Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_976

gambar

Overgeared_976

Bab 976

Itu adalah hari ke-20 melindungi evil eye.

"Hentikan perlawanan yang sia-sia!"

"Hanya kamu yang akan kalah, jika terus berjuang!"

Hari ini, musuh telah datang. Seperti musuh pada hari pertama dan musuh kemarin, mereka muncul dari udara. Berdasarkan obrolan mereka, para penyerang memiliki karakteristik yang sama. Mereka keliru, mengira diri mereka kuat!

“Ahahahat! Ayo! Kami di sini!"

“Penjaga kota! Runman Overgeared! Maju!!"

"…Tolong jangan panggil kami itu."

Anggota Overgeared penuh energi. Duet Vantner dan Peak Sword sangat bersemangat. Dibandingkan dengan 10 hari kebosanan, mereka sekarang penuh sukacita.

Peak Sword menggunakan skill baru, Five Combined Strikes. Iyarugt melintas lima kali, dan lima penyerang tewas.

[Exp Iyarugt telah meningkat sebesar 0,1%!]

"Bagus!"

Peak Sword mendengus. Pertempuran yang terjadi setiap hari, tidak hanya meningkatkan kemahiran keterampilannya, tapi juga meningkatkan exp itemnya. Saat dia membuat ekspresi puas, Vantner menghancurkan kepala musuh dengan kapak yang tersembunyi di balik perisainya, dan bertanya dengan cara yang tidak bisa dimengerti,

"Mengapa kamu begitu terobsesi dengan Iyarugt?"

“Eh? Apa yang kamu katakan tiba-tiba?”

"Apakah kamu tidak mendapatkan hadiah medali emas? Jika Kamu meminta Grid untuk membuatkanmu pedang baru dengan bahan-bahan itu, Kamu bisa mendapatkan senjata yang jauh lebih kuat daripada Iyarugt. Mengapa kamu bertahan dengan itu? "

Bahkan, Iyarugt sebenarnya telah diberikan pada Peak Sword. Sudah lebih dari setahun, sejak dia mulai menggunakannya sebagai senjata utama dan mengumpulkan exp dengannya.

Itu sangat tidak efisien, ketika mempertimbangkan jika tingkat pengalaman item pertumbuhan lebih lambat daripada siput.

Apakah tidak mungkin untuk mendapatkan senjata yang lebih kuat? Bahkan, jika Iyarugt mencapai peringkat akhir, apakah ada jaminan itu akan lebih kuat dari senjata yang terbuat, dari salah satu dari empat makhluk suci?

Itu adalah misteri, mengapa Peak Sword begitu terobsesi dengan Iyarugt.

“Um…"

Peak Sword merasa jika pertanyaan Vantner layak untuk dipikirkan sejenak, sebelum menjawab,

"Mengesampingkan kinerja senjata, Aku berharap iblis Iyarugt menjadi kekuatan besar. Seperti yang Kamu ketahui, Grid memiliki NPC yang kuat, tapi dia tidak secara aktif menggunakannya, karena kehidupan mereka terbatas. Di sisi lain, Iyarugt diklasifikasikan sebagai hewan peliharaan. Jadi, Aku tidak perlu khawatir dia sekarat. Aku ingin memberi Grid kekuatan baru, dengan sepenuhnya membebaskan Iyarugt. "

"Setelah kamu menyelesaikan upgrade terakhir untuk Iyarugt, akankah kamu mengembalikannya ke Grid?"

"Tentu saja. Aku adalah jenis barang pengganti."

"Oh…"

Vantner kehilangan kata-kata. Pilihan dan tindakan Peak Sword semuanya untuk Grid. Tetap saja, Peak Sword memiliki sikap dan kehidupannya sendiri. Bagaimana dia bisa mengorbankan beberapa tahun untuk orang lain?

Vantner menodongkan perisai terhadap penyerang baru yang muncul dan mengajukan pertanyaan baru,

"Apa alasan untuk mengorbankan dirimu demi Grid? Aku merasa sangat berterima kasih kepada Grid, dan Aku menyukainya. Aku siap untuk menyerahkan hidupku untuknya, berkali-kali. Namun, Aku tidak bisa mengorbankan beberapa tahun, seperti yang Kamu lakukan. Aku mungkin tidak akan pernah bisa melakukan itu.”

