Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_949

gambar

Overgeared_949

Bab 949

“Raiders biasanya digolongkan sebagai hewan peliharaan, tapi mesin sihirnya tampak berbeda. Apakah itu diklasifikasikan sebagai item?”

“Sumber daya apa yang dibutuhkan untuk bergerak? Berdasarkan ukuran dan output, mesin magis harus dapat beroperasi untuk waktu yang lama, jika menggunakan sumber daya eksternal. "

“Aku melihat lambang Kekaisaran Sahara di mesin magis. Bukankah ini berarti itu adalah milik kekaisaran? Seberapa besar posisi Zibal di kekaisaran, sehingga dia dapat secara pribadi mengoperasikan mesin magis? Apakah dia melekat pada keluarga kekaisaran? "

"Apakah kekaisaran memiliki beberapa mesin magis?"

Itu adalah upacara, setelah event PvP berakhir.

Konferensi pers Zibal tampaknya mengalir dengan lancar. Pertanyaan dan jawaban berada dalam kisaran yang diharapkan. Namun, jarang ada wartawan yang bersikap sopan. Kebanyakan wartawan menginginkan artikel yang merangsang dan suasana memburuk.

“Player Zibal! Mengapa Kamu memanggil pegasus terlebih dahulu, selama final? Apakah Kamu menentukan jika Kamu bisa menang melawan Yura, tanpa menggunakan mesin magis? "

Di semi final, Zibal bertemu Chris dan langsung memanggil mesin magis. Kemudian di final penting, dia memanggil pegasus dan mesin magis berturut-turut, yang menyebabkan banyak orang berspekulasi.

Zibal mengolok-olok Yura.

Dia bermaksud mengalahkan Yura dengan pegasus sendirian. Itu berarti dia berpikir, jika Yura di bawah Chris. Kelas legendaris Yura adalah babi yang mengenakan kalung mutiara, dll.

Masalah ini muncul karena orang-orang yang suka meremehkan dan mengkritik orang lain, mempertanyakan kualifikasi Yura. Dan, para reporter menggali bagian ini.

Zibal tertawa.

Itu dipenuhi dengan cemoohan yang jelas. Itu di reporter yang mengajukan pertanyaan dan pemirsa menonton di monitor.

"Beberapa dari Kalian mungkin sudah menyadarinya, tapi pegasus memiliki karakteristik memakan sumber daya musuh dengan cepat, seperti mana. Bantuan pegasus sangat diperlukan untuk menekan utilitas Yura. "

Kesimpulannya:

"Aku tidak memanggil Pegasus, karena dia lawan yang mudah. Aku terpaksa menggunakan Pegasus, karena dia lawan yang keras.”

Zibal mengangkat Yura. Tidak, itu evaluasi yang masuk akal. Dia tidak akan meremehkan atau mengejek orang kuat yang naik ke final, dan berjuang keras.

***

 

Semuanya sudah berakhir. Dia bukan lagi Player Yura. Lebih dari lima tahun yang dihabiskannya di Satisfy berakhir hari ini.

"…"

Yura tersapu oleh emosinya dan berlari ke kamar mandi, tanpa menyelesaikan wawancara. Dia bahkan tidak punya energi untuk menyalahkan ketidak-mampuannya sendiri.

‘… Pada akhirnya, aku tidak bisa melarikan diri.’

Yura dengan jelas mengingat ayahnya. Dia tidak serakah dan paling menyayangi waktu bersama keluarganya. Namun, kakeknya memaksanya untuk menjadi tamak.

Dia memerintahkan pengorbanan demi perusahaan, bukan keluarga. Ayahnya terdorong untuk menerima tanggung jawab itu, dan secara bertahap kehilangan energinya.

Yura merasa kasihan pada ayahnya, meski masih kecil.

Tentu saja, dia tidak mengungkapkannya. Dia tahu, jika ayahnya tidak ingin simpati dari putrinya yang masih kecil. Yura bermain seperti tidak bersalah. Dia mencoba menghilangkan kepenatan ayahnya, dengan bertindak sebagai putri yang cantik.

Dengan demikian, ayahnya bisa jujur.

