Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_925

gambar

Overgeared_925

Bab 925

Waktu yang diperlukan untuk ‘produksi otomatis’ dipengaruhi oleh tingkat skill dan ketangkasan blacksmith. 100 blacksmith yang datang ke Benua Timur memiliki lebih dari 3.000 flexibility, dan mereka menghabiskan rata-rata 2 jam dan 9 menit untuk membuat item.

Grid telah memilih grup yang benar-benar elit. Namun, kecepatan pembuatan item tidak sebanding dengan peringkat item.

“Urgh. Itu rare."

"Aku memiliki peringkat normal…"

“Hanya lima orang yang membuat item epic? Kita semua akan mati. "

Suara gelisah muncul dari bengkel. Hasil produksi item pertama adalah kekalahan telak bagi manusia-manusia sial yang berkumpul.

"Mengapa…?"

Mata para blacksmith yang goyah berbalik ke arah Grid.

Ttang! Ttang!

Grid bekerja dengan diam di sudut.

"Bisakah kita benar-benar mengandalkan Grid?"

"…"

Tidak ada yang menyangkal kata-kata itu. Mereka tidak dapat mengandalkan Grid saat ini. Grid adalah seseorang yang memproduksi item secara manual. Ada rumor jika penalty Pagma’s Descendants adalah jika dia tidak dapat membuat item secara otomatis.

Ttang! Ttang! Ttang!

Rumor itu tampaknya benar. Para Blacksmith sudah menyelesaikan satu item dan memasuki produksi kedua sementara Grid masih memalu. Dia belum menyelesaikan item pertamanya.

"Tidak peduli seberapa banyak aku memikirkannya, hanya ada satu cara."

Beberapa blacksmith mengeluarkan metode produksi senjata dengan nilai yang unique.

Itu adalah kompensasi yang mereka peroleh, sebagai imbalan atas kedatangan di Pangea. Palu blacksmith diklasifikasikan sebagai senjata, yang memungkinkan untuk membuat palu dengan nilai yang unique.

Palu berperingkat unique akan sangat meningkatkan peluang membuat item dengan rating epic.

Tentu saja, mereka tidak mau melakukan ini. Di bengkel Pangea, baja adalah satu-satunya bahan untuk membuat barang. Palu dengan nilai unique yang terbuat dari baja, biasa hanya akan menghasilkan barang-barang berkualitas 'rendah'.

Mungkin, tidak ada perbedaan besar dengan palu saat ini yang dinilai 'rendah', yang digunakan blacksmith.

"Aku berharap, bisa menggunakan pertukaran itu."

Di Satisfy, rumah lelang antarbenua sebagian besar masih diblokir. Sistem pertukaran tidak diaktifkan di Benua Timur, karena pasar para player ada di Benua Barat.

Itu berarti, tidak ada cara terpisah untuk mendapatkan bahan, kecuali mereka mengumpulkannya sendiri. Namun, mereka tidak dapat melakukan penambangan, karena masalah waktu. Blacksmith menghela nafas dan mengambil keputusan.

"Itu tidak bisa membantu. Sayangnya, kita harus membuat palu baja. Bukankah lucu, datang jauh-jauh ke sini hanya untuk menyerah dalam quest? "

20 batu tambahan armor yang diberkati.

Ini adalah hadiah yang didambakan secara alami, tapi blacksmith ingin bekerja untuk Grid, daripada kompensasi langsung di depan mereka. Jika bukan karena Grid, mereka tidak akan bisa datang ke Pangea sejak awal.

Mereka juga tidak akan bisa merobohkan jiangshi atau menyelamatkan penduduk. Mereka telah menerima semua jenis hadiah berkat Grid. Dan sekarang, mereka tidak ingin Grid menerima ganti rugi. Itu adalah masalah hati nurani di hadapan kepercayaan.

"Kali ini, kita akan membantu Grid."

Para Blacksmith menyelesaikan tekad mereka. Sejumlah kecil blacksmith tampaknya ragu-ragu, tapi suasananya tidak memungkinkan mereka untuk menolak.

"Mari kita mulai."

Menggunakan metode produksi senjata pengenal unique untuk membuat palu baja…

Sia-sia, tidak peduli bagaimana mereka memikirkannya. Namun, apa yang bisa mereka lakukan?

Blacksmith yang telah mengambil keputusan, merasa sedih, tentang menggunakan metode produksi senjata yang dinilai unique.

