Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_978

gambar

Overgeared_978

Bab 978

"Apa hubunganmu dengannya?"

Tanya Sticks. Pandangannya terfokus pada Raja Mage Goldhit.

"Hubungan? Hubungan apa? Bukankah itu hubungan, di mana kita ingin saling membunuh?"

Grid menjawab dengan tergesa-gesa.

Stick tertawa. "Lalu, mengapa dia menatapmu seperti itu?"

"Seperti apa? Bukankah dia dalam kondisi buruk? "

"Tingkat pemulihan kekuatan sihir raja mage lebih cepat daripada elf, yang memiliki kekuatan world tree. Dia dapat dengan mudah menyesuaikan kondisinya. Bahkan, dia pulih secara real time saat menghadapi Yang Mulia."

"Tidak ada batasan untuk dagingnya…? Mercedes mengatakan jika tubuh raja mage umumnya kurang tahan lama."

"Tidak. Dia terlihat baik-baik saja. "

“Um… Stick, apakah Kamu merasa waspada?”

“Ha ha ha… Kemampuan raja mage ada di atas kemampuanku. Aku seorang pencari pengetahuan, bukan mage."

"Apakah kamu tidak pandai sihir? Kamu bahkan bisa menggunakan sihir medan.”

“Ini adalah keterampilan dasar yang Aku kuasai dalam proses mengeksplorasi pengetahuan. Ini bukan di level, untuk dibanggakan di depan mage terhebat di benua ini. "

‘…Jangan bilang, apakah itu keberuntungan lagi?’

Goldhit gagal mengucapkan mantranya, karena efek Duke of Wisdom 'untungnya' telah diaktifkan. Ini menyebabkan dia menilai terlalu tinggi keahliannya, dan kehilangan kemauannya.

Itu adalah kesalah-pahaman yang bisa dilihat dalam manhwa dan novel tingkat ketiga akhir-akhir ini. Tapi, kemungkinan itu tidak bisa dikesampingkan. Grid telah mengalami perkembangan yang absurd ini beberapa kali, selama beberapa tahun terakhir.

Bahkan sekarang, dia sedang mengalami banyak keberuntungan.

'Rasanya enak.'

Ini adalah kekuatan keberuntungan yang luar biasa! Dia merasa, jika dia akhirnya mengatasi nasib buruknya!

"Puluhan tahun yang lalu, perkembangan ini adalah perkembangan sastra tingkat pertama!"

Tentu saja, itu adalah klaim yang tidak berdasar. Bagaimanapun, dia merasa seperti protagonis dari novel tingkat pertama!

Grid dipenuhi dengan sukacita, ketika dia tiba di depan air mancur. Patung seorang anak laki-laki tanpa busana dengan ekspresi lucu sedang menghiasi air mancur. Dan, air mengalir dari tempat kecilnya.

Ketika Grid pertama kali mengunjungi tempat ini, evil eye telah memanipulasi bagian-bagian tertentu dari patung, untuk membuka pintu masuk ke desa.

“Namun, Aku tidak dapat mengingat satu manuver pun. Aku akan bertanya Lauel… "

"Percayakan padaku."

Stick terbiasa melakukan percakapan yang mendalam dengan Destiny Guardian. Dia memiliki hasrat khusus untuk belajar. Karena itu, dia telah belajar banyak tentang spesies evil eye, dan bagaimana memasuki desa mereka.

Sage Stick memanipulasi patung itu beberapa kali. Ruang itu robek dan memperlihatkan sebuah portal. Itu adalah portal yang terhubung ke desa evil eye.

"Telah kehilangan banyak nyawa."

"Kehidupan?"

Apa yang salah dengan kehidupan siapa? Grid diingatkan tentang fakta, jika Stick menderita kutukan.

"Stick, apakah kamu akan mati sekarang?"

"…"

Stick menutup mulutnya dan menatap Grid. Sebagai high elf, dia telah hidup panjang dan ingin hidup lebih lama. Dia peka terhadap kematian, karena dia merasa seperti akan mati, setiap kali jantung-nya terluka.

Tetap saja, dia tidak bisa menahan perasaan jengkel, ketika Grid menyebutkannya.