"Ayah bekerja keras, karena aku ingin kamu bebas, bukan karena aku takut pada kakekmu. Yura, Kamu hanya perlu melakukan hal-hal yang membuatmu bahagia. Ayah akan melindungimu. "

Itu adalah harapan bagi seorang gadis muda, yang tidak tahu apa-apa. Ketulusan ini sangat terukir dalam hati Yura. Itu tetap di sana, bahkan setelah bertahun-tahun berlalu, dan dia kehilangan orang tuanya karena kecelakaan.

Yura merindukan kebebasan dan kebahagiaan, sambil berharap untuk mencapai keinginan ayahnya. Itu sebabnya, dia merasa itu adalah takdir, ketika dia bertemu Satisfy.

Dia merasa itu adalah satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari obsesi kakeknya, dan menemukan kebahagiaan.

Pada akhirnya, hasilnya mengerikan. Yura menjadi seperti ayahnya, daripada mencapai keinginan ayahnya.

Berapa lama waktu berlalu?

Yura tersadar, ketika dia merasakan ponselnya bergetar.

Penelepon-nya sudah jelas. Itu akan menjadi kakeknya, orang yang tidak mengerti tentang kepedulian, dan bagaimana cara mengakui. Dia hanya tahu, bagaimana menegakkan tanggung jawab. Dia mungkin ingin Yura kembali ke Korea Selatan segera.

"…?"

Mata kesepian Yura yang kehilangan cahayanya, beralih ke layar LCD, hanya untuknya yang membeku. Nama penelepon yang ditampilkan pada LCD adalah Shin Youngwoo, bukan kakeknya.

Itu adalah seseorang yang ia tidak pernah memiliki kontak pribadi dengan mereka, meskipun mereka saling kenal selama lebih dari empat tahun. Pria dingin yang terkadang tampak penuh kasih sayang, tapi biasanya tidak punya hati.

"…"

Yura ragu menerima panggilan itu. Kemungkinan suasana hatinya akan menjadi lebih buruk, jika dia menerima panggilan dari Grid dalam situasi yang sulit. Hanya ada satu alasan, mengapa Grid akan menelepon. Dia menelepon, setiap kali dia membutuhkan bantuan Yura.

"Sekarang, Aku tidak dalam posisi untuk membantu Youngwoo-ssi."

Seseorang untuk bergantung. Saat dia merasa seperti ini terhadap Grid, dia ingin Grid merasakan hal yang sama ke arahnya. Yura sebelumnya membantu Grid dengan hati seperti itu, dan berencana untuk melanjutkan di masa depan.

Namun sekarang, dia tidak yakin bisa membantu.

Dua hari, tidak, hanya satu. Dia perlu satu hari untuk mengatur pikirannya.

…Ini yang dipikirkan Yura.

"…Halo?"

Namun demikian, dia menerima panggilan itu. Itu murni, karena dia ingin mendengar suara Grid. Itu adalah suara yang lemah, tapi kuat. Begitu dia mendengar suara ini, dia merasa sedikit lebih energik. Kemudian…

- Apakah kamu baik-baik saja?

Suara Grid terdengar lagi. Itu lembut, tidak seperti dirinya yang biasa.

"…"

Suara dingin Yura mulai memanas. Dia menyadari, jika tangannya mulai bergetar, saat dia merasakan kehangatan ini. Satu-satunya orang yang bisa ia andalkan di dunia ini, adalah Grid.

- Katakan padaku apa yang sedang terjadi.

"Apa yang kamu ingin aku katakan?"

- Kamu mengalami kesulitan. Jangan terus berakting. Kamu tidak terlihat baik hari ini.

"… Aku tidak terlihat cantik?"

Sejak dia mulai menghibur ayahnya, Yura tahu jika dia bertindak baik. Namun, baik Damian dan Grid memperhatikan sesuatu.

'Ayah…'

Yura dipenuhi dengan emosi. Dia merasa kasihan pada ayahnya yang meninggal, sambil mengetahui jika putrinya sedang berakting. Betapa tidak bahagia dan sedih ayahnya, ketika dia menyadari jika putrinya yang muda mengkhawatirkannya?

Suara Grid memasuki telinga Yura yang menangis. Itu adalah suara yang dipenuhi dengan kekuatan.

- Aku ingin membantumu. Tidak, Aku akan membantumu. Katakan sesuatu. Apa yang dapat Aku lakukan?

"…Terima kasih."

