Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_923

gambar

Overgeared_923

Bab 923

"Operator telah bergerak."

Grup S.A memberikan nama kode ke NPC. Itu untuk kenyamanan. Susunan kode secara intuitif memberi tahu mereka, fungsi dan peran NPC. Hanya sejumlah kecil NPC yang diberi julukan, alih-alih nama kode.

Itu karena, mereka memiliki kepribadian khusus. Sehingga, julukan itu dapat diingat, bahkan setelah mendengarnya sekali. Di antara mereka, 'operator' berbeda.

Codename S-001, namanya Hanul.

Seperti great demon Baal dan malaikat agung Raphael, dia berada di puncak, ketika datang untuk 'menciptakan quest'. Dia berbeda dari Baal yang memiliki 'event' yang dibatasi oleh kontraktornya (Agnus).

Hanul mampu menciptakan event yang lebih beragam, dengan memberikan peran dan situasi kepada sejumlah player yang tidak ditentukan.

Lima tahun setelah Satisfy dirilis, Grup S.A senang melihat jika Hanul akhirnya bergerak. Diprediksi jika Hanul akan menyalakan kembali cerita yang menjadi stagnan karena player seperti Grid dan Kraugel. Atau, jika dia akan menulis cerita yang sama sekali baru, menyegarkan Satisfy.

***

 

[Call of Heaven

Quest Tersembunyi

Beberapa makhluk transendental membutuhkan bantuanmu.

Pergi ke Pangea, kota awal di Benua Timur. Temui penduduk Pangea yang bermasalah, dan dengarkan kisah mereka.

Clear Conditions:

Tiba di Pangea dalam 3 hari.

Clear Rewards:

1. Buat quest tersembunyi yang ditautkan.

2. Metode produksi senjata berperingkat unique (barang sekali pakai)

Kegagalan Quest: Tidak Ada.]

“Heok. Apa ini?"

Level, skill, statistik… tidak ada yang penting.

Setiap player yang menjadi blacksmith menerima quest yang sama. Itu adalah fenomena tiba-tiba, yang datang tanpa tanda-tanda peringatan. Di seluruh benua, blacksmith menari dengan gembira.

“Hadiahnya sangat besar! Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi. Tapi, ini adalah jackpot besar! Puhaha!”

"Ini adalah pertama kalinya, aku menerima quest tersembunyi… Apa ini?"

“Setiap blacksmith lainnya telah menerima quest juga? Quest kelas tertentu… Akankah kelas lain mendapatkan quest semacam ini, suatu hari nanti?”

“Tidak, itu hanya merembes bagi blacksmith. Ini mungkin karena Grid. "

"Kenapa kamu tiba-tiba menyebut nama Grid?"

"Kamu idiot, apakah kamu lupa? Grid diberkati oleh dewa blacksmith, dan semua blacksmith menerima buff. Quest ini mungkin merupakan perpanjangan dari itu. "

“Ah…!”

Grid, Grid, Grid.

Nama Raja Overgeared muncul dari mulut blacksmith yang Bahagia, yang tidak berpikir. Mereka mendapat manfaat dari memiliki kelas yang sama dengan orang lain. Itu sangat memuaskan.

Bagaimanapun, itu adalah tumpangan gratis.

"Sangat bagus, jika Grid adalah blacksmith… Benar-benar hebat."

Metode produksi berdasarkan ‘peringkat’, alih-alih ‘nama item’, adalah istimewa.

Item dari peringkat yang ditentukan, akan diproduksi tanpa syarat. Hadiah untuk quest tersembunyi ini jelas merupakan 'senjata dengan nilai unique'. Tidak ada orang yang tidak menginginkan metode produksi sekali pakai.

Nilai peralatan dengan nilai unique adalah puluhan hingga ratusan juta won, tergantung pada opsi.

Nilainya hampir sama terlepas dari apakah itu senjata terbatas level-100, level-200, atau level-300.

Itu adalah permainan dengan jumlah player yang besar. Sehingga, orang-orang meluap di setiap segmen level, dan persediaan barang-barang kelas tinggi, tidak mencukupi.

"Aku harus menyelesaikan quest!"

