Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_945

gambar

Overgeared_945

Bab 945

[Crit hit!!]

[Target telah menerima 44.099 damage.]

[Target telah menderita damage permanen! Semua statistik berkurang 20% ​​dan semua kecepatan berkurang 50%!]

[Target telah menolak.]

[Pemotongan gagal.]

[Target telah mengekspos kelemahannya! Jika Anda mencapai target dalam 30 detik, crit hit tanpa syarat akan diterapkan! Crit damage yang diterapkan akan 1,5 kali lebih tinggi!]

[…!]

[!!!!!!!!!!!!!!]

[Pedangmu yang kuat telah memisahkan dunia!!!]

"…!?"

Sikap Hero runtuh. Dia berlutut, dan air mancur darah menyembur dari dadanya, dan diserap ke dalam ekor merah. Seolah-olah, ekor merah itu mencari lebih banyak darah.

Ini adalah serangan yang mengabaikan sejumlah defense, memberikan damage tambahan sebanding dengan HP target saat ini, tanpa syarat menerapkan crit hit, dan memiliki kemungkinan tinggi untuk mengaktifkan efek pemotongan.

Kekuatan penghancur Space Sword menurunkan ukuran HP Hero sebanyak lima bar. Hero segera memulihkan sejumlah besar HP, karena title First King. Tapi, itu jelas kerusakan besar, karena kartu as konsumsi.

Itu terjadi, ketika para dewa memulihkan dunia yang terpisah. Kraugel terbiasa dengan rasa pahit dari potion yang telah diminumnya beberapa kal,i dan menggunakan White Light Step.

Aura merah-ungu Hero berada di puncaknya, sehingga Kraugel ingin menghindari pertempuran panjang.

Pertempuran sengit pun terjadi.

Sang Hero menggunakan benang perak, bekerja sama dengan dua ekor darah untuk menyerang Kraugel. Seperti, seekor laba-laba menyerang mangsa yang tertangkap di jaringnya.

Namun, mangsa tidak terjebak di jaring. Dia menghindari pengikatan benang perak dan serangan ekor darah dalam satu gerakan, menghubungkannya dengan serangan balik.

Sang Hero mengertakkan gigi.

Sulit baginya untuk menggunakan langkah kakinya, karena pedang yang muncul dari inventory Kraugel ditusuk ke lantai. Itu menghalangi jalan dan membuatnya sulit untuk menggunakan skill.

Pada akhirnya, Hero bertukar senjata ke Greatsword Grid.

Kemudian alih-alih Cray's Power, dia menarik keluar Yetima's Power. Pedang Keturunan Langsung yang diaktifkan ketika Greatsword digunakan, jatuh seperti sambaran petir.

Getaran atmosfer ketika Greatsword itu jatuh, secara fisik menekan Kraugel dan memaksanya untuk mengerem.

"Kuek…!"

Itu hanya luka di bahu, tapi Kraugel kehilangan seperenam HP-nya dari serangan itu. Mempertimbangkan karakteristik yang melekat pada Sword Saint, untuk mengurangi damage senjata tipe pedang dan efek Kulit yang Dapat Ditembus, yang ia peroleh setelah mencapai level 300.

Itu adalah damage besar yang tidak dapat dipungkiri.

Pertempuran berlanjut. Pedang Keturunan Langsung sedang cooldown, sehingga Hero sekali lagi bertukar ke Enlightenment Sword dan membuka Cray’s Power.

Kraugel mengambil potion dari waktu ke waktu, dan secara bertahap menunjukkan perlawanan terhadap api hitam.

Karakteristik dari Sword Saint memungkinkannya untuk berkomunikasi dengan Enlightenment Sword, dan dia mulai membaca waktu ketika Enlightenment Sword akan melepaskan api.

"Belial’s Power. Queen of Mocking and Violation."

Hero mematikan item keselamatan-nya, setelah HP-nya turun di bawah 40%. Tiba-tiba ada dua Hero.

- Apa…!

-G-Grid dapat memanggil klon !!

- M-Mereka mungkin ilusi, tapi…

Memiliki klon mirip dengan skill seorang assassins. Sudah sulit dipercaya jika Grid yang seorang blacksmiht bisa menggunakan ilmu pedang dan sihir.

Sekarang, keterampilan assassins itu ditambahkan. Dampaknya bagi para komentator dan massa sangat besar. Para komentator yang terganggu, tergagap. Sementara, beberapa audiens yang terganggu, menuangkan minuman mereka pada orang di depan mereka.

Sementara itu, Kraugel tenang.