Yura bisa merasakannya. Grid memiliki hati yang sama dengannya. Mereka memiliki hubungan seperti itu. Mereka saling percaya dan ingin saling membantu. Namun, ada beberapa hal yang tidak bisa ditolong. Misalnya saja sekarang.

"Youngwoo-ssi."

- Ya?

"Aku akan berhenti dari game."

-…Hah?

"Terima kasih untuk semuanya."

***

 

Aku akan berhenti dari game!

Ini pernah terpilih sebagai frase nomor satu, yang orang tua ingin dengar dari anak mereka. Game yang berlebihan bisa merusak kehidupan seseorang. Ada saat ketika anggota keluarga dan teman-teman akan menyambutnya, jika seseorang mengatakan mereka berhenti bermain.

Sekarang, lima tahun telah berlalu sejak Satisfy dirilis dan itu sangat berbeda.

Satisfy berarti kekayaan, kehormatan, dan bahkan kekuasaan.

Itu adalah waktu ketika orang tua mendorong anak-anak mereka untuk bermain Satisfy, dan Grid adalah orang yang membantu zaman ini muncul.

Itu sebabnya, itu mengejutkan. Grid tidak bisa menerima Yura berhenti dari game. Mengesampingkan hubungan pribadi, Yura adalah anggota dari Guild Overgeared dan salah satu kekuatan terbesar di Kerajaan Overgeared.

Akan menjadi masalah besar, jika dia keluar dari game.

“Ah…”

Pikiran Grid menjadi kosong, ketika dia mengingat sebuah artikel yang menyebabkan kegemparan di Korea Selatan, beberapa tahun yang lalu. Yura adalah cucu ketua Grup Daejin. Pada saat itu, ketua menyatakan, jika dia akan segera membawa cucunya ke perusahaan.

Grid ingat Lauel membuat keributan tentang berita ini. Dia khawatir, jika Yura masuk perusahaan, dia akan memiliki lebih sedikit waktu untuk bermain game.

"…Itu akan menjadi kenyataan."

Itu bahkan dalam bentuk terburuk. Mengapa? Apa yang harus ia lakukan? Otak Grid yang kelebihan beban, tiba-tiba berhenti. Dia terlambat mengingat kata-kata Yura yang meyakinkan kepada Lauel, setelah wawancara.

"Bukankah dia bilang… dia tidak mau masuk perusahaan?"

Pertama, perlu untuk mengkonfirmasi. Grid memanggil Yura kembali dan mengajukan dua pertanyaan.

“Apakah Kamu memasuki perusahaan? Itukah yang kamu inginkan?”

- …..

Tidak ada Jawaban. Ini sudah cukup untuk Grid.

Grid menekan tombol end call dan mengetik sesuatu di bilah pencarian. Setelah karakter terakhir selesai, dia menemukan pesan dari Daejin Motors.

[Aku tidak bisa menghubungimu, jadi Aku meninggalkan pesan. Harap menjadi model merek mewah baru untuk Daejin Motors. Aku ingin bertemu dan berbicara denganmu. Harap hubungi Aku kembali.

 

-Daejin Motors, Manajer Hubungan Masyarakat Choi Jingoo]

"Halo? Apakah ini Choi Jingoo? Aku Grid. Ya ya. Aku akan memeriksanya secara positif. Sebaliknya, tolong beri Aku detail kontak ketua."

Raja sebuah kerajaan dan blacksmith legendaris. Grid memiliki kekayaan dan kekuatan astronomi. Dia akan mengerahkan pengaruh besar di lingkaran politik dan keuangan dunia nyata.

***

 

"Apa? Grid?"

Ketua Lee Jinmyung dari Grup Daejin terkejut. Grid telah menahan diri dari tampil di CF dan siaran, selama dua tahun terakhir. Dia bukan seseorang yang mau bergerak karena uang lagi. Karena statusnya sebagai raja, dia lebih terobsesi dengan kehormatan daripada uang.

Alih-alih mengekspos dirinya ke media dan mengkonsumsi citranya, dia berfokus pada membangun prestasi di Satisfy.

Sekarang, dia menghubungi ketua untuk menjadi model untuk Daejin Motors. Itu adalah kesempatan yang tak terduga! Ini adalah kesempatan emas untuk mempromosikan merek mewah Daejin Motor ke seluruh dunia.

