Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_935

gambar

Overgeared_935

Bab 935

[Anda telah menyelesaikan peta Sword Grave!]

"Bagus!"

Grid berharap untuk mengambil setidaknya dua minggu untuk menyelesaikan peta. Tapi, jadwal dipercepat, berkat munculnya Follower of God War yang telah belajar dua teknik rahasia. Krisis yang tidak terduga, ternyata merupakan keberuntungan.

“Ini berkat peningkatan stat luck-ku. Hu hu. Aku harus diganti namanya, sebagai raja keberuntungan. "

Grid tersenyum, ketika dia diingatkan akan keberuntungannya yang melonjak, berkat elixir. Dia mengabaikan Skeleton Overgeared, yang membuat ekspresi sayu di samping.

‘Selain itu, Aku juga beruntung, ketika jatuh ke perangkap Garam. Jika keberuntungan ini terus berlanjut, Aku dapat mencapai Sword Grave dan menyelesaikan quest tersembunyi, sebelum Kompetisi Nasional.’

Grid yang bersemangat, melupakan sesuatu sejenak. Tempat ini adalah Kuil Galgunos. Itu bukan zona aman.

"Kamu menghancurkan prajuritku yang diciptakan! Itu kebencian!"

Raungan Galgunos datang dari bawah tanah, dan mengguncang seluruh dungeon.

Grup Grid waspada, karena mereka telah menghabiskan semua sumber daya mereka, saat menghadapi Follower of God War. Menilai jika Follower of God War lain akan muncul, mereka bersiap untuk lari.

Party Grid menelan ludah, dan mengambil potion sambil memeriksa status item dan skill mereka. Namun demikian, mereka adalah tindakan yang tidak berarti. Party tidak perlu waspada. Itu karena saat ini, tindakan Galgunos…

[Hubunganmu dengan Lich Galgunos, bawahan great demon, telah menjadi bermusuhan.]

(‘Galgunos Imprint’ terukir di hatimu.]

[Efek First Imprint telah terjadi. Jejak ini dipenuhi dengan esensi kekuatan sihir. Anda telah gagal menahan efek jejak.]

[Efek First Imprint telah menyebabkan kematian. Jejak telah menghilang.]

[Perlawanan terhadap efek First Imprint telah meningkat.]

[36,7% exp telah hilang.]

[+8 Dagger Ideal telah hilang.]

Dia menggunakan kekuatannya, alih-alih mengirim tentara. Dan, party Grid meninggal. Mereka adalah kematian yang tak terhindarkan. Pihak Grid memperoleh informasi baru, jika menyerang boss intermedia dari lantai pertama kuil, akan berarti 'kematian tanpa syarat'.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Di taman Kastil Reinhardt, Grid membuka matanya pada titik kebangkitan, dan khawatir tentang rekan-rekannya terlebih dahulu. Kematian fatal bagi Grid, tapi itu tidak cukup besar untuk membuatnya putus asa.

Kecepatan berburu Grid beberapa kali lebih cepat daripada orang lain. Jadi, dia tidak perlu bekerja keras untuk memulihkan exp yang hilang. Barang yang hilang juga mudah dipulihkan, kecuali legendaris atau di atasnya.

Dagger Ideal.

Itu adalah item yang ia buat, ketika dia pertama kali bertemu Euphemina. Itu bukan masalah besar bagi Grid untuk kehilangan itu. karena, dia telah menggunakannya selama 10 tahun lebih dalam waktu Satisfy, dan peningkatan +8 tidak begitu besar.

Dia masih memiliki banyak item peningkatan tambahan dari berbagai hadiah di Benua Timur. Akan mudah baginya, untuk meningkatkan item ke +8, selama itu bukan item myth.

Namun, Chris, Pon, dan Regas berbeda.

Setelah sekarat, mereka merasa putus asa. Dari pengalaman mereka, exp dan item yang hilang akan sulit untuk dipulihkan. Grid khawatir tentang mereka.

"Kami baik-baik saja."

“Mengapa kamu membuat keributan? Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. "

"Sekarat, itu alami saat berburu."

Ketiga lelaki itu berbicara, seolah itu hanya hal sepele. Tentu saja, pikiran mereka yang sebenarnya berbeda.

"Akan sulit untuk mencapai tujuan kami, untuk mendapatkan satu level sebelum Kompetisi Nasional."

