Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_974

gambar

Overgeared_974

Bab 974

Itu adalah hari keenam sejak pasukan Kerajaan Overgeared ditempatkan di desa evil eye.

"Ada desas-desus jika setidaknya 500 juta player milik kekaisaran,"

Pon menyatakan keprihatinan atas sikap optimis rekan-rekannya, tentang mencegah invasi kekaisaran.

"Tidak akankah kita tersapu, jika kekaisaran mengeluarkan quest untuk semua player?"

"…"

Suasana mendingin dengan tajam. Mereka membayangkan adegan lima juta player berkumpul bersama terus-menerus. Berapa lama mereka bertahan, melawan gelombang musuh yang terus datang?

"…Aku tidak pernah memikirkan para player."

Coke dan beberapa anggota Overgeared memucat dan menggigil. Ketakutan mendominasi mereka, sebelum Lauel meyakinkan mereka,

“Quests pasti memiliki hadiah. Secara khusus, hadiah untuk quest perang, beberapa kali lebih banyak daripada hadiah quest normal. Sulit bagi kekaisaran untuk melepaskan quest pada ratusan juta player, tidak peduli berapa banyak uang yang mereka miliki. "

“Umm… Apakah ini masalah bagi suatu bangsa, untuk memiliki terlalu banyak player? ”

"Aku tidak bisa mengatakan itu benar-benar bagus, karena ada banyak player yang bergabung dengan tentara atau gelar bangsawan. Sangat mudah untuk memindahkan prajurit dan knight yang harus menanggapi 'tugas tertentu', tanpa memberikan banyak hadiah. "

"Tentara… Kenapa mereka ingin mendaftar di tentara, dalam permainan?"

Peak Sword mengeluh. Sebagai warga negara Korea Selatan, dia memiliki pengalaman dengan dinas militer. Dia tidak ingin pergi ke tentara lagi, tidak peduli seberapa patriotiknya ia. Sulit baginya untuk memahami psikologi para player, yang bergabung dengan tentara.

Namun, anggota Overgeared lainnya memahaminya dengan baik.

"Bergabung dengan tentara tidak wajib, kecuali itu adalah situasi khusus seperti Korea Selatan. Ada banyak orang yang memiliki fantasi, tentang seorang tentara. ”

"Benar sekali. Mereka tidak ingin bergabung dengan tentara dalam kenyataan, tapi setidaknya mereka bisa melakukannya dalam permainan. "

“…Um.”

"Itu masuk akal. Kadang-kadang itu adalah kerugian, karena begitu banyak player Kerajaan Overgeared adalah orang Korea. Mereka tidak akan pernah bergabung dengan pasukan, bahkan di dalam game. ”

"Apakah itu berarti, kemampuan Kerajaan Overgeared untuk menggunakan pasukan player, kurang dari kerajaan lain?"

"Ya. Fenomena ini akan berlanjut di masa depan, kecuali jika Korea dengan cepat bersatu. ”

"Itu aneh…"

Memikirkan dunia nyata bisa memengaruhi game dengan cara ini…? Anggota Overgeared sangat tertarik padanya.

"Ayo kembali bekerja."

Sudah waktunya untuk giliran mereka. Anggota Overgeared tersebar di seluruh desa evil eye.

***

 

Itu adalah hari ke 10, setelah anggota Overgeared ditempatkan di desa evil eye.

"Ini membosankan."

“Aku ingin berburu. Mengapa kekaisaran tidak bisa tiba lebih cepat, jika mereka akan menyerang? "

Vantner dan Peak Sword yang terkenal karena kurangnya kesabaran mereka di antara 10 pengikut berjasa, akhirnya mencapai batas mereka.

Desa evil eye adalah tempat yang benar-benar terpencil di bawah tanah, dan menghancurkan jiwa manusia, karena tidak memiliki tempat hiburan atau perburuan. Kedua pria itu telah menjaga gerbang selama 10 hari, dan mereka bosan dan cemas.

"Semua orang di luar mungkin sedang berburu sekarang."

