Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_979

gambar

Overgeared_979

Bab 979

Sama seperti bagaimana beberapa hewan peliharaan, seperti elemental yang tidak memiliki konsep pertumbuhan, Iyarugt tidak memiliki konsep pertumbuhan 'level'. Ini tidak berarti, dia dibatasi atau memiliki batasan.

Sebaliknya, itu berarti jika Iyarugt dapat tumbuh melalui proses pemulihan dirinya sendiri.

[*Dengan menang dalam pertempuran melawan yang kuat, dia bisa mendapatkan kembali perasaan hidup. Semakin dia menang, semakin dia akan mendapatkan kembali keahliannya. (5/10)]

Ini dinyatakan di jendela status Iyarugt. Setiap kali dia menyerang monster bernama bos, dia bisa menembus batas kemampuannya dan memulihkan kekuatannya. Kekuatan Sword Sublime Iyarugt saat ini, empat kali lebih kuat daripada ‘Musnahkan’ milik Peak Sword dan sebanding dengan Linked Kill Wave Pinnacle milik Grid.

“Kuek…!"

Apollo memblokir pedang dengan perisai, dan tidak bisa menahan erangan, karena shock. Lengan kirinya yang memegang perisai, berputar di udara.

"Kapten!"

Teriakan para knight terdengar. Tiba-tiba demonkin muncul, dan salah satu lengan kapten knight terputus. Apollo menggunakan keterampilan pertolongan pertama Hit Point Pressure yang tersedia untuk knight kemajuan keempat, dan bertanya dengan suara kesal,

"Aku tidak mengerti… Evil eye adalah spesies yang dibuang dari neraka. Kenapa kamu membantu iblis itu?”

Namun, Iyarugt bukan pembicara. Dia hanya tertarik mengejar keterampilan bertarung. Iyarugt tidak tertarik pada posisi orang lain. Juga, itu tidak cukup baik untuk menjelaskan alasannya.

"Sungguh omong kosong."

"…"

Saat suasana menjadi tegang karena sikap Iyarugt, sebuah suara terdengar.

"Bukankah kamu harus melihat tindakanmu sendiri, sebelum menyalahkan orang lain?"

Adalah Peak Sword yang berteriak dari belakang Iyarugt.

“Kamu adalah penjajah! Apakah Kamu layak untuk menyalahkan orang lain, ketika Kamu telah menginvasi wilayah ini, melukai orang-orang dan mengambil kedamaian mereka? Kamu adalah orang barbar!”

“…Aku menghilangkan kata pengantar. Jadi, ada kesalah-pahaman. Kami adalah Blue Fire Knight dari keluarga kerajaan Gauss. Ini adalah wilayah kami, dan kami memiliki hak dan kewajiban untuk mempertahankan diri. Itu adalah evil eye yang adalah penjajah, bukan kami. "

“Kerajaan G-Gauss? Keuk! Tetap saja, evil eye belum menyakiti orang-orangmu! "

"Bagaimana Kamu tahu? Bisakah Kamu menjamin, jika mereka tidak merugikan siapa pun? Mereka iblis. Mereka pasti ganas, karena telah diusir dari neraka. "

“Uh…!”

“Tidak… Sebelum membahas ras, ini adalah masalah keamanan kerajaan dasar… Pikirkan tentang hal ini dari sudut pandang kami. Jika Kamu mengetahui, jika kelompok bersenjata tertentu hidup di bawah Kerajaan Overgeared-mu… apakah Kamu dapat mengabaikannya? "

"…!"

Peak Sword menjadi semakin tercengang. Itu karena, dia tidak bisa membantah kata-kata Apollo yang masuk akal. Sebagai contoh mudah, bayangkan jika tentara Cina hidup di bawah wilayah Korea Selatan.

Itu adalah sesuatu yang tidak pernah bisa ditoleransi untuk orang Korea.

“B-Begitu… Aku sepenuhnya mengerti posisimu. Secara teknis, kalian adalah korban…"

Peak Sword mengakuinya dengan jujur. Namun…

“Ah, Aku tidak tahu! Bagaimanapun, Kerajaan Gauss adalah musuh kami! Aku akan menyingkirkan semua orang di sini!"

Sudah cukup untuk mengabaikan kebenaran yang tidak menguntungkan. Peak Sword menolak pembicaraan lebih lanjut. Dia mengeluarkan pedang gelap, pedang panjang yang dibuat Grid dari Belial Horn. Hanya berdasarkan kinerja saja, itu adalah senjata yang sedikit lebih kuat daripada Iyarugt.

"Ayo pergi, Iyarugt! Basmi mereka! "

Iyarugt baru diluncurkan seperti kilatan cahaya, sementara Peak Sword berdiri di tempat dan membungkuk.