"Berhenti!"

Grid berteriak pada mereka. Perhatian para blacksmith sekarang terfokus padanya. Ada dua palu di tangan Grid yang seharusnya ia buat.

"Dua…?"

Blacksmith telah menyelesaikan satu item dalam dua jam, sementara Grid masih memalu. Namun, dia punya dua produk jadi…?

"Satu item sudah selesai, dan dia sedang mengerjakan item kedua?"

"Apakah mungkin dia melakukannya secara otomatis, bukan secara manual?"

“Tidak, bahkan jika produksi otomatis dimungkinkan, bisakah dia membuat dua item dalam dua jam? Apakah flexibility-nya lebih dari 6.000? "

Skill Original – (Against the God) Blacksmith’s Legendary Craftsmanship mengurangi jumlah waktu yang dibutuhkan untuk membuat item. Namun, blacksmith biasa tidak tahu tentang itu.

"Jin Haecheong, Alanta, Cedar," Grid memanggil nama tiga orang.

“Hah? Ya."

Alanta dan Cedar adalah orang dengan peringkat tertinggi di antara 100 blacksmith. Di sisi lain, Jin Haecheong adalah pemilik palu yang memiliki nilai unique, meskipun peringkatnya hanya di tengah.

Grid berkata kepada Jin Haecheong,

"Tunjukkan palumu lagi."

"Ya…" Jin Haecheong tidak tahu niat Grid, dan dia gemetar saat mengeluarkan palu. Mata Grid dipenuhi dengan cahaya biru.

[Eyes of Pagma-Baal's Contractor Version Lv. 1

Anda dapat memeriksa dan menyalin statistik, opsi, dan metode produksi, hanya dengan melihat item target.

Namun, untuk menyalin item, Anda harus menggunakan item yang Anda buat sendiri sebagai materi. Selain itu, perbedaan dalam peringkat item target dan item yang digunakan sebagai materi, harus berada dalam satu kelas. Item yang digunakan sebagai materi, tidak dapat dipulihkan.

* Skill yang termasuk dalam item target tidak boleh disalin.

* Durasi duplikasi adalah satu hari. Item yang disalin yang telah mencapai akhir dari durasi ini, akan dimusnahkan secara permanen.

Konsumsi Skill: Satu item.

Waktu Cooldown: 1 jam.]

Ini adalah kekuatan yang ia dapatkan dari mengalahkan klon. Grid mengorbankan palu nilai epic yang baru saja ia buat, dan menyalin palu Jin Haecheong.

[Anda telah berhasil menduplikasi item!]

[Great Hammer

Peringkat: Unique

Daya Tahan: 486/520

Attack power: 193 - 240

Peluang untuk Item Nilai rare: + 3%

Peluang Membuat Item Nilai Epic: + 34%

Ini adalah karya yang diciptakan oleh blacksmith Rolloman, yang menyia-nyiakan kekayaannya untuk berjudi. Rolloman memutuskan akan lebih menguntungkan untuk membuat barang pesanan daripada mencoba peringkat tinggi, dengan peluang produksi yang sangat rendah.

Dia membuat palu ini dan bisa menjadi kaya dengan kekuatan palu.

Pembatasan Pengguna:

Level 210 atau lebih tinggi.

Strength 603 atau lebih.

Intermediate Blacksmith Mastery.

* Ini adalah item yang digandakan. Ini akan dihancurkan setelah 23 jam.]

Meskipun palu yang diberi peringkat unique, tidak ada opsi untuk meningkatkan peluang membuat item dengan peringkat unique. Di sisi lain, kemungkinan membuat item yang dinilai epic sangat meningkat.

Inilah mengapa, Grid menyalin palu Jin Haecheong. Untuk quest ini, palu Jin Haecheong adalah senjata terbaik. Kemudian, Grid menggunakan Divinity.

[Pamerkan kebajikan seorang blacksmith yang layak dipuji sebagai dewa. Waktu casting dan waktu cooldown dari semua skill blacksmith akan dihapus. Ini dapat digunakan hingga dua kali, setiap kali skill diaktifkan.]

[Waktu cooldown Eyes of Pagma telah diatur ulang.]

"Eyes of Pagma."

Mata Grid yang telah kembali normal segera setelah dia menyalin palu, berubah menjadi biru lagi.

