Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_936

gambar

Overgeared_936

Bab 936

Jarang bagi top ranker untuk berpikir, jika mereka lebih rendah. Mereka biasanya percaya pada bakat besar mereka. Dan mereka percaya, jika kesenjangan antara peringkat mereka dan orang lain, adalah bencana yang disebabkan oleh berbagai variabel, yang terjadi dari waktu ke waktu.

Kesenjangan antara peringkat itu setipis kertas, dan bahkan itu disebabkan oleh berbagai variabel dan 'keberuntungan'. Penegasan para top ranker ini berasal dari kepercayaan yang benar.

Namun, itu sampai tahun lalu.

Keyakinan para top ranker itu terguncang, selama tiga kompetisi nasional. Mereka menyadari, betapa arogan klaim mereka.

Langit yang dikabarkan di atas langit, Kraugel. Dia memamerkan keahliannya kepada dunia. Dan, Grid yang dianggap orang yang beruntung, menunjukkan kemajuan besar dari tahun ke tahun.

Para top ranker tidak memiliki tingkat bakat yang sama, dan mereka harus mengakui ada perbedaan yang jelas di antara mereka.

"Aku akan sepenuhnya meninggalkan PvP tahun ini."

Ada seorang pria yang membawa nama yang 'menjanjikan kemenangan'.

Dia adalah Bubat.

Bubat telah dikalahkan oleh Grid beberapa kali, dan mengenali kemampuan Grid lebih cepat daripada orang lain. Tahun ini, dia menjadi perwakilan Turki dan sekali lagi mencari event PvP.

"Tapi ternyata, Grid tidak muncul tahun ini…? Maka, tidak ada alasan untuk menyerah. Tahun ini, medali emas di PvP adalah milikku. "

Anggota Yak Guild bertanya:

"Mengapa kamu begitu terpaku pada PvP?"

"Aku setuju. Kamu akan keluar di babak 16 lagi. "

“Babak 16? Jika Kamu bertemu Kraugel di kualifikasi, maka Kamu akan tersingkir di kualifikasi. Kilkil."

Jika Grid tidak ada, apakah Bubat akan menjadi yang pertama di event PvP? Yak Guild tahu tentang kekuatan Bubat. Bahkan, mereka tidak bisa menjaminnya. PvP adalah event, di mana kebanggaan seorang ranker dipertaruhkan.

Kraugel, Seuron, Regas, dan player kuat lainnya berpartisipasi dalam event tersebut. Anggota lain Yak Guild frustrasi dengan Bubat, yang berpikir ketidak-hadiran Grid akan menjadi kesempatan untuk menantang PvP.

“Tahun lalu, kamu kalah dari Zhang Zheng… Mungkin berbeda, jika PvP adalah event tim. Tapi, itu adalah event solo. Itu terlalu tidak menguntungkan bagi Kapten…”

Kelas Crusher Bubat memiliki tingkat defense yang tinggi dan berbagai CC. Secara khusus, dua skill yang telah ia pelajari saat mencapai level 360. Dia dapat 'mengabaikan resistensi status' dan menunjukkan efek absolut.

Namun, apa gunanya CC?

Bubat tidak memiliki kekuatan untuk mengalahkan musuh.

PvP Kompetisi Nasional terlalu tidak menguntungkan bagi Bubat. Namun, dia percaya diri. Itu berkat hadiah yang diberikan oleh orang Turki, yang mengaku sebagai fans berat Bubat.

[Glove Disposisi Alam Artina]

Itu adalah item legendary. Itu adalah item hebat yang meningkatkan attack power pemakai, sebanding dengan defense pemakainya. Fans yang menyajikannya kepada Bubat, sangat ingin dia menaikkan status Turki tahun ini.

“Hu hu. Nantikan itu. Tahun ini akan berbeda."

Kraugel bukan lagi yang tertinggi. Grid telah membuktikannya tahun lalu.

Bubat yakin akan strateginya, untuk melawan Kraugel. Meskipun peluang keberhasilan Bubat mungkin tipis, Kraugel dinilai sebagai lawan yang bisa dikalahkan. Bahkan, jika itu bukan oleh Grid.

Bukan hanya Bubat. Dua tahun yang lalu dan tahun lalu, para ranker yang terpana oleh Grid yang tumbuh dan bersumpah untuk tidak berpartisipasi dalam PvP. Mereka merasakan harapan baru.

Setelah Grid menyatakan, jika dia akan absen, banyak orang memutuskan untuk berpartisipasi dalam PvP tahun ini.

Seperti yang diharapkan. Ada banyak artikel provokatif di seluruh dunia. Para ranker dari berbagai negara mengumumkan niat mereka untuk bermain di PvP. Mereka berteriak, jika mereka tidak takut pada Kraugel.

Fokus perhatian secara alami pada Kraugel.

