Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

OG_991

gambar

Overgeared_991

Bab 991

"Domba kecil yang malang (Agnus)."

Dari sebuah rumah besar di dekat alun-alun, Lauel mengambil keuntungan dari kekacauan dan dengan cepat menyelinap ke alun-alun untuk menonton. Lauel senang dan bahagia, karena Agnus telah menunjukkan respons yang ideal.

Dia kehilangan kendali atas alasannya, dan mempercayakan dirinya pada kegilaan. Dia memutuskan hubungannya dengan Kerajaan Overgeared, dengan menyerang Euphemina dan Bullet.

Agnus juga menyatakan jika dia akan memusuhi orang-orang (player) di alun-alun dan tujuh kerajaan. Dia akan membantai mereka semua. Bahkan, jika dia mati ratusan kali dalam prosesnya. Menolak tangan keselamatan yang dilakukan oleh Kerajaan Overgeared, dia terlahir kembali sebagai bencana terkuat bagi musuh potensial Kerajaan Overgeared.

"Level kualitasnya ada di sebelah Grid dan Faker."

Lauel tersenyum dan mengirim wisper mundur pada Euphemina dan Bullet.

Bullet ingin meyakinkan Agnus sedikit lagi, tapi Lauel pura-pura tidak tahu. Semua yang ia lakukan adalah untuk Kerajaan Overgeared, dan Lauel bersedia menginjak-injak pikiran orang lain. Bagi yang lain, Lauel mungkin penjahat. Konsep hati nurani sangat luar biasa baginya, yang membawa puluhan juta jiwa di punggungnya.

"… Ini kehidupan yang sulit,"

Kata Lauel pelan, ketika dia menjadi penuh emosi. Dia berduka untuk Agnus yang hancur, dan ingat saat pertama kali dia bertemu Grid.

‘Serahkan semuanya padaku. Kamu hanya perlu melakukan apa yang Kamu inginkan. '

Lauel tidak lupa, jika Grid telah mencapai titik ini, karena sumpah Lauel pada saat itu. Bahkan, jika seseorang mengacungkan jari padanya… Bahkan jika seseorang meneteskan air mata darah, karena dia…

"Aku hanya melakukan yang terbaik untuk Grid dan Kerajaan Overgeared."

***

 

-Tindakan jahat Agnus tentang membantai player tanpa pandang bulu mulai muncul. Agnus akan lebih terisolasi, setelah kejadian kemarin…

Ini diputar di TV.

[(Kolom) Masa pacaran sepihak dari Overgeared Guild.

Apakah mereka gugup, jika gencatan senjata dengan kekaisaran akan segera berakhir?

Overgeared Guild mencoba membuat Agnus bergabung dengan mereka. Metode yang mereka pilih adalah ‘klise keselamatan’ yang dapat diprediksi dan umum. Tepat sebelum Agnus dieksekusi oleh guillotine, Euphemina muncul seperti pahlawan, dan mengklaim jika Agnus dituduh secara salah.

Itu adalah kegagalan yang mengerikan. Para pengamat mengabaikan kesaksian yang disampaikan Euphemina. Kemudian, Agnus membebaskan diri dari belenggu dan menyerang Euphemina. Seperti singa tak bergigi yang mati kelaparan, namun tidak ingin minum susu hewan lain. Agnus mencurahkan sihir ke arah penyelamatan sia-sia Overgeared Guild. Binatang yang mengamuk, berlari liar selama lebih dari satu jam…]

Kisah-kisah tentang Agnus ada di mana-mana di surat kabar.

"Bajingan gila!"

Saat itu pagi-pagi sekali. Youngwoo kembali dari joggingnya dan meremas koran, setelah membacanya. Dia tidak marah, karena Overgeared Guild merasa malu. Sebaliknya, dia sangat marah karena kebaikan dan pikiran rekan-rekannya, telah diinjak-injak.

"Bajingan itu berani menyerang Euphemina…! Bullet!"