Para Blacksmith sejenak teralihkan oleh pemandangan ini, yang sulit untuk mereka pahami. Pada saat mereka sadar, ada dua Great Hammer di tangan Grid. Tentu saja, palu yang asli masih di tangan Jin Haecheong.

Grid membagikan informasi barang-barang yang disalin ke blacksmith dan menyerahkan kedua palu itu kepada Alanta dan Cedar.

“Mulai sekarang, aku akan memberimu palu yang sama setiap jam. Semoga berhasil."

Tentu saja, dia bisa membuat Great Hammer dari awal alih-alih menyalinnya. Namun diragukan, apakah dia bisa mereproduksi Great Hammer dalam satu jam, menggunakan produksi otomatis. Bagaimanapun juga, itu adalah item yang unique.

"…"

Tidak ada blacksmith yang menjawab. Semua mulut blacksmith terbuka, tidak menyadari lalat masuk.

***

 

"Itu dia!"

Itu enam jam sebelum akhir quest.

“Wahhhh!”

"Kita berhasil! Kita berhasil!"

Blacksmith bersorak.

[Quest Tersembunyi: Pengalaman Benua Timur (3) telah diselesaikan.]

[20 batu peningkatan armor diberkati telah diperoleh, sebagai hadiah quest.]

Quest itu tidak sia-sia.

Mereka berhasil menyelesaikan quest, yang mereka pikir tidak akan berhasil. Itu berkat Grid yang terus-menerus menyalin palu. Blacksmith bisa mengalami ‘overgeared’ dan memandang iri pada Grid.

Grid mengangkat bahu. Dia bangga dengan semua peristiwa yang ia alami dan selesaikan selama beberapa tahun terakhir, yang menghasilkan keajaiban.

Tetap saja, sekarang adalah waktu untuk menjaga ketenangannya. Grid menekan pikirannya yang bersemangat, dan menunggu jendela notifikasi dengan ekspresi kaku.

[Sebuah quest yang terkait akan muncul sebagai hadiah quest.]

Seperti yang dia harapkan. Sebuah quest baru muncul segera tanpa istirahat.

[Hunt the Daoist

Quest Tersembunyi

Ada sejumlah jiangshi yang mengisi Pangaea. Diyakini, jika ada seorang Daoist yang memproduksi dan mengendalikan jiangshi, ada di dekat Pangea. Temukan daoist dan kalahkan dia. Berbekal senjata baru mereka, penduduk Pangea akan membantumu.

Quest Clear:

Bunuh daoist dalam waktu tiga hari.

Quest Rewards:

1. membuat quest tersembunyi yang disalinkan.

2 Tiga elixir acak.

Kegagalan Quest:

Level -2.

Stat tertinggi akan berkurang 30 poin secara permanen.]

Hilangnya dua level dan 30 poin dari status tertingginya.

Hukuman karena gagal dalam quest, telah meningkat pesat. Namun, Grid tidak takut. Stat tertinggi Grid adalah flexibility. Dan dari sudut pandang Grid, sangat mudah untuk meningkatkan flexibility. Jadi, kehilangan sedikit ketangkasan bukanlah masalah.

"Aku juga bisa mengembalikan level-ku, dengan berburu."

Bagian yang luar biasa adalah hadiahnya.

Eliksir.

Obat terbaik yang secara permanen meningkatkan status sebesar 10 poin. Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan mereka bertiga. Blacksmith lainnya juga bersemangat untuk hadiah, tapi ketakutan mereka lebih besar.

"Apa itu daoist?"

"Kita harus bertarung melawan jiangshi…"

Blacksmith berbeda dari Grid. Mereka tidak memiliki kemampuan tempur. Kesulitan quest dan hukuman adalah beban besar bagi mereka, yang tidak bisa datang ke sini sendirian.

Mereka menginginkan elixir. Tapi mereka tidak merasa, jika elixir bernilai lebih dari level mereka. karena, sulit bagi mereka untuk menaikkan level, sebagai anggota kelas non-tempur.

Namun apa yang bisa mereka lakukan? Air sudah tumpah, dan tidak mungkin turun dari jalan ini. Jadi, blacksmith hanya mencoba untuk meningkatkan moral mereka.

Grid memandangi mereka dengan penyesalan, sebelum mengalihkan pandangan ke arah penduduk. Penduduk bersemangat tinggi berkat armor dan senjata baru mereka. Mereka merasa beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya dan dipenuhi dengan harapan, jika mereka dapat melindungi Pangea.

