Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_965

gambar

Overgeared_965

Bab 965

Ruang tunggu dipenuhi oleh para player yang telah dieliminasi dari acara Penaklukan Demon King.

"…"

Mengapa Grid menjadi Demon King, dan apa yang dia dapatkan sebagai imbalan untuk itu? Mungkin dia memonopoli banyak hadiah?

Jika ternyata perlakuan istimewa, mereka akan memiliki kesempatan untuk mengangkat beberapa masalah. Pikiran para player berada dalam keadaan yang sangat rumit. Tidak hanya ada satu atau dua masalah yang perlu dikhawatirkan.

Meskipun demikian, mereka diam selama beberapa menit tanpa mendiskusikan apa pun. Semua player berkonsentrasi pada Grid dan Kraugel di layar. Mereka tidak ingin melewatkan kesempatan untuk melihat kekuatan kedua orang itu.

"….?"

Beberapa menit berlalu. Setelah pertempuran sengit, Grid tampaknya berada dalam posisi yang agak tidak menguntungkan, dan dia mengeluarkan pedang baru. Dia berteriak kata-kata tidak masuk akal tentang memproduksi item. Tapi, itu hanya trik untuk mengguncang Kraugel, karena dia tampaknya mengeluarkannya dari inventory-nya.

Pedang yang mematahkan pedang lain…

Itu jelas item untuk melawan Sword Saint Kraugel. Namun, masih diragukan apakah itu akan berhasil.

"Tidak ada yang saat ini bisa menggunakan itu."

"Kecuali seseorang memiliki skill pasif yang relevan, itu memiliki keterbatasan dan sulit untuk dikendalikan."

"Grid membuat-nya hanya beberapa saat yang lalu. Jadi Aku tidak berpikir, dia akan menanganinya dengan benar."

Di antara para player, Jishuka bertanya pada Chris,

"Bukankah ini keputusan yang berbahaya?"

Jishuka adalah seorang archer, tapi dia fasih dalam ilmu pedang. Itu karena, dia adalah seorang wanita yang bermimpi menjadi player tertinggi. Untuk menerapkan konsep yang berbeda pada memanah dan untuk melengkapi kelemahan memanah, dia mempelajari semua bidang yang mungkin.

"Aku pikir, akan ada kecelakaan."

Jishuka cemas. Berdasarkan wawasannya, Grid berjuang dengan cara, yang dengan setia mempraktikkan apa yang ia alami dan pelajari. Jumlah total pengalaman yang ia kumpulkan sangat tinggim sehingga dia bisa mengatasi banyak situasi. Tapi, kreativitasnya tidak cukup.

Di sisi lain, gerakan Kraugel kreatif dari awal hingga akhir. Itu tidak kurang dari pengalaman yang dikumpulkan Grid. Selain itu, statistik dan item Grid turun sedikit lebih rendah. Ini sudah pertarungan keempat dengan Kraugel.

…Grid sepertinya berada di posisi defensif satu sisi.

Bakat.

Grid perlu bekerja keras untuk menebus bakatnya yang mengerikan. Kontrol Grid mungkin lebih baik daripada player lain di sini. Tapi, itu pasti di bawah tingkat jenius Kraugel.

Meskipun Grid mengeluarkan senjata mengancam yang merupakan sword breaker. itu tidak diketahui, apakah dia akan bisa memanfaatkannya dengan baik.

Kraugel bisa membelokkan pedang, dan Grid mungkin harus membayar mahal, untuk menggunakan senjata yang tidak dikenalnya.

Jishuka menggigit kuku merahnya. Sulit baginya untuk menghilangkan kecemasannya, karena dia tidak mengerti keputusan Grid.

Chris mengangguk dan membuka mulutnya,

“Hrmm, yah… itu beresiko. Jika Kraugel adalah pembalap profesional, perbedaan dalam keterampilan cukup untuk memanggil Grid orang normal, dengan pengalaman mengemudi selama dua tahun.”

"Bukankah itu terlalu keras? Apa pendapatmu tentang Grid? "

"Tidak, aku tidak punya niat untuk menilai Grid. Itu hanya analogi yang tepat…"

"Tiga tahun. Mari kita ubah dengan pengalaman tiga tahun. "

"…ya."

Apa perbedaan pengalaman mengemudi selama dua atau tiga tahun? Chris mengerutkan kening, tapi dia tahu hati Jishuka dan jika dia ingin Grid diperlakukan lebih baik. Jishuka adalah wanita yang kejam dan menakutkan. Tapi, dia jelas merupakan bahan pengantin yang bagus untuk ‘Grid yang sendirian’. Dia akan menjadi istri yang sangat baik.

Chris menggelengkan kepalanya.

Jishuka mendesaknya,

"Teruslah berbicara. Jika Kraugel adalah pengemudi profesional sedangkan Grid adalah pengemudi dengan pengalaman empat tahun…?”