Euphemina telah berkeliaran di seluruh benua, untuk meniru skill. Dia terpaksa membuang waktu, karena karakteristik kelasnya. Tetap saja, Youngwoo telah mempertimbangkan dia, dan tidak mengambil waktu, meskipun dia adalah salah satu kekuatan terkuat dari guild.

Kekuatan berharga ini telah pergi ke Kerajaan Glaucian yang jauh untuk membantu Agnus. Namun, Agnus menolak bantuannya dan bahkan menyerangnya. Dia bahkan menginjak Bullet, mantan rekannya.

Serangan Agnus dan ekspresi bingung pada wajah Euphemina dan Bullet, tidak dapat dihapus dari pikiran Youngwoo.

Youngwoo tidak bisa memaafkan Agnus, karena mengabaikan bantuan mereka.

"Kenapa dia benar-benar hidup seperti itu?"

Youngwoo membenci Agnus, sejak saat pertama mereka bertemu. Setiap kali dia mendengar dan melihat ucapan dan perilaku Agnus yang terdistorsi oleh kurangnya harga diri, Youngwoo merasa frustrasi dan marah.

"Dia lebih buruk daripada aku yang dulu!"

Itu adalah kepercayaan yang tak berdasar!

Youngwoo mandi di air dingin untuk menenangkan pikirannya, dan kemudian segera login ke Satisfy. Dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan hari ini.

***

 

Kekuatan tempur gila milik orang gila…

Video pertarungan Agnus sendirian di tengah-tengah wilayah musuh, menjadi topik hangat. Pertama, pemandangannya mengesankan. Agnus menyernag algojo dengan sihir dan mengubahnya menjadi skeleton warrior. Kemudian dia terbang ke depan sambil memblokir puluhan panah dengan skeleton warrior.

Segalanya sempurna, dari kecepatan di mana dia memanggil undead, dan kemampuannya untuk mengendalikan undead.

Selama pertempuran satu jam, Agnus membunuh musuh-musuhnya, menjadikan mereka sebagai perisai, dan mengayunkan mereka sebagai senjata, yang mengarah pada keuntungannya.

Itu adalah area pamungkas yang dikejar necromancer. Agnus sudah mencapai itu.

“Mengontrol puluhan undead seperti itu. Aku ingin tahu, apakah mungkin bagi manusia. Bahkan, Kraugel kesulitan mengendalikan beberapa pedang…”

"Aku setuju. Aku tidak percaya, ketika melihatnya. Konsentrasinya harus sangat besar, karena dia mempertahankan penilaian terbaik, sepanjang pertempuran. "

"Bukankah itu seperti Savant Syndrome? Kamu tahu, seorang jenius yang terlahir dengan gangguan fungsi otak.”

"Oh? Kedengarannya sangat masuk akal? "

“Ngomong-ngomong, bukankah diketahui jika semakin tinggi stat dominasi, semakin banyak undead yang bisa dikendalikan? Maka, akankah Agnus menjadi lebih kuat di masa depan? "

"Mungkin, dia bisa tumbuh setara dengan Grid…"

Para anggota Overgeared Guild berkumpul dan berbicara tentang Agnus di ruang makan, di lantai pertama istana. Mereka mengagumi keterampilan Agnus yang berbeda dari orang biasa. Grid sangat tidak senang, ketika dia berjalan melewati koridor dan mendengar percakapan mereka.

"Apa yang hebat tentang dia?"

Lalu suara Toban terdengar,

"Tidak peduli seberapa kuat Agnus, dia tidak bisa dibandingkan dengan Grid. Grid dapat membunuh musuhnya dalam satu serangan. Sangat frustasi, melihat Agnus bertarung sambil memanggil skeleton.”

"Sejujurnya… Grid akan menyapu mereka dalam satu serangan, tidak peduli berapa banyak undead yang dimiliki Agnus."

“Huhuhut.”