"Jangan mengira aku akan mati. Aku berbicara tentang masa hidup portal. "

"Portal memiliki harapan hidup?"

“Itu sama dengan benda. Perangkat yang terbuat dari kekuatan sihir, tidak bisa ada selamanya. Lebih lanjut, portal ini memiliki masa hidup lebih pendek, karena goncangan yang diterima dari luar. ”

"Kejutan apa?"

“Goldhit tampaknya telah memasang mantra yang tidak biasa di portal ini. Operasi portal sangat berubah sehingga rusak, dan masa hidup sangat berkurang. Itu akan dihancurkan tahun depan…"

"Apa yang terjadi, ketika itu dihancurkan?"

"Bagian yang menghubungkan desa evil eye ke tanah datar akan lenyap. Dan, evil eye akan terisolasi."

"Bisakah kamu membuatnya ulang?"

“Mungkin akan sulit. Portal semi permanen hanya bisa dibuat oleh para giant. Tapi, keberadaan para giant itu tidak diketahui…"

“…Hmm, baik. Bagaimanapun, evil eye harus meninggalkan tempat ini."

Itu hal yang wajar. Sekarang, setelah desa evil eye itu diungkapkan kepada publik, evil eye itu harus pindah rumah, untuk keselamatan mereka.

"Apakah kamu berniat untuk memindahkan evil eye ke Kerajaan Overgeared?"

"Tentu saja."

“Aku akan membantu secara aktif. Aku tertarik pada pengetahuan tentang evil eye, orang-orang yang tidur di perpustakaan. Kalau begitu ayo pergi."

Grid, Stick, mantan anggota Giant Guild, dan 2.000 tentara bergerak melalui portal.

Mereka panik, saat mereka tiba di pintu masuk desa. Situasi di kota benar-benar berbeda dari yang diperkirakan kelompok Grid.

"…"

Pintu masuk desa diblokir oleh tentara Overgeared, dan mereka seperti bangkai kapal. Sulit untuk menemukan armor apa pun, dan tubuh mereka dipenuhi luka.

Grid melihat sekilas betapa pahitnya pertempuran selama sebulan terakhir. Rasanya, seperti neraka. Mereka pasti lelah.

Lalu, apa ini? Para prajurit Overgeared sama marahnya dengan memegang pedang yang kuat. Mereka menatap musuh, dengan mata yang tak tergoyahkan.

Di sisi lain, tatapan lawan yang menghadap mereka benar-benar mati. Para prajurit musuh mengenakan armora mewah dan masih memiliki kekuatan fisik yang tersisa. Tapi, mereka menyusut Kembali, seperti anjing yang kalah dalam perkelahian.

"…?"

Situasi apa ini?

Grup Grid mengalihkan pandangan mereka pada apa yang terjadi di dalam kota. Di belakang prajurit Overgeared menatap musuh, ada adegan darah dan daging berserakan. Seorang wanita cantik berambut hitam menusuk pedangnya ke perut seorang knight, dan mengarahkan pistolnya ke kepalanya.

"L-Lepaskan aku…"

Knight itu batuk darah dan memohon, tapi itu tidak berguna. Wanita cantik berambut hitam itu tanpa ampun menarik pelatuknya, dan kepala knight itu meledak seperti semangka.

“Waaahhhhhhhh!”

Para prajurit Overgeared meraung seperti binatang buas dan menginjak kaki mereka. Para prajurit sudah dalam keadaan putus asa, dan melangkah mundur dengan terkejut.

"Oh, kamu datang?"

Si cantik berambut hitam dengan rapi menangani musuh yang tersisa, dan tersenyum setelah menemukan Grid. Senyumnya begitu cemerlang, sehingga sulit dipercaya dia telah membantai empat knight.

"Y-Y-Yura, kamu mengalami banyak masalah."

Apakah itu penerapan skill Hell Leap?

Pedang Yura menghilang melalui lorong di udara, dan muncul lagi ke arah yang benar-benar berbeda. Itu menyebabkan Grid tertegun melebihi kekagumannya. Dia pikir, dia tidak akan bisa menanggapi serangannya.

