Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_924

gambar

Overgeared_924

Bab 924

"Lindungi semua orang dengan baik."

"Aku mengerti. Tuan hanya harus percaya padaku, nyang."

Seekor kucing duduk di bahu Grid. Dia memiliki bulu putih yang bersinar, perut yang montok, dan telapak kaki seperti jeli merah muda.

Blacksmith tahu identitas kucing ini. Dia adalah binatang iblis neraka terbaik, seorang memphis. Noe telah mewarisi beberapa karakteristik naga, dengan tingkat kecerdasan dan kemampuan terbang yang tinggi. Dia adalah monster yang membanjiri wyvern dengan segala cara, bahkan nafas yang kasar.

Hanya satu dari dua miliar pemain yang pernah melihat memphis. Hewan peliharaan terkuat diketahui dijinakkan oleh Grid.

'Imut.'

Noe menjilati bulunya. Dia tampaknya memiliki kepribadian yang sangat bersih. Kadang-kadang, dia menggosok pipi Grid, dengan cara yang menggemaskan. Namun, blacksmith tidak bergegas menuju Noe.

“Kyaong!”

Itu karena Noe mengungkapkan sifat predatornya kepada semua orang, kecuali untuk Grid. Lebih dari setengah jiangshi steel yang melompati dinding, dipukuli oleh cakar depan Noe.

Teguk.”

Noe memecahkan batu dan menjatuhkan jiangshi steel dengan satu serangan. Overgeared Skeleton juga mematahkan tulang-tulang jiangshi steel. Sementara, Randy memberikan pukulan terakhir untuk jiangshi yang tidak bisa bangun. Ada juga elemen cahaya dan pisau emas yang melindungi blacksmith.

Hewan peliharaan dan item Grid dapat dianggap sebagai party yang sempurna. Grid tidak perlu mengangkat satu jari, dan keamanan blacksmith diamankan.

Blacksmith tampak penuh harapan, merasa optimis jika mereka dapat menyelesaikan quest terkait paksa. Saat itulah blacksmith menyadari, mengapa anggota Overgeared sangat memercayai dan memuji Grid.

Namun, Grid merasa frustrasi.

'Kemana aku harus pergi?'

Dia harus menemukan dan menyelamatkan 30 warga yang dikelilingi oleh jiangshi poison. Ini adalah isi dari quest Grid yang sedang berlangsung. Batas waktu hanya satu jam, saat dia menjelajah kota besar itu, dan sulit untuk menemukan orang.

Jangkauan Magic Detection terbatas, dibandingkan dengan ukuran kota. Selain itu, saat quest dimulai, kabut tebal menghalangi pandangannya. Yang berarti, dia tidak bisa menemukan mereka menggunakan Fly.

‘Ini…’

Grid memperhatikan, jika hanya ada satu cara untuk menyelesaikan quest ini.

Mereka harus berpencar. Dia dan 100 blacksmith harus bergerak melalui kabut langsung, untuk menemukan penghuninya. Kalau tidak, tidak mungkin untuk menyelesaikan quest.

‘Jika bukan karena imbalan yang bagus…’

Jiangshi muncul terus-menerus. Blacksmith tidak bisa bertarung dan menang melawan jiangshi. Itu adalah quest yang menyebabkan blacksmith tersebar… Itu pasti. Ini bukan tugas yang harus diselesaikan.

Hadiahnya sangat besar, karena questnya tidak masuk akal.

"Ini kehancuran."

Merasa frustrasi, Grid menoleh untuk melihat wajah-wajah blacksmith yang mengikutinya. Mereka adalah orang-orang yang dibawa Grid ke sini. Gagal dalam quest, adalah pengkhianatan terhadap kepercayaan mereka.

Ini bukan hasil yang diinginkan Grid.

"…"

Bagaimana dia bisa mengatasi situasi ini? Saat berjuang dengan kabut, Grid memikirkan suatu keterampilan.

"Semua orang tinggal di sini."

Dia melompat melintasi beberapa atap. Begitu dia mencapai titik tertinggi, Grid membebaskan kekuatan yang tercetak pada Rune of Darkness.

"Ruson’s Power."

Itu adalah vampir kelas Earl yang telah dibunuh Grid, ketika dia menyerang kota vampir ke-7. Kemampuan mengendus darah Ruson yang sangat baik, terbatas pada 'target yang terluka'. Tapi, itu benar-benar menetralkan kemampuan menyembunyikan seorang pembunuh.

Indera penciuman Grid meningkat, dan dia bernapas sekuat tenaga. Dia tidak bisa lagi mencium bau amis jiangshi, yang telah merangsang hidungnya. Sekarang, hidung Grid hanya bisa mencium bau darah manusia. Pada akhirnya…

"DI ana."

