Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_959

gambar

Overgeared_959

Bab 959

[Magical Machine: Raiders

Peringkat: Artefak

Daya tahan: 12.540 / 15.888

Attack power: 13.888

Defense: 9.888

* Keterampilan pengendara yang berasal dari kelas selain dari kelas 'pengendara', tidak bekerja dengan Raiders.

* Pengetahuan yang melampaui konsep era telah mengubah jejak. Level intelligence pengendara terhubung dengan Raiders.

* Raiders mengkonsumsi 988 mana per detik. Pengendara kelas pengendara akan mengkonsumsi 588 MP per detik. Raiders akan berhenti dan dipanggil kembali secara paksa pada saat mana pengendara sudah habis.

* Pengetahuan yang melampaui konsep era, telah mengubah jejak. Pengendara akan mengkonsumsi 2.964 mana per detik, dan output Raiders akan tiga kali lebih tinggi dari sebelumnya.

* Kesadaran dan mana pengendara, berfokus pada manuver Raiders. Akibatnya, pengendara tidak dapat menggunakan kemampuan mereka sendiri, seperti sihir atau skill.

* Pengetahuan yang melampaui konsep era, telah mengubah jejak. Pembatasan penggunaan kemampuan unik seperti sihir dan skill telah dihapus. Namun, ada risiko tinggi koneksi dengan Raiders terganggu, ketika menggunakan kemampuan sumber daya intensif.

* Pengendara tidak dapat menerima damage, sampai daya tahan Raiders mencapai nol. Raiders akan berhenti dan dipanggil kembali secara paksa, pada saat mana pengendara sudah habis.

* Senjata nomor satu 'Calling Out for Destruction' memiliki berat yang sulit diukur. Setelah menyerang, ada kemungkinan 95% untuk menyebabkan patah tulang atau membuat sasaran menjadi kaku. Selain itu, ada kemungkinan 100% untuk sangat mengurangi daya tahan item target.

* Senjata nomor dua hanya tersedia untuk pengendara, yang telah memperoleh skill Horsing tingkat tertinggi.

* Informasi tentang senjata nomor tiga hanya tersedia untuk pengendara yang sepenuhnya dapat melakukan sinkronisasi dengan Raiders.

* Raiders tahan terhadap kondisi status abnormal (terlepas dari kondisi fisik).

* Ada pengurangan 40% dalam damage dari sihir dan senjata pengepungan.

* 150% tambahan damage pada bangunan seperti dinding.

* Damage tambahan 80% untuk semua ras selain dewa dan naga.

Kekaisaran Sahara telah menggali empat mesin magis. Ada sangat sedikit informasi tentang artefak kuno, yang sulit ditemukan dalam sejarah dan mitologi.

Syarat naik: Level 300 atau lebih.

Berat: Pengukuran tidak mungkin.]

Itu bukan item yang dikenakan oleh player, tapi item dengan konsep ditungganggi.

Siapa pun bisa menaikinya, tapi skill horsing sangat penting untuk melepaskan kekuatan yang lebih besar. Khususnya, kemampuan pengendara tidak akan bekerja dengan mesin magis, kecuali mereka adalah seorang Raider.

Itu berarti statistik pengendara tidak berlaku sama sekali untuk Raiders.

Mungkinkah Raiders disebut item bagus dari posisi bukan pengendara? Ya, Raiders adalah barang bagus. Attack dasar dan defense-nya saja sudah cukup untuk menunjukkan kinerja yang destruktif.

Setelah level 300, satu poin di stat strength meningkatkan attack power sebesar 0,7. Attack power +4 Enlightenment Sword adalah 4.611.

Setelah level 300, satu poin di stat stamina meningkatkan defense sebesar 0,9. Defense +3 Valhalla memiliki 1.622.

Bahkan jika dia menggabungkan semua ini dengan helm, glove, sepatu, dan jubahnya. Attack dan defense Raiders dua kali lebih tinggi dari Grid.

Serangan juga menyebabkan patah tulang, kekakuan, dan kehancuran item. Tidak heran, mengapa Chris tidak bisa menang.

"Kerajaan memiliki empat hal ini?"

Melalui informasi item, Grid mendapat intip pada kekuatan Kekaisaran Sahara. Dia menjilat bibirnya, ketika dia ingat jika NPC terkuat yang disebutkan oleh Lim Cheolho, 'Grandmaster Zikfrector', juga milik kekaisaran.