“Kraugel, banyak ranker telah mengumumkan, jika mereka percaya diri terhadapmu. Apa yang Kamu pikirkan tentang ini?"

"Aku pikir mereka bisa percaya diri, jika mereka berada di level yang sama dengan Grid."

Kedipan kamera mulai padam di konferensi pers. Ekspresi reporter sangat senang, dengan jawaban Kraugel.

‘Jangan percaya diri, kecuali Kamu berada di level yang sama dengan Grid. Aku tidak akan kalah, kecuali itu Grid.’

Kata-kata Kraugel memiliki makna ini. Itu adalah jawaban yang diisi dengan keyakinan dan provokasi yang cukup, untuk membuat artikel yang merangsang.

Kemudian, seorang reporter mengajukan pertanyaan baru. Itu adalah pertanyaan yang diminati banyak orang di seluruh dunia.

“Ada konsensus publik, jika Grid melarikan diri dari Kompetisi Nasional. Kraugel, apa pendapatmu tentang ketidak-hadiran Grid dari Kompetisi Nasional? "

Grid melarikan diri, karena dia takut jika dia akan kehilangan gelar juara. Ini adalah salah satu pendapat publik tentang Grid. Apa yang dipikirkan Kraugel? Kraugel menatap para reporter dengan acuh tak acuh dan menjawab singkat,

"Ini belas kasih, bukan melarikan diri."

"Belas kasih?"

Para wartawan tidak bisa mengerti apa yang dimaksud Kraugel segera. Dia memiringkan kepalanya ke satu sisi. Di sisi lain, reporter yang pintar, dengan cepat mulai menulis artikel mereka. Ketika Kraugel menyaksikan pemandangan yang ramai itu dengan diam-diam, sebuah pertanyaan muncul di benaknya.

'Grid…'

Kraugel menyadari fakta, jika Grid membutuhkan berlian eter. Pada saat ini, satu-satunya cara untuk mendapatkan berlian eter, adalah dengan berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Dengan demikian, Kraugel tahu berita, jika Grid tidak akan berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional adalah salah.

"Apakah kamu raja iblis?"

***

 

"Ini lebih sulit daripada yang aku duga."

Ada tujuh event tambahan baru untuk Kompetisi Nasional. Salah satunya adalah event penaklukan raja iblis.

Grid mendapat pemahaman menyeluruh, tentang aturan untuk penaklukan raja iblis dan merasa tidak puas.

Kastil itu memiliki gerbang utara, selatan, timur, dan barat. Dan, masing-masing dari empat raja surgawi, melindungi satu gerbang.

Para player akan dibagi menjadi 120 kelompok. Dan, mereka harus menerobos gerbang. Selama waktu ini, raja iblis akan menunggu di kastil dan menerima 200.000 bonus HP untuk setiap 10 menit yang berlalu.

Waktu tunggu akan berakhir, ketika keempat gerbang rusak.

Bagian yang paling menyusahkan bagi Grid adalah bonus 200.000 HP per 10 menit, yang akan diterimanya. Dia harus mempertahankan tempatnya sementara keempat raja surgawi bertarung, dan dia akan mendapatkan 200.000 HP setiap 10 menit…?

"Apakah ini tidak terlalu berlebihan?"

Defense dan magic resistance Grid berada di luar kategori player. Dia tidak akan menderita banyak damage, kecuali skill yang digunakan sebanding dengan HP atau defense miliknya. Namun, HP-nya akan meningkat sebesar 200.000 poin setiap 10 menit…?

"Gerbang yang dijaga empat raja surgawi, tidak dapat dengan mudah ditembus."

HP Grid sebenarnya bisa melebihi satu juta, dalam penaklukan raja iblis. Namun Grid gelisah, karena Grup S.A menciptakan sistem seperti itu, meskipun mengetahui spesifikasinya.

"Tampaknya, peserta Kompetisi Nasional lebih kuat daripada yang aku kira…"

Dia sudah siap untuk pertarungan yang sulit. Tapi, ini mungkin lebih sulit dari yang diharapkan. Sangat menghibur jika saudara perempuannya, Sehee, tidak berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional. Grid menggelengkan kepalanya pada pikiran menakutkan itu. Namun, ada sesuatu yang tidak dia ketahui.

Awalnya, Grup S.A telah menetapkan jika HP raja iblis akan meningkat 500.000 per 10 menit. Grid sangat kuat, sehingga peningkatan HP diturunkan dari 500.000 menjadi 200.000.

Apa alasannya? Itu hanya diketahui oleh Grup S.A.

"Ngomong-ngomong, apakah ini jalan yang benar?"

Grid berhenti dan membuka peta. Itu adalah peta Sword Grave.

"Itu pasti benar …"

Grid bodoh, tapi dia tidak bodoh, ketika mencari arah. Begitulah cara, bagaimana dia berhasil menemukan Gua North End, yang berisi Buku Langka Pagma. Tidak ada masalah dengan kemampuan Grid untuk membaca peta.

