Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_973

gambar

Overgeared_973

Bab 973

Membuat aksesoris adalah bidang pembuat aksesoris. Tidak peduli seberapa bagus Grid di blacksmith, dia tidak bisa membuat aksesoris, kecuali dia mendapatkan keterampilan yang relevan terlebih dahulu.

Namun, Grid punya jalan keluar.

‘Pemahaman Item.’

Dia baru-baru ini menyadari jika pemahaman barang adalah kekuatan paling mendasar dan konsep scam Pagma's Descendant. Dengan mengamati, menggunakan, memperbaiki, membongkar, dan mengumpulkan item target. Maka, dia akan mencapai pemahaman 100%, dan mendapatkan metode produksi.

Benar sekali.

Grid bisa belajar bagaimana membuat aksesoris, selama dia memiliki keahlian Pemahaman Item. Tentu saja, dia membutuhkan waktu dan upaya, untuk meningkatkan pemahaman tentang item tersebut. Tapi, itu bukan masalah bagi Grid, master tenaga kerja.

Dia bersedia menginvestasikan hari dan bulan, untuk mendapatkan metode produksi barang-barang yang diperlukan.

"Namun demikian, Aku tidak dapat membuat semua barang, hanya karena Aku memiliki metode produksi."

Tidak adanya skill pengerjaan adalah masalah, bahkan jika Grid mendapatkan metode produksi untuk Kacamata Eter. Tidak mungkin baginya untuk membuat item, tanpa skill yang relevan. Namun, Grid memiliki teknik rahasia, yang bisa menyelesaikan masalah itu.

Benar sekali.

‘Modifikasi Item!’

Ini menafsirkan item dengan pemahaman 100%, ke dalam bentuk baru. Grid berencana menggunakan keterampilan ini untuk mengintegrasikan Kacamata Eter, dengan helm atau topeng. Dengan mengklasifikasikan Kacamata Ether sebagai item pertahanan alih-alih aksesori, dia akan mendapatkan 'hak yang masuk akal', untuk membuat item pertahanan.

"Kalau begitu, aku akan bekerja sama dengan Elizabeth."

Itu sama dengan Mahkota Raja Overgeared. Kerajinan Berlian Eter diserahkan kepada Elizabeth, sementara Grid berencana untuk meningkatkan kelengkapan item, dengan menambahkannya ke item pertahanan.

Modifikasi Item adalah keterampilan dengan penggunaan terbatas, tapi ini sepadan.

"Aku berinvestasi di raja evil eye."

Selain itu, dia menantikan item pertahanan, yang akan dibuat dengan Kacamata Eter. Jika item pertahanan dengan jumlah besar magic resistance lahir, dia mungkin bisa memproduksinya secara massal suatu hari, dan memperkuat Overgeared Guild.

'Baik. Mari kita coba dengan benar.’

Merasa termotivasi, Grid menjadi asyik dengan pekerjaannya. Saat dia mengerjakan kacamata, kehadirannya di bengkel selama beberapa hari adalah keprihatinan besar bagi Panmir, blacksmith peringkat pertama dan blacksmith kepala Kerajaan Overgeared.

"Bukankah dia harus melakukan sesuatu seperti berburu atau quest?"

Setelah Kompetisi Nasional ke-4, level para player naik seperti orang gila. Kesenjangan itu menutup. Ketika player naik level, jarak antar kelas berkurang, dan kata-kata Ketua Lim Cheolho menjadi kenyataan.

Ranker kelas normal yang merupakan mayoritas player, akan menemukan harapan di Kompetisi Nasional ke-4, dan harapan ini menjadi gairah. Para ranker, termasuk kelas-kelas tersembunyi, bermimpi menjadi Grid kedua.

Mendapatkan buff jangka panjang dari hadiah Kompetisi Nasional. Berarti, tidak berlebihan untuk mengatakan, jika sebagian besar player wajib berburu.

Selama periode penting ini, Grid menghabiskan seluruh waktunya di bengkel, sementara 10 pengikut berjasa berada di desa evil eye melakukan misi. Dengan demikian, Panmir menyadari jika beban di pundak mereka sangat besar.

‘Semakin banyak tanggung jawab, semakin Kamu harus kehilangan. Aku tidak bisa menahan perasaan jika itu benar-benar luar biasa. '

Kerajaan Overgeared akan menjadi lebih kuat, dan tidak pernah runtuh dengan mudah. Panmir yang percaya diri juga merasakan tanggung jawab. Dia bergegas melewati puluhan blacksmith di distrik blacksmith dan mendorong blacksmith.