"Tiga tahun… Ya, pengemudi dengan pengalaman empat tahun dan pengemudi profesional. Perbedaan antara keduanya jelas. Tapi itu saja."

Senyum menyebar di wajah Chris.

"Mobil Kraugel adalah mobil Cina sementara mobil Grid adalah Ferrari."

Mereka adalah orang-orang yang paling akrab dengan Grid. Antara memiliki bakat dan menjadi overgeared, yang merupakan konsep tingkat yang lebih tinggi? Itu sedang dipersiapkan. Pada akhirnya, itu adalah fakta jika menjadi overgeared adalah yang terbaik.

Grid membuktikan fakta ini secara pribadi. Bisakah dia benar-benar mengeluarkan sword breaker biasa, setelah secara langsung merasa, jika keahliannya kurang dari Kraugel?

Itu pastinya Ferrari atau Lamborghini, dan itu akan melengkapi teknik Grid yang relatif buruk.

Chris yakin akan hal ini.

Di layar, sword breaker Grid berselisih dengan pedang Kraugel. Kemudian, sesuatu yang ajaib terjadi. Sword breaker menarik pedang Kraugel, dan itu menyelinap di antara alur di pedangnya.

"Apa itu?"

“Hah… Apa efeknya? "

"Prinsip apa itu?"

Para player gemetar, saat mereka membuat keributan. Adegan itu mengejutkan. Jishuka menggenggam tangannya dan berteriak. Sementara itu, mata Chris melebar, dan dia mendecakkan lidahnya.

"Apakah itu Bugatti?"

***

 

[Blue Dragon Sword Breaker

Rating: Legendary

Daya Tahan: 350/350

Attack power: 695

* Kecepatan serangan meningkat sebesar 40%.

* Tambahan damage petir 50%.

* Tambahan damage dark 30%.

* Memancarkan medan magnet yang memiliki probabilitas tinggi, untuk menarik senjata tipe pedang.

* Jika senjata tipe pedang ditarik, akan ada penurunan daya tahan senjata target. Jika senjata target di bawah peringkat epic, ada peluang normal untuk mengaktifkan Destruction Weapon.

Destruction Weapon benar-benar menghancurkan senjata target, terlepas dari daya tahan saat ini.

Pedang yang diproduksi oleh Grid blacksmith yang legendaris.

Ada beberapa alur dalam di satu sisi, untuk membentuk mata gergaji. Tujuannya adalah untuk memblokir dan menghancurkan pedang. Semua swordsman di dunia harus takut.

'Enhanced Blue Dragon Breath' dan 'Astaroth Horn' telah meningkatkan energi petir ke puncaknya.

Batasan Pengguna:

Level 300 atau lebih tinggi.

Advance Sword Mastery Lv 1.

Berat: 280]

Sword breaker yang menyala dengan kilat biru.

Bentuknya jauh dari kaku atau tajam. Bilahnya pendek dan sepertinya tidak cocok untuk tujuan serangan. Karena lekukan halus, kandungan besi itu sendiri diturunkan, dan daya tahan bilahnya tampak buruk.

Namun, itu sudah cukup untuk mengancam. Tidak ada swordsman yang tidak takut, dengan pedang yang dilahirkan untuk mematahkan pedang. Kraugel akan merasakan banyak tekanan, jika dia adalah swordsman biasa. Tapi, dia adalah Sword Saint.

Dia adalah penguasa pedang dan bisa menanganinya sepenuhnya.

Jadi, dia tidak terguncang. Kraugel melepaskan ayunan dan menekan Grid kembali. Ada ledakan, dan White Tiger Sword menuju ke sisi kanan pada saat yang sama.

Grid memblokir dengan Enlightenment Sword dan berusaha meraih White Tiger Sword dengan sword breaker. Itu adalah gerakan yang cepat dan kejam. Meski begitu, ada batas seberapa cepat bisa.

Kraugel meluncur ke bawah White Tiger Sword dan menggerakkan tubuhnya dekat ke Grid, memukul pergelangan tangan kiri Grid dengan sikunya.

Sword breaker yang bertujuan untuk White Tiger Sword, menuju ke tanah, sementara Kraugel mendorong dada Grid dengan bahu yang keras.

Lalu, dia mengangkat White Tiger Sword lagi.

Seperti ular, White Tiger Sword menuju Enlightenment Sword. Dia mengganggu kondisi tubuh Grid dan menebasnya.

Grid mundur.

Pertempuran jarak dekat dianggap tidak menguntungkan, karena perbedaan teknik. Meskipun demikian, Kraugel tidak ketinggalan. Dia berpegangan erat pada Grid, dan tidak memberinya kesempatan untuk memegang pedang di kedua tangannya.

Kraugel bahkan memegang tinjunya, dan ilmu pedang seperti badai dari jarak dekat, menyebabkan para komentator terdiam.

