Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_984

gambar

Overgeared_984

Bab 984

‘Gila!’

Ekspresi ini adalah salah satu dari seruan pamungkas, yang biasa digunakan oleh orang Korea modern. Grid baru-baru ini menahan diri untuk tidak menggunakannya. Seruan yang agak rendah untuk digunakan seorang raja.

Grid bukan Huroi… Jadi, dia membutuhkan manajemen image dasar. Dia tidak punya waktu untuk peduli tentang itu sekarang.

“Wow, ini sangat luar biasa. Exp-ku meningkat dengan kecepatan gila. Bukankah ini benar-benar gila?? Eh? Benar, Noe?”

"Aku tidak tahu apa yang kamu katakan, nyong…”

[Anda telah mengalahkan Skeleton Galgunos.]

[Anda telah mengalahkan Skeleton Galgunos…]

[Anda telah mengalahkan Galgunos…]

[15.905.099 pengalaman akan dibagi.]

[15.905.099 pengalaman akan…]

[15…]

[+4 Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires]

Alasan mengapa kata 'Pencerahan' melekat pada pedang itu sederhana. Itu karena, kehadiran skill Enlightenment.

[Enlightenment Lv. 3

Pasif.

Meningkatkan exp karakter dan akuisisi exp skill sebesar 10,9%, dan accurate dan evasion sebesar 20,3%.

* Skilll yang melekat pada item yang dinilai myth dapat ditingkatkan.]

Itu meningkatkan exp yang didapat.

Benar sekali.

Efek Enlightenment seperti berkah naga. Tidak, itu lebih baik daripada berkah naga, karena levelnya bisa ditingkatkan.

Grid telah menggunakan Enlightenment Sword seperti itu adalah tubuhnya sendiri. Tapi, dia telah mengabaikan efek ini sejauh ini. Namun, efek dari berkah naga yang tumpang tindih dengan Enlightenment tidak tertandingi.

Peningkatan exp 20,9% diterapkan setiap saat. Ini adalah 0,9% poin lebih tinggi dari exp potion yang hanya bisa diambil oleh Grid, setelah mengonsumsi sejumlah besar poin reputasi.

Di dungeon lantai pertama Kuil Galgunos, skeleton itu sekarat, dan pengukur exp Grid mulai terisi. Di depan, Grid sangat kecewa, ketika pertama kali datang ke sini. Dia mengharapkan monster yang lebih kuat, yang memberi lebih banyak exp muncul. tapi, monster di sini lebih lemah daripada follower God of War yang muncul dari kubur, dan exp yang diberikan juga lebih rendah.

Namun, kekecewaan ini hanya sementara. Kekecewaan Grid segera berubah menjadi kebahagiaan.

Tidak seperti follower God of War, skeleton warrior Galgunos bisa terbunuh dengan cepat. Jumlah mereka lima kali lebih banyak daripada follower God of War, dan kecepatan respawn mereka sangat cepat.

Tentu saja, ini bukan hal yang baik dari sudut pandang umum. Daya tahan undead berbasis skeleton mungkin lemah, tetapi skeleton warrior Galgunos sangat berbahaya, karena mereka adalah monster tingkat lanjut di atas level 350.

Secara khusus, mereka memiliki attack power yang tinggi, dengan imbalan kesehatan yang rendah. Serangan mereka cepat, sederhana, dan akurat.

Para skeleton warrior menggunakan tombak panjang sebagai senjata mereka dan memiliki akurasi dan damage yang tinggi. Mereka mengancam para ranker yang mungkin memiliki defense rata-rata 4.000 poin.

Sayangnya bagi mereka, kekuatan pertahanan Grid melebihi rata-rata. Stat stamina-nya hanya mencapai 2.400 poin, tapi +3 Valhalla of Infinite Affection meningkatkan defense-nya sebesar 1.600 poin. Total defense Grid mendekati 6.000.

Tidak peduli berapa banyak skeleton warrior Galgunos mencoba, mereka seperti telur yang menabrak batu. Apalagi, itu adalah batu beracun.

[Anda telah menderita 3.900 damage!]

[+3 Valhalla of Infinite Affection telah memancarkan racun!]

Skeleton warrior yang mengelilingi Grid, dipengaruhi oleh racun mengerikan yang menyebar. Tulang mereka berubah hijau, dan mereka kehilangan HP.

[Efek opsi 'Api Hitam' telah meledak dari +4 Lighting Sword Born from Enlightenment dan Strong Desires!]

Grid dengan cepat menyerang dengan kecepatan maksimum, dan api hitam meledak terus menerus.

"Link!"

“Kyak kyak! Kyakyakyak!"

"…"

Para skeleton warrior tidak berdaya, ketika Blade Against the God, Randy, Overgeared Skeleton, dan Tiramet membantu Grid.

Mereka diracun, dibakar oleh api, disayat dengan pedang, dipukuli oleh tangan, dihancurkan tulangnya, dan diikat dengan benang perak. Lusinan skeleton warrior tidak mampu secara bersamaan. Sejumlah besar monster yang akan menjadi bencana bagi orang biasa, adalah berkah bagi Grid.