"Sangat kuat…"

Bagaimana jika? Jika dia benar-benar menikahi Yura, bukankah dia akan menerima pemukulan satu sisi, setiap kali mereka bertarung? Dia takut, karena indera tempur dapat ditunjukkan dalam kenyataan.

***

 

Kekaisaran membagi jalan desa evil eye menjadi 16 titik.

Pintu masuk timur dan barat, perpustakaan pusat, delapan jalan yang mengarah dari pintu masuk ke perpustakaan, kastil raja evil eye, dan empat jalan menuju perpustakaan ke kastil. Sebagian besar pasukan luar yang dikirim kekaisaran ke desa, berasal dari 16 titik ini.

Hal yang sama juga berlaku untuk Blue Fire Knight. Anggota utama Blue Fire Knight muncul di depan perpustakaan, dan khususnya gerbang kastil.

"…Serangan itu bersifat jangka pendek."

Itu adalah duo Peak Sword dan Vantner.

Mereka meregangkan dan perlahan membuka mata mereka, sebelum berdiri. 30 knight bisa dilihat. Mereka mengenakan armor penuh dan jubah kuning, dan memegang pedang panjang perak dengan pegangan salib.

Hanya dengan melihat keadaan bersenjatanya, orang dapat mengatakan jika mereka tidak biasa. Terlihat jelas dengan sekali pandang, jika barang-barang mahal menutupi tubuh mereka. Mereka tampaknya adalah knight bangsawan senior atau keluarga kerajaan.

"Tidakkah mereka terlihat sangat kuat?"

Musuh yang telah mereka hadapi selama sebulan terakhir, juga sangat tangguh. Namun, para knight ini sangat luar biasa. Peak Sword dan Vantner merasa bermasalah. Mereka memperhatikan, jika krisis terbesar mereka telah datang.

“Kita harus waspada. Mereka akan mencapai tujuannya jika kita ceroboh. "

Vantner mengangkat perisainya dan menatap bagian belakang para knight. Ada seorang knight muda yang tidak mengenakan helm, untuk memamerkan wajahnya yang tampan dan rambut yang berlimpah yang ia banggakan.

Dia disebut Apollo, dan namanya bersinar perak. Itu berarti, dia adalah seorang NPC semi-bernama.

"Dia setidaknya level 400."

Itu setidaknya 20 level lebih tinggi dari Peak Sword. Selain itu, NPC semi-bernama memiliki statistik lebih tinggi daripada player. Tampaknya sulit untuk mengalahkan Apollo, bahkan jika Peak Sword dan Vantner bekerja bersama. Apalagi, Apollo memiliki banyak bawahan. Mereka diperkirakan setidaknya level 330.

"Kalian, memasuki kastil sekarang. Ada evil eye di kastil, jadi dengarkan mereka,”

Perintah Peak Sword.

Namun, para prajurit menolak.

"Kita tidak bisa meninggalkan marquis!"

"Kami akan tinggal dan mengulur waktu. Jadi, marquis dan earl harus mundur!"

Para prajurit memasang penampilan yang loyal!

Mereka dengan tulus menghormati Peak Sword dan Vantner, dan bertekad untuk mengorbankan hidup mereka untuk dua orang tersebut. Namun, Peak Sword mengerutkan kening bukannya merasa terkesan.

"Keluar dari sini dengan cepat. Orang itu tidak bisa berkeliaran bersamamu di sini. "

"…?"

Orang itu…? Berkeliaran…? Siapa yang ia maksud?

Kemudian itu terjadi, ketika para prajurit memiringkan kepala mereka ke samping. Pedang yang tergantung dari pinggang Peak Sword mulai bergetar dengan liar. Iyarugt di sarungnya membentak Peak Sword,

(Kamu bodoh sekali. Kenapa Kamu tidak cepat memanggilku? Sial, Aku akan ketinggalan dengan mengikutimu.)

"…"

Berkat Peak Sword menggunakannya selama tiga tahun dan dua bulan terakhir, jiwa Iyarugt telah menguat, dan dia sekarang dapat berbicara, tanpa perlu dipanggil. Namun, nadanya sangat keras.

Dia berbicara seperti gangster gang belakang. Apakah ini kenyataan swordsman terbaik neraka?

