Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_952

gambar

Overgeared_952

Bab 952

Server Kompetisi Nasional ditangani secara terpisah dari server game. Informasi item dan karakter yang diubah di server Kompetisi Nasional, tidak memengaruhi server utama. Ini adalah salah satu aturan yang baru diterapkan untuk Kompetisi Nasional ke-4.

Sebagian besar player menyambut aturan ini dengan tangan terbuka. Mereka menyaksikan rasa sakit dan kemarahan para player yang kehilangan item mereka di Kompetisi Nasional terakhir, dan sangat terluka.

Itu wajar untuk menyambut aturan baru. Karena, itu adalah perlindungan untuk mencegah lebih banyak korban.

Kemudian, saat penaklukan Demon King dimulai. Para player menyadari, mengapa aturan baru diterapkan.

[Durnehild Shield telah kehilangan semua durabilitas dan telah dihancurkan!]

[Item yang hancur akan secara otomatis dikembalikan, setelah gerbang ditembus.]

“Kuek…!”

20 menit setelah dimulainya event penaklukan Demon King, suara ini bergema dari gerbang utara, selatan, timur, dan barat.

Ranker yang dipersenjatai dengan barang-barang unique atau legendary hanya 20 menit yang lalu, sekarang tampak seperti mereka mengenakan kain.

Benar sekali.

Inilah mengapa Grup S.A memisahkan server Kompetisi Nasional dari server game. Itu murni untuk melindungi hak-hak para player. Ini untuk menunjukkan pertimbangan bagi para player yang akan kehilangan segalanya, untuk melawan empat raja surgawi yang perkasa.

Itu adalah pengaturan internal, setelah memutuskan jika Grid akan memainkan Demon King.

“Uhuk uhuk! Tidak mungkin…!"

Di gerbang barat, perwakilan Jerman, Weldon pucat, saat dia batuk darah.

Dia adalah seorang veteran yang berpartisipasi dalam berbagai raid, tapi dia hampir tidak pernah mengalami perisainya dihancurkan. Satu-satunya kesempatan di mana perisainya telah dihancurkan adalah, ketika raid itu telah berlangsung lebih dari delapan jam.

Namun, knight yang disebut Benz itu menghancurkan perisai Weldon, hanya dalam 20 menit. Selain itu, Weldon bukan satu-satunya tanker yang hadir. Weldon adalah salah satu dari 20 tanker, dan serangan Benz hanya memukulnya 15 kali.

Ini berarti, Lv. 8 Advance Shield Mastery, dan tameng unique-nya telah kehilangan semua durabilitasnya, hanya dalam 15 hit.

Weldon memilih untuk menjadi player yang bertahan daripada player yang menghindar. Fakta ini berarti, jika attack power Benz mengingatkan pada Raja Overgeared Grid tahun lalu. Tidak, itu jelas di atas Grid.

"Ada empat raja surgawi dan kemudian Demon King… Bagaimana kita menyelesaikan ini?"

Weldon kehilangan semangat juangnya, dan mengungkapkan keputus-asaannya. Itu adalah kata-kata yang dapat mengurangi moral seluruh tim. Tapi, tidak ada yang menyalahkan Weldon. Itu karena, sebagian besar Grup B memahami perasaan Weldon atau merasakan hal yang sama.

Namun, separuh anggota lainnya masih tenang.

Mereka tidak cukup lemah untuk diombang-ambingkan oleh ucapan tergesa-gesa dari Weldon, atau cukup bodoh untuk membuat pertarungan 20 menit ini tidak berarti.

Setelah menganalisis Benz sepanjang pertempuran, mereka memiliki pemahaman yang baik, tentang pola dan karakteristik serangannya.

