Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_1282

gambar

Overgeared

OG_1282

Bab 1282

[Munculnya legenda baru! Apakah Jishuka adalah identitas dari Bow Saint?]

[Overgeared Kingdom memiliki total enam legenda…]

[Munculnya Lantier… sulit untuk menyimpulkan identitas mereka.]

-Ada kemungkinan hampir 100% jika archer legendaris adalah Jishuka. Berapa banyak orang di dunia yang dapat menyangkal, jika dia memenuhi syarat untuk menjadi legenda? Di sisi lain, Lantier tidak diketahui…

-Pasti Faker. Dia adalah assassin terkuat yang dikenal sebagai Death Lord dengan kelas normal. Siapa lagi yang bisa memenuhi syarat untuk menjadi Lantier?

-Lantier bukanlah sebuah nama, tapi gelar untuk pemimpin Eclipse. Dengan kata lain, masuk akal untuk mengasumsikan jika seorang player atau NPC dari Eclipse, telah menjadi Lantier.

-Aku pikir Faker, yang aktif di Kerajaan Overgeared, kecil kemungkinannya adalah Lantier.

Di toko cabang Haenam dari Eat Spicy Jokbal…

“Mengapa mereka selalu melakukan ini?”

Peak Sword menempatkan tiga potong jokbal di atas daun perilla, dan memakannya dengan cemberut. Dia marah atas ketidak-tahuan para panelis yang mengatakan, jika seseorang dengan garis keturunan Korea yang sombong, bukanlah assassins legendaris itu.

Eat Spicy Jokbal mengisi gelas kosongnya dengan soju, dan tertawa getir.

“Mereka tidak ingin percaya, jika dua legenda yang muncul di sekitar waktu yang sama, adalah milik Kerajaan Overgeared.”

Dari lebih dari dua miliar player, kurang dari 10 telah menjadi legenda. Kebanyakan dari mereka adalah milik Kerajaan Overgeared.

“Ini lebih baik. Saat terungkap jika identitas Lantier adalah Faker, perasaan kekurangan orang-orang akan meningkat, dan mereka akan memiliki permusuhan yang tidak perlu terhadap Kerajaan Overgeared. ”

“Mereka bisa melakukannya sendiri. Mengapa merasa kehilangan dan permusuhan terhadap orang lain?”

“Ada orang yang tidak bisa mencapainya dengan usaha sendiri. Bakat bawaan juga merupakan keberuntungan. Tidaklah aneh untuk merasakan perasaan kekurangan ini.”

Itu adalah Eat Spicy Jokbal yang mengatakan ini. Salah satu orang biasa itu adalah Eat Spicy Jokbal. Eat Spicy Jokbal baru-baru ini mulai merasakan keterbatasannya.

Batasan dari Dungeon Maker kelas unique menjadi menonjol di tempat berburu, yang levelnya lebih tinggi. Semakin tinggi level tempat berburu, semakin sulit medannya dan semakin sulit untuk menemukan ruang untuk membuat dungeon.

Bahkan jika ruang ditemukan, butuh waktu untuk membangun dungeon. Oleh karena itu, kekuatan Eat Spicy Jokbal tidak dapat ditunjukkan dengan mudah.

Eat Spicy Jokbal menghela nafas dan Peak Sword bertanya-tanya,

“Aku bukan jenius, tapi bukankah aku pandai berburu?”

“Kamu sudah over…” jawab Eat Spicy Jokbal secara refleks, sebelum menutup mulutnya. Dia menyadari, dia menyangkal upaya Peak Sword dengan menggunakan kata ‘overgeared’.

Untungnya, Peak Sword tidak tersinggung sama sekali. Sebaliknya, dia tersenyum.

“Ya, Aku berlebihan. Item ada untuk orang-orang seperti kita, yang usahanya ditolak karena absurditas bakat dan keberuntungan.”

“….!”

“Sekarang, kamu harus membuat keputusan. Apakah kamu akan tetap berada di posisi ambigu atau akankah kamu bergabung dengan Overgeared One Guild, mendapatkan item dari Grid, dan menikmati game bersamaku?”

