Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_933

gambar

Overgeared_933

Bab 933

“Aku berencana untuk menambah jumlah guild bawahan, di bawah Overgeared Guild. Pemimpin guild harus menjadi salah satu pelayan terdekat Grid."

Mereka kekurangan talenta.

Lauel biasanya menggerutu tentang ini. Tapi, itu dari sudut pandang buta seseorang yang di atas. Overgeared Guild penuh dengan berbagai orang. Tidak mungkin lagi mempertahankan dua guild, karena mereka telah mencapai kapasitas maksimum masing-masing guild.

Sama seperti perusahaan besar yang memiliki afiliasi, sudah waktunya bagi mereka untuk memisahkan guild mereka.

“Ini masalah yang bijaksana, dan Aku berencana untuk menerapkannya secara bertahap. Tapi, aku perlu mengatur grup Shadows sesegera mungkin. Hari ini akan bagus. Seperti yang Kamu tahu, ini adalah organisasi tersibuk, dan sangat mendesak untuk merekrut orang…"

"Apakah kamu ingin aku membereskannya?"

"Itu benar. Bisakah kamu melakukannya?"

Sikap Lauel berhati-hati.

Saat ini, anggota Overgeared Guild One diperlakukan sebagai 'knight' di bawah Piaro, dan mereka menerima efek kompensasi pada statistik mereka. Statistik mereka akan turun saat mereka meninggalkan Overgeared Guild One.

Sekarang, Lauel terpaksa mengorbankan Faker, yang telah bersama mereka sejak masa Guild Tzedakah. Lauel merasa menyesal tentang ini, dan hatinya terasa berat.

Faker mengangguk dengan ekspresi tenang.

"Aku mengerti."

"…"

Dia tidak menunjukkan kondisi apa pun atau menunjukkan jika dia marah. Bahkan, dia akan melakukan apa saja untuk Grid dan guild. Ini Faker. Jawaban keren Faker, membuat Lauel merasa lebih seperti orang berdosa.

"Aku lebih suka kamu marah."

Guild memiliki level.

Overgeared Guild One, di mana Grid adalah pemimpinnya, telah mencapai level maksimal. Selain buff knight, segala macam kenyamanan disediakan. Di sisi lain, Overgeared Shadows Guild akan mulai di level satu, dan tidak akan merasa nyaman.

Kerugian yang akan dihadapi Faker, bukan hanya karena kehilangan statistik.

Namun, dia merespons seperti ini?

Lauel mengharapkannya. Tapi begitu itu benar-benar terjadi, dia tidak bisa menahannya untuk menggaruk kepalanya. Faker terus berbicara dengan ekspresi kosongnya,

“Aku siap untuk melakukan ini suatu hari. Selain itu…"

Apakah Lauel keliru tentang bibir Faker, yang melengkung ke atas? Lauel menggosok matanya, saat dia mendengar kata-kata Faker.

“Di negara kakekku, ada pepatah yang mengatakan jika seekor anjing yang menghadiri Seodang (sekolah swasta untuk mengajar bahasa Cina klasik) selama tiga tahun, akan dapat membaca gulungan bahasa Mandarin. Aku yakin, jika Aku dapat mengembangkan dan menjalankan guild. Percaya padaku."

Sebagai bayangan dari Overgeared Guild, Faker telah bekerja dengan Lauel selama bertahun-tahun. Dia telah mengamati Lauel lebih dekat daripada yang dilakukan orang lain, dan secara alami belajar banyak hal.

"Terima kasih."

Pada hari ini, Faker meninggalkan Overgeared Guild One dan mendirikan Overgeared Shadows Guild. Semua player assassins milik Overgeared Guild One pindah ke Overgeared Shadows. Sementara, beberapa dari mereka yang ada dalam daftar tunggu, memulai dengan Overgeared Shadows.

Guild assassins terbesar yang pernah dibuat. Mereka adalah pisau hanya untuk Grid dan Kerajaan Overgeared.

***

 

“Sialan orang-orang ini. Anak-anak, berhentilah memperburuk hati Galgunos,”

Grid memohon. Tapi, tarian Overgeared Skeleton tidak berhenti. Grid terasa seperti penjahat jahat.

"Jika aku memikirkan orang yang bernama Galgunos…"

Galgunos hanya berusaha mengusir orang-orang yang menyerang rumahnya, hanya agar para perampok gila terus mengejeknya, tanpa tahu bagaimana harus berterima kasih. Itu sudah cukup untuk menimbulkan diskusi tentang moralitas.