Semua blacksmith memiliki tujuan yang sama. Itu sama untuk player yang belum mencapai level 100, karena mereka telah memulai permainan terlambat atau untuk player yang terdaftar di peringkat.

Namun, ada satu masalah.

Bagaimana mereka bisa sampai ke Benua Timur? Dalam beberapa tahun terakhir, banyak orang telah melakukan perjalanan antara Benua Barat dan Benua Timur, tapi jumlahnya masih kurang dari 10.000.

Hanya ada ribuan.

Jumlah ini kecil, mengingat ada lebih dari 2 miliar player. Hampir tidak mungkin bagi blacksmith biasa untuk menyeberang ke Benua Timur, dan kutukan mulai menyebar ke seluruh benua, ketika blacksmith menyadari hal ini.

"Terkutuk. Apa yang mereka lakukan, memberikan quest yang tidak bisa diselesaikan? "

"Aku pikir itu bagus… Apakah semua orang menggodaku?"

Di berbagai situs komunitas, pos yang berjudul ‘Metode untuk pindah ke Benua Timur’ sering terdaftar. Namun, tidak satu pun dari mereka yang bisa melangkah di Benua Timur. Tidak ada yang cukup bodoh untuk menjual kesempatan, untuk mendominasi panggung yang belum mereka alami.

***

 

‘Quest tersembunyi secara harfiah adalah quest tersembunyi…’

Blacksmith peringkat 1 Panmir tidak dapat mengerti dan mempertanyakannya. Semua blacksmith telah diberikan quest tersembunyi. Quest yang mudah diakses ini adalah quest tersembunyi…? Rasanya, seperti jebakan.

‘Toh, quest ini tidak bisa diselesaikan. Tidak perlu memikirkannya.’

Panmir menutup jendela quest. Kemudian, dia melanjutkan pekerjaannya, sementara blacksmith lainnya masih gelisah.

Ttang! Ttang! Ttang!

Suara memalu terdengar dari blacksmith Reinhardt, kebanggaan Kerajaan Overgeared. Karena banyaknya blacksmith di Kerajaan Overgeared, produksi perlengkapan perang kini menjadi yang terbaik di benua, dan 'set Grid diproduksi secara massal' menyebar ke para prajurit.

Para blacksmith adalah jantung dari Kerajaan Overgeared, dan keadaan panas di sana.

"Semua orang tampaknya baik-baik saja."

Raja Grid muncul di tempat ini.

“Ohhh!”

Blacksmith bersorak. Blacksmith legendaris yang diakui oleh dewa… Mereka menyambut munculnya pahlawan, yang membuat keuntungan besar bagi mereka.

"Grid! Tolong tunjukkan padaku, bagaimana kamu membuat item! "

"Aku benar-benar ingin melihatmu!"

"Kamu benar-benar terlihat sangat tampan!"

Grid bertanya pada salah satu blacksmith, yang membuat gangguan,

"Apakah Kamu menerima quest tersembunyi?"

Panmir bertindak sebagai wakil mereka dan menjawab,

"Tentu saja, kami telah menerimanya."

"Lalu, mengapa kamu di sini? Apakah Kamu tidak akan menyelesaikan quest? "

Para blacksmith gelisah.

"Kami menyerah, karena kami tidak bisa ke sana."

"Grid, apakah kamu tahu, bagaimana menuju ke Benua Timur?"

Ketika pertanyaan-pertanyaan muncul, Grid mengangguk.

"Itu tidak menyenangkan."

Panmir diam-diam berbisik ke telinga Grid,

"Aku telah hidup singkat, tapi Aku jarang diberi bantuan tanpa syarat. Quest ini tidak memiliki kondisi khusus, dan menarik orang-orang dengan hadiah besar. Aku merasa, itu adalah jebakan.”

Pengurangan ini berasal dari pengalaman bertahun-tahun. Panmir menyarankan Grid, berdasarkan apa yang telah ia lihat dan alami di masa tuanya. Grid mengangguk lagi.

"Aku mengerti, mengapa kamu khawatir. Itu benar untuk waspada, ketika quest tersembunyi tiba-tiba muncul. "

"Aku senang kamu tahu."