“….”

Faktanya, Peak Sword juga merasakan sesuatu. Dia tahu jika gelombang dahsyat akan datang cepat atau lambat ke Kerajaan Overgeared, setelah dua legenda diperoleh sekaligus. Karena itu, dia mengambil tindakan dengan caranya sendiri.

“Saat ini, orang tidak iri atau cemburu pada Grid. Dia begitu kuat, sehingga mereka bahkan tidak bisa cemburu. Menurut pendapatku, Kerajaan Overgeared harus menjadi seperti Grid. Hanya dengan menjadi sangat kuat orang tidak akan berani menjadi bermusuhan, dan Kerajaan Overgeared akan aman.”

Tepuk!

Lusinan pemuda memasuki restoran, dan bertepuk tangan pada kata-kata Peak Sword. Mereka semua adalah player game dari Korean Patriotic Society. Itu adalah kartu truf yang disiapkan oleh Peak Sword untuk Kerajaan Overgeared.

“Spicy Jokbal, bergabunglah dengan kami juga. Buat Kerajaan Overgeared lebih kuat bersama kita.”

***

 

“….”

Agnus kehilangan Luna, dan diam selama tiga hari. Dia tidak pergi ke kuburan untuk membangkitkan tentara undead dan hanya tinggal di sebuah ruangan. Dia tidak makan atau minum.

[Anda telah mati.]

Dia mati kelaparan. Hanya sejumlah kecil player yang mengalami kematian, dan kemudian menderita lagi. Dia dipaksa untuk keluar dan hanya menyadari sesuatu, setelah terhubung kembali ke Satisfy.

“…Aku gila.”

Luna hanya palsu. Dia tidak dibangkitkan. Pertama-tama, dunia ini bukanlah kenyataan…

Dia telah melupakan fakta yang telah ia ketahui selama beberapa waktu.

“Maaf, apa kamu baik-baik saja?”

“Mengapa kamu di sini?”

Agnus memandang dingin ke arah dokter, Hera yang mendekatinya. Ekspresi cemasnya tidak masuk akal bagi Agnus.

“Apakah kamu cukup bodoh untuk merasa kasihan?”

Agnus sedang berpikir tentang Euphemina dan Hera membalas,

“Mengapa aku harus mengasihanimu? Apakah Kamu tidak menyanderaku? Bukankah kamu mengatakan jika aku lari, kamu akan mengejarku sampai ke ujung neraka, dan membunuhku? Aku tidak dapat melarikan diri, karena Aku takut.”

“Pergilah. Aku tidak membutuhkanmu lagi sekarang.”

Ramuan yang dibuat dari Kunlun Ginseng.

Itu dibutuhkan untuk membangkitkan orang mati, sehingga Agnus menyandera Hera. Tapi, itu tidak lagi dibutuhkan sekarang, karena Luna yang ingin dibangkitkan Agnus tidak ada di dunia ini.

“Oh, bagus sekali. Aku mengerti. Lalu, aku pergi.”

Satu bulan.

Hera telah mengawasi Agnus selama ini, dan sejujurnya merasa simpatik padanya. Itu tidak berarti, dia merasakan kasih sayang padanya. Dia hanya merasakan penampilan jika dia yang hanya menggendong seseorang yang mati, dan dengan penuh kasih berbisik padanya.

Itu menyedihkan.

Dia berpikir, jika itu akan membantunya untuk mendapatkan kembali pikirannya, jika dia merawatnya. Namun, itu adalah kekhawatiran yang tidak ada gunanya. Dia adalah orang yang tidak ada hubungannya dengan ia sejak awal.

Apakah dia gila atau tidak, atau seberapa besar rasa sakit yang akan ia alami di masa depan, itu tidak masalah. Itu tidak ada hubungannya dengan dirinya.

“Aku hanya akan mengatakan satu hal. Jangan membuat masalah untuk orang lain.”

Hera mengemasi barang bawaannya, dan meninggalkan rumah tanpa penyesalan. Kemudian, keheningan memenuhi rumah tua dan kumuh itu. Keheningan yang akrab bagi Agnus.