Ada masalah yang lebih mendasar daripada konsep kebenaran. Mengorbankan dirinya untuk orang lain tanpa ragu-ragu? Itu benar-benar kerja keras, dan bukan sesuatu yang bisa dilakukan semua orang.

Peak Sword mengangkat bahu, ketika Vantner menatapnya, seolah dia adalah makhluk aneh.

“Yah, yang paling penting adalah Grid adalah orang Korea. Pertama, ada masalah pajak. Di Korea Selatan, pekerjaan seorang gamer tidak diakui karena biayanya, sehingga mereka harus membayar hampir 50% dari pendapatan, dan pengeluaran sebagai pajak.

Sama halnya dengan pensiun nasional dan premi asuransi kesehatan. Bagaimanapun, Grid mendedikasikan setengah dari keuntungannya untuk negara itu setiap tahun, ketika dia memiliki kemampuan untuk mendapatkan miliaran won dalam mata uang asing, jika dia mau. "

"…Apakah kamu merasa bersyukur dan hormat, karena dia membuat negaramu lebih kuat?"

"Ya."

"Gila… Apakah kamu presiden? Mengapa Kamu merasakan penghargaan untuk itu? "

"Apakah kamu tidak tahu jantung Asosiasi Patriotik Korea Selatan?"

"Mengapa patriotismu begitu kuat?"

“Ini adalah patriotisme yang telah berlangsung selama beberapa generasi. Aku selalu merasa bersyukur terhadap Grid, dan menyadari jika membantunya adalah jiwa patriotik. Aku akan hidup untuk Grid selamanya. "

"Bagaimanapun, kamu tidak normal."

“Huhuhuhu. Aku sudah sering mendengarnya sejak kecil."

"Itu bukan pujian… Yah, aku mungkin merasa sepertimu, jika aku punya homogenitas dengan Grid."

"Grid tidak akan botak. Jadi, kalian tidak akan pernah sama."

"Kamu orang busuk!"

Itu adalah hari ke-22 melindungi evil eye.

“Uhh… Lagi…"

Para prajurit Overgeared menjadi tampak kelelahan. Musuh telah menyerang selama lebih dari 10 hari. Dan setiap kalinya, itu adalah kejutan yang tiba-tiba.

Dengan demikian, tekanan mentalnya sangat parah. Masalah utama adalah, jika keterampilan dasar musuh membanjiri para prajurit. Berapa kali mereka akan kehilangan nyawa, jika mereka tidak memiliki heal potion kualitas terbaik dari Alchemy Facility Reidan dan set Grid diproduksi massal?

Para prajurit pucat, saat mereka menatap bekas luka di bawah armor.

Itu adalah hari ke 25 melindungi evil eye.

"Para prajurit berada di batasnya."

"Belum bala bantuan di sini?"

“Pasukan kekaisaran telah mengambil alih Desa Lepio. Jalan tidak terbuka. Pasukan pendukung tidak bisa masuk."

"Kotoran!"

600 tentara elit dari Kerajaan Overgeared benar-benar kelelahan. Mereka sudah kehabisan potion untuk memulihkan stamina, dan armor dan senjata mereka telah menjadi rusak, akibat pertempuran berturut-turut. Selain itu, tidak ada player atau NPC blacksmith di desa evil eye, untuk memperbaikinya.

Namun, ada satu titik kenyamanan. Tidak, itu poin yang sangat besar.

Karena level musuh tinggi, para prajurit memperoleh rata-rata 20 level, selama pertempuran antara kedua belah pihak. Beberapa prajurit bahkan mencapai level 300 dan mencapai kemajuan ketiga mereka.

Para prajurit menjadi elit teratas dari Kerajaan Overgeared. Jika mereka semua bisa selamat dan kembali dengan selamat… Kekuatan militer dari Kerajaan Overgeared akan meningkat pesat.

Sekarang hari ke 28 melindungi evil eye.

"Buka jalan."

“Tempat ini saat ini sedang diserang oleh kekuatan misterius. Kami tidak bisa membiarkan siapa pun memasuki situasi perang. "

"Siapa saja? Tentara besar Kekaisaran Sahara, disebut orang asing?"

Pasukan reguler kekaisaran tiba dan mencoba memasuki desa evil eye. Kerajaan Overgeared terpaksa mengumpulkan pasukan di pintu masuk, sehingga mereka tidak bisa masuk. Para prajurit kekaisaran tidak bisa memasuki kota, karena tentara overgeared memblokirnya.