"Tidak sopan berada di depan binatang iblis neraka yang terbaik!"

Beberapa skeleton yang masih hidup terbunuh oleh Noe, dan hasil akhirnya sempurna.

"Aku akan istirahat sebentar."

Grid bahkan punya ruang untuk bersantai.

Berkah Unicorn meningkatkan tingkat pemulihan semua sumber daya sebesar 20%. Grid mengendarai Overgeared Corn di tengah pertempuran, untuk mengembalikan staminanya.

[Status: Kesal.

Murung.

Aku ingin pengendara perempuan, bukan laki-laki.]

…Overgeared Corn tampaknya menderita, tapi Grid tidak peduli. Lebih baik memanggil Overgeared Corn sebanyak mungkin untuk meningkatkan tingkat afinitas.

Memanggil Overgeared Corn selama perburuan. Berarti, dia akan menerima beberapa exp dan levelnya akan naik.

‘Setiap kali levelnya naik, dia suka mengangkat subjek favoritnya. Ngomong-ngomong, apa yang mereka lakukan?'

Grid memiringkan kepalanya dari tempat ia duduk di Overgeared Corn. Overgeared Skeleton berulang kali mengambil pecahan tulang yang tersebar di seluruh medan perang. Dia merasa gelisah, karena mereka menyerupai Yerim (Sexy Schoolgirl) setiap kali dia muncul di sebuah department store.

"Jangan beri tahu Aku, jika mereka ingin memilikinya?"

Tidak. Player mana di dunia, yang akan membagikan item aneka mereka dengan hewan peliharaan? Sistem hewan peliharaan tidak memerlukannya, dan dia bukan Nyangmong.

Ini bukanlah hal yang mudah bagi Grid.

Grid buru-buru turun dari Overgeared Corn, menyapu skeleton warrior yang berlari dari satu sudut dengan Transcended Link. Dan kemudian, mulai mengambil semua barang lain-lain. Tentu saja, itu termasuk potongan-potongan tulang skeleton warrior Galgunos, yang telah diamati dengan cermat oleh Overgeared Skeleton.

"Mereka berasal dari undead tingkat tinggi, sehingga mereka akan mengamati dengan cukup baik."

Itu adalah potongan tulang yang tebal dan jelek. Mereka sangat keras, sehingga mereka bisa digunakan sebagai bahan untuk membuat item pertahanan. Tentu saja, barang yang terbuat dari tulang memiliki daya tahan rendah dan sulit untuk diperbaiki. Jadi, Grid tidak bermaksud membuatnya.

-Ketak! Clack clack clack!

Overgeared Skeleton menatap Grid. Orang-orang yang biasanya berbahaya ini, mengangkat mata berbentuk dan melambaikan jari-jari mereka. Salah satu jari Overgeared Skeleton Two putus ketika mengenai rahang mereka. tapi, jari itu mengangkat dan memasangnya kembali.

Itu segera sembuh.

"Kamu… Apakah kamu benar-benar menginginkan ini?"

Ketak! Klak klak!

Overgeared Skeleton mengangguk, seolah-olah mereka telah menunggu Grid untuk menanyakan hal itu. Kegembiraan mereka terlihat pada kecepatan, di mana rahang mereka bergerak.

"Apakah kamu tertarik dengan tulang skeleton? Mengapa kamu tidak menginginkannya sebelumnya? "

Peluang skeleton warrior Galgunos menjatuhkan pecahan tulang adalah sekitar 3%.

Itu adalah probabilitas yang sangat rendah untuk item lain-lain. Yang berarti, nilai fragmen tulang mungkin lebih dari yang diharapkan. Grid tidak mau memberi mereka fragmen. Overgeared Skeleton adalah hewan peliharaan yang tidak memiliki bilah afinitas yang terpisah, dan itu tidak perlu untuk memberi mereka hadiah yang berharga. Namun…

‘Uhh.’

Overgeared Skeleton tidak bisa berbicara. Tapi, itu adalah summon tingkat tinggi yang mengekspresikan emosi yang jelas. Mereka sangat imut dan mendengarkan dengan baik. Yang berarti, Grid menyukai mereka. Dia memiliki harapan besar bagi mereka di masa depan.

Skeleton yang berkembang… Mereka telah menggunakan death knight dan kulit lich selama penaklukan raja iblis. Mungkin itu bisa benar-benar menjadi…

"Oke."

Grid bermasalah untuk waktu yang lama, sebelum menarik sesuatu dengan tangan gemetar. Mereka adalah dua potongan tulang.

"Bawa mereka. Mereka adalah hadiah."

Ketak! Clack clack clack!

Seberapa bahagia mereka? Overgeared Sekeleton menerima tulang-tulang dari Grid dan saling berpelukan, sebelum mulai menari. Tentu saja, Grid dengan cepat menghentikan mereka. Dia khawatir mereka akan menambahkan 'penari' ke daftar kelas kedua mereka.

