Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_968

gambar

Overgeared_968

Bab 968

"Aku Grid,"

Grid memperkenalkan dirinya secara sederhana dan melihat-lihat tempat konferensi. Mungkin ada lebih dari seribu orang…? Para wartawan mengisi ruang konferensi, seperti tauge. Meskipun demikian, Grid sama sekali tidak gugup. Dia terbiasa dengan situasi seperti ini, sebagai raja suatu bangsa.

Grid dengan santai memeriksa wajah para reporter, sebelum menunjuk ke reporter berambut pirang.

"Ajukan pertanyaan."

Orang beruntung yang berbicara lebih dulu, adalah seorang reporter untuk stasiun televisi nasional Kanada. Dia tidak memiliki niat positif atau negatif terhadap Grid. Sebaliknya, dia hanya menunjukkan hasratnya yang tulus, sebagai seorang reporter.

Itu sebabnya, Grid memilihnya. Grid membaca niat wartawan itu yang berbeda dengan pandangan cepat, dan dia memimpin konferensi pers untuk memulai dengan lancar.

“Aku Caroline dari Departemen Kebudayaan CBC Kanada. Pertama-tama, selamat atas kemenanganmu. Tolong beritahu kami, bagaimana perasaanmu tentang bertarung melawan 400 peringkat sendirian dan menang. "

"Aku senang secara alami."

"Apakah kamu berharap untuk menang dari awal?"

"Itu tidak mungkin. Aku hanya beruntung. "

"Apa sebenarnya yang kamu sebut keberuntungan?"

Pertama, waktu Perenungan Sihir Duke of Wisdom terlalu bagus. Para player salah paham akan hal itu, jadi Grid berhasil selamat dari para mage sepanjang pertempuran.

Keberuntungan yang lebih besar adalah jika Kraugel tidak terlibat dalam pertarungan. Namun, Grid tidak punya niat untuk mengungkapkan fakta-fakta ini. Dia tidak ingin mengungkapkan keterbatasannya sendiri, dan dia juga tidak ingin mengangkat topik yang akan menyebabkan Kraugel dikritik.

"Tidak ada komentar."

Pertanyaan itu diteruskan ke reporter berikutnya.

"Direktur Yoon Sangmin mengatakan, jika Kamu tidak diberi perlakuan istimewa. Kemampuan untuk memantulkan sihir dan memanggil mesin magis harus ditafsirkan sebagai kemampuan unik-mu. Apakah itu benar?"

"Ya, itu benar."

Grid telah mengungkapkan semua kekuatannya dalam Demon King Subjugation. Itu bisa agak berbahaya. Jadi, dia mulai menggertak. Dia tidak menjelaskan efek dari Duke of Wisdom atau jika mesin magis itu adalah hasil dari penyalinan, alih-alih pemanggilan.

Sebagai gantinya, dia hanya membiarkan orang untuk terus salah paham.

"Pertama-tama, mereka tidak tahu tentang duplikasi item."

Tidak mungkin bagi siapa pun selain Grid atau asistennya, untuk memahami konsep menduplikasi suatu item.

Kemudian, muncul pertanyaan tajam.

"Penampilan mesin magis-mu persis sama dengan mesin magis Zibal. Tidak hanya itu, lambang kekaisaran diukir di tempat yang sama. Bukankah ini berarti, jika mesin magis Grid pada awalnya dimiliki oleh kekaisaran? Bagaimana Kamu mendapatkan senjata kekaisaran?"

Itu adalah pertanyaan yang masuk akal, tapi Grid belum memperkirakan itu sebelumnya. Grid berusaha keras untuk menjawab, ketika seorang reporter membuat tebakan.

"Apakah kamu menerima hadiah, ketika kamu mengunjungi kekaisaran dengan undangan kaisar?"

"…?"

Kaisar cukup gila untuk memberinya hadiah…? Apalagi itu adalah artefak kuno? Itu tidak masuk akal, tapi itu tidak berdasar.