‘Ini bukan gaya yang memalsukan banyak keterampilan. Pertama, dia hanya menggunakan skill, setelah menciptakan celah dengan serangan dasar. '

‘Serangan area luas bukan ancaman besar. Dia dapat mengeluarkan daya tembak yang cukup untuk membunuh orang. Tapi, itu sangat terbatas pada satu kelompok. '

‘Defense-nya tinggi, tapi dia tidak memiliki kemampuan penyembuhan. Masalah terbesar…'

"… Semakin rendah HP-nya, semakin tinggi attack power-nya."

"Dia adalah seorang berserker."

Benz penjaga gerbang barat…

Nama aslinya adalah Mercedes. Sebagai knight Grid dan seorang knight legendaris, dia dipersenjatai dengan Armor Hero King. Sebuah Armor dengan peringkat myth yang dibuat oleh Grid.

Kekuatan terbesar Armor Hero King adalah pilihan untuk meningkatkan attack power, setiap kali dia diserang.

Namun, para player tidak tahu identitas Benz atau opsi armor-nya. Para player menganalisis jika Benz semakin kuat, karena HP-nya menurun, karena kelas berserker-nya.

“Berserker memiliki kelemahan fatal. Sebagai imbalan untuk meningkatkan attack power, defense mereka diturunkan. Jika kita mengincar waktu yang tepat, itu bisa menjadi luka fatal.”

“Semuanya, simpan skill-mu. Setelah HP target turun di bawah level tertentu, kita akan melepaskan serangan penuh. "

Grup B memiliki 59 korban. 41 player tewas hanya dalam 20 menit. Mereka adalah orang-orang terkuat yang mewakili negara mereka, dan mereka tidak mudah mati.

Setiap kali mereka menyerang Benz, kerusakan menumpuk, dan HP-nya sekarang jauh di bawah 70%.

"Sedikit lagi."

"Setelah HP-nya 30%… Tidak, itu akan diputuskan, saat itu mencapai 40%."

Grup B memblokir Benz, saat berkumpul di dekat Eat Spicy Jokbal. Itu karena, Eat Spicy Jokbal bisa membuat dungeon instan dan mengubah struktur menjadi menguntungkan bagi sekutunya. Ketika mereka semakin dekat dengan Eat Spicy Jokbal, medannya menjadi lebih menguntungkan dan mereka akan menerima sejumlah kecil buff.

Coke berdiri di antara penghalang yang menjulang, dan mengeluarkan perisai dan rantai. Dia membuang attack power dan fokus pada defense dan CC.

"Aku akan memainkan peran tanker itu, sampai dungeon selesai."

"Bisakah kamu mengatasinya?"

"Semua orang di sini sangat baik… Ada juga Guru Sword Peak. Aku bisa bertahan. "

"Oke, aku akan fokus menyelesaikan dungeon."

Coke dan Eat Spicy Jokbal saling percaya. Siapa yang bisa ia percayai, jika dia tidak mempercayai orang berbakat, yang diakui oleh Grid dan 10 pengikut yang berjasa?

Eat Spicy Jokbal percaya, jika Coke akan bertahan dengan baik. Seperti yang ia harapkan. Coke menggunakan rantai dan perisai untuk menetralkan serangan Benz.

Dia memblokir pedang Benz dan memberi rekan satu timnya kesempatan untuk memukulnya.

Lima menit berlalu.

Selama lima menit, Coke bertahan sendirian dengan serangan Benz. Tentu saja, itu karena bantuan rekan satu timnya. Penyembuhan para priest dan buff paladin terkonsentrasi pada Coke, sementara para mage membombardir Benz dengan mantra. Sepertinya, dua orang bertarung satu lawan satu di lorong sempit. Tapi, ini jelas pertarungan 59 lawan 1.

Namun, Coke dengan cepat menjadi gugup. Terlibat dengan lawan berlevel yang lebih tinggi, menyebabkan penurunan stamina secara tiba-tiba. Akan berbahaya, jika dia tidak mengelolanya dengan benar.

Selain itu, guncangan yang ditransmisikan, setiap kali Benz mengenai perisainya yang terlalu besar. Saat HP Benz menurun dan daya serang meningkat. Para priest yang menyembuhkan Coke tidak dapat mengikutinya.

