Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_929

gambar

Overgeared_929

Bab 929

Grid memperoleh total 2.340 poin stat dari 234 elixir.

Hanya sepersepuluh dari mereka masuk ke empat statistik utama, tapi itu masih lebih dari 200 poin.

Jika dihitung secara sederhana, rasanya seperti mendapatkan 20 level. Selanjutnya, Grid berhasil mengamankan sejumlah besar statistik luck dan berhasil meningkatkan itemnya.

Dia tidak bisa menenangkan pikirannya yang bersemangat. Dengan mengunjungi Benua Timur, dia melompat beberapa langkah sekaligus. Itu adalah perasaan menerima rejeki nomplok.

‘Dungeon Rahasia Pangea, juga harus menjadi tempat yang hebat.’

Grid ingin menggunakan tiket masuk yang ia peroleh dari hadiah quest terakhir. Namun…

"…Garam."

Itu juga bisa menjadi jebakan. Dibandingkan dengan Garam, Grid masih anak kecil yang tak berdaya. Melompat beberapa tangga sekaligus…? Itu sia-sia.

Dia harus menaiki ratusan anak tangga, agar sejajar dengan Garam. Bukan hanya Garam. Ada banyak musuh kuat di Benua Barat, dan Garam hanyalah satu dari sedikit ujian yang harus dihadapi Grid.

"Aku masih kurang."

Perasaan senang sesudahnya singkat. Sebaliknya, itu membuat Grid sangat haus.

“Aku masih banyak kekurangan. Itu tidak cukup. "

Dia harus lebih kuat. Grid memikirkan beberapa kolega.

Euphemina, Faker, Regas, Yura, Jishuka, Chris…

Dia tidak melupakan apa yang dilihatnya dari mereka.

Mereka tidak mengulangi kesalahan, kecepatan belajar mereka tidak terpikirkan, dan cara mereka menerapkan apa yang mereka pelajari, memberi inspirasi.

Grid terkadang merinding, ketika dia pergi berburu bersama mereka. Perbedaan interpretasi itu seperti perbedaan antara orang dewasa dan anak. Ya, mereka berada di ranah para genius, dan dia lah yang mengumpulkan para genius ini.

Meskipun, jenius sebenarnya adalah Kraugel.

“Aku tidak akan menyusul tahun depan. Tahun berikutnya, atau tahun setelah itu… Aku akan menekan mereka dengan statistik dan item-ku.”

Mereka adalah kompetitornya yang disegani. Selama mereka tidak menghilang, hasrat dan pengembangan Grid tidak akan berhenti.

***

 

Lauel tidak hanya mengurus urusan internal Kerajaan Overgeared. Dia juga mengelola Guild Overgeared.

Salah satu tugas Lauel adalah untuk memastikan jika anggota Overgeared menikmati manfaat yang lebih baik dan berkembang lebih lanjut.

Kuil Galgunos.

Lauel menginvestasikan banyak waktu dan upaya, untuk menemukan tempat berburu yang baru ini. Itu tidak menjatuhkan barang langka seperti elixir atau cincin vampir, seperti kota vampir. Tapi, itu memberikan banyak pengalaman.

Masalahnya adalah tingkat kesulitannya. Mempertimbangkan jumlah, jenis, dan level monster yang muncul, Kuil Galgunos dua kali lebih sulit daripada kota-kota vampir.

[Anda telah memasuki Kuil Galgunos.]

[Anda bisa merasakan sumber energi iblis.]

[Semua statistik mengalami penurunan sebesar 10%, dan pemulihan HO telah menurun sebesar 50%.]

[Anda telah menolak.]

"Suasana di sini…"

Itu adalah kuil dengan struktur rumit seperti labirin. Grid menyingkirkan kutukan dan mengingat kata-kata Lauel.

"Pon, Regas, dan Chris berburu di sini hari ini… Mereka tidak bisa menahan kutukan, tapi itu tidak sulit…"

Berdasarkan kepribadian mereka, ketiga orang itu tidak mungkin membentuk sebuah party. Mereka mungkin berpencar dan berburu sendirian di seluruh labirin. Bagaimanapun, mereka bukan orang biasa.