'Tapi…'

Ada sesuatu yang ada di pikiran Lee Jinmyung. Grid tidak ingin berbicara dengannya, karena alasan sepihak. Ini juga tak lama setelah kehilangan Yura di PvP.

"…Aku pikir, desas-desus jika cucuku adalah kekasihnya adalah omong kosong."

Lee Jinmyung telah menyelidiki sampai tuntas, skandal antara Grid dan Yura. Dia sangat kecew,a ketika dia tahu itu hanya rumor yang tidak berdasar. Sekarang, dia pikir itu mungkin benar.

"Biarkan dia tahu detail kontakku. Tidak tidak. Lebih baik untuk menghubunginya dari sisiku. Akan lebih baik memiliki hubungan dengan Raja Overgeared.”

Mari kita dengar apa yang sedang terjadi. Lee Jinmyung memikirkannya dan menelpon Grid.

“Apakah ini Shin Youngwoo? Aku Lee Jinmyung, ketua Daejin. "

- Beri aku cucumu.

"… !!"

Ketua Lee Jinmyung melompat dari tempat duduknya di kata-kata itu. Kepalanya bekerja dengan kecepatan luar biasa, yang layak bagi pemimpin perusahaan besar. Dia menempatkan nilai Yura sebagai penggantinya, daripada memberikan Yura ke Grid. Dan, dia benar-benar menghitungnya.

Perhitungan dilakukan dengan cepat. Nilai dan potensi Grid terlalu besar.

"Kapan Aku harus mengatur tanggal?"

***

 

-Kapan Aku harus menetapkan tanggal?

Grid mendecak lidahnya pada jawaban.

"Dia orang tua yang tidak sabaran."

Mereka bahkan belum menulis kontrak, dan dia sudah ingin menetapkan tanggal untuk syuting CF? Itu artinya, dia serakah. Yura mungkin akan diizinkan untuk terus bermain game.

"Tanggal… Aku akan menyerahkan itu padamu. Ketua-nim membuat konsesi terlebih dahulu, sehingga Aku akan melakukan yang terbaik. "

- Ha ha! Kamu akan meninggalkan pernikahan untukku? Seperti yang diharapkan dari seorang pahlawan yang memimpin era ini!

"...Pernikahan?"

Grid merasa kedinginan, karena kata-kata konyol yang muncul. Orang lain terus salah paham tentang dirinya. Grid menggunakan banyak pengalamannya untuk menyadari, jika situasi ini salah.

"Tunggu sebentar. Kamu sepertinya salah paham tentang sesuatu. ”

-Salah paham?

"Aku tidak bermaksud, jika aku akan menikahinya. Aku hanya memintamu untuk tidak mengambil Yura."

-… Itu tidak masuk akal.

"Aku akan menanda-tangani kontrak jangka panjang, dengan perusahaanmu."

Dia merasa, Ketua Lee Jinmyung tersentak di gagang telepon. Ketua ragu-ragu sejenak. Sayangnya, keraguan itu berakhir dengan cepat.

-…Apakah Kamu tidak sombong? Nilaimu tahun ini tidak sebaik tahun lalu. Tahun ini Kamu tidak menghadiri Kompetisi Nasional, sehingga nilai Kamu telah jatuh. Aku tidak tahu tentang tahun lalu, tapi Aku tidak mau melepaskan cucu perempuanku untukmu tahun ini.

"Jika…"

-…?

"Jika Aku meningkatkan nilaiku selangkah lebih maju dalam Kompetisi Nasional tahun ini, apakah Kamu akan berpikir positif tentang hal itu?"

- Ya, seharusnya. Namun, bukankah Kamu absen dari Kompetisi Nasional tahun ini? Sudah ireversibel.

"Demon King."

- Demon King?

"Aku adalah Demon King."

-…!!

Ketua Lee Jinmyung sangat terkejut, sehingga dia tidak bisa bernapas. Grid melanjutkan tanpa menyadari wajah merah dan penderitaan ketua.

"Aku akan memenangkan event Demon King Subjugation dan kemudian mengungkapkan identitasku."

-… !!

Dia tidak diberi kesempatan untuk bernapas. Ketua Lee Jinmyung menyeberang ke Sungai Jordan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_949"

Follow Us