Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_971

gambar

Overgeared_971

Bab 971

Suatu hari berlalu, setelah berakhirnya Kompetisi Nasional. Sementara itu, semua outlet media di Korea Selatan dan di tempat lain berfokus pada pengakuan publik Yura. Minat publik melambung tinggi, dan kisah Grid dan Yura menyebar di situs-situs Internet dan SNS 24 jam sehari.

- Bukankah Grid dan Yura tiba hari ini?

- Aku kira, mereka akhirnya memutuskan untuk pergi keluar.

- Ah, aku iri.

- Kita harus bersorak untuk mereka. Berapa banyak keberanian yang dibutuhkan Yura, untuk mengakui itu…?

- Benar sekali. Inilah sikap sejati seorang penggemar.

Berita kedatangan Grid dan Yura menyebabkan ribuan orang berduyun-duyun ke Bandara Internasional Incheon. Penyiar, reporter, dan bahkan orang biasa datang ke bandara untuk melihat karakter utama.

Tidak seperti kekhawatiran Grid, orang-orang tidak mengutuknya. Sebaliknya, mereka bersorak untuk keberanian Yura sambil menerima jika Grid layak untuk diakui.

Begitu grup Grid benar-benar muncul, atmosfer mendingin dengan tajam. Orang-orang yang memanggil nama Grid dan Yura, tutup mulut. Dan, para reporter mengklik lidah mereka. Alasannya adalah jika Grid tidak datang dengan Yura saja. Dia juga bersama Jishuka. Lengan Jishuka terkait erat dengan lengan Grid.

-… .

- Grid, XXX itu…

Saat entri Grid disampaikan ke dunia secara real time, dan dia mendapat 10 juta anti-fans. Grid merinding, ketika dia menghadapi kerumunan dengan kedua gadis itu. Dia merasa, jika banyak orang yang berkumpul di bandara mengirimkan permusuhan dan niat membunuh ke arahnya.

‘…Ini pertanda persahabatan.’

Jishuka adalah teman dekat dan kolega. Jadi, dia memeluk tangannya. Ya, ini adalah persahabatan, bukan kasih sayang. Namun, dia saat ini menerima niat membunuh, karena dia keliru memiliki kasih sayang dua gadis…?

'Ini tidak adil…'

Jishuka tidak tahu perasaan Grid dan tersenyum, dalam ketika dia lebih dekat dengan Grid. Yura curiga, jika Jishuka adalah orang yang merilis informasi, ketika mereka kembali.

***

 

Desa Grid.

Ini adalah nama yang diberikan orang pada area, di mana jalanan berevolusi, setelah bangunan Grid selesai. Ada enam bangunan tinggi yang menyelesaikan konstruksi mereka di sebelah gedung Grid, dan salah satunya milik Jishuka.

"Itu adalah tempat yang bagus."

Bangunan Jishuka berada tepat di sebelah gedung Grid. Berdasarkan strukturnya, Jishuka juga tampaknya menggunakan penthouse sebagai rumah, seperti Grid. Itu terlalu terbuka.

“Jarak di antaranya pendek, dan dinding luarnya terbuat dari kaca biasa? Jika Aku menyalakan lampu di malam hari, tempatku bisa dilihat dari sana. "

Taman dan kolam renang benar-benar terbuka. Struktur tempat Grid. Berarti, orang bisa mengintip dengan satu pandangan. Mengapa dia menempatkan tembok tinggi di sisi lain tetapi tidak di sisi ini? Grid memiringkan kepalanya dan bertanya,

"Ini akan selesai dalam dua minggu?"

"Ya. Jadi, Aku perlu tempat tinggal selama dua minggu. Korea Selatan masih aneh dan agak menakutkan bagi seorang wanita saja… Aku mungkin akan tinggal di sebuah hotel."

“Kenapa repot-repot dengan hotel? Datanglah ke tempatku. Ada banyak ruang. "

Ini adalah seorang teman yang terbang dari tanah yang jauh. Dia rela menawarkan rumahnya sebagai hormat. Senyum cerah muncul di wajah Jishuka yang cantik.

"Terima kasih, Grid!"

"J-Jangan memelukku tiba-tiba!"

***

 

Grid sangat kelelahan. Dia menyediakan kamar dan makanan untuk Jishuka, tapi kehilangan energinya setelah hanya satu hari.

"Apakah semua wanita Amerika Selatan berpakaian seperti ini di rumah…?"

Grid yang linglung itu duduk di kapsul untuk sementara waktu, sebelum membuang pikirannya dan login. Sudah hampir dua hari, sejak dia terhubung ke server. Grid pertama pergi ke Irene. Itu karena citra Irene telah kabur, sejak Yura mengaku padanya.

Dia bingung. Satisfy dan kenyataan adalah dunia yang terputus. Haruskah dia merasa bersalah terhadap Irene, karena dia menyukai Yura dalam kenyataan? Jika dia selingkuh dengan Irene, karena dia hanya ada di Satisfy, bisakah dia benar-benar yakin, jika dia mencintainya?