Itu dia. Grid jauh lebih baik daripada Agnus.

…Tidak peduli kerajaan apa, mustahil untuk menghabisi pasukan Agnus, yang tidak akan mati dalam satu serangan.

"Yah, terserahlah."

Grid sedang dalam suasana hati yang baik, setelah mendengar percakapan rekan-rekannya. Dia bersenandung, saat dia bergerak menuju bengkel.

***

 

Ttang! Ttang! Ttang!

Grid berburu, ketika sesekali kembali ke Reinhardt. Biasanya, tidak perlu menjelaskan, mengapa dia kembali dari perburuan. Setiap kali dia berburu, item seperti potion akan berkurang jumlahnya atau daya tahan itemnya akan turun. Karena itu, perlu untuk kembali ke desa.

Namun kali ini, Grid kembali karena alasan khusus. Berkat kemampuan mengisap darah dan hewan peliharaannya, dia bisa berburu tanpa potion. Dia juga bisa memperbaiki barang-barangnya sendiri. Yang berarti, dia telah kembali karena alasan lain.

Itu untuk memperbaiki barang orang lain. Barang itu secara alami… helm dengan ether. Itu adalah 'mata' raja evil eye.

Ttang! Ttang! Ttang!

Grid memalu dengan sepenuh hati, sementara seorang anak kecil berjongkok di sampingnya. Bocah lelaki imut itu berbicara, dengan mata tertutup,

"Satu-satunya rajaku, yang telah memikat hatiku dengan kemurahan hati alam semesta… Aku tidak bisa mengangkat kepalaku, setiap kali aku menyusahkanmu."

Sangat sedikit orang yang bisa tinggal di samping Raja Overgeared, seraya dia asyik dengan pekerjaannya. Grid sendiri tidak menyadarinya, tapi bahkan anggota Overgeared tidak mendekatinya, ketika dia berkonsentrasi.

Dengan kata lain, bocah lelaki yang duduk di sebelah Grid itu adalah, orang yang sangat istimewa atau idiot yang tidak memperhatikan hal-hal seperti itu. Kali ini, yang pertama.

“Kamu tidak perlu terbebani. Aku menyesal, karena Aku tidak membantumu lebih baik. "

Identitas anak itu adalah raja evil eye. Dia adalah pemilik ‘evil eye’ yang hanya mampu digunakan oleh seorang legenda. Tidak ada yang bisa berurusan dengan raja evil eye dengan mudah, sama seperti mereka tidak bisa berurusan dengan Grid dengan mudah.

Orang-orang biasa tidak dapat membayangkan, jika talenta kelas dunia akan duduk bersebelahan.

"Rajaku, apakah kamu ingat?"

Raja evil eye yang lucu itu, mencoba berbicara dengan sungguh-sungguh. Ketika dia mendengar suara raja evil eye yang lebih serius dari biasanya, Grid mengangkat kepalanya.

"Apa?"

"Aku memiliki kemampuan untuk menanamkan evil eye pada orang lain."

"…!"

Akhirnya tiba!

Grid berpikir tentang hari pertama ia bertemu raja ini. Raja evil eye mengatakan, dia memiliki kemampuan untuk menanamkan evil eye pada orang lain. Kata-kata ini telah membangkitkan niat baik Grid yang buta.

Benar sekali. Itu sebabnya, Grid melakukan yang terbaik untuk raja evil eye. Grid membidik kekuatan evil eye. Jadi, dia mencoba untuk mencapai afinitas maksimum dengan raja evil eye. Akhirnya, saatnya telah tiba.

“A-aku ingat. Mengapa? Apakah Kamu ingin menanamkan evil eye padaku? "

“Aku sudah memikirkannya sejak hari aku berjanji untuk melayanimu. Namun, Kamu tahu, jika evil eye juga merupakan kutukan. "

"…"

Itu sebabnya, Grid tidak segera meminta evil eye. Sebuah kutukan…

Ya, kekuatan evil eye untuk menggunakan kemampuannya hanya dengan melihat target, bisa berbahaya.

