Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_951

gambar

Overgeared_951

Bab 951

Penjaga gerbang, Benz, melompat maju. Tanah yang ia injak membentuk lekuk besar, dan menghasilkan ledakan keras. Itu adalah fenomena berlebiha,n yang disebabkan oleh berat armor dan perisainya. Tapi, itu benar, untuk menafsirkannya sebagai kekuatan transendental.

"Dia datang!"

Para player Grup B yang gugup, mengeluarkan senjata mereka bersamaan.

Angin berpasir berputar-putar di sekitar mereka, ketika mereka menyaksikan knight itu naik tinggi ke langit. Ini adalah mantra perlindungan jangkauan luas, yang digunakan oleh earth mage, Goshar. Sepertinya, dia ingin menebus kegagalannya di awal.

"Aku akan menghentikannya, jadi seranglah di celah itu!"

Ranker Jerman, Weldon, datang ke garis depan. Pedang merah Benz jatuh ke perisainya. Itu tebasan. Tidak ada masalah di sini.

Weldon berada di peringkat ke-6 pada peringkat guardian knight. Dia seperti baja, saat dia mengatur perisainya. Masalahnya adalah, tusukan yang datang segera setelahnya, memiliki kekuatan untuk mengubah baja menjadi tahu.

Ada suara yang berat, dan perisai Weldon sudah penyok.

"Beratnya meningkat?"

Dia tidak salah. Damage meningkat, sementara berat pedang juga meningkat dengan cepat. Pergelangan tangan Weldon patah, karena berat yang tidak bisa ia tahan.

"Tahan!"

Sejumlah besar orang maju. Mereka melepaskan skill mereka, menggunakan pedang dan tombak, menembakkan panah, atau melemparkan belati.

Setengah dari mereka diblokir oleh pelindung samping Benz. Setengah lainnya diblokir oleh garis pedang Benz. Bersamaan dengan itu, pedang Benz melepaskan puluhan kristal merah ke segala arah.

Itu mengingatkan pada bagaimana pedang Kraugel melepaskan duri batu.

[Anda telah menderita 4.390 damage.]

[Kristal yang tertanam di tubuhmu akan mengganggu efek pemulihan.]

"Apa apaan ini…"

Itu tidak mudah untuk memblokir skill daripada serangan biasa, hanya dengan kecakapan tinggi dalam ilmu pedang dan perisai.

Ini jelas keterampilan tingkat tinggi atau efek yang melekat pada item. Ketika para player menganalisis ini, Benz bergerak cepat.

Dia menjatuhkan player di dekatnya dengan perisai, mendorong player di belakangnya juga. Kemudian, dia melompat maju dan jatuh ke sisi Goshar. Benz telah memperhatikan jika angin berpasir mengurangi attack power-nya.

“Hai…!"

Goshar sedang melakukan skill jarak jauh, dan tidak bisa melindungi tubuhnya sendiri. Saat pedang monster itu menuju ke arahnya, seseorang bertindak untuk melindungi Goshar yang tak berdaya.

Itu adalah Coke, senjata rahasia yang diangkat oleh 10 pengikut berjasa dari Overgeared Guild. Dia melemparkan kapak ke pedang Benz, menyela gerakannya. Lalu, dia mengeluarkan tombak dan menikamnya.

Benz terluka untuk pertama kalinya. Tombak menusuk bahunya dan menciptakan celah, saat dia tersentak ke belakang. Itu membiarkan pedang menebas lehernya.

Itu adalah Sword Draw dari Peak Sword, yang dieksekusi dari tempat dia berdiri di sebelah Coke. Iyarugt sama ganasnya dengan binatang buas, setelah mengumpulkan kekuatan di Iyarugt's Sheath.

Pelindung leher yang dikenakan Benz hancur, dan darah menyembur keluar. Darah raja surgawi semerah manusia. Peak Sword mengkonfirmasi ukuran HP Benz setelah lehernya terbuka, dan mendecakkan lidahnya.

"Bukankah pertahanan-nya menakutkan?"

Nada suaranya ringan, tapi ekspresinya gelap. Sulit untuk menyembunyikan kekesalannya, karena Iyarugt yang didakwa, tidak melakukan banyak damage. Tampaknya, kekesalannya menciptakan celah besar.

"Hindari itu!"

Seseorang berteriak, dan Peak Sword refleks bergerak mundur. Namun, sudah terlambat untuk mempertahankan diri dari luka di pundaknya.

[Anda telah menderita 15.900 damage.]

Peak Sword adalah anggota dari 10 pengikut berjasa dari Kerajaan Overgeared, dan dia dipersenjatai dengan item terbaik. Armor dan helm yang diproduksi Grid, secara pribadi melindungi Peak Sword.