Ketegangannya meningkat, pada pemikiran untuk berperang melawan kekaisaran yang perkasa. Sejujurnya, dia takut.

'Masih…'

Grid menarik tali busur dari Red Phoenix Bow yang baru disalin, yang diberi peringkat myth hingga batasnya dan menenangkan hatinya.

"Aku harus bertarung."

Itu bukan masalah pilihan. Kekaisaran Sahara bermimpi untuk menyatukan Benua Barat, dan pasti akan menyerang Kerajaan Overgeared. Bahkan, jika ini bukan masalahnya, Grid memiliki tugas untuk menyelesaikan dendam Piaro dan Asmophel.

Itu adalah takdir yang tak terhindarkan.

"Fly Up!"

Grid membidik para mage terlebih dahulu. Bunga-bunga es yang memperlambat Raiders, tangan besar yang terbuat dari pasir yang memegang lengan Raiders, dan ledakan konstan terhadap booster sangat mengancam.

"Aku akan menghentikannya!"

Perwakilan Korea Selatan Coke merespons pertama. Dia menggunakan skill dash dan berlari di depan para mage yang menjadi target phoenix merah.

"Tolong, selamat satu serangan saja."

Ini adalah sikap Coke.

"Aku akan menjadi penghalang, untuk mempertahankan sekutuku!"

Dia menggunakan skill Vantner, guardian knight peringkat 1 dan salah satu dari 10 pengikut berjasa. Skill telah dinyatakan sebagai "teknik perisai terkuat di dunia"

Wall of Protection, yang dibangun Vantner melalui kesulitannya sendiri, dimanifestasikan sebagai penghalang tinggi di sekitar perisai Coke. Bisakah itu menangani phoenix merah yang terlihat lebih kuat dari phoenix merah Jishuka?

 Kerumunan dan penonton mempertanyakannya.

“Cih."

Demon King mengerutkan kening dan mendecak lidahnya. Dia telah memperkirakan, jika phoenix merahnya akan diblokir. Wall of Protection memberikan kekuatan yang sangat kuat terhadap proyektil.

Selain itu, Grid tahu kekuatan Coke yang merupakan senjata rahasia Kerajaan Overgeared.

Phoenix merah menabrak penghalang, dan ada suara memekakkan telinga. Sisa-sisa phoenix merah menutupi medan perang dengan hujan api. Sorak-sorai para player datang dari berbagai tempat.

"Wow, dia yang asli."

"Aku pikir, player baru terbaik tahun ini adalah Haster."

Kinerja Coke melebihi ekspektasi setiap saat, dan itu cukup bagus untuk mengesankan ranker masing-masing negara. Dia masih memiliki jalan panjang, dibandingkan dengan Grid.

Grid berdiri di atas kepala mesin magis dan mengabaikan pemboman sihir. Demon King Grid sudah memanggil phoenix merah kedua. Ini adalah kekuatan God Command, yang mengatur ulang cooldown skill.

"Ini …!"

Wajah Coke memucat, saat dia mencoba mengangkat perisai lagi, tapi itu sulit. Lengannya rusak parah akibat tabrakan pertamanya dengan Fly Up!

Para ranker berlari ke sisinya terlambat, tapi itu tidak ada gunanya. Phoenix merah tidak hanya membidik Coke. Saat itu terbang menuju Coke, phoenix merah mengubah arahnya dan terbang di atas kepala Coke.

Phoenix merah tampak seperti hidup. Tampaknya membuktikan fakta, jika tingkat keterampilan Demon King jauh lebih tinggi daripada tingkat Bow mastery Jishuka.

Phoenix merah terbang di atas kepala tanker itu, dan membunuh lebih dari sepuluh mage. Ini adalah kekuatan untuk ditunggu. Grid menggunakan Bidal Elf yang mengubah serangan tidak bertarget, menjadi serangan bertarget.

"Bagaimana bisa bajingan itu menembak dengan sangat baik?"

Apakah sudah 10 menit sejak pertempuran dimulai…? Demon King seperti bawang, terus menunjukkan kemampuan baru dalam waktu singkat ini.

"Apa gunanya jika tidak ada Grid?"

Para player senang, karena mereka tidak harus menghadapi Grid di Kompetisi Nasional tahun ini. Mereka percaya mereka bisa lebih aktif, karena tidak ada Grid. Meskipun tidak ada harimau, rubah memerintah.