Grid bertanya kepada mereka,

"Dari mana jiangshi datang?"

"Sebagian besar jiangshi datang dari barat."

"Barat…"

Grid memahami lokasi daoist itu. Sementara itu, warga bergumam dengan ekspresi serius:

"Apakah kamu akan bertarung untuk kami lagi?"

"Izinkan kami untuk menambah kekuatan kami."

"Kami tidak akan mengganggumu! Duke of Virtue Pangea, izinkan kami mengikutimu! "

"Baik."

Grid tidak menolaknya. Dia memeriksa informasi penduduk melalui Pengamatan Karakter, dan dia menemukan, jika sebagian besar penduduk di atas level 300 dan bisa bertarung sedikit. Mereka mungkin bisa membantu dalam melawan Daoist, yang bisa memanggil jiangshi dalam jumlah besar.

Setelah itu, party Grid bergerak ke barat.

Laporan warga benar. Para jiangshi memasuki Pangaea, dari tembok barat yang runtuh. Grid dan penduduk maju sambil menebas jiangshi. Bersamaan dengan itu, mereka melacak para Daoist ke arah jiangshi. Kemudian, party itu bisa tiba di sebuah gua yang dalam di bawah tebing.

Para jiangshi melompat keluar dari sana.

"Bunuh mereka…!"

Para penduduk dipenuhi dengan niat membunuh. Mereka tidak berniat untuk memaafkan pengikut Tao, yang membuat jiangshi dan menyerang Pangea.

Karena dia, mereka tidak memiliki kesempatan untuk memulihkan kota, dan bahkan kehilangan beberapa anggota keluarga dan teman. Grid berdiri di garis depan party, dan elemental cahaya di atas kepala Grid, mengungkapkan gua yang gelap.

…Seberapa jauh mereka berkelana ke gua?

Di kedalaman gua, tiga jiangshi besar muncul. Mereka adalah blood jiangshi. Blood jiangshi tidak terbuat dari bahan yang sama seperti steel dan poison jiangshi. Mereka memiliki darah gadis yang dicampur dengan semua jenis obat. Itu membuat mereka tiga kali lebih cepat dan lebih kuat.

Mereka juga memiliki kecerdasan. Jadi, mereka sulit dihadapi.

“Heok!”

Penduduk sangat terpengaruh, ketika mereka melihat blood jiangshi. Mereka merasa putus asa, saat melihat blood jiangshi yang lebih kuat dari para pejuang mereka. Di samping itu, Grid mempertahankan ketenangannya.

"Link."

Dia melepaskan tarian pedang yang membuatnya tampak mempesona, seperti kupu-kupu. Tiga blood jiangshi yang bahkan bisa mengancam pasukan, dipotong-potong menjadi beberapa bagian dalam hitungan detik.

Tatapan dingin Grid jatuh pada tubuh lelaki setengah baya yang gemetar, yang adalah seorang Daoist, yang bersembunyi jauh di dalam gua. Pria paruh baya itu pucat karena ketakutan, setelah melihat Grid merawat tiga blood jiangshi dalam sekejap.

"Kamu setidaknya harus menyiapkan black horse jiangshi, jika kamu ingin berurusan denganku…"

Saat Grid berbicara, rasa dingin merambat ke tulang punggung Daoist. Itu karena, arah tatapan daoist yang ketakutan itu. Dia tidak melihat Grid, tapi di belakang Grid.

"Siapa…?"

Grid buru-buru menoleh. Ada embusan angin, dan tubuh beberapa blacksmith dan penduduk yang berdiri di belakang Grid, meledak seperti petasan. Dada Grid hancur oleh tekanan yang kuat.

[Anda telah menderita 29.590 damage.]

Rasanya, seperti dia terkena debuff yang menurunkan pertahanannya. Grid terengah-engah sambil menatap pria di balut ‘dopo’ penuh. (dopo=jubah)

[Anda telah menemukan orang yang kuat di zaman ini!]

[Fighting energy dari Hero King sudah mulai mendidih!]

Pria itu berdiri di sana, dikelilingi oleh mayat-mayat blacksmith dan penduduk. Garam, yangban tersenyum tipis.

"Aku mencoba untuk menangkapmu, tapi ada banyak sampah di sini."




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_925"

Follow Us