Ttang! Ttang! Ttang!

Suara memalu yang berlangsung siang dan malam adalah simbol Reinhardt dan Kerajaan Overgeared.

***

 

Lepio adalah perkebunan kecil dengan hanya sawah dan gunung, di semua sisinya. Itu adalah salah satu situs terpencil paling populer di Kerajaan Gauss, dan orang-orang sangat terpikat dengannya.

“Aku tidak pernah berpikir desa evil eye akan berada di tempat seperti ini. Tersembunyi dengan baik. Apakah kerajaan tidak akan kesulitan menemukannya? "

“Kukukuk… Pria tanpa kepala. Mungkin sulit, tapi Aku pribadi akan memperbaiki kata-katamu. Tempat ini adalah tanah misterius tempat kegelapan dan kekacauan hidup berdampingan, bukan desa evil eye. Kami juga tidak bersembunyi, tapi telah 'menyegel' diri kami. Dunia akan binasa, jika kekuatan evil eye terus mengamuk… "

“Apakah Aku seorang dullahan? Mengapa Kamu memanggil seseorang dengan kepala 'Pria Tanpa Kepala'? Aku tidak mengerti apa yang Kamu bicarakan. "

"…"

Sisa pengikut berjasa memandang Vantner dengan sedih, yang menggelengkan kepalanya dan mengejek. Satu-satunya orang yang tidak bisa memahami kata-kata evil eye adalah Vantner.

Euphemina mengubah topik,

"Itu adalah tempat yang indah."

Sebuah tanah terpencil di mana kegelapan dan kekacauan hidup berdampingan…

Desa evil eye itu memiliki pemandangan yang sangat berbeda dengan apa yang dibayangkan oleh 10 pengikut berjasa. Mereka membayangkan sebuah tanah tandus tempat tinggal iblis. Tapi, itu adalah tempat yang indah dengan rumah-rumah bulat kecil.

"Warna atap akan lebih cantik, jika matahari terbit."

“Kukukuk. Bulan lebih baik dari matahari. Ketika kami mencuci tubuh kami di bawah sinar bulan yang dingin, aliran darah di tubuh kami menjadi stabil, dan raungan monster yang disebut 'Aku' berhenti. "

"Kamu ada di bawah tanah. jadi, kamu tidak mendapatkan sinar bulan di sini, kan?"

"…"

Pertanyaan murni Regas menyengat. Evil eye yang baru saja berbicara dengan sangat bangga, tersentak. Dan, bahu mereka terkulai. 10 pengikut berjasa yang menyaksikan adegan ini mendecak lidah mereka.

"Evil eye lemah terhadap orang yang tidak bijaksana."

Kemudian, Jishuka membawa hal-hal kembali ke tujuan,

"Mari kita langsung ke raja evil eye. Tidak ada waktu, karena kekaisaran kemungkinan akan menyerang dalam waktu dekat. "

Faker dan Overgeared Shadows sudah tersebar di seluruh desa dan mencari. Mereka mempertimbangkan jalur yang bisa digunakan kekaisaran untuk menyerang desa dan mencari medan dan benda yang bisa melindunginya. Beberapa menit kemudian, 10 pengikut berjasa yang dipandu oleh Destiny Guardian tiba di kastil.

Kastil itu sangat kecil.

Tinggi rata-rata evil eye adalah 1,2 meter, sehingga semua bangunan berukuran kecil, termasuk kastil raja. Puri itu hampir 1,5 cm lebih tinggi dari gerbang, sehingga terlihat mini.

Kemudian itu terjadi, ketika semua 10 pengikut berjasa terlepas dari Euphemina, menyeberangi gerbang.

"Kami sudah menunggu."

Para bangsawan peringkat tertinggi dari spesies evil eye yang disebut 'menteri', sedang menunggu 10 pengikut berjasa. Mereka bertiga berdiri di dinding, menyapu rambut mereka atau meletakkan tangan di wajah mereka.

"Kami tahu kamu datang ke sini untuk menyerang raja kami yang agung. Dan, kalian adalah bawahan Grid, satu-satunya manusia yang tidak menyerah atas kami."