"Aku tebak. Kamu akan menderita, jika Kamu tidak berburu selama periode buff Kompetisi Nasional. "

"Kami tidak berburu, jadi kerugiannya…"

"Jika ada tempat berburu di dekat sini, aku akan berburu setelah setiap shift. Tapi, tidak ada tempat berburu…"

“Hah…”

“Mendesah…”

Peak Sword dan Vantner memeriksa waktu seperti biasa, karena mereka ingin pergantian mereka berakhir dengan cepat. Mereka ingin logout, duduk di depan TV, dan minum bir.

“Hah?”

Sword Peak dan Vantner yang berdiri di depan kastil kecil tempat raja evil eye hidup, berbelok ke arah pintu masuk gang di seberang jalan.

Tiga evil eye yang sangat pendek menatap mereka. Evil eye pendeknya kurang dari satu meter. Wajah mereka sangat bulat, dan ada rona merah di pipinya. Salah satu dari mereka memiliki hidung berlarian dengan ingus panjang, yang tergantung di sana.

"Anak kecil."

"Lucunya."

Evil eye membual penampilan lucu seperti boneka. Terkadang mereka memiliki bekas luka di wajah mereka, dan beberapa di antaranya luar biasa ganas, tapi mereka tetap manis. Orang tidak bisa menahan senyum melihat penampilan mereka.

Lalu bagaimana dengan evil eye muda? Peak Sword dan Vantner tersenyum seperti ayah dan melambai kepada anak-anak. Mereka terkejut oleh sifat malu dari evil eye anak-anak yang bersembunyi di gang. Peak Sword dan Vantner merasa mereka lebih imut.

"Ini sangat bagus, asalkan mereka tidak membuka mulut mereka."

"Ya, selama mereka tidak membuka mulut mereka."

Mereka mengenang hari pertama, ketika mereka tiba di desa evil eye. Berkat Destiny Guardian yang mengkonfirmasi identitas mereka, mereka telah memasuki desa dengan mudah, dan harus menghadapi antusiasme ribuan evil eye.

Itu benar-benar neraka.

1.000 orang seperti Lauel datang dan berbicara dengan mereka. Itu tidak berlebihan untuk mengatakan, jika mereka hampir kehilangan akal.

Beruntung mereka telah menyiapkan penyumbat telinga sebelumnya, atau mereka mungkin pingsan. Penyumbat telinga dikembangkan untuk menahan kutukan. Mereka tidak tahu, jika item yang biasanya diklasifikasikan sebagai item lain-lain, akan sangat berguna.

“Penyakit chuuni raja evil eye harus jauh lebih besar. Seberapa besar penderitaan yang diderita God Grid, dengan berteman dengan raja? God Grid benar-benar hebat. Dia bukan dewa untuk apa-apa. Ah, sungguh… Pertama kali aku bertemu God Grid…”

"…"

Hari ini, pemujaan Grid Sword dari Peak Sword dimulai lagi. Vantner mengeluarkan penyumbat telinga yang terpelintir karena sudah lama digunakan, dan berhenti saat dia akan meletakkannya di telinganya.

Itu karena ketiga evil eye anak-anak mendekat.

"Poin ini dan seterusnya dilarang,"

Kata Vantner kasar, meskipun ada perasaan di hatinya. Dia tidak bisa melonggarkan kewaspadaannya, tidak peduli betapa lucunya evil eye anak-anak itu.

"Akan berbahaya jika pembunuh dari kekaisaran datang. Jangan berkeliaran di sini dan bermain di tempat lain. Bahkan, jangan tinggalkan rumahmu sama sekali, "

Vantner memperingatkan dengan dingin. Meski begitu, mata evil eye anak-anak terpaku. Mereka bertukar pandang beberapa kali, sebelum mengulurkan tangan mereka yang telah mereka sembunyikan di belakang mereka. Di tangan mereka, ada banyak permen yang tampak seperti pakis.

"Makan. Ini adalah sesuatu yang kami bertiga mempertaruhkan anggota tubuh kami, untuk mendapatkannya. "

"…Apakah kamu mengambil permen yang disembunyikan ibumu?"

“Kukukuk? Apa yang kamu bicarakan? IbAku tidak bisa memperlakukanku dengan buruk. Kekuatan laten di dalam diriku adalah seorang pria kejam, yang mengabaikan daging kerabat. Kukukuk. ”

"Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan… Bagaimanapun, terima kasih."