Kekaisaran Sahara adalah yang pertama mengusulkan perjanjian damai, dan Grid telah mengunjungi istana kekaisaran, atas undangan kaisar. Apakah hubungan antara Kekaisaran Sahara dan Kerajaan Overgeared lebih istimewa daripada yang diketahui dunia?

Hubungan antara Grid dan kaisar tidak bisa sederhana, jika kaisar memberinya hadiah.

Grid diam, dan para wartawan mulai mengetik, karena mereka menafsirkannya sebagai respons positif. Artikel-artikel seperti ‘Grid mendapat dukungan kaisar Sahara?’ dan ‘Kekaisaran Sahara dan Kerajaan Overgeared adalah sekutu abadi?’ muncul di Internet.

"Yah… aku tidak membencinya."

Tentu saja, Kaisar Juander adalah orang yang berbeda, dibandingkan dengan apa yang diketahui. Dia adalah seorang tiran yang mendominasi benua dengan cara yang kejam. Tapi, dia juga telah memberikan hadiah besar kepada Grid, yang suatu hari nanti akan menjadi kendala baginya.

Hadiah itu adalah knight legendaris Mercedes. Dia jauh lebih berharga daripada mesin magis.

"Tepatnya, itu bukan hadiah yang ia berikan padaku."

Kaisar telah mengirim Mercedes ke Kerajaan Overgeared untuk Piaro, bukan Grid.

Ditipu oleh Great Demon Astaroth, kaisar telah menyatakan temannya dan knight yang setia sebagai pengkhianat. Begitu dia mengetahui kebenaran, dia mengirim Mercedes ke sisi Piaro dengan harapan, jika Piaro dapat menghabiskan tahun-tahun terakhirnya dengan nyaman.

Tentu saja, kaisar tidak pernah membayangkan, jika Piaro akan menjadi petani dan hidup dengan baik. Selain itu, Piaro masih mengasah pedangnya, untuk membalas dendam kepada permaisuri.

"Hati Piaro rumit."

Pertanyaan ketiga adalah dari seorang wartawan Cina. Itu adalah reporter yang menatap Grid dengan mata suram dari awal sampai akhir.

“Pada tahap awal pertempuran, kamu menggunakan skill yang membuat ratusan player bertekuk lutut. Dalam waktu singkat itu, Kamu membunuh Player Mei Xiao. Apa niatmu di balik tindakan ini? "

Orang-orang Cina membenci Grid.

Setelah mengalahkan pahlawan mereka Hao, Grid tampak seperti merusak pemandangan mereka, saat ia berdiri di posisi puncak.

Dengan demikian, media Cina tidak bisa bersimpati kepada Grid. Media Cina mengkritik Grid untuk menuruti opini publik. Dilaporkan, jika Grid melakukan tindakan jahat terhadap Cina, dengan membunuh Mei Xiao.

Tentu saja, Grid juga tahu fakta-fakta ini. Itu sebabnya, dia berperilaku lebih hati-hati.

“Mei Xiao sangat bagus sebagai player generasi baru. Di awal pertempuran, dia adalah salah satu player yang paling mengancam. Jadi, dia adalah target pertama. Jika Aku gagal membunuhnya, Aku pasti akan dikalahkan dalam Demon King Subjugation. "

"…Apakah kamu mengakui kemampuan Mei Xiao?"

"Aku pikir siapa pun akan mengakui dia, mengingat apa yang dia perlihatkan di Kompetisi Nasional tahun ini."

“I-Itu benar.”

Reporter China itu memerah dan duduk, seolah dia malu dengan menanyakan pertanyaan yang sudah jelas. Kemudian, dia mulai menulis artikel dengan ekspresi bersemangat.

Orang-orang Cina yang menonton siaran itu, juga melunakkan hati mereka. Grid menunjukkan ekspresi kasual. Dia bertindak seperti memuji Mei Xiao, sealami air yang mengalir.

Orang-orang Cina menjadi sadar akan dua fakta. Mei Xiao adalah bintang yang benar-benar naik dari Cina, dan Grid tidak memiliki prasangka atau kedengkian terhadap Cina.

- Jika dia membenci China, dia tidak akan mengakui Mei Xiao.