“…Yah, orang itu penjahat. Tidak perlu memikirkan monster itu. Ya, ini dia. Skeleton overgeared, tertawa dengan isi hatimu. Teruskan. Namanya adalah Galgunos. Aku akan memberinya nama panggilan Galgu."

Suara dinding yang pecah semakin dekat. Itu berarti, jika 'follower of God War yang mempelajari dua teknik rahasia' mempersempit jarak. (*messenger=follower)

Sekarang, itu tidak bisa dihindari. Grid dipenuhi dengan rasa kegembiraan yang menakutkan, saat dia memegang Enlightenment Sword dengan Blade Against the God dan elemental cahaya melayang di sampingnya.

"Berapa level boss intermedia sesungguhnya?"

Menurut laporan Lauel, anggota Overgeared telah menjelajahi Kuil Bayangan dan Kuil Galgunos. Mereka menemukan, jika 'boss intermedia' yang muncul di lantai pertama kuil, adalah 'follower of God War yang melarikan diri dari kubur.'

'Boss intermedia' ini berbahaya.

Attack power dan agility mereka sebanding dengan Grid, defense mereka mirip dengan Vantner, dan mereka memiliki HP setidaknya sembilan juta.

Mereka bahkan memiliki skill serangan balik tanpa syarat. Itu satu skill, tapi skill itu terlalu curang. Spesifikasi dasarnya juga tinggi. Jadi, disarankan untuk menghindari pertarungan satu lawan satu.

Ya, Lauel dan anggota Overgeared salah paham, jika follower of God War yang melarikan diri dari kubur adalah boss intermedia. Karena, seberapa kuat mereka. Bahkan, mereka juga merupakan ancaman bagi Grid.

Lalu, apa kebenarannya? Monster bos yang kuat ini bukan boss intermedia. Berdasarkan jumlah yang muncul, mereka adalah monster elit. Mereka berada di bawah follower of God War kelas dua, yang dipanggil oleh Galgunos.

Dengan kata lain, tidak diketahui seberapa kuat boss intermedia sejati itu.

"Aku bisa mendapatkan petunjuk dari namanya."

Pikiran Grid dipercepat.

‘Mereka dapat menggunakan dua skill. Para follower of God War yang melarikan diri dari kubur, hanya memiliki serangan balik. Tapi, yang mendekat sekarang memiliki kesulitan lain.’

Di dungeon normal, perbedaan antara monster elit dan boss intermedia, setidaknya adalah 30-60 level. Statistik monster ditingkatkan berdasarkan level. Yang berarti, perbedaan dengan statistik player akan signifikan.

“Sekarang, yang terpenting adalah HP. Akan sangat sulit, jika HP mereka dua kali lipat. Jika kombo Blackening, Blacksmith's Rage, Quick Move, dan Linked Kill Wave Pinnacle tidak membunuhnya, Aku harus bersiap untuk mati. "

Pikirannya yang dipercepat, tidak membawanya ke jawaban. Jika semuanya bisa diselesaikan dengan berpikir, tidak akan ada perang atau kelaparan di dunia.

"Terkutuk. Aku akan segera tahu."

Grid saat ini tidak memiliki informasi apa pun. Dia tidak tahu, apakah follower of God War yang telah mempelajari dua teknik rahasia itu ‘tidak hidup atau hidup’, seperti follower of God War yang melarikan diri dari kubur.

Teknik rahasianya juga tidak diketahui. Pada dasarnya, Grid tidak tahu apa-apa, dan tidak ada artinya untuk berpikir.

Dalam situasi seperti ini, dia tahu dari pengalaman, jika lebih baik mengosongkan kepalanya saja. Grid tidak sombong atau sombong. Dia adalah seorang veteran yang tidak berhenti bermain Satisfy, sejak hari dia memulai Satisfy.

"Blackening. Quick Move. Blacksmith's Rage."

Dinding di depan Grid runtuh, dan zombie di jubah tua muncul di dinding.

Follower of God War yang telah mempelajari dua teknik rahasia, juga bukan undead.

Grid merespons dengan tenang. Dia menyerang follower of God War dengan serangan dasar dari pedangnya. Setelah melakukannya, dia tidak mendapat pemberitahuan, jika daya tahan pedang berkurang, HP-nya hilang, atau patah tulang telah terjadi.

Untungnya, itu berarti, attack power boss intermedia sama atau lebih rendah dari attack power Grid.

Namun, dia tidak bisa lega lama. Grid mengayunkan pedangnya pada follower of God War terus menerus. Hasil dari…

[Anda telah menderita 7.930 damage.]

[Target telah menerima 9.950 damage.)