Ini adalah makanan ringan anak-anak. Vantner dan Peak Sword yang tahu evil eye akan berada dalam bahaya besar ketika mendapatkan barang dari dunia luar, hanya mengambil satu permen. Kemudian, mereka mendesak anak-anak untuk pulang.

Anak-anak ragu-ragu sebelum membungkuk.

“Kamu adalah manusia pertama dan terakhir yang telah kami temui, sejak kami dilahirkan. Kamu harus merasa terhormat. "

"…?"

"…Terima kasih telah melindungi raja kita yang agung."

Seolah malu, evil eye anak-anak memerah dan melarikan diri, segera setelah mereka bersyukur. Peak Sword dan Vantner menatap punggung anak-anak dengan kesal.

"Ini X."

"…Kamu menanam bendera."

Apalagi itu adalah bendera kematian!

Ini adalah perkembangan umum dalam manhwa dan film. Karakter utama membantu seseorang, kemudian orang yang biasanya dingin, tiba-tiba berterima kasih kepada mereka… Ini adalah garis yang menandakan waktu kematian mendekat.

"Cepat hubungi Lauel… Kuek?!''

Peak Sword segera mengambil postur drawing sword. Dua sosok manusia gelap muncul dari udara dan menghalangi jalan anak-anak. Anak-anak yang terkejut ragu-ragu, dan Peak Sword dan Vantner terbang ke arah anak-anak.

Namun, dua musuh yang muncul adalah pembunuh dengan skill hebat. Belati yang dilemparkan oleh pembunuh menghalangi Peak Sword dan Vantner. Sementara mereka berdua menangkis belati, para pembunuh meraih leher evil eye anak-anak.

Mereka bermaksud menggunakan anak-anak sebagai sandera, tapi niat mereka tidak mudah dicapai.

Peak Sword dan Vantner kuat.

"Kemana kamu pergi?"

"…!?"

Para pembunuh nyaris tidak melarikan diri dari pedang yang terbang ke arah mereka. Alasan mereka tidak menggunakan evil eye anak-anak yang tertangkap sebagai perisai adalah, jika misi mereka adalah untuk menangkap anak-anak.

Peak Sword mengambil postur Draw Sword dan sekali lagi bertanya,

"Apa yang kamu rencanakan, dengan menangkap anak-anak kecil ini?"

Tentu saja, pembunuh itu tidak menjawab. Mereka mengeluarkan belati dengan opsi 'ledakan' terpasang, dan melemparkannya. Vantner mengangkat perisainya untuk memblokir belati. Kemudian, ledakan kuat terjadi. Para pembunuh percaya, jika Vantner akan diledakkan bersama dengan perisai dan akan pergi.

"Orang-orang ini benar-benar X. Hu hu.”

Sesuatu berputar di antara debu tebal. Itu adalah perisai melingkar. Para pembunuh menyeberang belati mereka dan memblokir perisai. Namun, perisai itu begitu kuat, sehingga mereka mengerang tanpa sadar.

Pembunuh diam itu mengeluarkan suara kesakitan, dan Vantner tertawa ketika perisai kembali kepadanya seperti bumerang.

“Ini bagus, karena Aku bosan. Turunkan anak-anak dan berkelahi dengan benar. ”

“Che…!”

Pembunuh tidak bisa bertarung dengan baik. Mereka tidak mungkin menang, mengingat kekuatan guardian knight peringkat 1, Vantner dan drawing swordsman peringkat 1 Peak Sword.

Bagaimanapun, tempat ini penuh dengan musuh. Semakin lama pertempuran, mereka akan semakin dirugikan.

Pembunuh itu melemparkan bom asap. Mereka bermaksud untuk melarikan diri dari kota sementara Peak Sword dan Vantner bingung sejenak. Pada saat inilah…

“Menangis. Lihat,"

Evil eye anak-anak dengan hidung berair bertanya, ketika dia ditangkap oleh si pembunuh,

"Menyentuh tubuhku, apakah kamu ingin mati?"

"…!"

Ada alasan mengapa 'tim yang maju' memutuskan untuk menculik anak-anak dari spesies evil eye. Mereka mengira kekuatan evil eye akan kurang, karena mereka masih muda. Ini bukan masalahnya. Evil eye kecil melepas penutup matanya, dan pembunuh itu memegangnya membeku.

“Uh… Uwaaaah…!"