"Coke!"

Itu adalah momen yang menakjubkan. Coke mendengar namanya dipanggil dari belakang, dan secara refleks membungkuk. Garis merah ditarik di atasnya. Itu adalah Iyarugt yang telah dibebankan pada kekuatan sihir 70% di Iyarugt's Sheath, dan memasuki Mabuk.

Dada Benz ditusuk, dan dia ambruk untuk pertama kalinya, sejak pertempuran dimulai. Ukuran HP-nya turun hingga 40% saat dia terhuyung. Saat ini…

"…Manis."

Karena kondisinya yang bersemangat, Iyarugt muncul dalam kenyataan.

Demonkin bertanduk tua itu menikmati udara di paru-parunya, ketika dia memandang Mercedes. Dia adalah swordsman neraka terkuat, yang bertarung dengan great demon. Meskipun kondisinya melemah, indranya masih tajam. Dan dia menilai, jika Benz kuat.

Dengan demikian, dia tidak punya waktu untuk menikmati udara yang manis, dan mengayunkan pedangnya.

"Great Mountain Lineage."

Mercedes menggunakan Sikap White Tiger dengan nama yang berbeda. Ini adalah skill yang melekat pada White Tiger Sword peringkat myth. Benz melepaskan semua jenis serangan.

Coke bertukar dengan pedang, bukan menggunakan rantai, dan dia menggunakan keterampilan pamungkasnya, bersama dengan sisa Grup B.

Mereka bertujuan untuk fakta, jika defense berserker berkurang setiap kali HP mereka turun.

Keputusan ini adalah kesalahan.

Lagipula, Benz bukan orang gila. Itu karena item yang meningkatkan attack powernya, setiap kali dia kehilangan HP, dan dia tidak menerima penalty untuk defense yang lebih rendah, karena dia bukan seorang berserker.

Tidak, dia sekarang dalam keadaan dengan defense yang lebih tinggi. Sikap White Tiger adalah skill yang meningkatkan defense sebesar 198%, dengan imbalan penurunan attack power 80%.

"Apa…?"

"I-Ini konyol!"

Hasilnya jauh di bawah ekspektasi Grup B.

Benz menggunakan Noble Valor dan Knight's Resolution untuk meningkatkan defense-nya hingga ekstrem, dan masih memiliki 20% HP yang tersisa. Meskipun, dia dihantam oleh skill pamungkas ranker.

Armor Benz dikelilingi oleh aura ungu dan merah. Semua orang kewalahan oleh energi yang mengingatkan mereka pada fighting energy Grid.

Perban yang menutupi mata Benz hancur, dan terkelupas sepenuhnya. Mata yang dalam, yang tampaknya berisi alam semesta, memandang sumber kekuatan Grup B, termasuk Iyarugt.

[Mata West Gate Guardian menatapmu.]

[Beberapa statistik dan skill-mu secara paksa diungkapkan ke West Gate Guardian Benz.]

[Anda tidak bisa menolak.]

[Sword energy tajam dari West Gate Guardian mengancammu. Tekanan kuat menyebabkan tubuh dan pikiranmu menyusut kembali. Semua kecepatan berkurang 30%, dan kecepatan skill casting berkurang 20%.]

[Anda tidak bisa menolak.]

Pembatasan yang jatuh pada mereka, terlalu kuat. Para player tidak dapat mengangkat batasan yang muncul, pada saat kritis. Kemudian, sepasang sayap muncul dari punggung Mercedes. Fighting energy yang tidak sempurna menumpuk di armor Benz. Dan, dia mampu menunjukkan attack power pamungkas, saat dia memotong Iyarugt terlebih dahulu.

'Ini…!'

‘Grid…!’

Hanya dua orang… Anggota Overgeared, Coke dan Peak Sword akrab dengan Grid. Dan, mereka menyadari identitas Benz.