"…"

Setelah tiba di istana, dia melihat Irene yang cantik berdiri di taman, ketika dia menghadap ke kolam. Dia sekarang lebih tua darinya. Jantung Grid sakit seperti dadanya terkoyak.

"Yang Mulia!"

Irene menemukan Grid dan berlari.

Grid tersenyum pahit, saat dia mendekat dan memeluknya dengan erat.

“Ada banyak hal yang ingin Aku ceritakan, dan cerita yang ingin Aku dengar. Mari kita mengobrol sepanjang malam. "

"Ya, Yang Mulia."

Irene membenamkan wajahnya di dada Grid, dan tertawa seperti orang paling bahagia di dunia. Grid memeluknya erat dan menyadari… Dia tidak bisa mengkhianatinya.

"Aku mencintaimu."

"Yang Mulia… Terlalu banyak mata yang mengawasi."

Irene dulu suka ini beberapa tahun yang lalu, tapi dia lebih tua sekarang dan harus berhati-hati dengan martabatnya. Entah dari mana, Grid berteriak dengan suara keras,

“Aku! Cinta! Irene! "

"Y-Yang Mulia."

Irene tersipu, ketika dia tersenyum padanya. dan, mereka saling bertukar pandang. Raja dan ratu yang sangat mencintai satu sama lain selalu memberi contoh. Malam itu…

"Kamu belum berubah, sejak hari pertama kita bertemu."

Irene berhenti, ketika dia berjalan melewati taman dengan Grid. Dia telah melihat kedalaman yang tersembunyi dalam senyum Grid. Grid saat ini memiliki tampilan yang mirip, ketika dia diguncang sesaat oleh Sua.

"Aku fana. Aku tidak bisa berdiri di sisi Yang Mulia selamanya. "

"Irene, apa yang kamu katakan tiba-tiba?"

"Aku ingin Yang Mulia bertemu dengan seorang wanita yang bisa bersamamu selamanya."

"Jangan katakan itu."

"Aku dengan tulus mengatakan ini, karena aku mencintai Yang Mulia."

"…"

Aliran waktu mereka berbeda. Dia sudah siap untuk itu, tapi dia merasa takut dan benci pada tekadnya. Grid melihat kesedihan dan keteguhan di mata biru Irene, dan bersumpah untuk tidak pernah mencintai NPC lagi. Kemudian, dia menangis tanpa disadari.

***

 

Tiga hari setelah Kompetisi Nasional berakhir, pesan-pesan dunia muncul di depan mata Lauel, ketika dia sedang bekerja.

[Kerajaan Media kelautan hancur.]

[Kekaisaran Sahara telah menyerap semua wilayah dan hak-hak Media.]

[Para penduduk Media memiliki dendam besar terhadap Kekaisaran Sahara. Keinginan mereka untuk membalas dendam akan bertahan selamanya.]

[Momentum Kekaisaran Sahara meningkat tajam dengan cara yang mengerikan! Selama 10 hari ke depan, player dari Kekaisaran Sahara akan mendapatkan pengalaman 10% ekstra dan peluang 5% ekstra untuk mendapatkan barang.]

'Media?'

Media adalah kerajaan yang dikunjungi Lauel, karena Kepulauan Behen terletak di sana. Itu adalah kerajaan kecil dan indah dengan akumulasi kekayaan yang cukup besar. Meskipun telah diprediksi memiliki sejumlah besar pasukan elit, itu telah dihancurkan dalam semalam.

"Apakah mereka menggunakan mesin magis?"

Lauel mengadakan pertemuan darurat. Sebuah wisper tiba saat dia sedang menunggu 10 pengikut berjasa. Orang yang mengirim bisikan itu adalah sasaran besar, ​​Dewa Perang, Ares.

- Kamu dapat yakin, karena bawahan-ku telah mendapatkan White Dragon Eye terlebih dahulu.

"Apa itu White Dragon Eye?"

Itu adalah pertama kalinya Lauel mendengar tentang mereka, tapi tidak ada gunanya mengungkap ketiadaan informasi.

- Begitu? Apa tujuanmu?

Lauel bertanya dengan acuh tak acuh.

Ares menjawab,

- Aku berharap mendapat kompensasi. Kurangi harga senjata yang diperdagangkan dengan kami sebanyak empat kali lipat.

Karena Grid menerima berkah Hexetia, banyak blacksmith yang bermigrasi ke Kerajaan Overgeared, dan Lauel benar-benar memanfaatkan ini. Dia hampir secara eksklusif memonopoli pasar barang dan menerima keuntungan dengan menaikkan harga.

Terus terang, itu merupakan pukulan besar bagi Valhalla.

Ini mengarah ke situasi, di mana Valhalla tidak dapat mempersenjatai tentara yang mereka rekrut dengan benar, karena nilai barang telah meningkat tiga kali lipat. Bahkan, jika mereka menggunakan semua uang kerajaan untuk membeli senjata, itu tidak akan cukup.