Pembunuh yang ketakutan mencoba untuk membuang bocah itu, tapi itu tidak berguna. Kekuatan evil eye bertindak hanya dengan 'lihat'. Itu adalah kekuatan yang paling tidak rasional di dunia.

"Ini…!"

Pembunuh lainnya terkejut oleh rekannya yang sekarang sudah mati, dan menoleh ke dua evil eye yang telah ditangkapnya. Tali yang mengikat mereka begitu erat, sehingga mereka tidak bisa menggerakkan jari mereka, untuk melepas penutup mata mereka.

'Kamu idiot, kamu harus menangkapnya dengan benar, seperti aku!'

Pembunuh itu mengutuk rekannya yang sudah mati dan mencibir. Dia akan pergi dari sini sebelum asapnya benar-benar terangkat. Ngomong-ngomong…

"…?"

Apakah keterampilan sembunyi-sembunyi tidak aktif? Bom asap yang menghalangi penglihatan musuh menjadi lebih tebal, dan mulai mengganggu pandangannya.

"…!"

Pembunuh yang kebingungan itu tampak seperti telah melihat hantu. Dua evil eye anak-anak yang telah diikat beberapa saat yang lalu, sekarang berdiri di depannya.

"Kapan mereka melarikan diri?"

Bom asap menebal seperti kabut di atas danau, saat fajar. Pembunuh itu berdiri sendirian di tengah-tengah ini, dan kebingungannya dimaksimalkan. Dia mendengar tawa evil eye anak-anak, yang telah menghilang dari pandangan.

“Mati mengembara kabut ini selamanya. Kuk… Kukukuk! Kuhahahaha! ”

“Uwaaaah!”

Tidak ada gunanya berteriak dan berjuang. Kabut semakin tebal.

"Wow…"

Peak Sword tidak bisa menutup mulutnya, saat dia bergerak melalui asap. Pada pandangan pertama, kedua pembunuh itu jelas memiliki level tinggi. Satu telah benar-benar beku sampai mati, sementara yang lain berteriak saat dia jatuh ke halusinasi.

"Mereka bahkan memiliki kekuatan untuk mengeluarkan bendera kematian…!"

Spesies evil eye itu benar-benar menakjubkan. Mereka sekarang benar-benar mengerti, mengapa Grid dan Lauel terobsesi dengan evil eye.

"Durasi ilusi itu tidak abadi. Aku sarankan, membawa mereka keluar terlebih dahulu,”

Kata evil eye anak-anak sambil menunjuk pada pembunuh yang berhalusinasi.

Peak Sword mengangguk, sebelum mendekati si pembunuh dan mengikatnya. Mereka melepas topeng pembunuh itu dan mengungkapkan, jika dia adalah seorang NPC.

Bahkan setelah mengetahui identitasnya, mereka masih bisa menyerangnya. Dengan kata lain, pembunuh ini tidak berafiliasi dengan kekaisaran. Jika mereka adalah NPC kekaisaran, tidak mungkin bagi mereka untuk diserang, karena perjanjian gencatan senjata.

"Grup eksternal dikontrak."

Peak Sword dan Vantner memeriksa kota. Pertempuran sengit terjadi di mana-mana.

“Hrmm… Melakukan apa ya?"

"Apa yang bisa kita lakukan selain tinggal di sini?"

Misi Peak Sword dan Vantner sangat penting. Menjaga gerbang itu setara dengan melindungi raja evil eye.

“Itu berbahaya. Jangan pulang dan pergi ke kastil."

Itu terjadi, ketika Peak Sword dan Vantner mengirim anak-anak ke kastil. Lusinan orang keluar dari udara. Invasi 'tim-tim maju' belum berakhir.

"Kami akan menjagamu lebih dulu, sebelum melindungi evil eye."

Peak Sword dan Vantner tersenyum, ketika mereka menghadapi kelompok pembunuh bayaran. Tidak sedikit pun ketegangan yang dapat ditemukan di dalamnya.

"Mulai sekarang, akan sangat menyenangkan."

"Ya. Ini lebih menarik, karena kami akan mati karena bosan. "

"…Bajingan gila!"

Pemimpin para pembunuh itu mengerutkan kening dan memberi isyarat. Pembunuh menyerang dua orang sekaligus. Iyarugt meraung.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_974"

Follow Us