“Jendela Status.”

Berapa jam berlalu? Agnus yang sedang duduk dengan kebingungan, akhirnya memeriksa kondisinya. Dia menghadapi sistem yang telah lama ia hindari sejak Luna diciptakan. Dan sekali lagi, dia menyadari jika ini adalah dunia virtual.

Level 353.

Itu empat level lebih rendah dari memori terakhirnya.

“Kik, aku cukup jauh di belakang.”

Dia melihat ke luar jendela, dan melihat gedung-gedung. Agnus turun ke jalan dan menyaksikan semua jenis manusia. Ada banyak orang yang tampak bahagia. Kebahagiaan yang tidak bisa ia pegang selamanya, sangat umum di jalanan.

“Kukuk… Kuhahahahat!”

Agnus menyadari apa yang harus ia lakukan. Dia mengingat pertemuannya dengan Baal, yang dipersatukan oleh kejahatan. Dan dia tertawa saat pergi ke pemakaman. Tidak ada manusia di sekitarnya. Dia tidak akan peduli bahkan jika ada orang.

“Summon Undead.”

Dia pertama-tama akan menaikkan levelnya. Kemudian, dia akan menciptakan almarhum terkuat yang tak tertandingi ‘Luna’, dan menyebarkan kemalangan ke seluruh dunia. Agnus menyapu rambut hijaunya, saat mata emasnya menatap kota di bawah bukit.

***

 

‘Aku harus pergi dan kembali dengan cepat.’

Jishuka dan Faker.

Dua anggota Overgeared yang mendapat kelas legendary. Berkat ini, kekuatan Kerajaan Overgeared meningkat tajam. Tapi, Grid penuh dengan kecemasan, alih-alih kegembiraan. Itu karena dia telah mengalami sistem sialan Satisfy yang memaksa player untuk memahami, jika kekuatan datang dengan harga.

Semakin kuat Kerajaan Overgeared, semakin besar kemungkinan menjadi target musuh yang lebih kuat. Kemungkinannya cukup tinggi. Senjata rahasia Eclipse mungkin datang ke Faker untuk membalas dendam. Atau, pengikut God War yang bermimpi menjadi Bow Saint bisa menyerang Jishuka.

Grid enggan pergi, ketika ada kemungkinan kerajaan akan tersapu oleh perang.

Namun, Grid adalah satu-satunya yang bisa mendapatkan kayu white phosphor. Dia harus pindah secara pribadi untuk mendapatkan kayu bakar.

‘Apakah ada penebang kayu legendaris?’

Lebih banyak orang dibutuhkan di berbagai bidang. Semakin banyak kekuatan yang ia peroleh. Dan semakin banyak pekerjaan yang harus dilakukan, semakin besar penyesalannya terhadap bakat.

‘Di masa depan, Aku harus secara aktif mempertimbangkan hubunganku dengan orang-orang baru.’

Saat ini, ada lebih dari 3.000 anggota di Guild Overgeared. Lebih dari 90% dari mereka direkrut oleh Lauel dan 10% sisanya terdiri dari mantan anggota Guild Tzedakah dan mantan anggota Guild Giant.

Aman untuk mengatakan, jika Grid telah membawa sangat sedikit anggota. Sebaliknya, Grid membantu meningkatkan jumlah orang dengan merekrut NPC dan blacksmith bernama. Hanya saja peran mereka berbeda dari anggota guild dan orang biasa.

Peran NPC dan player dipisahkan sepenuhnya.

“Kalau begitu, aku pergi.”

Grid tersenyum, saat dia mencium pipi Irene. Itu adalah wajah yang cerah tanpa kepura-puraan. Tidak ada tanda-tanda kecemasan atau kekhawatiran. Berkat ini, Irene rileks, ketika dia melihat Grid pergi.

“Tolong hati-hati.”

Aku hanya akan menebang kayu bakar, tapi Aku akan berhati-hati.

Grid meyakinkan Irene sekali lagi. Kemudian, dia kembali menatap Sticks.