Beberapa orang mungkin terkejut dan kecewa. Tapi pada kenyataannya, ini bukan sifat Iyarugt.

Iyarugt baru beradaptasi dengan perubahan lingkungan. Dia seperti ini karena Peak Sword yang peka terhadap komentar dalam artikel, dan Vantner yang peka tentang kepalanya yang botak.

Nada bicara Iyarugt telah berubah, setelah terjebak dengan mereka selama sebulan. Itu menjadi sulit.

‘… Aku senang Huroi tidak ada di sini.’

Jika Huroi ada di sini… Itu mengerikan, hanya dengan membayangkannya. Iyarugt mungkin jatuh ke titik untuk menyebutkan mereka berdua adalah penyebabnya.

Peak Sword berkedut dan menarik Iyarugt keluar dari sarungnya.

Itu adalah pedang merah yang jelas.

(Peak Sword, seperti yang Kamu tahu, pedang ini hanyalah media yang menyegel jiwaku. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi pada jiwaku, saat pedang itu putus. Aku mungkin dibebaskan atau kehilangan tubuhku. Jadi, berhati-hatilah untuk tidak bertindak bodoh.)

Nada suara Iyarugt sangat keras, tapi jiwanya merasa khawatir.

Peak Sword tersenyum dan mengangguk.

"Ya, Aku akan berhati-hati. Aku tidak akan pernah membiarkanmu istirahat.”

Di sisi lain, Blue Fire Knight tertegun. Secara khusus, Apollo mengungkapkan perasaan tamak yang terang-terangan.

“Itu adalah pedang yang indah. Ini adalah karya seni yang tidak sesuai, untuk pria sepertimu. Aku akan memilikinya. "

“Pfft.”

Pedang magis itu adalah karya seni…? Apakah ada lubang di matanya?

"Mengapa kamu tertawa?"

Apollo menatap Peak Sword dengan niat membunuh yang mengerikan, yang akan menghancurkan seseorang. Namun, Peak Sword baik-baik saja. Apollo tidak mengerikan, dari sudut pandang Peak Sword, yang telah mengalahkan Hero di Kompetisi Nasional.

"Siapa yang tidak akan menertawakan anjing? Apakah Aku harus menjelaskan, mengapa Aku tertawa? Bajingan seperti anjing. Kamu tidak tahu nilai pedang ini. namun, Kamu berani mengingini itu. Duduk."

"…Kamu akan segera mati."

"Kaulah yang akan mati. Datang! Iyarugt! "

Iyarugt mulai memancarkan cahaya berdarah.

Apollo dan Blue Fire Knight dikejutkan oleh aura yang tidak biasa dan mengeluarkan pedang mereka, sementara Vantner memucat dan mundur bersama para prajurit.

Kabut membeku menjadi manik-manik, dan bentuk seorang lelaki tua akhirnya muncul.

Dia adalah swordsman terbaik Neraka, Demon Sword, satu-satunya saingan great demon Zepar, dan sebagainya. Tidak butuh waktu lama bagi Iyarugt untuk muncul di dunia, dengan kata-katanya yang keras.

"Bocah sialan, panggil aku lebih cepat lain kali."

Seorang lelaki tua membungkuk dengan api darah yang melingkari tubuhnya. Sebuah tanduk muncul dari dahinya, membuktikan jika dia adalah demonkin, ketika dia terbang ke depan dengan pedangnya.

"…!?"

Mata Apollo bergetar sementara para knight lainnya tidak merespons. Pedang itu menarik bulan purnama.

"…?"

Tubuh para knight yang menemukannya terlambat, terbelah dua. Dan, darah mengalir seperti air mancur.

"Ada beberapa pria baik yang berbaur."

Iyarugt menjilat darah dari pedang, dan pandangannya terfokus pada Apollo.

"Sword Sublime."

Iyarugt telah mencapai 'menembus batasnya' sebanyak lima kali, dengan Peak Sword. Dia telah mendapatkan kembali hampir setengah dari kekuatannya. Itu hanya bisa bertahan untuk waktu yang sangat singkat, karena itu dibentuk oleh jiwa. Tapi, itu cukup untuk membersihkan benih kecil ini.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_978"

Follow Us