tentang luka kecil dari orang bodoh yang menggunakan teknik Pagma, yang telah menanganinya.

“Aku rela mengorbankan tubuhku, jika itu akan memperbaiki dunia. Tolong belah Laut Merah… "

"Kamu tidak akan menjadi orang yang melintasi Laut Merah,"

Hanul memotong kata-kata Garam.

'Visi' Hanul melintasi Pangaea dan menghadap Laut Merah. Kota itu kosong.

"Musuh yang akan menyeberangi Laut Merah."

Kekuatan Hanul terwujud.

[Quest Tersembunyi 'Call of Heaven' telah dibuat.]

Jendela notifikasi yang sama muncul di depan jutaan player. Banyak anggota Overgeared juga menerimanya. Kesamaan yang mereka miliki adalah, jika mereka adalah player blacksmith.

Ada 50 hari hingga Kompetisi Nasional ke-4, yang berarti 150 hari di Satisfy. kerajaan yang lebih brutal daripada neraka, membuka mulutnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_922"

Follow Us