Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_955

gambar

Overgeared_955

Bab 955

[North Gate Guardian telah jatuh.]

[Jiwa abu-abu yang tersebar, mengatakan maaf padamu.]

[North Gate telah dilanggar! Momentum penjajah melonjak ke langit!]

"… Ini tidak terduga."

Grid terkejut, ketika dia membeli bahan-bahan yang diperlukan dari Reputation Store. Dia tidak terkejut, jika gerbang pertama dilewati dalam 37 menit. Waktu ini mirip dengan harapan Grid. Sebaliknya, dia terkejut, jika North Gate yang dilindungi oleh Noll, adalah yang pertama kali dihancurkan.

"Aku tidak tahu Noll akan menjadi orang pertama yang kalah."

Sebelum Kompetisi Nasional, Grid telah membuat Valhalla of Strong Trust untuk Noll. Item myth yang menilai armor berdasarkan Valhalla of Infinite Affection, memiliki efek meningkatkan pemulihan HP, mengurangi damage yang diterima, dan mendapatkan defense tambahan (maksimum 100), ketika menghadapi banyak lawan.

Dia bisa disebut sebagai tanker terkuat di antara empat raja surgawi. Namun, dia adalah yang pertama jatuh.

'Ini terlepas dari efek title…'

Noll akan mencoba melarikan diri tanpa syarat, jika HP turun di bawah 10%. Bahkan, naluri kelangsungan hidup Noll yang kuat, tidak cukup. Jujur Grid terkejut, jika Noll adalah yang pertama kali dikalahkan, Grid dipaksa untuk memikirkan berbagai kasus.

"Magic Missile."

Setelah cooldown dari Alarm berakhir, Grid mengeluarkan staff Belial dan mengatur waktu mantra.

"…Immobile Frontess menjadi racun."

Skill pasif yang melekat pada Valhalla of Strong Trust, Immobile Fortress. Itu mencerminkan damage, setiap kali daya tahan armor turun dalam jumlah tertentu, dan merupakan skill yang lebih berguna daripada Moving Fortress, dalam kondisi tertentu.

Yang mengatakan, itu memang memiliki kelemahan fatal, yang membuatnya mustahil bagi pemakainya untuk bergerak, ketika digunakan. Ini kemungkinan adalah bagian yang menangkap pergelangan kaki Noll.

"Selain itu, Jishuka dan Damian berada dalam kelompok yang menyerang North Gate."

Berdasarkan apa yang diketahui Grid, ada beberapa player yang memiliki attack power, yang cukup tinggi untuk menimbulkan ancaman mematikan bagi Noll.

Di antara mereka, Jishuka adalah satu-satunya yang mampu menangani damage tinggi 'berkelanjutan'. Jika Damian memberikan bantuannya, Noll tidak akan bisa bertahan lama.

"Alarm. Magic Missile,”

Grid sekali lagi mengatur mantra, dan kemudian melihat item dari Reputation Store. Hatinya tidak terpengaruh oleh kematian Noll. Dia tidak merasa tertarik dengan kata-kata itu,

"Maafkan aku."

Ini adalah bukti konklusif, jika Noll ini palsu.

"Maafkan Aku… Tim operasi tidak tahu sifat Noll."

Noll masih muda dan labil. Noll yang asli akan merasakan dendam pada saat kematian. Mengapa Grid tidak membantu, ketika dia menderita rasa malu dan penghinaan seperti itu? Ya, keempat raja surgawi hanya mewarisi kekuatan tubuh mereka, dan bukan penampilan atau kepribadian mereka.

Akan sia-sia emosinya, untuk memikirkan rasa sakit dan penghinaan mereka.

Grid terus memikirkan ini, saat dia mengendalikan hatinya.

"…"

Tetap saja tidak berhasil. Kemarahan yang tak tertahankan, mulai mendidih. Seperti cairan lengket, sulit untuk dihilangkan.

Itu adalah kemarahan terhadap dirinya sendiri. Kematian Noll tiba lebih cepat dari yang diharapkan. Grid menjadi terganggu, ketika dia berpikir jika penyebab kematian Noll adalah barang yang ia buat.

'Kamu berengsek.'

Berbeda dengan para player, kehidupan NPC terbatas. Grid menghormati mereka dan merawat mereka. Dia bersumpah untuk memberikan lebih dari 10 nyawanya, untuk mereka.

‘Aku tidak bisa membuat satu item saja.’