Meskipun demikian, Grid tidak terguncang. Dia menjadi lebih tenang, ketika serangan Kraugel semakin ganas. Sebagian besar pengalaman yang dikumpulkan Grid berasal dari pertempuran yang sulit.

Grid bertarung lebih baik saat situasinya memburuk.

'Divinity. Item Combination.’

Grid mengertakkan gigi dan memicu skill.

Dia menggabungkan Valhalla of Infinite Affection yang ia kenakan, dengan Triple Layers.

Benar sekali.

Ini adalah kombinasi antara armor dan armor. Ini mengurangi damage fisik yang diterimanya sebesar 30%, dan kerusakan dari luka atau tusukan berkurang hingga 50%. Skill pasif Sword Breaker juga diciptakan. Fitur kritis Triple Layers ditambahkan ke Valhalla.

Tiba-tiba, ekspresi Grid berubah.

"…?!"

Mata Kraugel bergetar, saat dia menikam Grid dengan pedang.

[Target telah menerima 3.880 damage.]

Bukan hanya karena damage -nya sangat berkurang.

[Daya tahan White Tiger Sword Dominating telah berkurang 25!]

Pedang yang dibuat dan diberikan Grid kepada Kraugel, berteriak dengan menyakitkan.

"Opsi sword breaker telah ditambahkan ke armor?"

Ini agak kotor…

Kraugel yang tegang sejenak, melangkah mundur. Blue Dragon Sword Breaker yang memiliki panjang yang sangat pendek dibandingkan dengan Enlightenment Sword, mengejutkannya.

Tentu saja, Kraugel tidak dikalahkan dengan mudah. Dia mencoba untuk memutar lintasan pedang, pemutus dengan menggeser White Tiger Sword di sepanjang tepi pisau untuk menghindari alur sword breaker.

Namun, itu tidak berhasil seperti yang diinginkannya. Pedang yang seharusnya bersamanya, tidak mendengarkan. White Tiger Sword ditarik oleh kekuatan yang tak terlihat, dan berhenti di tempatnya. Itu terlibat dengan bagian mata gergaji, tampaknya tertarik oleh kekuatan magnet.

"Apa?"

Kraugel menggigil. Sword breaker membuat ilmu pedang tidak penting. Itu adalah absurditas yang bahkan lebih mematikan, terhadap mereka yang berada di puncak ilmu pedang.

Ini adalah predator yang bisa menghancurkan konsep pemeliharaan.

"Pinnacle Kill."

Skill yang berisi niat membunuh yang menyesakkan jatuh ke dada Kraugel. Kraugel sedang terburu-buru dan dengan paksa menarik White Tiger Sword dari sword breaker.

 Namun, harga melakukannya sangat bagus.

[Daya tahan White Tiger Sword Dominating telah berkurang 153!]

“Kuek…!”

Bagaimana dia kehilangan lebih dari sepersepuluh daya tahan sekaligus? Ekspresi Kraugel berubah, dan dia menggunakan Quick Command. Ilusi sayap meluas, dan dia meninggalkan posisi utuh. Itu adalah pengembangan yang Grid harapkan.

"Fly."

Grid memulihkan Pinnacle Kill dan bangkit ke udara. Itu bukan untuk melacak Kraugel. Dia menargetkan keempat pedang yang bertarung dengan God Hands.

"Jangan beri tahu aku?"

Kraugel memucat, saat dia membaca niat Grid. Quick Command selesai, dan dia kembali ke tempat asalnya. Sementara itu, Grid menghancurkan keempat pedang yang menghadap God Hands.

God Hands yang baru dibebaskan, menembakkan Magic Missile ke Kraugel.

Kraugel memicu Sword Curtain dan memblokirnya.

Lalu, suara Grid terdengar,

“Apakah kamu memiliki 30 pedang? Keluarkan semuanya. "

Grid melayang di langit. Lengannya terlipat, saat keempat tangan emas melindunginya. Itu adalah tampilan yang sangat akrab bagi publik. Mereka merasa dia menjadi lebih sombong, daripada ketika dia adalah Demon King.

"Transcended Link."

Badai bilah energi menyapu tanah, dan God Hands yang memegang Mjolnir, terbang menuju Kraugel. Kraugel menggunakan True Clouds dan Control Sword dalam upaya untuk menghentikan God Hands. Tapi, Grid muncul seperti hantu dan menghancurkan semua pedang.

Potongan-potongan pedang berserakan, mencerminkan wajah Kraugel, seperti itu telah dipecah menjadi ratusan fragmen.

Kraugel membuat ekspresi yang belum pernah ia tunjukkan sebelumnya. Itu ekspresi bingung.

"…Ini akan segera berakhir."

Para player merasakannya. Suara mereka jelas terangkat. Mereka telah melihat cita-cita yang harus mereka kejar.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_965"

Follow Us