Super Sensitivity-nya telah mencapai tingkat tinggi, dan ini memungkinkannya untuk mengetahui mana yang merupakan tubuh utama. Adalah dusta untuk mengatakan, jika dia tidak peduli tentang keberadaan klon. Tapi, langit yang memandang ke bawah bumi dari atas, tidak mudah terguncang.

"Aku memahaminya di akhir kekagumanku."

Tubuh Kraugel mulai ditutupi dengan energi perak. Itu adalah aktivasi skill buff tahap tiga.

Kraugel yang menjadi setajam pedang, memotong klon Hero dan mendekati tubuh utama. Hero itu menggunakan Linked Kill Wave Pinnacle.

Ada tikaman kuat, diisi dengan kekuatan yang cukup untuk menghancurkan semua kehidupan di ruang yang dihantamnya.

"Aku menjadi satu, setelah pemahaman."

Tubuh Kraugel solid, ketika dia menggunakan 'Pakai Pedang', dan terintegrasi dengannya. Serangan itu tidak mampu menembus tubuhnya. Sebagai gantinya, daya tahan White Tiger Sword turun tajam.

"Linked Kill Wave Pinnacle!"

Hero mengaktifkan God Command. Dia menggunakan serangan pamungkas dua kali berturut-turut, untuk terus merusak White Tiger Sword. Retakan yang terlihat muncul pada White Tiger Sword, tapi Kraugel tidak gugup. Dia bertujuan untuk mengakhiri pertempuran.

"Aku adalah pedang, dan tidak ada yang bisa kupotong."

Ayat terakhir telah berakhir dan ‘Puisi Memuji Pedang’ telah selesai. Itu adalah buff yang ketika memperlengkapi pedang, 5 - 11 kali attack power ditambahkan ke skill berikutnya.

"Transcend Storm Sword."

Badai energi perak dan hijau mulai memotong-motong Hero.

Hero secara alami merespons dengan Revolve, tapi Transcend Storm Sword adalah keterampilan multi-step. Hanya tahap pertama yang dilawan, sementara sisanya mencapai Hero. God Hands terbang untuk memblokir Hero. Tapi, mereka sekali lagi diblokir oleh pedang.

"Kuaaaaah!"

Sang Hero menjerit. Dia berjuang untuk mengatasi rasa sakit ini, ketika sesuatu menghantam Triple Layers. Bilah Transcend Storm Sword tersebar seperti jarum dan menyodok celah.

Itu adalah kekuatan dari skill, Watch Attack.

Karena efek opsi dari Space Sword, cedera kritis terjadi, setiap kali serangan menghantam target.

Perisai yang dibuat oleh efek First King benar-benar menghilang dan bar HP berkurang. Tiga bar, dua bar, satu bar. Efek Transcend Storm Sword bertahan 1,5 detik, tapi ukuran HP Hero turun dalam jumlah besar. Kemudian, setelah jatuh ke 10%, itu dikembalikan ke 30% berkat Tiramet's Power.

"Apa ini…?"

"Apakah ini nyata…?"

Semua orang meramalkan kemenangan Hero.

Itu karena, setiap kali ukuran HP klon turun satu bar, jumlah klon Hero meningkat. Pada saat ini, Kraugel tampak seperti seseorang yang membuka Kotak Pandora, yang tidak boleh dibuka. Dia bukan penantang yang akan menang.

Saat Transcend Storm Sword berakhir, senyum muncul di wajah Hero.

Keempat klon mengelilingi Kraugel, menghalangi dan menghindari pedangnya, saat menggunakan Pinnacle. Karena klon hanya memiliki 10% dari attack power tubuh asli, itu bukan cedera fatal. Namun, klon telah memberi Hero cukup waktu.

Hero menggunakan Fly untuk menjauh dari Kraugel, dan kemudian mengaktifkan Restraint. Kraugel tidak bisa menghalangi energi yang datang dari langit, dan bukan dari tanah. Tekanan dari klon terlalu besar. Namun, ada kabar baik.

[Energi Quick Command membuatmu kewalahan.]

[Anda telah menolak.]

Sekarang, Kraugel juga legenda. Tidak ada kekuatan di dunia ini yang bisa mengendalikan Kraugel, kecuali itu adalah keterampilan yang sepenuhnya mengabaikan perlawanan.

"Langit dan Bumi Pecah."

Dia menggunakan keterampilan yang sebelumnya dia peroleh di Benua Timur. Pedang Kraugel menghancurkan tanah dan langit. Hero di udara dan klon di tanah, semuanya menderita damage besar.

Kraugel terbang melalui tumpukan batu yang tersebar di tanah yang retak.

"Weapon Ascension."