Noll yang ia khawatirkan saat ini untuk menjaga kota vampir. Bagaimana jika seseorang menyerbu kota? Bagaimana jika Noll mempercayai dan mengandalkan armor yang dibuat Grid? Jika ini adalah racun yang akhirnya menyakiti Noll…

"Aku juga…"

Grid gemetar, ketika dia teringat pada Khan. Tangan kanannya yang mengayunkan palu, berwarna putih. Kemudian, muncul jendela notifikasi baru.

[South Gate Guardian Vin telah jatuh.]

[Jiwa abu-abu yang tersebar dan mencair di dalam air meminta maaf kepadamu.]

[South Gate telah dilanggar! Deru penjajah telah menembus medan perang!]

Tepat sembilan menit setelah North Gate diterobos. Korban kedua adalah klon Asmophel, Vin.

Grid tidak terguncang. Ini adalah dosa, yang dilakukan oleh keinginan untuk menjadi yang pertama. Pikiran dan tubuh Asmophel dibatasi, untuk menghadapi dosa yang tidak bisa ia hindari.

Hari-hari ini, dia berlatih ilmu pedang yang melampaui konsep waktu.

"Akan sulit baginya untuk berurusan dengan sejumlah besar musuh sendirian."

Dibandingkan dengan raja surgawi lainnya, Asmophel tidak sempurna. Tidak seperti Piaro dan Mercedes, dia bukan legenda.

Dia juga tidak dilahirkan dengan silsilah tertinggi seperti Noll. Api Asmophel dari ilmu pedang adalah pedang bermata dua, yang bahkan melelehkan tubuhnya sendiri. Dia belum mencapai ambang transendensi, dan akan sulit baginya untuk mengatasi 100 ranker, ketika statistiknya turun 30%.

[Harga barang yang dipilih adalah 999 reputation point. Apakah Anda ingin membelinya?]

Waktu antara ketika dia menerima proyek Demon King dan ketika Kompetisi Nasional dimulai, Grid telah bekerja dengan rajin, dalam tiga bulan yang diberikan kepadanya. Dia telah menghabiskan waktu berpikir sepanjang waktu, ketika dia bekerja keras untuk meningkatkan peluang.

Tidak hanya dia melakukan berbagai quest dan petualangan sambil memperkuat peralatan dari empat raja surgawi. Dia juga mempelajari, bagaimana dia bisa menggunakan kartunya dengan lebih efisien.

Salah satunya adalah penggunaan Reputation Store.

Ada berbagai jenis produk di Reputation Store seperti makanan, elixir, bala bantuan, gulungan sihir, kotak berisi berbagai item, kotak berisi hewan peliharaan, mineral, perhiasan, kotak material, dan sebagainya.

Harapannya sangat tinggi.

Mereka adalah produk yang menjamin kinerja atau peringkat minimum, dengan imbalan harga tinggi.

Pertama-tama, Grid secara alami merencanakan untuk membeli Sweet Candy, yang menaikkan semua statistik sebesar 30%. Sweet Candy hanya bertahan lima menit, tapi dia bisa unggul hingga lima menit.

Dengan demikian, dia akan mampu mempertahankan kondisi teratas ini selama 25 menit. Namun, setelah memikirkannya sedikit lagi, dia merasa ini bukan cara terbaik.

Produk baru yang menjadi fokus Grid adalah barang termurah di Reputation Store. Itu adalah mesin acak titik reputasi 999.

[Draw! Draw! Draw! It!

Mesin undian acak!

Jika Anda menghabiskan 999 reputation point di sini, Anda bisa mendapatkan berbagai item dari toko dengan harga murah, draw!

* Item edisi terbatas tidak termasuk.

* Ada kemungkinan tertentu untuk mendapatkan peningkatan exp potion.

Harga: 999 reputation point.]

Penjelasan jika mereka bisa mendapatkan berbagai barang yang dijual dengan harga acak adalah scam. Grid diingatkan akan kenangan lama. Dia telah menggunakan mesin draw untuk mendapatkan exp potion, hanya untuk mendapatkan Pretty Hairpin dan Tusuk Sate Paling Lezat di Dunia.

Dari dua item, tusuk sate tidak dapat ditemukan dalam daftar penjualan di Reputation Store. Itu berasal dari mesin draw. Grid sebelumnya tidak mempertanyakannya. Dia hanya merasa marah, karena dia mendapatkan barang yang tidak berguna.