[Anda telah diserang balik oleh teknik misterius. Anda telah menderita 9.950 damage.]

Dalam dua detik, Grid memberikan satu serangan dan terkena satu serangan. Dia bisa mendapatkan sekilas attack power dan agility milik follower of God War.

Masalahnya adalah skill serangan balik, yang dimiliki oleh follower of God War.

Follower of God War menanggapi Grid dengan kecepatan transenden, begitu mereka bentrok. Mereka mengembalikan jumlah damage yang sama, yang telah ditangani Grid.

"Sampai di sini, seperti follower of God War yang melarikan diri dari kubur."

HP masih sulit diukur. Hanya 10.000 damage yang ditangani, sehingga ukuran HP follower tidak turun. Otak Grid bekerja lebih keras.

‘Apa yang akan menjadi skill lain?’

Dia akan dirugikan, jika ini berlangsung lebih lama. Itu sama dengan berurusan dengan follower of God War yang melarikan diri dari kubur.

Follower of God War terkutuk adalah monster yang memiliki spesifikasi yang sama, dengan semua total buff milik Grid. Ini berarti, pertarungan harus diputuskan, saat buff-nya masih dipertahankan.

"Tidak, aku punya sedikit waktu luang."

Grid melepaskan serangan sengit ke arah follower of God War, sambil mengalihkan pandangannya ke teman-temannya yang masih bingung. Orang-orang ini yang akan bangun setelah 45 detik. Itu adalah asuransi yang kuat untuk Grid.

'Aku tidak sendirian.'

Mata Grid berkedip tajam. Dia punya banyak pertanyaan. Lich Galgunos adalah pelayan great demon. Siapa great demon yang ia layani? Dari mana dia mendapatkan tubuh follower of God War, dan mengapa dia menggunakan follower of God War sebagai tubuh eksperimen? Para follower of God War sedang mencari Sword Grave.

Apa yang menunggu di Sword Grave?

Grid harus mengejar kemenangan, jika dia ingin menemukan jawaban untuk semua pertanyaan ini.

“Ah.”

Grid yang merindukan kemenangan dan memiliki hasrat untuk bertempur, memperhatikan… jika sudah waktunya untuk ‘tantangan baru’. Dia menggunakan kemampuan 'ilusi' Belial's Power yang ia abaikan sejauh ini.

Grid tidak menggunakannya, karena dia pikir, itu di luar jangkauan kemampuannya. Sekarang, sepertinya waktu yang tepat.

Resolusi baru dan semangat tantangan diperlukan, untuk mencapai tempat yang lebih tinggi.

Grid tidak ingin stuck. Dia harus menantangnya, terutama ketika memikirkan penaklukan raja iblis. Grid menderita, setiap kali follower of God War melakukan serangan balik.

Ukuran HP follower of God War itu baik-baik saja, sementara HP Grid telah turun setengahnya. Grid bahkan mulai merasa bersyukur atas +8 defense, yang diberikan celana dalamnya.

Dia sangat putus asa.

"Belial’s Power."

Karena itu, dia menggunakan kekuatan yang selama ini ia abaikan. Tidak, dia 'menantang' kekuasaan.

[Kekuatan great demon Belial dipanggil dalam Rune of Darkness telah dibuka!]

[Tidak mungkin bagi manusia untuk mencerna ketiga kekuatan Belial.]

[Anda berada dalam kondisi setengah iblis. Tubuhmu telah mengalami tekanan kekuatan yang sangat besar. Namun, masih mustahil bagi manusia untuk mencerna ketiga kekuatan Belial secara bersamaan.]

[Anda dapat menggunakan salah satu dari tiga kekuatan Belial: Kegelapan, api, atau ilusi.]

[Anda telah memilih kekuatan ilusi!]

[Skill pasif 'Queen of Mocking and Violation' akan dipertahankan selama 2 menit, dan Queen's Distortion sekarang diaktifkan. Sihir lain akan diaktifkan, jika intelligence-mu melebihi 4.000.]

[Intelligence-mu rendah. Sulit mengendalikan Queen's Distortion.]

"Grid…?"

Satu menit telah berlalu sejak Grid sendirian menanggung serangan follower of God War, yang telah mempelajari dua teknik rahasia. Sudah waktunya bagi Chris, Pon, dan Regas untuk mendapatkan kembali pikiran mereka.

Namun, mereka bertiga tidak sepenuhnya menyadari, jika keadaan negatif itu telah dicabut.

Itu karena mereka melihat lima Grid, bukan satu. Mereka bingung, seperti mereka telah dibius.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_933"

Follow Us