Pedang itu bergerak dari bawah, menuju Hero.

Bilah energi akhirnya menembus Hero, yang menjulang tinggi di langit. Itu seperti jejak yang ditinggalkan oleh seekor naga yang melayang di langit. itu menghancurkan awan, untuk mengungkapkan bentangan langit yang lebih tinggi.

- Hero…!

- Dia menderita cedera serius …!

Setelah Transcend Storm Sword, Hero itu benar-benar terkena oleh Weapon Ascension. Darahnya jatuh dan membasahi tanah. Para komentator menganalisis, jika Hero telah kehilangan HP dan memasuki kondisi immunity.

Kraugel meramalkan, jika Hero akan fokus mengulur waktu untuk saat ini.

Namun, apa realitasnya?

Mata Kraugel melebar, saat dia mengalihkan pandangannya dari Hero yang rusak ke tanah.

Di tanah, keempat klon yang berdiri berdampingan, dikelilingi oleh fighting energy merah-ungu. Super Sensitivity-nya mengatakan sesuatu padanya. Salah satunya nyata!

'Mengapa?'

Pikiran Kraugel menjadi semakin rumit. Beberapa saat yang lalu, Super Sensitivity-nya mengatakan kepadanya, jika Hero itu melayang di langit. Itu sebabnya, dia tidak ragu untuk menggunakan salah satu skill utamanya.

‘Klon Hero harus memiliki konsep yang lebih tinggi daripada Super Sensitivity.’

…Atau ada skill yang bisa menukar Hero dengan salah satu klon.

Itu adalah salah satu dari dua opsi ini. Yang terakhir lebih kredibel.

Itu terjadi, ketika Kraugel berpikir cepat dan menilai situasi.

"100.000 Army Massacre Sword."

Hero dan tiga klon melepaskan gelombang energi, dengan sedikit perbedaan waktu. Tepatnya 120 bilah energi merah-ungu terbang melintasi langit seperti petasan, dan mencapai sisi Kraugel.

Itu adalah kekuatan pamungkas yang melukai naga jahat Bunhelier.

Itu mungkin 'versi terdegradasi'. Tapi, itu adalah teknik tingkat tinggi yang memiliki sejarah dan legenda di luar Transcend Storm Sword dan Weapon Ascension yang digunakan Kraugel sebelumnya.

Itu tidak unggul dalam hal kekuatan belaka, tapi tidak ada 'kesenjangan'. Karena, itu adalah warisan yang ditinggalkan oleh Unbeatable King.

Dengan kata lain, Kraugel tidak bisa menghindarinya.

"…!"

Rantai ledakan menghancurkan lokasi breakning Hero. Pohon-pohon pinus menghilang seketika, tebing-tebing terbang, dan tidak ada jejak Kraugel yang ditemukan. Ratusan kamera yang memotret dalam waktu nyata, bergetar hebat. Itu membuat 100.000 penonton dan miliaran penonton merasa mual.

Orang pertama yang memulihkan semangatnya adalah Grid di ruang tunggu. Dia terkejut dengan keterampilan Hero yang memanfaatkan Queen's Distortion.

"Bergerak ke posisi klon, dan kemudian menggunakan 100.000 Army Massacre Sword. Mengulangi hal yang sama lagi…"

Itu terjadi, hanya dalam dua detik. Hero bergerak di antara tiga klon untuk menembakkan 100.000 Army Massacre Sword dengan kekuatan 100%. Itu menyebabkan bilah energi menutupi Kraugel.

"Kraugel…"

Mata Grid bergetar. Dia tidak ingin hasilnya, jika Kraugel kalah dirinya dari satu tahun sebelumnya. Kemudian…

"…"

Kraugel bukan orang yang lemah untuk dikhawatirkan oleh Grid.

-S-Sayap …?

Di layar, serangkaian ledakan berakhir dan kamera kembali fokus, mengungkap gambar Kraugel. Sayap cahaya melilit tubuh Kraugel. Terkadang, mereka berkedip putih dan kadang-kadang hitam.

"Ini adalah…"

Wajah Kraugel yang terungkap melalui celah di sayap itu, terdistorsi. Sungguh luar biasa, ketika mempertimbangkan kepribadiannya, yang menghindari mengekspresikan emosi.

Marah.

Itu adalah kemarahan terhadap dirinya sendiri.

"Ruson’s Power!"

Hero di tanah merasakan risiko itu. Dia memasuki 'kelaparan' karena darah Kraugel, dan kecepatan gerakannya meningkat pesat.