Dia adalah knight legendaris, Mercedes.

Peak Sword dan Coke menyadari beratnya nama ini, dan merasakan sesuatu. Tidak mungkin untuk melewati empat raja surgawi dan Demon King.

Semua orang mulai berubah menjadi abu-abu, sebelum pemboman Benz, saat dia mengeluarkan kekuatan dark magic (asli adalah perak). Dua membunuh dengan satu serangan. 10 orang terbunuh per detik…

Ini adalah keadaan, ketika semua teknik utama para player berada di cooldown. Mereka baru kehabisan kekuatan mereka, dan tidak bisa menangani ini. Bahkan, Dungeon Maker, Eat Spicy Jokbal yang memakan banyak waktu dalam menciptakan dungeon, tidak bisa bertahan lama dan runtuh.

***

 

[Grup B yang bertugas menyerang gerbang barat, telah musnah.]

[West Gate Guardian telah menerima banyak kerusakan. Disarankan untuk menyerangnya, sebelum dia benar-benar pulih.]

Jendela notifikasi yang sama muncul di depan para player Grup A, C, dan D.

"…"

Ekspresi semua orang terdistorsi. Para player Grup B… Mereka musnah setelah 30 menit bertarung?

Tidak ada orang yang mengkritik atau menyalahkan mereka. Anggota Grup A, C, dan D yang masih hidup, semuanya dikejutkan oleh kekuatan keempat raja surgawi. Mereka dipaksa untuk berpikir, jika Grup B musnah karena lawan terlalu kuat, bukan karena para player lemah atau melakukan kesalahan pada saat kritis.

Namun, para penonton dan penonton melihatnya secara berbeda.

"Grup B terlalu lemah."

"Ini adalah satu-satunya kelompok, tanpa ranker Amerika. Tidak banyak anggota Overgeared atau Damian yang hadir."

“Aku merasa kasihan pada orang Korea. Ini adalah kesempatan bagus, untuk mengambil medali dari negara lain.”

“Kamu merasa kasihan pada mereka? Berapa banyak artikel yang harus ada tentang negara kecil?"

“Mei Xiao, semangat! Jika Kamu memenangkan medali emas, Kamu akan menjadi pahlawan rakyat… Hah?”

Para penonton Cina yang berteriak dengan gembira, semua terdiam. Mei Xiao ada di Grup C.

Grup C diyakini memiliki daya tembak yang tak tertandingi, karena berisi Zibal yang memenangkan PvP dan Soul Predator Seuron.

[Grup C yang bertugas menyerang gerbang selatan, telah musnah.]

[South Gate Guardian telah menerima banyak kerusakan. Disarankan untuk menyerangnya sebelum dia benar-benar pulih.]

Mereka musnah, seperti Grup B. Itu sama untuk Damian, Katz, dan Jishuka di Grup D.

[Grup D yang bertugas menyerang gerbang utara, telah musnah.]

[North Gate Guardian telah menerima banyak kerusakan. Disarankan untuk menyerangnya, sebelum dia benar-benar pulih.]

"Tidak, apa ini…!"

Para penonton dan pemirsa yang terkejut mengalihkan perhatian mereka ke kelompok terakhir yang tersisa. Kraugel dipukuli oleh hujan makanan laut. Kerang-kerang kecil meledak bersamaan dan menembakkan potongan-potongan kerang yang tajam, menyegel gerakan Kraugel.

Kemudian, cakar kepiting mencubit tumit Achilles milik Kraugel. Peringkat 1 Chris berjuang, ketika terjebak dalam jaring ikan, dan Regas dan Pon berguling-guling di mudflat seperti itu adalah Festival Lumpur.

"…"

Apakah mereka bahkan tidak bisa melihat Demon King? Semua orang di dunia ini diliputi kecemasan. Satu-satunya pengecualian adalah Grid. Dia hanya terus memalu.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_952"

Follow Us