Dia sangat terluka, meskipun dilindungi dari badai pasir. Benz mencoba menyerang Peak Sword yang bingung lagi.

"Kemana kamu pergi?"

Dungeon Maker, Eat Spicy Jokbal yang menunjukkan kekuatan sebanyak kelas legendaris di dungeon miliknya. Dia menarik perhatian Benz.

"…"

Momentum Benz berhenti.

Coke, Peak Sword, dan Eat Spicy Jokbal.

Tiga perwakilan Korea yang memimpin Grup B. Goshar dan ranker lainnya telah tanpa sadar mulai tergantung pada mereka. Mereka mengikuti instruksi yang diberikan Peak Sword, membantu Coke setiap kali dia pergi ke garis depan, dan melindungi Eat Spicy Jokbal, ketika dia membuat perubahan menguntungkan di dungeon.

Darah para penonton Korea mendidih. Ranker Korea yang diabaikan oleh dunia beberapa tahun yang lalu, sekarang menjadi bintang terkemuka di dunia… Itu adalah perasaan baru. Semua player Korea dibakar dengan keinginan, untuk bergabung dengan Overgeared Guild.

Antisipasi dan kegembiraan bagaimana rasanya bergabung dengan Overgeared Guild dan melayani Grid memenuhi mereka.

***

 

Penjaga gerbang selatan tidak memiliki fitur yang khas. Dia dipersenjatai dengan armor rantai ringan dan pedang, sementara namanya jelas-jelas ‘Vin’. Dia tampaknya tidak memiliki kekuatan khusus, untuk menjadi salah satu dari empat raja surgawi Demon King.

"Yah, dia tidak perlu sekuat itu."

Keempat raja surgawi adalah sebuah proses. Mereka harus dikalahkan, untuk mencapai Demon King. Kecuali Grup S.A gila dan ingin membuang acara penaklukan Demon King, para player harus dapat mencapai Demon King.

Ini berarti, kemampuan keempat raja surgawi tidak se-absolut Demon King.

Para player Grup C memikirkan hal ini dan sesantai mungkin. Sumber kepercayaan mereka adalah para top ranker. Zibal yang mendapat posisi pertama di PvP, Zhang Jian dan Liao Wei yang merupakan bintang Cina yang sedang naik daun, Bubat dari Turki, Seuron dari Argentina, dan ranker teratas lainnya juga berada di Grup C.

Para player menilai, jika mereka tidak akan bisa mendapatkan skor tinggi di panggung raja surgawi, selama top ranker ini ada. Tentu saja, mereka percaya diri dengan kemampuan mereka sendiri. Dalam suasana santai ini, seseorang berkata,

“Menggunakan pedang satu tangan tanpa memegang perisai. Berarti, dia fokus pada ilmu pedang. Dia akan bergerak cepat. Hati-hati."

Itu adalah Mei Xiao dari Cina.

Dia menggunakan cambuk dan kain aneh yang bergerak, yang telah menyiksa Hero Grid selama lima menit. Mei Xiao telah berbicara dengan suara tegang, dan suasana hati menurun tajam. Liao Wei mencibir Mei Xiao,

“Apakah kamu tidak melebih-lebihkan lawan? Apakah Kamu akan langsung berlutut dan menyerah, daripada duel? Sama seperti saudaramu? "

Selanjutnya adalah Zhang Jian.

“Mengapa kamu membual tentang akal sehat? Apakah Kamu ingin menjadi elitis, atau Kamu pikir semua orang kecuali dirimu bodoh? "

Suasana semakin tenang. Ini adalah acara dengan tiga medali yang dipertaruhkan. Alih-alih mengandalkan satu sama lain, tiga player dari negara yang sama berdebat…?

"Sampah."

Zibal terang-terangan menertawakan mereka.

Zhang Jian dan Liao Wei kesal, tapi mereka tidak bisa mengatakan apa-apa. Zibal adalah ranker satu digit. Dia pernah berada di posisi kedua dan merupakan monster yang dekat dengan puncak. Bintang-bintang Cina yang sangat dinanti-nantikan, enggan berselisih dengannya.

Lebih baik berpura-pura tidak mendengar apa pun.

Zibal berkata kepada Mei Xiao,

“Orang itu, dia mengenakan armor seperti seorang knight, tapi dia memiliki sepatu kulit. Mungkin dia akan sangat cepat, sehingga sulit untuk dilihat. Mengikatnya, adalah kuncinya. Oke?"

Cambuk dan pakaian Mei Xiao telah bergerak seperti makhluk hidup, untuk membatasi perilaku Hero. Mereka tidak bergerak sendiri, seperti tangan emas Grid. Mei Xiao mengendalikan mereka secara langsung, tapi gerakan mereka halus dan terperinci.

Tidak mengherankan, jika Zibal telah memutuskan untuk mengandalkan Mei Xiao.