"Namun, kami tidak bisa membiarkanmu bertemu raja. Kami harus memastikan, jika Kamu memenuhi syarat untuk bertemu raja agung kami. "

"Kami tahu, kamu bukan musuh. Raja evil eye adalah kehadiran absolut yang merenggut nyawa dan nasib seseorang, hanya dengan matanya. Jika orang yang tidak memenuhi syarat bertemu dengannya, mereka akan jatuh ke neraka keabadian dan akhirnya mencapai kematian. Kami harus mengujimu. Menyerah!"

Mereka bertiga melepas penutup mata mereka pada saat yang sama. Evil eye mereka yang terbuka berputar-putar, mengganggu roh dari 10 pengikut yang berjasa.

[Anda telah melakukan kontak mata dengan evil eye.]

[Roh dan jiwamu memberi jalan di depan evil eye yang perkasa.]

[Anda telah jatuh ke dalam kondisi 'tunduk'.]

[Selama 3 detik dari sekarang, Anda akan berperilaku berbeda dari keinginanmu!]

Itu adalah keterampilan status tiga detik. Batas waktu. Berarti, itu diklasifikasikan sebagai efek tingkat rendah, tapi fungsinya scam.

"Apa ini…?"

Vantner mulai menggosok kepalanya dengan kedua tangan dan menggonggong seperti anjing. Sementara, Jishuka berperilaku sangat berbeda dari kehendaknya, saat dia mengukur ukuran dadanya. Bagaimana jika evil eye memerintahkan 10 pengikut berjasa untuk saling menyerang?

'Gila…! Kemampuan luar biasa ini!'

Sepuluh pengikut berjasa secara jujur ​​terkesan oleh menteri evil eye, yang berada di dimensi yang berbeda. Mereka berpikir, jika kekaisaran pun tidak dapat melewati gerbang yang mereka jaga. Evil eye menteri berkata,

"Maaf, tapi kamu tidak memenuhi syarat. Kamu bisa mencoba melihat raja agung kita lain kali.”

“Kami hanya melakukan ini untuk keselamatanmu. Tolong jangan tersinggung. Kami tidak memiliki niat untuk membiarkanmu masuk, tapi kami berterima kasih dan menghargai itu. Kami akan menyediakanmu akomodasi. Jadi, silakan lakukan dengan baik di masa depan. "

"Lindungi raja dan desa kami."

Sikap para menteri sangat murni dan menyenangkan. Mereka juga mengantisipasi invasi kekaisaran.

"Evil eye orang harus memiliki buku dan kecerdasan yang bagus…"

Lauel menggelengkan kepalanya, sambil mengagumi mereka.

“Sulit membayangkan evil eye, yang tinggal di ruang tertutup dengan hanya beberapa ribu tempat tinggal, memiliki buku atau jaringan intelijen. Ini mungkin kekuatan Future Sight. Huhuhut… Ini adalah spesies yang hebat."

"…"

"Semua orang, seperti yang sudah Aku katakan, kekaisaran akan menyerang di sini dalam waktu dekat. Sampai saat itu, misi kami adalah melindungi raja. Tidak mudah menunggu musuh. Tapi, harap tetap termotivasi dan bertanggung jawab. Kita tidak harus kehilangan raja evil eye.”

"Aku mengerti."

Setelah ini, 10 pengikut berjasa dan Overgeared Shadows menetap sepenuhnya di desa evil eye. Mereka bergantian patroli dan mengambil tindakan pencegahan untuk memastikan keamanan raja evil eye.

Tiga hari kemudian…

"Kamu sudah melalui banyak masalah."

"Mulai sekarang, kami akan bergabung dengan misi."

Coke, Zednos, dan Laella tiba di desa evil eye dengan 600 tentara elit. Para prajuri, yang dipersenjatai dengan set Grid diproduksi secara massal, menjaga desa evil eye seperti palang baja.

"Kita bisa menghentikan Red Knight dengan mudah seperti ini."

Sungguh spektakuler melihat pertemuan 10 pengikut berjasa, termasuk Faker dan Yura yang biasanya sulit dilihat, serta pasukan elit. Overgeared Guild tidak takut dengan invasi kekaisaran. Mereka memiliki kepercayaan diri untuk mengusir bahkan great demon.

‘Kali ini, kami akan melakukan yang terbaik tanpa perlu bantuan Grid.’




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_973"

Follow Us