“Namun, apakah ini benar-benar quest tanpa syarat? Quest ini juga memiliki syarat. Ini adalah kelas blacksmith.”

"…"

“Aku pernah ke Pangea. Lebih banyak penduduk Pangea yang sekarang adalah orang-orang dari Kerajaan Overgeared. Tetap saja, tidak semua orang mengikutiku di sini. Beberapa orang tinggal di Pangea dan melindungi kota yang sepi. "

Ini adalah alasan Grid.

“Quest ini adalah wahyu ilahi untuk membantu mereka. Transendental yang dibicarakan dalam quest adalah Dewa Hexetia yang menguntungkanku. Dewa Hexetia memberikan kesempatan kepada blacksmith lain yang melayaninya, unruk membantu orang-orang yang menderita di Pangea dan menerima hadiah besar. Ini adalah jenis hadiah."

 “Ini adalah interpretasi yang masuk akal. Anggota Gereja Rebecca yang melayani Dewi Rebecca, sering menerima quest seperti ini. Namun, mengapa Pangea? Apakah ada hubungan antara Pangea dan Hexetia?"

“Eh… Aku tidak tahu…"

Grid memikirkannya, tapi dia tidak tahu, mengapa tahap questnya adalah Pangea. Apakah ada orang di Pangea yang melayani Hexetia? Tidak.

Jika ada orang seperti itu, Hexetia tidak akan menjadi begitu bengkok.

"…Baik. Aku akan tahu, ketika Aku sampai di sana."

Grid tidak bisa melepaskan keyakinan, jika makhluk transendental dalam quest itu adalah Dewa Hexetia. Jadi, dia menerimanya sebagai situasi yang positif.

Dengan ini, Panmir tidak lagi mempertanyakannya. Karena, alasan Grid cukup masuk akal. Ada beberapa aspek yang membuatnya merasa tidak nyaman, tapi dia pikir akan lebih baik pergi ke Benua Timur.

Panmir bertanya,

"Ngomong-ngomong, bukankah metode produksi dengan peringkat unique tidak berguna bagimu? Kamu tidak membutuhkan ini."

"Ya. Tetap saja, itu perlu bagi blacksmith lainnya.”

Grid memandangi blacksmith yang berkumpul di distrik bengkel. Negara dan gender mereka semua berbeda. Tapi, mereka semua percaya kepadanya dan telah pindah ke Kerajaan Overgeared.

Grid ingin membantu mereka.

Ada juga harapan, jika mereka menghasilkan item dengan peringkat lebih unique dan mengedarkannya di sekitar Kerajaan Overgeared, kekuatan kerajaan akan berkembang lebih jauh.

"Ada juga quest terkait…"

"Benar sekali. Lebih banyak quest, akan memberikan hadiah yang lebih baik. "

"Panmir, maukah kamu pergi?"

"Tidak. Aku akan tinggal di sini. "

"Mengapa? Apakah Kamu tidak ingin imbalannya? "

"Seseorang harus memimpin mereka."

Pandangan Panmir diarahkan pada blacksmith yang berbaris di alun-alun. Ada blacksmith yang ingin bekerja di setiap bengkel. Jumlahnya sangat tinggi. Mereka tampaknya tidak tertarik pada kerumunan, yang berkumpul di alun-alun.

“Ada yang berusaha untuk mencapai tingkat tertentu. Mereka bermimpi menjadi legenda ketiga atau keempat, setelah Khan. Secara khusus, orang itu bernama Latz… Dia hanya log out dua kali sehari, dan menghabiskan sisa waktunya di landasan."

"Mereka adalah talenta yang akan membawa masa depan Kerajaan Overgeared."

“Ya, tapi mereka juga pesaing yang mengancam peringkatku. Aku akan tetap di sini, dan bekerja dengan mereka. Ada juga banyak pekerjaan yang menumpuk. Lauel akan memarahi kita, jika terlalu banyak orang meninggalkan posisi mereka. "

"Aku tahu. Itu sebabnya, Aku tidak berencana memindahkan semua orang sekaligus. Aku akan membagi mereka menjadi beberapa tim dan bergerak berurutan. Maka, pekerjaan kita tidak akan terhalang. Panmir, quest ini hanya mengharuskan kita untuk tiba di Pangea. Kita dapat pergi ke sana dalam beberapa menit dengan bantuan Stick. Tidak bisakah kamu bisa meluangkan banyak waktu?"