"Sekarang semuanya berbeda, aku memikirkannya lagi."

Grid sampai pada kesimpulan, setelah memikirkannya. Dia menyimpulkan, jika mesin draw bisa mengeluarkan barang yang dijual di setiap toko, di setiap sudut dunia. Kalau tidak, penampilan tusuk sate tidak lebih dari bug, dan tidak ada bug di Satisfy.

Hanya trik tidak baik, yang ada.

"Ayo."

Bahkan jika penilaiannya benar, bukankah kemungkinan mendapat produk yang baik sangat rendah? Dia pikir mungkin lebih stabil untuk pergi dengan permen dan gulungan sihir. Tapi, apa petualangan tanpa risiko?

Grid tidak ragu. Dia memiliki status luck yang tinggi sekarang. Statistik luck-nya adalah 631 poin. Alangkah baiknya, jika dia diganti namanya menjadi Raja Keberuntungan.

"Challenger Sote di Fog Island menjual berbagai elixir, skill, dan scroll."

Grid diyakinkan. Ada banyak toko rahasia di seluruh dunia yang belum ia ketahui, dan toko-toko ini mungkin menjual barang-barang di luar imajinasi.

"Ini akan menjadi jackpot super, bahkan jika aku hanya mendapatkan beberapa dari mereka."

Pertama, Grid perlu konfirmasi. Dalam permainan sebenarnya, reputation point bukan sesuatu yang dapat dengan mudah digunakan. Ini adalah kesempatan untuk berinvestasi, hanya dalam mesin draw.

Itu akan menjadi pengalaman yang bagus. Bahkan jika hasil draw-nya hancur, semua persiapan lainnya sudah selesai. Sehingga, dia bisa melakukan peran Demon King dengan cukup baik.

Grid mengambil keputusan dan menekan tombol.

[999 reputation point telah dikonsumsi untuk membeli item ‘Draw! Draw! Draw it!’. Anda memiliki 219.540 reputation point yang tersisa.]

[…!!!]

[Stat luck yang tinggi, telah membawa hasil yang positif!]

[Scrol Penyelesaian Item telah diperoleh!]

"…?"

Um, apa ini Apakah dia salah lihat? Grid linglung sejenak, dan menggandakan hasilnya lagi.

“…Umm.”

Mungkin lebih baik untuk berhenti men-draw dan membeli permen dan barang-barang lainnya. Grid mengabaikan keputusan sebelumnya, dan memikirkan ini dengan tulus.

***

 

-Setelah perjuangan yang panjang…! Itu adalah perjuangan yang sangat sengit. Akhirnya…!!

-400 player telah menembus keempat gerbang!

-Kerjasama antara player yang melampaui batasan negara, sangat indah dan menginspirasi.

-Terima kasih untuk Satisfy, manusia adalah satu! Keren!

Para komentator dari masing-masing negara bersemangat, dan orang-orang di seluruh dunia bersorak.

400 player dalam tantangan pertama dan kedua, membutuhkan total 1 jam dan 40 menit untuk menyelesaikan Gate Guardian. Perjalanan mereka adalah pemandangan yang tak terlupakan, yang berada jauh di dalam hati warga dunia.

-Sekarang, hanya Demon King yang tersisa!

-Demon King… Dia benar-benar kuat. Aku tidak bisa membayangkan Demon King jatuh, setelah melihatnya dalam event penampilan-nya yang mengejutkan.

- Sama untuk di sini. Namun, sekarang berbeda.

-Ya, pahlawan kita sekarang tahu, cara bekerja bersama. Mereka bukan lagi saingan, tapi sahabat yang saling percaya dan mengandalkan.

- Benar sekali! 400 pahlawan dapat mengalahkan Demon King yang perkasa!

Para komentator tidak bisa menekan kegembiraan mereka. Di mata mereka, 400 player di atas panggung adalah pahlawan nyata.

Kerumunan hadir dan pemirsa yang melihat di depan layar adalah sama.

Para ranker, mereka adalah segelintir jenius di antara dua miliar player, yang membuat iri banyak orang dan ingin menjadi.

Orang-orang percaya pada propaganda tentang para player, dan berdoa agar mereka menang. Demon King adalah makhluk yang memiliki kecerdasan buatan. Orang-orang tidak ingin melihat para player yang mewakili negara mereka dikalahkan. Dan, mereka menjadi frustrasi hanya dengan melihat monster itu.