Kemarahan mereka meletus saat mereka diinjak-injak oleh Demon King secara brutal, yang muncul tanpa kehadiran Grid. Saat para player memikirkan hal ini, raksasa hitam itu melompat tinggi untuk melepaskan diri dari ikatan para mage.

Mata raksasa yang berkedip itu, jelas menatap Jishuka. Grid menahannya.

"Mulailah dengan para mage."

Jishuka jelas merupakan salah satu musuh yang paling mengancam. Dia adalah satu dari sedikit damage dealer yang dapat menyebabkan damage signifikan pada Grid.

Faktanya, Grid sedang diserang oleh panah Jishuka, dan HP-nya menurun.

Meski begitu, Grid tidak terganggu oleh hilangnya HP-nya. Dia memiliki banyak skill dan item yang berhubungan dengan penghisapan darah, serta title dan item yang berhubungan dengan pemulihan.

HP adalah sesuatu yang dapat dipulihkan kapan saja. Saat dia mendapatkan 1,9 juta HP, dia menjadi lebih santai tentang HP-nya.

"Prioritas pertama kita adalah berurusan dengan para mage."

Masalahnya adalah para mage.

Grid baru saja membunuh 10 dari mereka, tapi masih ada sekitar 70 orang yang tersisa. Mantra mereka untuk menahan Raider, adalah ancaman. Raiders berbalik dari Jishuka dan bergegas maju.

Begitu raksasa dengan panjang kaki tiga meter bergerak tiga kali lipat dari output, dia melintasi jarak beberapa ratus meter dalam sekejap. Raksasa itu melintasi medan perang yang terbakar. Dan, para mage berhamburan dengan cara yang menakutkan.

Meskipun demikian, tidak ada korban.

- Tingkat serangan dari mesin magis Demon King sangat rendah.

- Aku setuju. Sejak dipanggil, tidak ada satu serangan pun yang terkena, sampai sekarang.

-Itu lebih cepat dibandingkan dengan mesin magis Zibal, tapi sepertinya tidak terlalu efektif. Para player harus menyambutnya.

Para komentator dan anggota audiensi merasa lega. Berbeda dengan mesin magis Zibal, efektivitas mesin magis Demon King terlalu rendah. Itu hanya pemasangan cepat.

"Apakah itu setengah sempurna?"

Para player dengan cepat memahami suasananya.

Mereka menyadari, jika mesin magis Demon King tidak bertindak seperti yang dimaksudkan, dan sebenarnya benjolan logam bekas yang tidak berguna.

Pencerahan ini membuat para player aktif. Para player menggunakan mesin magis sebagai pijakan dan memanjat untuk menyerang Demon King.

Grid terpaksa menyingkirkan Red Phoenix Bow dan mencabut Enlightenment Sword untuk merespons. Api hitam meledak dalam bentuk sihir hitam, dan itu membantunya mengatasi krisis.

Seperti yang diharapkan, item adalah satu-satunya hal yang bisa dia percayai. Di dalam benak Grid yang menggerutu, suara gemetar Braham terdengar, 

(Hal-hal sepele ini berani…!)

Braham merasa malu, saat diperlakukan sebagai layar lipat. Rasa malu menjadi kemarahan, dan kemarahan itu diungkapkan sebagai sihir.

(Fire ball!)

"Apa…?!"

Banyak bola api besar diciptakan di atas kepala mesin magis, dan para player yang ragu, sekali lagi mengalihkan pandangan mereka ke arah Zibal.

“Tidakkah kamu mengatakan mesin magis hanya bisa mengayunkan tombak?”

"Kamu bilang mesin magis itu tidak bisa menggunakan mantra?"

Semua jenis pertanyaan membara di mata mereka, tapi Zibal tidak bisa menjawabnya. Dia lebih terkejut daripada orang lain. Bukankah ini persis seperti mantra legendaris, Meteor? Para mage tidak dapat melindungi diri mereka dari bola api. Beberapa lapis perisai meleleh, dan belasan mage berubah menjadi abu.

- Percepat…!

Mantra itu diarahkan dengan sempurna, benar-benar berbeda, dari ketika mengayunkan tombak. Kekuatan destruktif juga di atas kekuatan phoenix merah. Sihir legendaris terungkap ke dunia, dan para komentator muncul dengan hipotesis baru.

-Apakah mesin magis itu sebenarnya adalah tubuh utama Demon King?

Kerusakan sihir yang ditunjukkan mesin magis itu terlalu besar.