"Aku tidak tahu, apakah quest terkait akan terjadi, saat Aku tiba di Pangea. Maka, Aku mungkin tidak dapat kembali dengan cepat. Ini akan memalukan. "

“Hrmm… Aku harus membuktikan dengan tim utama, jika itu cepat dan aman. Baik."

Grid mengakhiri pembicaraannya dengan Panmir, dan mengalihkan pandangannya. Ada ribuan blacksmith yang dipenuhi dengan harapan.

"100 blacksmith dengan level tertinggi, kamu akan menjadi orang pertama yang pergi bersamaku ke Pangea."

Grid tidak menunda dan memanggil nama-nama dalam daftar yang telah disiapkan oleh para prajurit sebelumnya. Dia mengambil Scroll Gerakan Benua Timur dari Stik dan membuat sinyal. Lalu…

Paaaat!

Grid dan 100 blacksmith menghilang dalam sekejap cahaya.

***

 

[Anda telah berhasil pindah ke Benua Timur.]

[Anda telah tiba di Pangea.]

"Ini…"

Blacksmith terpesona oleh scroll yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Dan ketika mereka sadar, pemandangan telah berubah. Blacksmith melihat sekeliling kota dengan mata penasaran.

Kota itu sunyi.

Ubin berpola dan simbol besar memberikan sekilas kemakmuran tua. Tapi, kota itu tidak menerima sentuhan manusia, untuk waktu yang lama dan rusak. Alang-alang yang muncul dari celah di ubin itu padat, dan atap rumah-rumah yang berjajar cukup rusak.

Dulu, kota ini tempat banyak orang tinggal. Ada anak-anak bermain di lorong-lorong dan pedagang berteriak dengan suara-suara yang hidup. Ada gerbong yang membawa barang dan prajurit yang tampak tidak sabar.

Nah, itu adalah kisah masa lalu. Ancaman yangban membuat orang menjauh dari tempat ini. Tekanan eksternal yang tak tertahankan, menyebabkan kota itu ditinggalkan.

[Quest Tersembunyi: Call of Heaven telah diselesaikan.]

Jendela notifikasi sedang diperbarui.

[Metode produksi senjata berperingkat unique telah diperoleh sebagai hadiah quest.]

[Sebuah quest terkait akan muncul sebagai hadiah quest.]

“Ohh!”

Blacksmith sangat senang. Namun, suasana yang baik tidak bertahan lama.

[Pengalaman Benua Timur (1)

Quest Tersembunyi

Makhluk yang disebut 'baja jiangshi' berkeliaran di kota. Buktikan, jika Kamu dapat bertahan hidup di jiangshi dan beradaptasi dengan lingkungan Benua Timur.

Quest Clear:

Bertahan selama 1 jam.

Quest Rewards:

1. Membuat quest tersembunyi yang dikaitkan.

2. Dua metode produksi ‘lapis baja’ unique (barang sekali pakai sekali pakai)

Kegagalan:

Level -1.

Stat tertinggi akan berkurang 10 poin secara permanen.]

"Gunakan scroll sekarang!"

Sesuatu telah salah. Grid diingatkan akan nasihat Panmir, dan dengan cepat menarik pedangnya. Para blacksmith yang bingung tidak tahu apa itu jiangshi. Tapi, mereka dengan cepat mengikuti perintah Grid. Mereka mengeluarkan Scroll Gerakan Benua Barat yang telah mereka terima sebelumnya, dan mencoba menggunakannya.

Namun…

[Scroll tidak dapat digunakan selama quest.]

Jendela notifikasi muncul, dan scroll tidak berfungsi. Pada saat ini, beberapa bayangan melompat di antara atap rumah. Lompatan mereka luar biasa seperti lalat raksasa.

"A-Apa ini…?"

“Hai…! Aaaagh!”

Para blacksmith berteriak, ketika mereka menyaksikan bayangan yang mendekat. Mereka memiliki kulit pucat dengan pembuluh darah biru melotot, mata merah merah, dan lidah terkulai.