Saat ini, Grid mengikuti peta dengan tepat.

Namun, jalannya aneh. Ini adalah jalan yang benar, tapi itu menghilang di tengah.

"Apa ini?"

Ada tebing terjal di depan tempat Grid berhenti. Itu adalah sebuah tebing yang tidak ditandai pada peta, yang menunjukkan jalur gunung biasa.

"Apakah peta salah?"

Apakah peta itu palsu? Apakah semua perjuangannya sia-sia? Kemudian itu terjadi, ketika dingin turun di tulang punggung Grid…

Tebing di depan Grid, tiba-tiba mulai terbelah. Celah itu mulai melebar, dan tebing itu terbelah menjadi dua tebing. Seolah-olah, mereka telah dipisahkan sejak awal.

Grid melihat jalan di antara tebing, dan bergerak tanpa penundaan. Dari saat tebing terbelah dua, medannya sama dengan yang ditunjukkan pada peta.

***

 

“Ah…! ”

"Kotoran!"

Desahan dan kutukan datang dari semua tempat. Itu terjadi, ketika Skunk memutar pedang ke-594 tiga kali ke kiri dan empat kali ke kanan. Bukit itu tenggelam dan menjadi dataran lagi.

Pedang ke-594 adalah masalahnya. Sulit untuk mengetahui cara memutar pedang ini, yang bisa berputar 27 kali ke kiri atau ke kanan. Dia perlu mencari tahu dalam urutan, dan arah apa 'kunci' itu.

“Ini sudah merupakan kegagalan ke-28. Butuh beberapa jam untuk memulai lagi dari awal."

“Semangat semua orang telah lelah. Aku pikir, lebih baik berhenti untuk hari ini,”

Seorang bawahan berbicara dengan hati-hati kepada Skunk, yang mengerutkan kening.

Tanggapan Skunk tajam,

"Sekarang, kita hanya perlu mencari tahu lima pedang lagi. Tidak lama sebelum Sword Grave akan dibuka. "

"Aku tahu hatimu. Tapi, apakah kita perlu bergegas? Sudah beberapa bulan. Tinggal beberapa hari lagi, jadi kita harus lebih tenang dan hati-hati. Pekerjaan itu bisa hancur, jika kita terburu-buru,”

Bujukan Dog Woman menenangkan Skunk.

Skunk menarik napas dalam-dalam dan mengangguk.

"Ya. Tidak perlu terburu-buru. "

Grup Ekspedisi Skunk telah menyelidiki Sword Grave selama lima bulan terakhir, dan tidak ada yang pernah mengunjunginya. Mempertimbangkan fakta jika Ekspedisi Skunk telah memakan waktu enam bulan untuk menemukan Sword Grave, tidak mungkin bagi seseorang untuk muncul di sini dan mencuri hasil mereka.

Tidak perlu khawatir tentang kehilangan.

Skunk mengendalikan hatinya dan memberi tahu bawahannya,

“Semua orang telah bekerja keras. Mari kita akhiri di sini hari ini. Tidur nyenyak dan istirahat untuk besok. "

"Terima kasih atas kerjasama-nya."

"Terima kasih atas kerjasama-nya."

‘Fiuh, akhirnya berakhir.’

Mendengar kata-kata Skunk, bawahannya lega dan membuka jendela sistem mereka. Mereka ingin logout dan mengendurkan pikiran dan tubuh mereka yang lelah. Walaupun demikian, mereka tidak bisa pergi dan beristirahat.

"…!?"

Di Sword Grave, beberapa fragment tak dikenal yang tidak pernah bergerak, tiba-tiba mulai berkedip dengan cahaya biru.

"Kenapa bintang…?"

Tentu saja, mereka tahu, jika itu tidak benar-benar bintang. Cahaya biru melayang terlalu dekat untuk menjadi bintang. Dan, itu memancarkan cahaya biru terang di siang hari.

Tetap saja, mereka bersinar secantik bintang, dan semua orang tidak bisa menangkapnya dengan tangan mereka. Jadi, semua orang dipaksa untuk menyebut mereka bintang.

"Pertahankan tempatmu!"

Skunk berteriak pada bawahannya yang gemetar, pada fenomena yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Intuisi penjelajah dan akumulasi pengalaman Skunk, memberi-tahunya sesuatu. Pada saat ini, Sword Grave akan berubah, karena faktor eksternal baru.

'Tiba-tiba…? Apa…?'

Ini tidak terasa enak. Skunk menelan ludahnya.

“Ugh. Aku akhirnya tiba."

Seorang tamu tanpa diundang muncul.

Skunk dan bawahannya memucat, saat mereka mengkonfirmasi penampilan pria itu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_936"

Follow Us