Merasa terharu, Mei Xiao menjawab dengan penuh semangat,

“Ya! Aku akan mencoba yang terbaik untuk mengikat kakinya!"

"Aku tak sabar untuk itu."

‘Cih!'

Zhang Jian dan Liao Wei tidak senang dengan situasi ini. Sekarang, Mei Xiao diakui oleh orang yang akan menjadi Hero tahun depan, sementara miliaran orang Cina menonton.

Zhang Jian dan Liao Wei jatuh, ketika mereka menyadari, jika kemampuan Mei Xiao berada di atas mereka. Ada aliran kecemburuan saat melihat Mei Xiao yang bersinar. Sementara mereka merasa cemas, seseorang mendekat.

"Apakah kamu akan terus merengek seperti ini, atau akankah kamu bertindak sebagai layar lipat?"

“Layar lipat! Ah!”

Siapa yang berani mengatakan ini kepada mereka?

Zhang Jian dan Liao Wei mengerutkan kening dan berbalik, hanya untuk buru-buru menekan kutukan yang akan segera muncul. Orang yang datang dan berbisik kepada mereka adalah Seuron dari Argentina.

Seuron membakar hati mereka.

"Apakah kamu tahu, jika orang yang memulai pertarungan akan dipuji, karena keberanian mereka? Awalnya, Aku akan melakukannya. Tapi Aku bersedia mengakui itu, karena Aku merasa kasihan kepadamu. Bagaimana dengan itu? ”

"…"

Zhang Jian dan Liao Wei kemudian berbalik untuk melihat Vin berdiri diam di depan gerbang. Dia adalah pria yang sangat sombong, yang melipat tangannya, meskipun menghadapi 100 musuh.

Seuron menggoda kedua pria itu, untuk menyerang lawan yang tak berdaya.

“Para penonton akan menghina, tentang sikap orang itu. Mereka akan antusias dengan orang yang memukulnya terlebih dahulu.”

"…"

“Hah? Lalu, apakah kamu menyerah? Oke, kalau begitu aku…"

"Tidak!"

Saat Seuron melangkah maju, Zhang Jian dan Liao Wei yang gugup, mengeluarkan senjata mereka.

"Serahkan pada kami!"

Mereka tidak menunggu jawaban. Kedua pria itu sudah terbang maju. Tombak Zhang Jian dan sabit panjang Liao Wei ditujukan ke Vin. Jarak serangan begitu panjang, sehingga mereka menyerang dari jarak 2 meter. Sementara, Vin masih melipat lengan.

Itu adalah awal yang sukses untuk pertempuran itu.

Namun, dalam waktu kurang dari satu detik, Zhang Jian dan Liao Wei menyadari, jika mereka salah. Itu adalah ilmu pedang yang melampaui kecepatan Peak Sword. Tepat sebelum tombak Zhang Jian dan sabit Liao Wei memotong leher Vin, pedangnya muncul dari sarung dan menebas dada dan leher mereka.

“Batuk…!”

"Oh… ini sedikit lebih besar dari yang diharapkan?"

Peluit Seuron memasuki telinga Zhang Jian dan Liao Wei.

Mereka menyadari, jika mereka telah dimanfaatkan dan dengan cepat memutuskan untuk melarikan diri dari krisis ini. Namun, sebelum mereka bisa bergerak, pedang Vin memotong tubuh mereka sekali lagi.

Tampaknya, ada api dingin membakar luka-luka mereka, memperburuk luka-luka mereka, dan membunuh mereka. Seuron tersenyum, melihat pemandangan itu. Itu seringai jahat mengingatkan great demon.

"Aku telah menerima jiwa yang bisa digunakan."

***

 

"Oh, apa-apaan ini?"

"Dia bukan priest. Mengapa pelayan Demon King memiliki kemampuan menyembuhkan? "

Grup D bertanggung jawab atas gerbang utara. Beberapa saat yang lalu, Grup D penuh percaya diri. Itu karena Jishuka, Damian, Katz, dan Haster ada di Grup D.

Jishuka memiliki serangan fisik yang luar biasa, keterampilan menangani damage jarak jauh, dan penyembuhan area luas.

Damian menggabungkan buff-nya dan kemampuan penyembuhan dengan serangan atribut cahaya dan kekuatan tank. Katz menggunakan darah untuk memberikan debuff yang kuat kepada musuh, sambil memberikan dirinya kemampuan menghisap darah yang tak ada habisnya. Ada juga Haster yang pernah dianggap sebagai kaisar dunia game.

Pada tahap serangan, mereka mungkin lebih kuat dari Grup A, yang berisi Kraugel, Chris, Pon, dan Regas.