"Hell Moon Cut."

Secara bersamaan, Iyarugt telah memotong knight utama dan dikelilingi oleh musuh.

"Membinasakan."

Senjata Peak Sword menyapu musuh di sekitar Iyarugt. Itu adalah serangan yang sangat agresif. Apollo menyadari lawan tidak mau berbicara, dan mengangkat energi pedang biru dari ujung pedangnya. Itu adalah pedang seperti api.

"Api-ku akan melindungi kerajaan-ku!"

Itu adalah gelombang energi yang kuat!

Peak Sword didorong mundur selama celah yang dibuat dengan menggunakan Draw Sword, dan Vantner berlari ke sisinya untuk menyiapkan perisai. Setelah itu, energi pedang Apollo menghantam perisai Vantner.

Vantner bergumam pada dirinya sendiri,

"Ini level yang sangat berbeda…!"

Seperti yang diharapkan, lawan kemajuan keempat terlalu kuat, untuk saat ini.

Kelas kemajuan ketiga bisa mengalahkan kelas kemajuan kedua. Lalu, bagaimana dengan kemajuan keempat?

Sulit untuk berurusan dengan kekuatan Apollo, meskipun statistiknya turun secara signifikan, karena lengannya yang putus.

Saat menderita cedera internal dan batuk darah, Peak Sword berteriak,

“Hei! Iyarugt! Singkirkan orang itu dengan cepat! "

"Kamu bukan tuanku, jadi kamu harus tutup mulut."

Iyarugt yang ganas itu bergerak mendekati Apollo. Dia juga tahu, jika Peak Sword akan berada dalam bahaya, jika dia tidak menyingkirkan Apollo.

Swordsman iblis berbeda dari swordsman manusia.

Untuk menyerang, pedang menyilaukan bergantung pada kekuatan bawaan, dan vitalitas demonkin menekan Apollo dengan keras.

Apollo sadar jika Iyarugt mengekspos satu atau dua celah, tapi dia tidak memanfaatkannya.

Itu adalah jebakan.

Apollo punya firasat, jika dia bisa menderita lebih banyak kerusakan, jika dia terpikat oleh celah-celah ini. Sangat mudah untuk melawan dan bertahan, jika saja dia tidak kehilangan lengannya. Masalah terbesarnya adalah, dia gagal mengukur kekuatan serangan pertama.

"Baik! Sudah selesai dilakukan dengan baik!"

"Dorong dia, Iyarugt!"

Peak Sword dan Vantner tidak repot terlibat dalam pertarungan. Itu karena, mereka tidak dalam kondisi sempurna dan hanya akan menjadi penghalang. Sekarang, hanya ada kurang dari 10 Blue Fire Knight yang tersisa, dan mereka melampiaskan kemarahan mereka dengan teriakan yang enerjik.

"Orang-orang ini!"

Sementara mereka berjuang untuk hidup mereka, kedua orang ini bersembunyi di balik demonkin yang gila dan bersorak.

"Kami akan berurusan denganmu!"

Energi pedang biru menyala dari para knight naik bersamaan. Mereka telah berlatih bersama selama bertahun-tahun, dan kerja sama mereka dekat dengan seni.

“Aack!”

Peak Sword menjerit, ketika dua pedang menembus sisi kirinya, saat dia sibuk memblokir. Dua lainnya menyerang dari kanan, dan Peak Sword akan berada dalam bahaya terbunuh, jika dia tidak menanganinya dengan benar.

Peak Sword lupa tentang harga dirinya dan memutar tubuhnya. Dia memikirkan Grid, karena dia hampir tidak berhasil menghindari krisis.

Sulit untuk berurusan dengan empat musuh sekaligus. Lalu, bagaimana dengan Grid yang menang melawan 400 player? Sangat menakjubkan. Dia benar-benar hebat.

'Keren! Terlalu bagus!'

Peak Sword hanya bisa digambarkan sebagai orang gila saat dia memuji Grid, saat berada di ambang kematian,

"God Grid adalah yang paling the beeeeest!"

"Dia sakit lagi,"

Vantner mendecakkan lidahnya sambil bersembunyi di balik pedang. Daya tahan perisainya rendah dan hampir hancur.

"…!?"

"Mereka adalah knight kerajaan!"

Blue Fire Knight benar-benar motor pembangkit. Level ilmu pedang mereka begitu tinggi, sehingga sulit untuk menemukan celah kesempatan, dan kekuatan serangan mereka juga tinggi.

Akhirnya, keempat pedang biru menyala itu, menghancurkan perisai Vantner yang compang-camping.

“Eek! Hei! Aku mati!"