- Makanan favorit Grid adalah jjampong! Mie Cina!

- Grid pro-Cina.

- Orang bodoh sederhana. Kamu tertipu oleh layanan bibir.

- Layanan bibir untuk mengakui keterampilan Mei Xiao…? Dia mengatakan yang sebenarnya. Mengapa layanan bibir? Apakah Kamu brengsek tidak sopan?

Melihat ini, tersentak ofensif dibagi antara Cina dan Korea. Grid yang ramah adalah semakin baik situasinya. Sejak kehilangan Khan, Grid menjadi lebih sadar akan fakta penting ini. Dia harus menahan diri dari bertindak secara emosional, dan membuat terlalu banyak musuh.

Efeknya luar biasa.

Seorang reporter dari Argentina bertanya dengan hati-hati,

"Apakah Kamu membunuh Seuron dulu karena alasan yang sama dengan Mei Xiao?"

"Tidak, itu karena Seuron menyebarkan desas-desus tentang wasir."

…Grid menekan kata-kata yang akan naik di tenggorokannya, dan nyaris tidak berhasil tersenyum.

"Benar sekali. Aku waspada terhadap Seuron, yang menjadi lebih kuat dengan bertambahnya jumlah korban.”

30 menit berlalu. Pertanyaan dan jawaban berlanjut untuk waktu yang singkat.

“Kamu menggunakan skill dua kali berturut-turut. Jenis kemampuan apa yang terlibat? "

"Aku hanya akan mengatakan, itu adalah kartu tersembunyi."

"Apakah kamu menjanjikan pertandingan satu lawan satu dengan Kraugel sebelumnya?"

"Tidak."

“Ada desas-desus, jika ada kritik di antara sejumlah kecil orang di Korea Selatan. Mereka mengatakan peringkat keseluruhan Korea Selatan diturunkan, karena Kamu berpartisipasi dalam kompetisi sebagai individu, daripada sebagai bagian dari Korea Selatan. Apa pendapatmu tentang reaksi ini? "

"Aku sepenuhnya memahami perasaan mereka."

"Bagaimana Kamu menilai Zibal yang telah kembali setelah waktu yang lama?"

“Aku terkesan dengan perkembangannya yang cepat. Dia adalah salah satu player yang paling berhati-hati. "

"Orang-orang memanggil God of War Ares sebagai kandidat yang paling mungkin untuk menjadi Demon King berikutnya. Apa yang Kamu pikirkan tentang ini? "

“Aku juga berharap Ares menjadi salah satu kandidat. Yang lainnya adalah Paus Damian. Aku pikir itu akan sangat menakutkan, jika gerbang dijaga oleh Putri Rebecca. "

“Kekuatan Kerajaan Overgeared telah tumbuh selama bertahun-tahun. Apakah Kamu punya rencana untuk memperluas Kerajaan Overgeared? ”

"Tolong, hanya ajukan pertanyaan terkait Kompetisi Nasional."

…Dan seterusnya. Waktu berjalan sangat lancar. Wartawan mengajukan pertanyaan yang mungkin membuat penasaran oleh para penonton, dan Grid menanggapinya dengan keterampilan. 'Berita paling banyak dilihat' di seluruh dunia, dipenuhi dengan konferensi pers Grid.

Konferensi pers itu berakhir dengan lancar. Para reporter menunjukkan ekspresi sedikit kekecewaan, tapi kebanyakan dari mereka ingin mempertahankan hubungan mereka dengan Grid, dan tidak mengajukan pertanyaan yang menjengkelkan.

Pada saat ini, seorang reporter mengangkat keberaniannya dan mengajukan pertanyaan,

“Diketahui jika Grid telah menerima tawaran untuk menjadi model iklan untuk Bentley, Rolls-Royce, Maybach, dan merek mobil mewah lainnya. Kemudian, tak lama setelah Demon King Subjugation berakhir, Kamu membuat komentar yang membuka jika kamu telah menanda-tangani kontrak dengan Daejin Motors. Apakah ada alasan, mengapa mereka bisa membawamu ke merek-merek terbaik dunia, yang terkait dengan Player Yura?"