[Menembus semua gerbang, telah membuka jalan ke istana Demon King.]

Kraugel, Chris, Jishuka, Damian, Zibal, Haster, Peak Sword, dan sebagainya.

400 player mengikuti perwakilan paling aktif dari grup mereka, dan bergerak di sepanjang lorong. Ada pintu terbuka lebar di ujung lorong. Mereka melewati pintu dan memasuki aula besar.

"…"

Tidak ada yang bisa bergegas ke aula besar. Sebuah kotak musik dimainkan, dari jauh di dalam aula besar yang gelap. Itu adalah lagu instrumental, yang sangat meningkatkan ketegangan dan kecemasan.

“Semuanya, tolong bekerja sama. Pertahankan formasi yang dekat dan kompak. Tanker akan menempatkan perisai di depan mereka, dan mengambil setiap sisi. Para mage akan berada di dalam dan merapal mantra pertahanan.”

Ini adalah perintah Chris. Setelah mengenali identitas Demon King, dia tahu betapa pentingnya mempersiapkan diri secara menyeluruh.

Dia adalah salah satu dari 10 pengikut berjas,a dan sangat menyadari serangan pemboman skala besar Grid, yang menggunakan mantra 'Alarm'.

"Ayo lakukan seperti yang dikatakan Chris."

Diputuskan, formasi kerjasama…?

Seseorang mengeluh, mengatakan itu bukan perang sungguhan. Namun, sebagian besar player mengikuti kata-kata Chris. Itu karena, mereka mendapatkan hasil yang baik melawan raja-raja surgawi, setelah mereka mendengarkan perintahnya.

Ya, sekarang saatnya untuk kerja sama. Mereka tidak akan bisa melawan Demon King, dengan bermain solo. Demon King secara alami akan lebih kuat dari empat raja surgawi.

Mage Goshar menyemangati mereka,

"Dia adalah lawan yang tidak berhasil dilawan menggunakan sihir. Seperti kata Chris, berkonsentrasilah pada mantra pertahanan dan bangun kontribusimu. Apakah kamu tidak tahu? Jika Kamu tetap hidup dan melindungi semua orang, Kamu bisa memenangkan medali emas. "

"Bukankah tidak bijaksana, untuk melupakan perisai, sambil mengincar medali emas?"

"I-Itu benar."

“Ha ha ha.”

Suasana berangsur-angsur rileks, dan para player tidak lagi dipengaruhi oleh musik yang mengganggu.

Setiap orang memiliki ekspresi yang ditentukan. Mereka mengambil napas dalam-dalam dan perlahan memasuki aula, sambil mempertahankan barisan mereka. Para mage melemparkan mantra cahaya, dan kegelapan mundur.

"Kalian terlambat."

Mereka melihat organ besar, dengan Demon King berdiri di sampingnya. Secara bersamaan, jendela notifikasi naik.

[Demon King telah muncul.]

Isinya pendek, tapi ada rasa berat.

"Perisai!"

Chris mengingatkan para tanker, jika kemungkinan akan ada serangan awal. Dan, mereka segera menyiapkan perisai mereka. Lalu suara memekakkan telinga masuk ke telinga mereka.

Kerang terbang, menembus melalui perisai mage dan menghancurkan perisai tanker.

"Meriam?"

“Kuoock …! Pertahankan formasi!”

"Hei! Cepat bangun! Angkat perisai!!”

Itu adalah bentuk serangan yang tidak terduga, dan itu terlalu kuat dan berat.

Debu naik, sementara para player menjadi pusing. Ini hanya berlangsung selama 2-3 detik. Namun, ini cukup waktu untuk Demon King.

Demon King bergegas melalui serangan-serangan yang dilakukan para damage dealer, dan mencapai Seuron dari Argentina.

Seuron, dia adalah orang yang mengatakan, jika 'Grid mengalami wasir' dalam sebuah wawancara.

'Orang ini?'

Dia sedang tersenyum? Seuron membaca ekspresi Demon King, dan merasakan hawa dingin.

"Hukuman mati,"

Suara suram Demon King terdengar.

Seuron bahkan tidak tahu, apakah itu pedang atau tombak yang menusuk dadanya.

"…"

Di luar pilar besar cahaya abu-abu, cahaya merah di sekitar Demon King bersinar. Para player tidak berani melihatnya.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_955"

Follow Us