Selain itu, nama penjaga gerbang utara adalah Kobold. Itu adalah nama yang mengingatkan pada monster yang diklasifikasikan sebagai salah satu monster terlemah, bersama dengan orc, gnolls, dan goblin.

Dengan demikian, Grup D berpikir mereka dapat dengan mudah menerobos gerbang. Namun, begitu mereka membuka serangan, mereka menemukan jika semuanya benar-benar berbeda.

'Kobold'

Pria bertopeng itu sangat kuat, tidak seperti namanya. Tidak hanya dia membombardir Grup D dengan semua jenis mantra jarak jauh. Tapi, dia juga memiliki pertahanan tingkat tinggi. Yang berarti, dia tidak menerima banyak damage dari panah Jishuka atau serangan Damian.

Masalah terbesar adalah kemampuan penyembuhannya. Tidak peduli berapa banyak damage Grup D yang berurusan dengan sihir buff Damian, Kobold pulih dengan cepat.

Dia tampak seperti zombie bagi Katz.

"Ini lucu…"

Berapa kali dia distimulasi selama proses bentrok dengan Kobold? Kegilaan Katz yang telah disegel untuk waktu yang lama setelah bergabung dengan Kerajaan Overgeared, mulai menggeliat.

"Blood Sky."

Darah yang ditumpahkan oleh anggota Grup D… Itu telah merendam tanah seperti air hujan, dan sekarang melayang ke langit.

***

 

"Dia pria yang hebat."

Chris hanya bisa tertawa. Itu adalah situasi, di mana para player dari semua negara berkumpul bersama, termasuk Kanada, Korea, Inggris, Jepang, dan Cina.

Sementara itu, tiga ranker Amerika telah dibagi menjadi kelompok-kelompok yang terpisah. Ini adalah ekspresi kepercayaan diri mereka. Mereka akan bergerak secara individual dan masing-masing mengamankan tiga medali, mengincar medali emas, bukan perak atau perunggu.

Para peserta dari negara lain memilih untuk bekerja dalam kelompok tiga orang, karena mereka dapat bekerja sama untuk memenangkan satu medali.

"Grid akan sepertiku,"

Kata Kraugel.

Ini menyebabkan Chris mengangkat bahu.

"Yah, tidak perlu membicarakannya."

Jika Grid ada di sini, semua orang yang terpisah dari kelompoknya dapat berdoa, agar ia gagal menyerang gerbang. Dia mungkin akan memonopoli keempat gerbang sendirian.

"Intinya, mari kita lakukan dengan baik."

Chris mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dengan Kraugel, sementara para player lain menghibur diri mereka sendiri.

Seberapa tinggi status Kraugel? Dia adalah orang yang mengabaikan ratusan player meminta tanda tangannya, apalagi berjabat tangan? Itu tidak mungkin.

Semua orang memikirkan hal ini, tapi Kraugel secara tak terduga menanggapi jabat tangan itu. Chris adalah rekan kerja Grid, dan orang hebat yang pantas dihormati karena pencapaian dan bakatnya.

"Ya. Kita mungkin telah memilih musuh terburuk, jadi kita harus gugup. "

"Musuh terburuk?"

Apakah ada perbedaan kekuatan, bahkan dalam empat raja surgawi? Jika demikian, bagaimana Kraugel bisa membedakannya?

Merasa bingung, Chris mengalihkan perhatiannya ke gerbang. Penjaga gerbang yang terlihat agak santai, mengenakan topi yang menutupi wajahnya. Itu adalah topi yang orang tua suka pakai.

"… Apakah dia benar-benar musuh terburuk? Apakah kamu yakin? "

"Sayangnya, ya,"

Kraugel menegaskan, ketika dia melihat lingkungan yang menyebar di sekitar gerbang. Itu adalah lumpur, dan terlihat bagus untuk bertani dan memanen makanan laut.

***

 

Di kastil Demon King di luar gerbang, Grid masih bebas dari kamera, dan dia mengabdikan dirinya untuk peleburan. Pavranium, mineral emas mengalir dari tungku portabel. Dia telah melelehkan item yang diberi peringkat myth, Blade Aiming at the Gods.

Server Kompetisi Nasional terpisah dari permainan. Dengan demikian, itu tidak akan mempengaruhi dirinya, jika dia menghancurkan item di sini.

"Ini cukup."

Grid selesai melebur pavranium dan menggunakan Legendary Blacksmith's Creation.

[Item apa yang ingin Kamu buat?]

"Meriam."

Dasar-dasar pertahanan adalah daya tembak yang luas. Bagaimana jika itu adalah meriam penembakan otomatis? Setiap kali cooldown berakhir, Grid menyeringai ganas dan menggunakan mantra Alarm.

Bahkan senyum jahat yang dikenakan Seuron saat dia mengorbankan anggota grup-nya, tidak bisa dibandingkan dengan senyum Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_951"

Follow Us