"Seorang pengganggu."

Messenger of Galgunos.

Monster humanoid yang berkeliaran di labirin menemukan Grid, dan bergegas.

Itu pada kecepatan yang sangat cepat. Yang berarti, messenger itu memiliki setidaknya 2.000 agility. Namun, itu tidak cukup untuk menekan Grid, yang memiliki lebih dari 3.000 flexibility.

Dibandingkan dengan kecepatan Garam, itu cukup lambat, dan membuat Grid menguap. Dia menghindari serangan Apostle dan menyerang balik.

[Anda telah menyerang titik lemah!]

[Target telah menerima 16.940 damage.]

[Api hitam telah meledak!]

Damage luar biasa!

Messenger of Galgunos mengenakan armor berlapis dan tampaknya memiliki defense tinggi. Tapi, itu tidak berguna di depan Grid.

Serangan dasar Grid saja mengurangi HP messenger sepersepuluh. Berkat peningkatan stat luck, penargetan poin-poin lemah, crit hit, api hitam, dan petir merah muncul lebih sering daripada biasanya.

Hanya butuh lima detik bagi messenger untuk berubah menjadi abu-abu.

"Jackpot."

Itu bukan monster elit, tapi itu menjatuhkan sejumlah exp yang mirip dengan direct vampire? Messenger itu adalah monster yang tidak tahu berterima kasih, yang tidak menjatuhkan barang apa pun. Tapi, itu tetap menyenangkan.

“Aku harus tetap di sini, sampai Kompetisi Nasional. Ada alasan, mengapa anak-anak tidak pergi dari sini…"

Grid dibutuhkan untuk menjadi lebih kuat. Karena itu, dia memutuskan untuk pergi berburu. Grid berencana untuk meningkatkan statistik dan sumber daya miliknya dengan berfokus pada naik level, yang telah dia abaikan untuk sementara waktu.

"Summon Tiramet!"

Teriak Grid, dan seorang vampir muncul dari sabuk berwarna gelap.

Tiramet gagah, tidak seperti penampilan netral dan rambut panjang milik vampir yang umum. Mata tajam dan rambutnya yang acak-acakan, memberikan kesan yang tajam.

“Um…”

Tidak seperti kesannya, Tiramet pemalu. Dia bersiap untuk serangan, segera setelah dia dipanggil. Itu karena, insiden di mana dia datang ke dunia luar setelah waktu yang lama, hanya untuk dibunuh oleh Garam, yangban.

"Hei. Tidak masalah. Jangan takut. Tidak ada musuh.”

Grid menepuk bahu Tiramet yang tersentak. Seolah-olah, dia adalah kucing yang ketakutan. Kemudian, dia memberi Tiramet beberapa item.

[+7 Duliani Sword

Peringkat: Unique

Daya tahan: 1.250 / 1.250

Attack power: 1.890

Defense: 340

* Membuat perisai saat diserang. Jumlah damage yang diserap perisai, sebanding dengan HP maksimum pengguna dan dapat ditumpuk hingga lima kali.]

[+7 Emous 'Armor

Peringkat: Unique

Daya Tahan: 785/785

Defense: 930

* Mengurangi damage hingga 12%.

* 50% peningkatan pemulihan HP.

* Efek dua set: 10.000 HP tambahan.]

[+7 Helm Emous

Peringkat: Unique

Daya tahan: 566/566

Defense: 675

* Pengurangan 20% dalam kemungkinan diserang di tempat vital.

* Efek dua set: 50 defense tambahan.]

Ada total 23 item yang dapat dipilih dalam metode produksi yang diberi peringkat unique. Grid memilih item yang akan memperkuat keunggulan Tiramet, dan bahkan meningkatkannya menggunakan batu peningkatan yang tersisa.

"Sepatu dan glove memang diperingkat epic. Tapi, tolong gunakan untuk sekarang. Aku akan membuatnya Kembali, ketika Aku mendapatkan glove dan sepatu Emous."