"Wajah orang yang Kamu cintai, tidak bisa dilihat dengan kedua mata-mu. Kamu mungkin secara tidak sengaja membahayakan kolega-mu. Satu mata harus selalu tertutup rapat. Aku tidak tega menanamkan evil eye, ketika itu akan memberimu kesepian dan ketidak-nyamanan. "

Raja telah menderita seumur hidupnya, karena evil eye ini. Dia tidak ingin membebani Grid dengan evil eye.

Meski begitu, dia mengangkat cerita tentang evil eye, karena itu adalah satu-satunya hal yang bisa ia lakukan untuk Grid. Memang benar jika evil eye itu kuat, bahkan jika itu adalah kutukan.

(*evil eye itu mata iblis. Clan yang mempunyai mata iblis juga disebut evil eye (seperti water clan). Jangan binggung*)

“Um…”

Grid berpikir dengan hati-hati. Dia tidak membuat keputusan tergesa-gesa, sama seperti ketika dia bersedih, apakah itu tepat untuk mengkonsumsi dua slot skill penciptaan untuk Overgeared Skeleton.

Setelah waktu yang lama, Grid menyerahkan helm ether yang diperbaiki kepada raja evil eye dan bertanya,

“Ada berapa jenis evil eye? Bisakah Aku memilih evil eye yang Aku inginkan?”

Ada evil eye yang membekukan target yang mereka lihat, dan mereka yang tidak menangani kerusakan fisik dan menyebabkan kepatuhan.

Jika Grid bisa memilih evil eye, risiko transplantasi akan sangat berkurang.

Raja evil eye itu menjawab,

“Aku bahkan tidak tahu, ada berapa jenis evil eye. Selain itu, evil eye adalah kekuatan yang terkait erat dengan sifat orang yang diimplantasi-nya. Jadi, tidak ada gunanya menanamkan evil eye tertentu dalam dirimu. Kamu akan terlahir kembali dengan kekuatan yang cocok untukmu, setelah evil eye berasimilasi denganmu.”

Dengan kata lain…

"Ini acak?"

Sakit kepala Grid menjadi lebih menyakitkan. Dia pikir akan berbahaya, jika memiliki evil eye ketika tidak ada ether yang digunakan.

"Jika aku sial, aku mungkin harus memakai penutup mata sepanjang waktu…"

Grid sudah lama menyukai Penutup Mata Slaughterer. Dia menyadari ketidak-nyamanan, memiliki satu sisi visinya tertutup …

‘…Tunggu, tidak ada?’

[Penutup Mata Slaughterer

Peringkat: Unique

Daya tahan: 7/7

* Skill ‘Vital Spot Detection’ akan dihasilkan.

Slaughterer disiksa untuk waktu yang lama. Dia juga dipaksa untuk menyaksikan penyiksaan terhadap banyak orang.

Akibatnya, dia memiliki pemahaman yang tinggi tentang tempat-tempat vital.

Penutup mata ini telah digunakan oleh Slaughterer untuk waktu yang lama, dan mendapatkan kemampuan ini.

Ketentuan Penggunaan: Tidak ada.

Berat: 0,1]

Penutup Mata Slaughterer adalah artefak khusus. Tidak ada apa pun tentang 'mengganggu visi' dalam deskripsi, dan hanya memiliki petunjuk 'melihat tempat-tempat vital'. Penutup Mata Slaughterer tidak mengganggu visinya. Ini berarti, tidak ada ketidak-nyamanan memakainya. Tidak ada alasan untuk ragu untuk mentransplantasikan evil eye.

Meraih raja evil eye, Grid berteriak,

"Beri aku evil eye!"

Dia percaya pada stat luck-nya. Grid berharap jika dia bisa mendapatkan evil eye tanpa risiko yang signifikan, dan kinerjanya akan sangat baik.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_991"

Follow Us