Inilah yang disebut penghalang jalan.

Itu adalah strategi yang mengambil keuntungan dari kenyataan, jika mustahil bagi mereka untuk bertarung satu sama lain. Yang pertama menggunakan strategi ini adalah kekaisaran.

Pasukan kekaisaran memblokir semua pintu masuk ke Desa Lepio, untuk mengganggu masuknya tentara Overgeared. Ini berarti, tidak ada cara bagi bala bantuan Overgeared untuk memasuki desa evil eye di bawah Desa Lepio.

Itu adalah hari ke-31 melindungi evil eye.

“Uhh…”

Semangat bertarung dari prajurit Overgeared telah meredup. Tapi, tentara kekaisaran tidak mengizinkan mereka untuk pergi. Para penyusup tiba-tiba muncul dan bertarung dengan tentara overgeared. Armor dan senjata prajurit yang Overgeared hancur. Namun, bala bantuan mereka belum tiba…

Perasaan putus asa yang terus-menerus memenuhi para prajurit Overgeared, yang sudah mulai kehabisan kekuatan fisik dan mental.

"…"

Penduduk evil eye yang memblokir musuh dari menyerang bagian belakang, sudah diam selama dua hari. Mereka kelelahan dan kehilangan kemampuan untuk mengucapkan kata-kata yang ditakuti.

Di sisi lain, visi pasukan kekaisaran santai. Keputus-asaan para prajurit Overgeared menjadi lebih besar, saat mereka diejek oleh kekaisaran.

Tatang!

Peluru ajaib Jade terbang menembus langit, dan penyerang baru mati, begitu mereka muncul. Seorang wanita cantik berambut hitam menyatakan kepada tentara,

"Kamu aman."

Dia akan melindungi properti Grid, bahkan jika dia harus mati 100 kali. Yura bersumpah pada dirinya sendiri, saat dia menciptakan peluru kekuatan sihir baru.

Itu adalah hari ke-33 melindungi evil eye.

“Pant… Pant…”

10 pengikut berjasa dari Overgeared Guild kehilangan kekuatan. Mereka diatur secara bergiliran untuk memungkinkan istirahat yang cukup. Tapi, item mereka memiliki batas yang disebut 'daya tahan'.

Ketika pertempuran kecil diulang setiap hari, armor dan senjata mereka mulai menjerit dan set alat perbaikan mereka habis.

Kekuatan tempur mereka jatuh tajam, saat mereka beralih ke sub-item. Musuh merasa sedikit lebih kuat, dan sejumlah besar dari mereka mulai mengganggu. Mereka berharap itu akan berakhir, dan mereka berharap sekutu mereka akan datang.

Namun, mereka tidak bisa menunjukkannya di depan para prajurit, dan kekuatan mental mereka cepat habis.

"…"

Peak Sword dan Vantner yang paling ambisius, tidak lagi menikmati situasi ini. Situasinya tidak terlalu bagus. Untuk memasuki desa evil eye, perlu menggunakan sihir luar angkasa di air mancur, di desa Lepio. Ini hampir tidak mungkin, karena Desa Lepio sepenuhnya ditempati oleh tentara kekaisaran.

"Apa sekarang?"

"Beri tahu kami apa yang harus dilakukan."

Anggota Overgeared mulai mengandalkan Lauel. Itu adalah adegan yang menunjukkan posisi Lauel.

Sama seperti Grid, banyak anggota Overgeared percaya pada Lauel. Tidak peduli apa yang dikatakan para skeptis, tidak dapat disangkal lagi, dia adalah orang yang telah mendirikan Kerajaan Overgeared.

Lauel mengangkat bahu.

"Kita telah melakukan bagian kita."

"…"

Mereka telah melakukan semua yang mereka bisa? Apakah tidak ada solusi yang tersisa?

Lauel menertawakan rekan-rekannya yang frustrasi.

“Sudah berakhir sekarang. Pertama, misi kita adalah untuk bertahan sampai waktunya tiba. Kita melakukannya dengan cukup baik. "

***

 

Di Desa Lepio…

"Kecoak itu bertahan lama."

Apakah itu anak berusia 10 tahun? Seorang gadis kecil tersenyum sinis. Itu adalah senyum yang tidak sesuai dengan usianya.