“Aku menjatuhkan Lensia. Sialan. Aku perlu senjata sekunder baru. "

"Kematian… kebanggaanku…"

Namun, mereka tidak mengungkapkannya. Mereka tidak ingin membebani Grid.

Pertama-tama, itu lucu untuk mengeluh, setelah kehilangan barang dan exp. Itu sudah terjadi, dan bukankah itu disebabkan oleh kelalaian mereka?

Pon menepuk pundak Grid.

"Apakah kamu tidak mendapatkan hasil yang bagus? Kamu menyelesaikan peta dungeon, dan kami mengkonfirmasi karakteristik dungeon. Kami tidak mati sia-sia. Grid, Kamu mungkin kesal. Tapi, jangan terlalu khawatir. Itu tidak bagus untuk terkejut. "

Chris mengangguk setuju.

“Aku harus melapor ke Lauel. Aku harus mengatakan kepadanya, jika kami akan menerima kerusakan besar, jika kita bermaksud untuk menyerang Kuil Galgunos. "

Mereka yang membunuh boss intermedia akan menerima jejak. Dan, efek First Imprint, adalah menyebabkan kematian tanpa syarat.

Terlepas dari kelompok Grid yang sudah mengembangkan perlawanan terhadap Imprint. Semua orang yang menyerang Kuil Galgunos harus siap mati.

“Lauel akan menahan lidahnya. Sifatnya. Berarti, dia tidak akan pernah menyarankan untuk menyerang Kuil Galgunos."

“Aku juga berpikiran sama. Instruksikan anggota guild untuk tidak menyerang boss intermedia, dan hanya memburu massa di lantai pertama.”

Alasan para player mencari dungeon adalah untuk naik level dan mendapatkan keuntungan. Itu sudah cukup untuk menangkap gerombolan respawn di dungeon, untuk naik level. Membunuh bos akan memberikan hadiah yang lebih besar. Tapi mereka tidak perlu mengambil risiko, jika kesulitannya terlalu tinggi.

Mereka hanya akan menerima celaka, sambil mencari imbalan yang tidak pasti.

Chris, Pon, dan Regas menilai, jika Kuil Galgunos adalah dungeon yang tidak boleh diserang.

"Ayo serang kuil, setelah Kompetisi Nasional,"

Grid yang diam mengucapkan kata-kata konyol, dan kemudian menyeringai pada rekan-rekannya yang bingung.

"Paling tidak, kita tidak akan mati, karena Imprint-nya."

"Benar sekali. Namun, Imprint-nya adalah nomor dua. Kuil Galgunos sendiri sangat sulit. Grid, akan sulit untuk menantang dungeon, hanya dengan kita berempat. ”

"Jika kamu mendapatkan dua atau tiga medali emas di Kompetisi Nasional, bukankah itu akan lebih mudah, daripada yang kamu pikirkan? Tidakkah Kamu akan menjadi lebih kuat, dari kompensasi medali emas?"

“Ah. Benar. Ada metode yang sangat sederhana.”

Grid adalah satu-satunya orang di dunia yang akan berbicara begitu mudah, tentang medali emas. Anggota party hanya bisa tertawa.

***

 

Video dimulai dari langit di atas awan. Langit yang tidak bisa dijangkau manusia.

Sudut kamera tinggal di sana selama dua detik, sebelum mulai jatuh dengan cepat. Itu jatuh dari atas awan, melalui awan, dan menuju tanah.

Ada ledakan, dan sudut kamera bergetar. Kemudian, keheningan diikuti. Setelah beberapa detik, getaran itu kembali lagi. Pedang patah muncul.

- Sepertinya, itu Kraugel.

- Benar. Itu mengekspresikan langit yang jatuh.

- Itu kasar… Kita dihantam dengan bekas langit di atas langit, dari video pembuka? ;;;

- Grup S.A kejam. Membunuh seseorang dua kali.

- Aku merasa kasihan pada Kraugel oppa. ㅠㅠ Aku tidak ingin wajahnya yang cantik kusut. ㅠㅠㅠ

Video pra-pembukaan untuk Kompetisi Nasional ke-4 pendek dan intens. Video tersebut menggambarkan kejatuhan Kraugel, yang telah mempertahankan statusnya hingga tahun lalu.

Beberapa orang bersorak, ada yang tidak senang, dan yang lain bersimpati.

Perasaan umum yang mereka semua bagikan adalah 'penyesalan'.