Sticks menyesal, saat dia dipanggil selama kelas.

“Para siswa akademi mengatakan hal-hal buruk tentang diriku akhir-akhir ini. Kepala sekolah selalu absen dari kelas, dan itu tidak terlihat bagus.”

“Lalu, bagaimana dengan membesarkan seorang murid dengan sungguh-sungguh? Beri aku kendaraan transportasi baru, bukan, great mage untuk mengambil alih peranmu. Lalu, aku tidak akan mengganggumu.”

“Hmm, seorang murid…”

Ratusan siswa di Overgeared Academy mengambil kelas dari Sticks. Lord juga menerima pelatihan terpisah. Namun, tidak satupun dari mereka bisa disebut sebagai murid Sticks.

Itu karena Sticks hanya mengajari mereka pengetahuan dan tentang elementals. Dia tidak berniat mengajari siapa pun sihir yang melambangkan dirinya, atau teknik rahasia para high elf.

Baginya, hidup ini hampir tidak terbatas, dan dia tidak merasa perlu untuk mengajarkannya kepada orang lain.

Namun, pikirannya berubah saat ini. Dia harus menjawab panggilan mendadak Grid setiap hari, dan dia sangat lelah.

“Aku mengerti. Aku akan membesarkan seorang murid.”

Sticks membuat keputusan. Niatnya tidak murni, tapi dia tidak dapat dikritik. Orang yang dipilih sebagai muridnya akan menerima kekayaan dan berkah terbesar di dunia. Mereka hanya diwajibkan menjadi kendaraan transportasi Grid.

“Keputusan yang bagus.”

Keputusan Sticks membuat senang Grid. Murid dari seorang great sage. Mereka pasti akan menjadi kekuatan yang luar biasa. Grid memasuki lingkaran sihir Mass Teleportation, ketika seseorang memanggilnya.

“Yang Mulia!”

“Hah?”

Itu adalah Piaro. Grid menghentikan sihir Sticks agar tidak diaktifkan, ketika dia melihat Piaro.

“Apa yang sedang terjadi?”

“Aku akan menemanimu.”

“Eh?”

‘Piaro ingin pergi ke Benua Timur? Dia tampak tidak tertarik sebelumnya?’

Piaro menjelaskan kepada Grid yang bingung,

“Aku perlu melihat lingkungan tempat kenari emas tumbuh.”

“Ah…!”

[Kenari Emas

Itu juga disebut berkat alam.

Ini adalah makanan ringan dan obat yang dinikmati oleh semua bangsawan di Benua Timur.

Di suatu tempat di Benua Timur, ada makhluk yang makanan utamanya adalah kenari ini.

Semua statistik akan naik 10% selama satu jam.

Selain itu, ada kemungkinan yang sangat rendah untuk meningkatkan satu stat sebesar 5 poin, secara permanen. Semakin baik Anda mengupas kulit kenari, semakin besar kemungkinan statistik-mu akan meningkat secara permanen.

Berat: 0.1]

Kenari emas adalah sesuatu yang ditemukan Grid, saat pertama kali dia pergi ke Benua Timur. Dia telah meminta Piaro untuk menumbuhkannya. Beberapa tahun telah berlalu, dan Piaro gagal menumbuhkannya.

Itu memusingkan, dan sekarang Piaro sepertinya melakukan upaya yang lebih agresif.

“Berkat Unmatched Heart Technique yang Aku pelajari dari Yang Mulia, budidaya ladang telah meningkat. Tampaknya, sekarang bukanlah hal yang tidak mungkin untuk mereproduksi lingkungan Benua Timur di Benua Barat.”

“Oke, ikut denganku.”

Senang mendengarnya. Kenari emas pada dasarnya adalah makanan buff, tapi setelah dikombinasikan dengan ketangkasan Grid, mereka cenderung menjadi elixir. Jika kenari emas ditanam di Kerajaan Overgeared, mereka akan menjadi kerajaan pertama dalam sejarah yang menghasilkan elixir.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_1282"

Follow Us