"Aku mengerti…"

Tiramet berbeda dari Iyarugt. Dia menggunakan item dan berdiri tegak di samping Grid. Itu adalah sikap yang patuh.

'Memang. Aku sudah tahu ini, sejak melihat status window.’

Grid tersenyum.

Seperti yang diharapkan Grid, Tiramet adalah hewan peliharaan yang sempurna. Dalam kasus Iyarugt, dia memiliki statistik dan sifat NPC, sementara Tiramet benar-benar berubah menjadi hewan peliharaan.

Seperti hewan peliharaan, waktu pemanggilannya tidak terbatas.

Inilah mengapa, Grid sangat menghargai Tiramet. Saat ini, dia sulit, karena depresi dan tingkat rendah Tiramet. Namun, jika dia berburu dengan Grid, maka potensi pertumbuhannya tinggi.

Ada banyak ruang baginya untuk menjadi mitra terbaik setelah Noe.

"Tolong layani aku dengan aktif."

"…Aku mengerti. Aku merasa terhormat untuk melayani tuan, yang memiliki Kualifikasi Blood King. "

"Oh, ini bagus sekali."

Grid menemukan, mengapa sikap Tiramet patuh. Itu bukan hanya karena Tiramet adalah hewan peliharaan. Dia juga tertarik dengan title Grid. Itu adalah berita yang sangat positif.

Earl Elfin Stone adalah bangsawan paling kuat, yang pernah dilawan Grid.

Grid merasa senang dengan pemikiran, jika suatu hari dia akan memanggil Elfin Stone dan membuat pria itu setia kepadanya.

"Iyarugt bukan masalah."

Sementara itu, Grid telah mempercayakan Iyarugt ke Peak Sword. Kalimat buruk Iyarugt agak menjengkelkan, tapi alasan utamanya adalah, karena sarung Iyarugt memaksimalkan kekuatan Peak Sword.

Grid telah meminta Peak Sword untuk menaikkan level Iyarugt dengan menggunakannya, sampai Peak Sword mendapatkan senjata yang lebih baik. Ini adalah situasi win-win untuk Grid dan Peak Sword.

"Baik. Ayo pergi."

Grid memanggil Skeleton Overgeared, Noe, dan Randy dan memulai eksplorasi skala penuh. Saat Grid, Tiramet, Skeleton Overgeared, Noe, dan Randy menuju lebih dalam di labirin, semakin banyak messenger menyerang party.

Galgunos.

Dia hanya pelayan great demon, tapi dia adalah lich yang kuat. Patung-patung di kuil ini melepaskan energi iblis, dalam jumlah yang tak ada habisnya. Dan, messenger of Galgunos mengerahkan kekuatan serangan eksplosif.

Mereka menggunakan energi iblis kuil sebagai sumber daya, dan melepaskan skill serangan. Namun, daya serang itu tidak cukup untuk menetralisir Tiramet yang telah menjadi overgeared.

[Hewan peliharaan ‘Tiramet’ telah pulih dari beberapa damage yang diterima.]

[Hewan peliharaan ‘Tiramet’ telah pulih dari beberapa damage yang diterima.]

[Hewan peliharaan ‘Tiramet’ telah pulih dari beberapa damage...]

"Pagma's Swordsmanship, Link!"

"Pagma's Swordsmanship, Wave!"

Tiramet sedang mengepung sementara Grid dan Randy menyerang para messenger. Para messenger itu dipukul dengan keras. Tapi, mereka tidak takut dan berusaha melakukan serangan balik. Namun, mereka diinterupsi oleh Skeleton Overgeared, yang menembakkan benang perak dari kejauhan.

Selain itu, ketika ada kesempatan, mereka mendekat dan mematahkan tulang, membatasi tindakan para messenger.

"Hukum para penyusup!"

Kecepatan pemulihan cepat monster melebihi harapan Grid. Sementara party Grid sibuk berurusan dengan 20 messenger, musuh baru muncul di belakang. Mereka adalah messenger yang mengenakan jubah, bukan selembar pelindung.