Kemudian, dia menggunakan Fly untuk mencapai Kraugel. Dia mendekat, sambil bergerak ke kiri dan ke kanan, dalam lintasan yang tidak wajar dengan kecepatan, yang tidak bisa diikuti dengan mata.

Itu brilian dan menakutkan.

- Linked Kill.

- Transcended Link.

- Pinnacle Kill.

- Wave.

- Pinnacle.

Suara Hero, yang direkam menggunakan mantra Alarm, berdering dari semua arah. Kraugel harus bingung dengan ilusi, jika dia dikelilingi oleh puluhan Hero. Akan menjadi kekacauan besar, jika dia tidak bisa mengikuti Hero yang terus berubah posisi.

Meskipun demikian, Kraugel tidak bingung. Sang Hero tidak bisa menipu akal sehatnya.

"Pedang Jatuh."

37 pedang muncul dari inventory Kraugel. Pedang menyebar seperti kipas, dan mengalir seperti hujan ke arah Hero.

Perhitungan Hero itu cepat. Dia segera menggunakan Freely Move untuk menghindari semua 37 pedang dan mendekati Kraugel. Tentu saja, dia sedang menyelesaikan langkah kakinya pada saat yang bersamaan.

"Catch Apple Adam."

"…Batuk!"

Tindakan Kraugel lebih cepat daripada tarian pedang. White Tiger Sword yang retak, menusuk jantung Hero, yang terperangkap dalam genggaman yang erat. Hero memasuki kondisi immunity, sementara Kraugel yang bersayap membuka jarak.

Enam detik kemudian.

Kraugel menemukan keempat pedang yang telah ia arahkan melawan God Hands, dan mengarahkan mereka ke Hero.

Hero tidak dapat menahan pemboman itu, dan meninggal.

Itulah saat, ketika Kraugel menang. Grid satu tahun yang lalu, dikalahkan oleh Kraugel hari ini.

"Waaahhhhhhhh!"

Ada tepuk tangan meriah. 100.000 penonton yang memenuhi Stadion Olympic Beijing berdiri untuk memberikan tepuk tangan meriah. Tidak seorang pun duduk. Dan, itu adalah pemandangan spektakuler, yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"Kamu sudah menderita."

Grid di ruang tunggu juga berdiri dan bertepuk tangan. Kekaguman dan pujian yang ia berikan pada Kraugel tulus. Tidak ada sedikit pun kepura-puraan.

"Aku tahu, kamu akan menang."

Duguen! Duguen! Duguen!

Hati Grid sepertinya akan meledak. Dia ingin berlari ke panggung sekarang dan mengajukan duel dengan Kraugel.

"… Meski begitu, aku harus menanggungnya."

Grid menyaksikan tangannya yang gemetar dan berkeringat, dan dengan penuh harap berharap penaklukan raja iblis untuk memulai.

Pada hari ini, Eat Spicy Jokbal Korea memenangkan medali emas di event lolos dari labirin, sementara Carrie dari Australia dan Richter dari Kanada memenangkan medali emas di masing-masing blok bangunan dan penebangan pohon.

Dari sudut pandang Amerika Serikat dan Cina, situasi medali sangat berantakan. Kompetisi Nasional ke-4 hanya memiliki acara penaklukan PvP dan raja iblis yang tersisa.

Negara peringkat pertama, masih belum dikonfirmasi. Itu terlalu banyak variabel, ketika minimal lima medali emas bisa muncul dalam penaklukan raja iblis. Medali emas PvP juga penting.

"Medali PvP jelas milikku."

"…"

Zibal yang memiliki kartu tersembunyi dari mesin sihirnya, sekuat biasanya. Namun, Haster bisu. Mulutnya ditutup sepanjang hari. Dia menyadari, jika konfrontasi yang dulu ia lakukan dengan Kraugel adalah palsu.

"Pertama-tama, aku tidak pantas berurusan dengannya?"

Namun, dia tidak bisa menyangkalnya. Satu-satunya yang penting bagi Kraugel adalah Grid.

Haster belum menjangkau mereka. Dunia yang ia lihat, terlalu sempit. Semuanya hancur dan Haster menarik diri dari PvP. Akan memalukan dan memalukan untuk mengekspos dirinya ke dunia dalam kondisi saat ini.

Di sisi lain, hidung Zibal naik lebih tinggi.

"Apakah dia mengundurkan diri, karena dia takut? Yah, itu bisa dimengerti, karena dia tahu kekuatanku yang sebenarnya."

Jika dia tahu ini akan terjadi, dia akan menyembunyikan mesin sihirnya, selama tes seleksi.

"PvP tahun ini akan membosankan."

Zibal merasa menyesal.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_945"

Follow Us