(Wind Cutter!)

Mesin magis memanggil tornado kali ini. Tidak seperti tornado biasa, puluhan tornado tajam seperti pisau, diciptakan secara bersamaan, dan itu dengan cepat menyapu medan perang.

Para komentator tidak tahu banyak tentang sihir. Jadi, seorang spesialis bernama Dr. Magic melompat maju.

-I-Itu sihir yang legendaris, Chaos Tornado…!

- Chaos Tornado …? Jenis sihir apa itu?

- Ini adalah sihir tornado skala besar, yang menggunakan mantra Wind Cutter sebagai dasar. Ini adalah mantra paling kuat, yang dikenal untuk mengubah suatu daerah menjadi gurun, dalam waktu singkat! Ratusan tahun yang lalu, great magician legendaris Braham menggunakannya untuk menghancurkan suku Etel…!

Kata-kata Dr. Magic yang sangat bersemangat, membuat kerumunan dan pemirsa gugup. Chaos Tornado…

Sihir legendaris akan mengubah medan perang menjadi neraka. Jumlah awal 80 mage telah berkurang lebih dari setengahnya, dan perisai tanker telah berubah menjadi sampah mentah. Namun, kemarahan Braham masih belum tenang.

(Rantai Petir!)

Braham terus menggunakan mantra tingkat rendah untuk membuat medan perang ini menghilang. Mantra ini satu tingkat di atas mantra dasar. Itu menyebabkan mesin magis kelebihan beban, tapi Braham tidak peduli.

Gelombang petir menyelimuti medan perang. Itu empat kali lebih luas dari jangkauan sihir medan Grid, Storm Demonic Energy Field. Adegan seperti itu terbuka.

"H-Hindari itu!"

Itu sangat berbahaya. Dengan pengecualian satu player, semua player secara naluriah mulai menyebar ke segala arah. Player itu adalah kaisar dunia game FPS. Dia adalah salah satu dari Five Miracle yang dipuji oleh Lim Cheolho, murid Red Sage Winfred dan master dari Heroic Story.

Haster mendekati mesin magis, bukannya lari. Gelombang petir menghantam seperti tsunami. Sebuah perisai oranye transparan dibuat, dan itu mengalahkan gelombang petir. Ini adalah efek dari skill 'Heroic Story', yang menihilkan semua jenis skill dan kerusakan sihir selama batas waktu.

Itu adalah kekuatan salah satu dari seven evil saint, seperti halnya God Command milik Grid.

Bahkan, sihir besar legendaris (?) dikalahkan oleh perisai oranye di sekitar Haster. Dia menembus mantra terus-menerus dan tiba di mesin magis, yang memancarkan asap hitam dari kelebihan beban.

Kompetisi Nasional ini akan menjadi debutnya yang brilian. Dia akan menggunakan Kompetisi Nasional sebagai pijakan untuk mendapatkan kembali kejayaannya.

Event Demon King adalah peluang besar, untuk apa yang direncanakan Haster. Jika dia berhasil memberikan pukulan besar pada Demon King, kehadirannya akan sangat mendarah daging di dunia.

Ketika dia mencurahkan apa yang telah ia pelajari dari Winfred, Haster tidak meragukan hal ini.

Dia percaya pada kekuatan Heroic Story. Haster mengandalkan pukulan satu sisi kepada Demon King selama 10 detik ini, dan kemudian melarikan diri tanpa terluka. Namun, Heroic Story adalah kekuatan yang mencegah 'sihir dan skill'.

Itu tidak memblokir serangan dasar. Ini berarti, Haster tidak berdaya melawan serangan dasar Demon King.

[Anda telah menderita damage parah!]

[Anda telah mati.]

Debut legenda lama sementara seluruh dunia menyaksikan… Itu berakhir hanya dalam lima detik.

Bersamaan dengan itu, di Amerika Serikat, Hurent tertawa terbahak-bahak, saat menyaksikan Kompetisi Nasional.

"Kamu berada di kereta yang sama denganku, dan kamu tidak cocok untuknya."

'Ulat pinus harus hidup dengan memakan jarum pinus,' Hurent memikirkan ini sekali lagi.

Sama seperti anggota Five Miracle lainnya, Hurent tidak tahu, jika dia disebut salah satu dari Five Miracle.

Kesadaran dirinya sangat buruk. Itu adalah cacat yang dibuat oleh Grid.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_959"

Follow Us