Sebuah tangan meraih pedang yang patah (sudut pandang Kraugel). Dan kemudian, dia mencoba untuk naik kembali ke atas takhta. Singgasana yang berkarat, ditinggalkan oleh tuannya.

Itu adalah tahta kosong.

Ini melambangkan tidak adanya Grid. Orang tidak bisa menahan perasaan menyesal.

- Ha… Video menunjukkan, jika Grid tidak akan muncul di Kompetisi Nasional ini.

- Itu kosong, kosong. Tidak ada yang menyenangkan, menonton Kompetisi Nasional ini.

- Jujur, Kompetisi Nasional tahun ini tidak ada artinya. Ini adalah pertarungan antara rubah di hutan, yang bebas dari harimau.

- Harimau? Omong kosong. Apakah Kamu tidak tahu, jika Grid melarikan diri? Dia tidak bermain tahun ini, karena Kraugel akan menang. Jenis harimau apa itu? Dia hanya sepotong sampah.

- Kamu pasti orang Amerika.

- Apakah itu salah? Apa alasan lain, mengapa Grid memberikan kompensasi medali emas? Grid melarikan diri, karena dia takut kehilangan gelarnya.

- Kamu pasti orang Amerika.

- Tidak ada Grid. Jadi, Korea Selatan tidak akan bisa memenangkan banyak medali tahun ini. Mereka akan keluar dari peringkat ㅎㅎ

- Kamu pasti orang Jepang.

- Orang China?

- Taiwan nomor satu!

- Orang asing takut. Seseorang pergi dan dapatkan Peak Sword.

Komunitas di seluruh dunia berbicara tentang Kompetisi Nasional. Secara khusus, suasana komunitas Korea mulai memanas.

Netizen asing yang ingin mengolok-olok Korea Selatan tanpa kehadiran Grid, berkumpul bersama. Seperti, tsunami setiap hari. Itu berarti, ada banyak orang asing yang iri dengan orang Korea, yang menikmati madu, setiap kali Grid beraksi.

Terlepas dari ketidak-hadiran Grid, minat publik terhadap Kompetisi Nasional masih panas. Bagaimanapun, itu adalah peristiwa yang hanya terjadi setahun sekali. Kemudian, versi lengkap dari video pembukaan dirilis beberapa hari kemudian.

Itu membuat orang di seluruh dunia lebih bersemangat.

Kraugel menatap takhta yang kosong. Kemudian, player dari tim AS berkumpul di sekitarnya. Salah satu dari mereka mendekati tahta kosong. Dia duduk di atasnya dan tertawa liar. Identitasnya…

- Samsak tinju!

- Luar biasa Zibal akan kembali saat ini.

Sebelum menyingkirkan dirinya dari peringkat, Zibal telah mempertahankan tempat kedua di unified ranking dan memiliki persaingan dengan Kraugel. Setelah dua tahun, Zibal akhirnya menunjukkan dirinya lagi.

Secara khusus, Amerika sangat senang dengan hal ini. Di tim AS, ada lebih banyak orang yang memperhatikan.

- Bukankah itu terlihat seperti Haster, yang berdiri di samping Lauel?

- Kaisar FPS? Aish, tidak mungkin. Mengapa Kaisar di Satisfy?

- Bukankah itu terlihat seperti Haster?

- Ini nyata. Dia lebih cepat.

- Bukankah ini gila? Haster akan kembali di Satisfy?

- Dia akan menjadi kaisar lagi.

- Sebuah legenda kembali… Kompetisi Nasional tahun ini akan penuh dengan legenda…

- Kraugel, Zibal, Haster, Lauel, Skull, Zephyr… Ini akan menjadi abnormal, jika Amerika Serikat tidak menempati posisi pertama tahun ini .

Ada 125 negara yang berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional ke-4.

Video pembukaan lima menit tidak memperkenalkan semua negara. Itu hanya memperkenalkan 13 negara, yang diperlakukan sebagai negara adidaya di Satisfy, dan memainkan peran penting. Rangking tinggi dari negara-negara yang lebih lemah, juga muncul untuk waktu yang singkat di video.

Contoh khas adalah Jishuka.

Pemandangan spektakuler, yang membuat banyak orang menantikan Kompetisi Nasional. Adegan yang paling banyak dibicarakan…

Ada gerakan satu tangan. Dalam kegelapan, dengan latar belakang sebuah kastil, satu tangan memberi isyarat ke arah kamera. Ini adalah provokasi yang jelas. Itu memberi-tahu semua orang untuk datang.