Seperti anjing mengendus, Grid berhasil mendeteksi secercah darah. Itu adalah darah dari penduduk yang dikepung oleh jiangshi poison. Lokasi itu sekitar 3 kilometer jauhnya ke timur.

“Itu lemah, jika dibandingkan dengan skill lain. Jadi Aku pikir, itu adalah skill yang tidak berguna. Aku tidak pernah berpikir, itu bisa membantuku sekarang."

Grid tersenyum dan mengalihkan pandangannya ke arah Noe. Noe berguling-guling di tanah, menjilat cakar-nya. Dia tampak seperti sedang mabuk. Makhluk yang terlahir kuat akan merasakan jenis ketegangan yang berbeda.

"Noe, aku akan pergi untuk sementara waktu. Jadi, lindungi semua orang dengan baik."

“Hrmm. Aku mengerti, nyang!”

Jawabannya adalah menguap. Noe yakin dengan santai.

Blacksmith yang mengandalkan Noe, menjadi gelisah melihat sikap ini. Namun, Grid mempercayai Noe. Dia telah memakan kekuatan great demon Astaroth bersama dengan thunder stone, dan berevolusi satu langkah lebih jauh.

Grid memasuki keadaan 'lapar' dengan imbalan peningkatan agility-nya dan langsung menghilang ke dalam kabut.

***

 

Kemampuan fisik jiangshi poison mirip dengan jiangshi steel. Tapi mereka melepaskan racun, setiap kali mereka terluka. Semakin dalam luka, semakin kuat racunnya. Orang-orang yang menderita racun akan bergetar dengan rasa sakit, karena kematian.

“Pant… Pant… Kita sudah selesai."

Tuan Han Seokbong. Dia adalah orang yang telah ditangkap oleh raja, dan kemudian melarikan diri. Setelah dia diculik oleh pencipta Red Phoenix Bow, Pangea ditinggalkan.

Raja tidak mengirim tuan baru, dan beberapa penduduk yang tersisa, harus bertahan hidup sendiri. Itu yang diharapkan. Melindungi kota, tidak berbeda dengan memberontak terhadap yangbans dari Kerajaan Hwan.

Warga yang tersisa tahu, jika Raja Cho akan meninggalkan Pangea.

Tetap saja, menunggu neraka, sudah cukup untuk membuat tekad mereka memudar. Jiangshi dengan mudah melintasi penghalang kota, yang telah kehilangan pasukannya. Karena serangan jiangshi, penduduk tidak memiliki kesempatan untuk memulihkan ekonomi Pangea yang runtuh.

Mereka sibuk setiap hari.

Sekarang, inilah batasnya.

Penduduk kelaparan, dan mereka tidak memiliki kekuatan untuk melawan jiangshi. Surga tidak mengasihani mereka.

Setiap kali jiangshi melompat, jarak ke penduduk menyempit dengan tajam, dan kabut tebal menjadi beracun. Warga menyerah di depan jiangshi poison yang merupakan ancaman besar.

"Aku harus mengikuti tuan hari itu… Kerajaan ini telah kehilangan semua harapan…"

Seseorang bergumam.

Tidak ada yang menegurnya. Mereka semua kelelahan. Meskipun mereka ingin bertahan untuk mempertahankan rumah mereka, dan membujuk Raja Cho untuk mengizinkan tuan kembali, jiwa mulia ini sudah lama hilang.

Penduduk terengah-engah, dan senjata tua mulai jatuh dari tangan mereka. Dikelilingi oleh jiangshi poison, mereka benar-benar menyerah. Mereka memejamkan mata, menyalahkan dunia yang cacat ini, karena membagi orang-orang antara Yangbans dan penduduk yang tidak tahu.

Ada suara tengkorak retak dan daging terkoyak. Keluarga dan teman-teman penghuni. Penduduk tahu, jika mereka semua akan mati. Namun, waktu berlalu, dan tidak ada teriakan yang menyakitkan.

"…?"

Warga bermata lebar, melihat sesuatu berkedip di kabut. Setiap kali cahaya menyala, kepala jiangshi poison terbang menjauh. Seseorang sedang membantai jiangshi.

"S-Siapa?"

Seseorang membantu mereka, yang bahkan ditinggalkan oleh surga? Penduduk ingin melihat wajah orang yang memusnahkan jiangshi dalam kabut. Di sisi lain, mereka akan sangat teracuni, jika mereka mengambil satu langkah ke depan. Jadi, tidak ada yang bisa bergerak.