"Sekarang, mereka telah mencapai batas mereka."

Seorang Black Knight yang berdiri di samping gadis itu berkata,

"Ada laporan yang mengatakan, jika semangat musuh benar-benar hancur."

"Aku mendengarnya beberapa hari yang lalu."

“Ha ha, Aku katakan, jika semangat musuh sudah mulai menurun. "

“Hmm, sekarang itu benar-benar rusak?"

“Ya, jelas jika mereka berada di batas mereka. Itu alami. Belumkah mereka bertempur mendadak, dan tampil sebagai musuh selama lebih dari 20 hari? Aku pikir itu luar biasa, mereka bertahan selama ini. "

Sisi helm Black Knight memiliki lima garis emas timbul di atasnya. Itu adalah simbol Black Knight Pertama, dan menunjukkan jika pria paruh baya itu adalah pemimpin Black Knight.

Meskipun demikian, sang kapten memperlakukan gadis kecil itu dengan sangat hati-hati.

Itu alami.

Identitas gadis itu adalah Mage King Goldhit. Dia adalah mage terkuat di benua itu, penguasa Tower of Eternity, dan salah satu dari lima pilar kekaisaran. Black Knight mungkin salah satu perwakilan kekaisaran, tapi sulit untuk bertindak seperti itu di depan Goldhit.

“Hmm, Aku akan mengambil kata-kata Kapten untuk itu. Aku akan mengirim orang untuk terakhir kalinya."

Goldhit telah mengirim hampir 10.000 tentara ke desa evil eye, selama puluhan hari terakhir. Mungkin dengan air mancur yang merupakan perangkat perantara, yang memberikan sekilas pengetahuan magis dari demonkin. Tetap saja, Goldhit tidak terlalu kuat dan lelah, karena menggunakan banyak kekuatan sihir.

Setelah beberapa saat, 50 knight berdiri di depan Goldhit.

"Kamu memanggil…"

Mereka adalah Blue Fire Knight Kerajaan Gauss. Pedang Blue Fire Knight mengandung api biru, dan keterampilan mereka cukup baik untuk dibandingkan dengan Black Knight kekaisaran. Tentu saja, Blue Fire Knight telah dikesampingkan dalam hal skala untuk Black Knight, yang memiliki sejumlah besar sumber daya, yang dituangkan ke dalamnya dan diperluas menjadi 1.000 orang.

Goldhit berbicara kepada pemimpin Blue Fire Knight,

“Berdiri di air mancur. Aku akan mengirimmu ke desa evil eye, dan menyapu sisa-sisa anggota Overgeared. "

"…"

Pemimpin Blue Fire Knight mengertakkan giginya. Kerajaan Overgeared adalah musuh terbesar Kerajaan Gauss.

Kerajaan Gauss telah bertarung dengan Grid sejak zaman Kerajaan Eternal dan mengakui Kerajaan Overgeared sebagai musuh publik.

Pemimpin knight telah kehilangan banyak pasukan karena Kerajaan Overgeared dan ingin membalas dendam. Tapi, tidak seperti ini. Dia adalah knight Kerajaan Gauss, bukan knight kekaisaran. Mengapa dia perlu diperintahkan oleh kekaisaran?

"Yah… apakah kamu punya sesuatu untuk dikatakan?"

Goldhit mengerutkan kening, ketika pemimpin Blue Fire Knight tidak menjawab. Niat membunuh meningkat, dan Blue Fire Knight merasa sulit bernapas.

"…"

Goldhit dan Black Knight menginjak mereka. Bagaimanapun, ini adalah wilayah mereka…

Pemimpin Blue Fire Knight menatap kaki kecil Goldhit untuk sementara waktu, sebelum menundukkan kepalanya.

"…Tidak. Aku akan menghukum musuh. "

Mereka tidak bisa melawan kekaisaran. Mereka harus bertarung. Kekaisaran telah membayar 200 mahkota emas, dengan imbalan hak untuk menggunakan Blue Fire Knight. Alasan untuk mematuhi perintah, adalah hal yang jelas.

"Ya, kami berjuang untuk kerajaan kami, bukan kekaisaran."

Pemimpin Blue Fire Knight membuat keputusan, dan Goldhit yang menyeringai, mengirim mereka pergi dengan sihir.