Ini adalah jiangshi.

Konsep 'mayat bergerak' seperti zombie. Tapi, jiangshi lebih cepat dan lebih kuat dari zombie. Jiangshi terbang menuju blacksmith.

"Wave."

Berkat Pagma’s Swordsmanship yang disempurnakan, serangan Grid membual kekuatan yang tak tertandingi, dan mengubah jiangshi menjadi abu. Jiangshi berperingkat rendah tidak bisa menahan serangan Grid.

Ini hanya awal.

Randy, Noe, elemental cahaya, Blade Against the God, dan Overgeared Skeleton melindungi 100 blacksmith. Mereka melawan jiangshi selama satu jam, dan tidak ada satu pun korban.

"…"

Blacksmith tidak bisa menutup mulut mereka. Sebelum ini, mereka sudah terpesona oleh Grid yang diakui oleh dewa. Dan, mereka telah pindah ke Kerajaan Overgeared karena alasan ini.

Sekarang, mereka jatuh cinta lagi padanya, dengan dirinya yang sebagai pejuang kali ini. Di tengah kesunyian…

[Quest Tersembunyi: Pengalaman Benua Timur (1)' telah diselesaikan.]

[Dua metode produksi besi baja nilai unique telah diperoleh sebagai hadiah quest.]

Jendela notifikasi ini muncul. Blacksmith lega. Sementara itu, Grid terkejut.

"Bukankah ini terlalu banyak madu?"

Quest paksa memiliki hukuman tinggi dan mengancam, tapi hadiahnya signifikan. Hanya dalam satu jam, mereka telah menerima tiga metode produksi berperingkat unique. Hadiahnya kurang signifikan untuk Grid. Tapi, dia menantikan hadiah untuk quest yang terkait nanti.

Grid sangat senang.

Di sisi lain, blacksmith bergetar.

"S-Scroll…"

Mereka bertanya-tanya apakah mereka bisa menggunakan Scroll itu sebelum quest berikutnya muncul, tapi mereka sudah terlambat. Sebuah quest baru telah dibuat.

[Pengalaman Benua Timur (2)

Quest Tersembunyi

Beberapa penduduk Pangaea yang tersisa, sedang dikelilingi oleh 'racun jiangshi'. Temukan dan selamatkan mereka. Waspadalah terhadap serangan jiangshi baja.

Quest Clear:

Menyelamatkan 30 orang dalam 1 jam.

Quest Clear Rewards:

1. Memuat quest tersembunyi yang dikaitkan.

2. 10 Batu Peningkatan Senjata yang Diberkati.

Kegagalan:

Level -1.

Stat tertinggi akan berkurang 15 poin secara permanen.]

"…Apa?"

Harga batu tambahan yang diberkati masih terus naik. Itu adalah barang yang sulit untuk diamankan, karena hanya sejumlah kecil dijatuhkan, ketika bos digerebek. Namun, Kerajaan Overgeared sekarang memiliki kesempatan untuk mendapatkan 1.000 batu tambahan senjata yang diberkati.

Secara bersamaan, markas Grup S.A.

"Ujian Hanul memberikan hadiah tinggi, karena kesulitannya berlipat ganda…"

Itu kompensasi yang masuk akal. Bagaimanapun, ini adalah dunia Satisfy. Jantung Lim Cheolho berdebar kencang, saat dia mengawasi monitor.

"Ini mungkin kelahiran raja iblis terkuat…"

Subjugasi Raja Iblis adalah acara yang dirancang untuk memaksa raja iblis kalah. Bahkan, jika hanya satu peserta menerobos gerbang empat raja surgawi dan memasuki kastil raja iblis, semua peserta yang mati akan dibangkitkan.

Raja iblis harus menghadapi sekitar 400 peserta Kompetisi Nasional. Itu dimaksudkan untuk merangsang saraf para penonton. Tapi, secara fisik hampir tidak mungkin bagi raja iblis untuk menang.

Grup S.A menganalisis, jika Grid hanya akan bisa mendapatkan tiga hingga empat medali dari Kompetisi Nasional ini. Namun, sekarang…

"Tujuh…"

Pikiran Lim Cheolho berubah.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_923"

Follow Us