Seseorang menghela nafas,

"Aku tidak tahu siapa itu, tapi mereka akan mati…"

“Kita harus menghentikannya segera. Murka langit akan menimpanya, jika dia membantu kita. "

Masalahnya adalah racun. Penduduk khawatir, jika orang di kabut tidak tahu karakteristik jiangshi poison. Dia akan mati, begitu dia terkena racun ini. Namun, racun yang kuat dari jiangshi tidak dapat mengancam legenda. Terutama, legenda yang menghasilkan keajaiban.

"Apakah kamu aman?"

Langkah. Langkah.

Itu adalah gaya berjalan megah. Pria itu bergerak melalui kabut, dan wajahnya terungkap kepada penduduk. Yang membuat mereka takjub, jiangshi poison di belakangnya sekarat, karena racun sendiri.

Warga yang kaget menangis, ketika mengenali wajah lelaki itu.

"Duke of Virtue Pangea!"

Itu adalah pria yang tiba-tiba muncul ketika Pangea jatuh ke dalam krisis, setelah kehilangan Red Phoenix Bow. Dia telah menyelamatkan Pangea dengan menciptakan kembali Red Phoenix Bow, dan menyelamatkan tuan yang telah hampir dieksekusi.

Kemudian, dia menculik Han Seokbong dan warga Pangea yang telah memicu kemarahan para Yangbans, dan pergi ke Benua Barat. Pria itu adalah orang yang bermoral. Jadi, untuk memperingati Pangea, dia disebut Duke of Virtue Pangea.

Kembalinya pahlawan Pangea memicu harapan pada penduduk yang tersisa di Pangea.

[Quest Tersembunyi: Pengalaman Benua Timur (2) telah diselesaikan.]

[10 batu peningkatan senjata yang diberkati telah diperoleh sebagai hadiah quest.]

[Jumlah penduduk yang diselamatkan melebihi 30. Akan ada satu hadiah tambahan, per orang. 107 batu tambahan senjata telah diperoleh.]

[Sebuah quest yang terkait akan muncul, sebagai hadiah quest.]

[Pengalaman Benua Timur (3)

Quest Tersembunyi

Blacksmith Pangea telah lama pergi, dan tidak ada banyak senjata tersisa. Bantu penduduk Pangea melawan jiangshi, dengan memproduksi senjata. Mohon perhatikan serangan jiangshi steel dan jiangshi poison.

Kondisi Quest Clear:

Menghasilkan senjata dan armor yang sama atau lebih tinggi dari peringkat epic, untuk penduduk Pangea.

Pembatasan pengguna harus level 250 dan lebih tinggi.

Batas waktu adalah 3 hari.

* Jumlah penduduk yang diselamatkan adalah 137.

Clear Rewards:

1. Membuat quest tersembunyi yang dikaitkan.

2. 20 batu peningkatan armor yang diberkati.

Kegagalan Quest:

Level -1.

Stat tertinggi akan berkurang 20 poin secara permanen.]

Kesulitan quest ini juga sangat tinggi. Mereka harus menghasilkan senjata dan armor yang setara atau lebih tinggi dari peringkat epic, untuk semua penduduk yang diselamatkan…? Apalagi harus dalam tiga hari?

"G-Grid!!"

"Apa yang salah dengan ini?"

Blacksmith menjadi gila.

"Tidak mungkin menghasilkan 274 item epic dalam tiga hari!"

Normal, langka, epic, unique, dan legendary.

Ini adalah sistem penilaian untuk item di Satisfy. Item berperingkat epic dengan kinerja yang baik, tidak mudah untuk diproduksi. Orang biasa akan menghasilkan satu item epic untuk setiap 20 item yang dibuat.

Untuk membuat item, waktu rata-rata yang dibutuhkan adalah dua hingga tiga jam. Tidak mungkin bagi 101 blacksmith untuk membuat 274 item epic dalam tiga hari.

Para Blacksmith putus asa.

Ada beberapa orang yang menyalahkan Grid karena menyelamatkan 137 orang, ketika quest hanya membutuhkan 30 orang. Namun, tanpa Grid, para blacksmith akan sudah mati.

Selain itu, mereka tidak bisa mengatakan apa pun kepada Grid, ketika mereka melihat warga yang terluka.

Grid bertanya pada blacksmith yang berada dalam kekacauan,

"Apakah ada di antara Kamu yang memiliki palu dengan peringkat unique?"

Semakin baik palu, semakin tinggi kemungkinan menghasilkan barang dengan nilai tinggi. Palu bernilai tinggi adalah impian semua blacksmith. Namun, itu tidak mudah dibuat, dan hanya lima dari 100 blacksmith yang mengangkat tangan.

Grid memverifikasi informasi palu mereka dan tersenyum.

"Kalau begitu, mari kita pergi ke bengkel."

"…?"

Beberapa blacksmith dengan penglihatan yang bagus, meragukan mata mereka. Mata ‘obsidian’ Grid tampak bersinar biru.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_924"

Follow Us