"Mereka akan mati."

Para bangsawan dan prajurit Overgeared itu tinggal di desa evil eye. Segera, mereka akan hancur dan runtuh. Tidak akan lama sebelum raja evil eye dikalahkan dan pengetahuan besar evil eye diperoleh oleh kekaisaran.

“Kukukuk…”

Ini adalah kesempatan untuk mempelajari mata dari evil eye yang hidup! Goldhit merasa bahagia. Dia pikir layak untuk sejauh ini dan menderita. Pada saat inilah…

Black Knight datang ke barak Goldhit dan melaporkan,

"Raja Overgeared telah tiba."

Ekspresi Black Knight itu membosankan. Dia tidak terlalu tegang pada penampilan Raja Overgeared. Secara alami, tidak ada alasan baginya untuk gugup. Raja Overgeared bukan musuh saat ini. Bahkan jika dia mencoba sesuatu, ada dua Black Knight dan mage king di sisi ini.

“Hrmm…"

Goldhit bangkit dari tempat duduknya dan menuju ke pintu masuk desa. Seorang pria berambut hitam berdiri di sana dengan tangan terlipat. Mahkota perak di kepalanya, menunjukkan jika dia mengabdikan statusnya sebagai raja. Itu pemandangan yang menyedihkan.

"Sudah lama," G

oldhit pindah ke pintu masuk dan menyapa Grid yang menunjukkan ekspresi tersinggung.

"Aku rasa, Kamu masih menculik anak-anak dan membesarkan mereka seperti ternak."

"Apa perbedaan antara ternak dan anak kecil?"

"…?"

“Keduanya tidak berdaya. Mereka dibesarkan untuk dimakan. "

Goldhit melirik ke tanah, mencari di bawah tanah, di mana Kerajaan Overgeared sedang berjuang. Dia mengatakan, jika mereka juga babi.

“Jangan buang waktu dan kembali. Sebagai raja, bagaimana pantatmu bisa naik dari tahta, begitu sering?"

Faktanya, Goldhit memiliki banyak minat di Grid. Dia tertarik pada legenda yang ada, dan terbiasa merasakan sesuatu yang mirip dengan menyukai Grid… tapi tidak lagi. Dendam Goldhit terhadap Grid sangat besar, setelah dia mengambil thunder stone.

‘…Hrmm?’

Goldhit yang telah berbalik setelah mengejek Grid, tiba-tiba berhenti. Dia merasakan kekuatan sihir mengisi langit. Mendongak, Goldhit menjadi gugup, saat dia mendeteksi badai.

"Tidakkah masih ada waktu tiga bulan tersisa dalam perjanjian gencatan senjata, antara kekaisaran dan Kerajaan Overgeared? Raja overgeared. Tidak mungkin bagimu untuk menyerang kami. Kamu tahu lebih baik daripada siapa pun, jika Kamu tidak bisa menolak kausalitas. Itu tidak layak. "

Grid adalah player dan langsung memahami 'hubungan sebab akibat' yang dibicarakan Goldhit. Dia mungkin merujuk pada 'sistem'. Meski begitu, Grid tahu bagaimana memanfaatkan sistem.

"Apakah ini disebut perjuangan ternak?"

Hujan turun deras.

"Storm Demonic Energy Field."

Petir jatuh. Itu adalah kekuatan besar yang tidak membedakan antara musuh dan sekutu, saat menyapu tentara yang menghalangi pintu masuk.

"…Gila!!"

Teriak Goldhit, saat dia melindungi dirinya dari petir dengan 10 lapis perisai. Ini adalah murka raja mage!

Itu adalah pemandangan yang tidak bisa dilihat dengan mudah, dan merupakan awal dari sebuah bencana. Jumlah orang yang telah melihat keadaan Goldhit saat ini cukup kecil, untuk dihitung di satu jari.

Salah satu dari mereka adalah Grid. Grid meningkatkan fighting energy dari Hero King dan menatap Goldhit dengan mata galak.

"Kamu tidak berhak menghalangi jalanku."

"…!"

‘Ya Dewa. Ada seseorang yang tidak takut pada raja mage?’

Ekspresi Black Knight menegang. Mereka tidak berharap Raja Overgeared bertindak seperti ini, dan tekanan yang dia berikan, lebih kuat dari yang mereka bayangkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_976"

Follow Us