Mereka tidak bisa berdansa, sehingga bahu Overgeared Sekeleton terkulai. Kemudian, setelah beberapa saat, mereka memeriksa pecahan tulang di tangan mereka dan mulai menempatkannya di tulang rusuk.

“…Eh?"

Mata Grid membelalak pada perilaku tak terduga. Overgeared Sekeleton tertawa dengan gembira, setelah menambahkan satu tulang rusuk. Skeleton itu menjadi sedikit lebih besar. Dia tidak salah. Itu adalah perubahan kecil tapi nyata.

***

 

Di bengkel Elizabeth…

"Dia tidak datang."

Sebelum Elizabeth bergabung dengan Overgeared Guild, Agnus telah menyerbu bengkel kerjanya. Diperkirakan, jika tujuan kunjungannya ke Reinhardt adalah untuk Elizabeth. Sekarang, dia tidak bisa ditemukan.

"…"

Lauel menggendong Lord, sementara Coke mengawal mereka. Kedua pria itu terdiam untuk sementara waktu.

"Kami merindukannya."

Faker muncul dari bayang-bayang dan melaporkan,

"Agnus menghilang, setelah dikejar oleh Overgeared Shadows."

***

 

Secara bersamaan, di sebuah penginapan kecil di pasar…

"Kamu datang,"

Kata Euphemina kepada pria berdarah yang memasuki ruangan. Jubahnya jatuh saat dia duduk, memperlihatkan rambutnya yang hijau. Agnus, seseorang yang menyebabkan banyak masalah. Dia adalah seorang pembunuh, yang saat ini dituduh membunuh banyak pembuat aksesori. Namun…

"Kamu punya banyak luka."

Euphemina tidak waspada terhadapnya. Dia mengetahui dari pertemuan mereka sebelumnya, jika dia berbeda dari yang diketahui dunia.

"Berapa banyak kutukan yang ia terima?"

Ekspresi Euphemina buruk, ketika dia memeriksa kondisi Agnus.

Agnus menjadi sasaran semua jenis kutukan. Seperti, kelemahan, racun, dan ketidak-mampuan untuk pulih. Ya, kutukan. Kutukan yang melibatkan ‘cerita’ atau ‘sistem’, berbeda dari yang ingatannya pulih dari waktu ke waktu.

"Satu-satunya cara untuk menyelesaikan kutukan adalah dengan membunuh target terkutuk atau menyelesaikan cerita terkait."

Tidak ada gunanya memberinya ramuan. Euphemina mengeluarkan sapu tangan dan menghapus noda darah dari wajah Agnus yang pucat.

“Kamu dicari di tujuh kerajaan. Apakah Kamu pikir itu tidak adil? "

Agnus dengan gugup menepis tangan Euphemina dan tertawa,

“Kuku, siapakah Aku, sehingga merasa tidak adil? "

"Kamu tidak membunuh orang-orang itu."

"…"

Bahu Agnus bergetar. Lalu, dia dengan cepat mendapatkan kembali senyumnya.

“Kamu tidak perlu banyak bicara. Kamu hanya datang untuk satu tujuan. "

Ada seseorang yang Agnus cintai. Satu-satunya orang di dunia yang mencintainya. Dia ingin menghidupkannya kembali, wanita yang telah mengalami hal-hal buruk karena dirinya, dan akhirnya meninggalkan dunia ini. Jika hanya untuk menyelamatkannya…

"Aku akan membebaskan Mumud."

Kekuatan yang ia bangun dengan tidak menjadi korban yang tak berdaya… Semua kekuatan telah terkumpul, selama beberapa tahun terakhir. Agnus siap menyerahkan segalanya.

"Sebaliknya, pastikan untuk menepati janjimu."

Senyum menghilang dari wajah Agnus. Kegilaan itu hilang, dan mata emasnya menatap lurus ke arah Euphemina.

Euphemina tidak menghindari tatapannya.

"Demi kehormatanku, Aku akan menepati janjiku."

Dia sangat menyadari, mengapa pria di depannya telah membuat pilihan ini. dan, dia tidak berencana untuk mengkhianati pria yang telah menderita sepanjang hidupnya. Setelah menyelesaikan quest Pembebasan Mumud, dia pasti akan menepati janji.

…Bahkan, jika hasil dari janji itu membuatnya lebih tidak bahagia.

Kemudian, kunjungan itu disela oleh para pemburu yang mengejar Agnus dari kerajaan lain. Mereka memiliki kemampuan mengerikan yang menghancurkan tubuh dan jiwa Agnus, saat mereka terus mengejarnya.

“…Kikik, kita bertemu lagi.”

Agnus berdiri dan mendorong Euphemina ke luar jendela. Itu pertarungannya. Dia tidak ingin anak itu ditarik ke dalam perkelahian yang tidak mungkin dimenangkan.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_984"

Follow Us