Vantner berteriak ketika dia ditikam di perut, tapi Peak Sword tidak mampu membantunya. Peak Sword berada dalam situasi yang sama persis dengan Vantner. Dia sudah beberapa kali tertusuk di perut.

"Oh, sial! Kamu seorang tanker dan harus melindungiku! Kamu harus pergi sebelum diriku! "

"…"

Mereka berdua adalah bagian dari 10 pengikut berjasa dari Kerajaan Overgeared. Tentara Overgeared menyaksikan legenda Kerajaan Overgeared sedang berjuan. Mereka mengharapkan pertarungan yang sengit dan indah, tapi situasinya berantakan.

"Kami akan bertarung!"

"Ya! Maju!"

Para prajurit yang telah menatap kosong untuk sementara waktu, mengangkat senjata mereka. Mereka tidak berpartisipasi, karena Vantner telah mendesak mereka untuk menjauh. Tapi sekarang, mereka telah mencapai batas.

Para prajurit bersiap untuk mati. Mereka memutuskan untuk mengorbankan hidup mereka untuk menyelamatkan Peak Sword dan Vantner.

“Waaaaahhhhh! ”

“Ugh… Mundur…"

Peak Sword dan Vantner tidak menyambut para prajurit yang bergabung dalam pertarungan. Mereka mungkin kehilangan exp dan barang-barang, jika mereka mati. Tapi, mereka bisa bangkit kembali.

Di sisi lain, para prajurit hanya memiliki satu kehidupan. Piaro, Asmophel, Jude, dan tentara elit yang mereka bekerja keras untuk latih… Kedua orang itu tidak ingin para prajurit mati, setelah mereka bertarung bersama selama lebih dari sebulan.

Peak Sword lolos dari krisis langsung, karena para prajurit bergabung dan berteriak sambil batuk darah,

"Sial …! Iyarugt! Lindungi para prajurit! "

Sayangnya, Iyarugt tidak dalam posisi untuk menanggapi panggilannya. Apollo juga merupakan perwakilan kuat kerajaan-nya. Dia sangat marah, dan Iyarugt tidak bisa melepaskannya dengan mudah.

Vantner mendorong para knight dengan bahunya dan menyelamatkan sekutunya. Lalu, dia melotot ke gerbang yang tertutup rapat.

"Kotoran! Evil eye itu sampai akhir…!”

Jika ada kekacauan seperti itu, mereka harus membuka gerbang dan membantu. Namun, evil eye tidak melakukan apa-apa.

"Bajingan-bajingan jahat ini, siapa yang kita perjuangkan sekarang?"

Orang-orang yang mereka lindungi dengan mengorbankan hidupnya, mengabaikan mereka. Dengan demikian, Peak Sword dan Vantner merasa, jika semua upaya mereka sia-sia. Itu disebut waktu bijak dalam jargon. Rasa frustrasi mereka menurunkan moral mereka.

Pada saat ini, bunga mekar di tengah-tengah medan perang. Bunga merah itu mekar dari jantung Blue Fire Knight.

"…?"

Apakah itu halusinasi? Knight itu bingung, ketika dia menemukan bunga merah di jantung-nya. Darah mulai mengalir dari hidungnya.

"…!"

Dia bahkan tidak bisa berteriak, ketika tubuhnya jatuh. Bunga yang mekar di jantung-nya sudah sekarat, karena kelopak bunga bertebaran di mana-mana. Kelopak yang tersebar menjadi darah dan merendam tanah.

Benar sekali. Bunga merah yang jatuh dari jantung knight yang roboh, bukanlah bunga melainkan darah yang mengalir dari jantung.

"…Apa?!"

Siapa yang membunuh knight tanpa jejak? Siapa yang muncul dan membantu? Baik Blue Fire Knight dan prajurit Overgear sangat tercengang.

“…Fiuh, Aku selamat."

Peak Sword dan Vantner tersenyum lega. Mereka sadar akan identitas orang yang telah memasuki medan perang. Dia adalah bayangan yang melindungi Kerajaan Overgeared.

Dewa Kematian Faker.

Blue Fire Knight lain kehilangan nyawanya dan pingsan.

"Di mana dia?"

Para knight menjadi tegang, ketika dua rekan mereka meninggal. Mereka fokus dan putus asa melihat sekeliling. Namun demikian, itu tidak berguna. Faker menggunakan teknik Lantier dan dalam keadaan sangat tertutup dan bergerak.

Duguen. Duguen. Duguen…

Itu adalah medan perang, di mana hanya detak jantung para knight yang ketakutan, terdengar. Ada keheningan total. Semua Blue Fire Knight mati tanpa mengetahui siapa yang membunuh mereka.

"…Bagaimanapun, wujudnya terlihat bagus."

“Dia terlihat terlalu keren, dalam beberapa hal. Aku akan muntah."