Daejin Motors menjadi terkenal karena kata-kata Grid. Sekarang, semua orang di dunia tahu merek Daejin Motors, dan mereka juga tahu, jika Yura adalah cucu ketua Grup Daejin.

Mudah untuk membuat hubungan antara Grid, Yura, dan Daejin Motors.

Tetap saja, para reporter tidak bertanya secara terang-terangan, karena itu adalah pertanyaan pribadi. Memang, anggota staf yang bermata tajam, berusaha menarik wartawan Amerika yang mengajukan pertanyaan kasar.

Namun, Grid menghentikan mereka. Anehnya, Grid telah menunggu pertanyaan ini.

Dia menghadapi puluhan kamera yang berbaris seperti dinding, dan mengeluarkan jawaban yang telah disiapkannya.

“Aku memilih Daejin Motors, karena Aku pribadi suka kemewahan baru King General Sys dari Daejin Motors. Awalnya, Aku akan menanda-tangani dengan supercar yang Kamu kenal baik itu. Lalu, Aku kebetulan melewati dealer mobil Daejin Motors dan melihat King General Sys dipajang. Aku memasuki kantor penjualan dengan cara menyihir, dan mencobanya dengan rekomendasi dari seorang anggota staf yang ramah.

Itu luar biasa indah dan melaju dengan baik. Tentu saja, ada bagian yang disesalkan. Itu dirilis sebagai merek mewah, tapi harganya cukup murah dibandingkan dengan tiga mobil teratas dunia. Jadi, beberapa spesifikasi tidak memuaskan Aku 100%. Aku ingin memiliki King General Sys dan melakukan penyelidikan dengan Daejin Motors. "

"…Apa pertanyaannya?"

Grid secara terbuka melakukan promosi. Para wartawan tahu yang sebenarnya, tapi harus mengajukan pertanyaan. Inilah mengapa Grid berhenti berbicara di bagian itu. Grid tampak agak bersemangat, ketika dia berkata,

 “Daejin Motors bersedia merancang King General Sys hanya untukku. Aku terkesan dengan layanan pelanggan yang cepat dari Daejin Motors dan memutuskan untuk menjadi model mereka. ”

"…"

Suasana konferensi pers menjadi canggung.

“Apa itu King General Sys? Apakah kita memutuskan untuk membuatnya untuk Grid? "

Karyawan Daejin Group meragukan ingatan mereka. Grid begitu tulus, sehingga membingungkan apakah itu fiksi atau fakta.

Presiden Daejin Motors mulai berkeringat.

"…Kita harus berhasil."

"Ini adalah mobil yang akan dipandang seluruh dunia. Itu membutuhkan desain dan spesifikasi terbaik, yang tidak kalah dibandingkan dengan Rolls-Royce."

"Ya …"

Seiring dengan melindungi rekannya yang berharga, Grid mendapatkan biaya iklan dan mobil baru. Tentu saja, Grup Daejin menikmati iklan astronomi, jadi itu bukan kerugian.

"Pria hebat ini membantuku?"

Setelah konferensi pers, Grid keluar dari ruang konferensi dan menemukan Yura menunggunya. Apakah dia menangis? Matanya sedikit merah. Penampilannya merangsang nalurinya untuk melindungi.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Grid tidak dapat emngerti dan mendekat.

"Apakah kamu mau makan ramyun di kamarku?"

Usul Yura.

Klik. Klik klik!

Para wartawan yang meninggalkan ruang konferensi selangkah lebih lambat dari Grid, mengeluarkan ledakan kamera.

“Eh?”

Berbeda dengan Grid yang malu, Yura berdiri di dekatnya. Para wartawan tampak seperti mereka telah mendapatkan satu sendok.

Peak Sword memperhatikan dari kejauhan dan bertanya pada Coke,

"Jika Yura dan Jishuka bertarung, siapa yang akan menang?"

"Aku bahkan tidak berani membayangkan hal seperti itu…"




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_968"

Follow Us