'Datang dan hadapi aku.'

- Siapa itu? Kenapa mereka tidak menunjukkan wajahnya?

- Apakah ini ranker yang berpartisipasi untuk pertama kalinya di Kompetisi Nasional?

- Orang itu sombong. Siapa salah satu peringkat teratas, yang belum pernah muncul di Kompetisi Nasional??

- Knight Rusia? Apakah ini Jang Mihwan dari Korea Utara? Jacob Israel?

- Aku tidak tahu tentang Knight, tapi Jang Mihwan dan Jacob tidak diverifikasi.

– Bukankah itu Jacob? Mulai dari ID, kesombongannya cocok dengan video itu ㅋㅋ

- Aku tidak berpikir itu adalah dia… Sepertinya, seseorang dari Eropa. Bukankah itu GZ?

- Bagaimana itu GZ? Menurutku, sepertinya Faker.

- Faker…? Faker! Benar, benar!

- Wow. Kekuatan aliran tampaknya benar.

- Ini benar-benar Faker.

- Memang. Tidak ada orang dengan profil lebih tinggi dari Faker. Faker sedang mendekorasi videonya.

Orang-orang mulai diyakinkan, jika karakter utama dari video itu adalah Faker.

The Death God, Faker adalah salah satu ranker yang paling ulung, yang belum pernah ada di mata publik. Dia juga salah satu yang terkuat di dunia, dan bagian dari guild terkuat. Ada desas-desus, jika dia adalah orang yang paling dipercaya oleh Grid.

***

 

“Ohh… Itu keluar dengan cukup baik? Apakah itu karena wajahmu tidak keluar?"

Shin Youngwoo dan Shin Sehee.

Kedua saudara kandung itu duduk bersebelahan di sofa, dan menonton video pembukaan tengah malam. Mereka memiliki reaksi yang bertentangan. Sehee bersemangat tentang penampilan kakaknya, sementara Youngwoo memiliki ekspresi penyesalan.

"Adegan-ku terputus."

‘Tidak ada waktu, jadi bawalah semuanya sekaligus.’

Ini adalah kalimat yang Youngwoo bicarakan dengan kamera, selama pembuatan video pembukaan. Namun, itu sudah diedit. Dia marah dan sedih.

"Mereka menghapusnya?"

Apakah adegan itu terlalu kekanak-kanakan dan buruk? Youngwoo menghela nafas, dan melirik adiknya Sehee. Dia menghela nafas lagi, saat melihat sweternya yang tua dan lembut.

“Terakhir kali itu adalah seragam sekolah. Dan sekarang, pakaian olahraga sekolah? Kamu sudah lulus SMA. Kenapa kamu masih mengenakan seragam sekolah dan pakaian olahraga?”

“Bukankah aku sudah memberi-tahumu? Aku mengenakan pakaian yang Aku gunakan di sekolah menengah, sehingga Aku dapat lebih berkonsentrasi saat belajar.”

“Mengapa seorang mahasiswa Universitas S belajar di rumah? Bukankah seharusnya kamu hanya belajar di kampus?"

"Aku harus belajar untuk lulus."

“Kamu masih mahasiswa baru. Kamu harus tenang. Bergabunglah dengan klub kampus seperti Yerim. Temukan pacar. Meskipun kamu akan mendapatkan jam malam. ”

"Aku terlalu sibuk belajar dan bermain game."

Sehee telah menerima terlalu banyak dari kakaknya, dan menikmati terlalu banyak terima kasih kepadanya.

Dia juga ingin sukses.

Setidaknya secara ekonomi, dia ingin mandiri dari kakaknya, dan meringankan beban saudaranya. Sekarang, dia ingin membantu kakaknya. Dengan demikian, dia menjadi semakin tenggelam dalam permainan. Dia tahu potensi seorang Saintess.

Youngwoo tidak tahu perasaan Sehee, dan bangkit dari tempatnya.

"Aku akan tidur."

‘Aku perlu tidur yang cukup untuk memulai baru besok. Apa yang menungguku di Sword Grave?'

Itu adalah tempat yang berisi karya-karya dari Pagma tahun-tahun terakhir, dan tempat mayat Braham dimakamkan. Youngwoo menantikannya, karena sejumlah alasan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_935"

Follow Us