Peak dan Vantner duduk dan mengalihkan pandangan mereka ke arah Iyarugt.

Iyarugt dan Apollo bergerak di seluruh medan perang. Mereka sudah pindah dari gerbang dan melintasi kota, saat mereka bertukar pukulan. Kemudian, pedang hitam jatuh di antara mereka. Itu Faker.

Apollo yang menjaga keseimbangan yang menakjubkan, benar-benar kehilangan kesempatan untuk membalikkan situasi, berkat peningkatan musuh yang tiba-tiba.

Hasilnya adalah kemenangan besar. Para penjaga, termasuk Peak Sword dan Vantner, mampu mengalahkan Blue Fire Knight dengan kerusakan yang kurang dari yang diperkirakan.

Setelah beberapa saat, Grid tiba di tempat kejadian. Dia merasa lega, ketika melihat Peak Sword dan Vantner, serta pasukan yang mereka pimpin.

“Kamu pasti sekarat karena kerja keras. Serahkan sisanya pada kami dan istirahatlah. ”

"Ya, istirahatlah. Semua orang telah melalui banyak masalah.”

“Hehe… Logout."

“Wahhhh! King Grid! "

Para prajurit bersorak. Grid yang memimpin pasukan besar, adalah penyelamat mereka.

"Aku tidak akan melupakan kerja kerasmu."

Penampilan para prajurit tidak bagus. Grid tahu betapa sulitnya mereka berjuang dan mengingat wajah mereka. Dia akan memberi mereka hadiah besar di masa depan.

"Yang Mulia."

Kemudian Stick mendekati Grid dengan ekspresi buruk.

"Kekuatan sihir yang kuat, bisa dirasakan dari kastil."

"Dari kastil?"

Grid mengalihkan pandangannya ke arah gerbang. Gerbangnya tertutup rapat. Tidak ada tanda-tanda orang luar masuk.

"Apakah Kamu mengacu pada kekuatan sihir raja evil eye?"

“Tentu saja, aku juga bisa merasakan kekuatan sihir raja evil eye. Namun, ini sama kuatnya dengan raja evil eye… Tidak, itu beberapa kali lebih kuat daripada kekuatan sihir lainnya. "

Sage Sticks.

Orang yang tetap tenang saat bertemu Raja Mage Goldhit, sekarang memiliki suara yang bergetar.

"Jelas, jika seseorang telah menyusup ke kastil."

Seseorang itu secara alami…

"Itu adalah seseorang yang lebih kuat daripada raja evil eye."

"… Jangan katakan padaku!"

Grid segera membuka gerbang dan berlari ke kastil. Lalu, dia melihatnya. Ada noda darah di koridor menuju aula besar raja. Ini adalah tempat di mana ‘Menteri’ evil eye berada. Tidak sulit untuk menyimpulkan tentang pemilik tanda darah.

"Kotoran!"

Raja evil eye dalam bahaya! Grid dipenuhi dengan kegugupan, saat dia berlari. Dia memasuki aula besar raja evil eye dan menerima pesan.

[Anda telah menemukan orang kuat yang telah melampaui zaman.]

Pria muda yang memegang raja evil eye itu, menarik perhatian Grid. Dia adalah kecantikan ramping yang tampak lelah.

"Kamulah yang memajukan nasibmu."

Identitasnya adalah Zikfrector. Dia terkenal sebagai grandmaster, bukan nama aslinya.

“Hmm, demi kenyamanan, aku akan membunuhmu, Raja Overgeared. "

[Insting untuk bertahan hidup yang tidak diketahui telah diaktifkan! Fighting energy-mu terisi maksimal!]

"Lepaskan tangan itu!"

Grid menggabungkan Blade Against the God dan Enlightenment Sword sebelum menggunakan 100.000 Army Massacre Sword.

Beberapa lusin bilah energi merah menghantam grandmaster. Namun, grandmaster menggunakan raja evil eye di tangannya sebagai perisai, dan baik-baik saja.

"Konsep kematian tidak bekerja denganmu, tapi ini tidak berarti, Kamu tidak akan menerima kerusakan apa pun. Kamu akan mati,”

Kata grandmaster itu dengan kosong sebelum mengeluarkan cermin putih, dan membuka ikatan pita yang menutupi kedua mata raja evil eye itu.

Kemudian, itu terjadi pada saat ini.

"Mass Teleport!"

Grid langsung bergerak ke sisi raja evil eye berkat mantra Stick, dan menempatkan kacamata pada raja. Mereka adalah aksesori yang mudah dipindah-tangankan.

Ether Glass yang dibuat oleh Elizabeth.

"…?"

Kelelahan di wajah grandmaster semakin dalam.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_979"

Follow Us