Kritik terhadap Kerajaan Overgeared dan Lauel, datang dari seluruh benua. Namun, Ares tidak pernah mengutuk Kerajaan Overgeared. Grid telah membantunya di masa lalu. Namun, Ares juga adalah raja sebuah kerajaan dan tidak bisa terus ditahan…

"Mengklaim kompensasi?"

Otak Lauel bekerja dengan cepat. Kehancuran Media, kekaisaran yang menghancurkan Media, dan White Dragon Eye…

‘Alasan kekaisaran menginvasi Media adalah untuk mendapatkan barang yang disebut White Dragon Eye. Jika kekaisaran berhasil mendapatkan Eye … itu akan merugikan kita…'

Sangat penting untuk mempelajari tentang White Dragon Eye.

- Aku akan menghubungimu setelah mendiskusikannya dengan Raja Grid.

- Aku akan mengharapkan jawaban yang positif.

Terlepas dari kata-kata yang diperintahkan Lauel, Ares mundur tanpa ragu-ragu. Itu adalah sikap yang mengatakan pihaknya untuk memegang kartu-kartu itu. Lauel merasa aneh dan segera pergi ke Sticks. Sticks bijak yang hebat adalah kunci curang. Dia secara alami tahu tentang White Dragon Eye.

"White Dragon Eye dapat memantulkan semua jenis kekuatan."

"Semua jenis kekuatan?"

Itu adalah barang yang sangat curang. Akibatnya, wajar jika kekaisaran menginginkannya. Jadi, mengapa Valhalla mencegat dan mengambilnya? Mengapa Ares berbicara tentang kompensasi? Lauel kembali ke ruang konferensi dan berkonsultasi dengan 10 pengikut berjasa, tapi sulit untuk menentukan jawabannya.

Dua jam kemudian, Faker melaporkan kepadanya,

“Media menyelamatkan White Dragon Eye 10 hari yang lalu, dan kekaisaran segera memperoleh informasi. Media berusaha menyembunyikannya, tapi tidak mungkin untuk menghindari jaringan intelijen kekaisaran.”

“Hrmm…”

Mengapa kekaisaran sangat menginginkannya, sehingga mereka menghancurkan sebuah kerajaan dengan ratusan tahun sejarah, dalam semalam? Lauel berjuang selama puluhan menit, sebelum terlihat seperti terkena petir.

"…Raja evil eye!"

"…?"

10 pengikut berjasa bingung.

Lauel menjelaskan kepada mereka,

“Spesies seperti elf, dawrf, orc, vampire, orge, evil eye, dan water clan adalah pemandangan bagi kekaisaran yang berusaha menyatukan benua. Di antara mereka, Kekaisaran Sahara paling waspada terhadap evil eye, karena kekuatan raja evil eye. "

Mengangkat tangannya, Lauel menutupi separuh wajahnya. Dia mengungkapkan satu mata sambil berpikir, tentang betapa indahnya jika bentuk melintas di mata ini.

“White Dragon Eye memantulkan semua jenis kekuatan. Bagaimana jika itu mencerminkan mata raja iblis?”

"Apakah mungkin untuk menghancurkan raja evil eye?"

"Benar sekali. White Dragon Eye tidak bisa masuk ke tangan kekaisaran. "

Ini adalah fakta yang paling mengejutkan.

“Dewa Perang tahu tentang hubungan antara Raja Grid dan raja evil eye. Dia tahu, jika raja evil eye memiliki hubungan yang baik dengan Raja Grid, merebut White Dragon Eye di tengah jalan, dan berusaha untuk berdagang dengan kita, dengan menggunakannya… "

"…"

Ruangan itu terdiam. Mereka semua menyadarinya. Lauel mendorong di puzzle terakhir,

"Itu benar. Valhalla memiliki ahli strategi yang sangat baik. Mereka cukup jenius untuk membaca posisi kekaisaran dan Kerajaan Overgeared, sebelum bertindak selangkah lebih maju. "

Mereka sepenuhnya ditabraknya. Itu adalah hasil dari berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional.

"Aku tidak akan bisa berpartisipasi dalam Kompetisi Nasional lagi,"

Lauel berjanji, ketika dia menentukan apa yang terjadi.

“Kami sekarang berada dalam posisi, di mana kami diancam oleh Valhalla. Jika kita tidak mendengarkan tuntutan Dewa Perang, White Dragon Eye akan jatuh ke tangan kekaisaran…"

"Aku kira-kira tahu situasinya."

Sementara Lauel berbicara dengan ekspresi serius, Grid memasuki ruang pertemuan. Dia mengenakan kacamata dengan lensa setransparan permata. Lensa itu juga diwarnai dengan warna ungu misterius.

"Jangan khawatir tentang raja evil eye."

"…?"

Membayangkan Grid muncul dalam kacamata hitam dan menyeringai, ketika situasinya sangat serius…?

Grid menjelaskan kepada 10 pengikut berjasa,

“Raja evil eye akan dapat mengendalikan matanya. Tidak akan ada masalah dengan White Dragon Eye."

Episode penyatuan benua dari Kekaisaran Sahara akhirnya dimulai, dan Kerajaan Overgeared menjadi Mata menjadi topan sejak awal.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_971"

Follow Us