"Ini benar-benar…"

Grid mendeteksi bahaya. Seperti yang ia harapkan. Para messenger dalam jubah adalah mage.

Mereka melantunkan mantra, dan bola sihir merah terbentuk di mana-mana, dengan mantra serangan yang mengarah ke party Grid.

Itu bukan ancaman besar bagi Grid. Tapi, itu berbeda untuk Randy dan Overgeared Skeleton. Grid berpikir, jika Randy dan Skeleton Overgeared akan kalah.

"Aku ingin menaikkan level mereka sebanyak mungkin…"

Kemudian, lusinan bola api besar datang terbang. Grid ingin mencegat mereka dengan Transcended Link. Tapi dia segera menyadari, jika itu tidak ada gunanya. Sebuah ledakan akan terjadi, segera setelah bola api dan Transcended Link saling bertabrakan.

Randy dan Overgeared Skeleton tidak akan memiliki defense terhadap damage splash, yang akan terjadi pada saat itu. Lauel mengatakan jika untuk berurusan dengan 'bos perantara', Grid tidak boleh menyia-nyiakan Blackening atau Quick Move.

Ini adalah saat ketika Grid menyerah pada Randy dan Skeleton Overgeared.

[Hewan peliharaan ‘Noe’ telah naik level.]

[Noe telah mencapai level 100 dan memperoleh skill baru.]

Pemberitahuan ini muncul saat salah satu messenger yang diserang oleh Randy dan Overgeared Skeleton meninggal.

“Nyaang!”

Di belakang party, Noe menghadapi sihir terbang dan tiba-tiba mengangkat cakarnya. Sebuah tirai petir muncul di depan Noe. Itu adalah perisai kuat yang memblokir semua mantra yang ditembakkan oleh kurir.

“Hah?”

Itu benar-benar menahan puluhan mantra…?

Grid lebih bingung daripada para messenger. Tawa terdengar di tengah keheningan,

“Nyahahahat! Ini adalah memphis, binatang iblis neraka terbaik… Nyang…”

Situasi ini dibalik lagi oleh tindakan Noe.

Grid mempercayakan messenger di depan untuk Tiramet. Dan, dia menyerang ke barisan belakang, menggunakan Pagma's Swordsmanship, Link, untuk dengan cepat menetralkan para mage.

Setelah itu, Grid merawat semua messenger yang melekat pada Tiramet, sebelum mengkonfirmasi jendela status Noe. Grid ingin tahu, tentang skill baru Noe.

[Become Splendor (SSS)

Binatang iblis neraka terbaik, memphis, telah mendorong kekuatan thunder stone sampai batas. Perisai petir yang menghalangi semua serangan, akan dibuat selama dua detik.

Waktu Cooldown: 30 menit

* Pengguna akan terkuras selama satu menit, setelah menggunakan skill.]

"Aku mencintaimu, Noe."

Kata-kata Grid tulus. Ada cinta dalam tindakan Grid, saat dia memeluk Noe erat-erat dan mengusap wajahnya ke bulu. Noe mendengkur, seperti dia senang. Setelah itu…

“Grid, aku juga menaikkan levelku. Kamu harus memelukku juga."

"Y-Ya, Randy. Aku akan melakukannya, setelah transformasi dilepaskan. "

Clack! Clack clack clack!

"Overgeared Skeleton, aku juga memberi selamat padamu."

Grid bergerak melalui labirin kuil dengan cepat. Kecepatannya, setidaknya empat kali lebih cepat daripada Pon, Regas, dan Chris yang bermain solo di lokasi berbeda di labirin.

Pengukur exp Noe yang telah berevolusi dan mengatur ulang levelnya, dan Tiramet naik dengan cepat hanya dalam setengah jam. Pengukur exp Grid juga sama.

Itu adalah momen penyesalan bagi para ahli yang telah berbicara, tentang fakta jika Grid telah jatuh ke peringkat ke-80, dalam satu tahun terakhir.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_929"

Follow Us