Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

LMS_V51E07P05

gambar


7.
 God of War (5)



Dalam bentuk Karichwi, Orc yang dioptimalkan untuk pertempuran. Weed bekerja untuk memberi mereka semua pelajaran pahit.
"Haaa!"
Dia merebut kemenangan demi kemenangan, menggambil hidup lawan-lawannya dengan kapaknya, atau menyerang mereka dengan Loa Sword-nya.
* Toosh toosh toosh! *
Para anggota Guild Hermes, yang menjadi subyek banyak kecaman dan menyalahkan orang-orang di seluruh dunia. Memilih untuk bertarung dengan terhormat, dan mati satu per satu.
10.000 player teratas dari Royal Road! 
Setelah kamu mencapai tingkat itu, ada beberapa player dengan kemampuan yang menonjol. Mereka yang telah mengasah teknik dasar mereka dengan setia dan bekerja pada keahlian skill mereka. tak seperti Ultar dan gaya bertarungnya yang tak seimbang.
"Downward Smash!"
Weed memaksa lawannya untuk kehilangan keseimbangan, dengan ayunan kapaknya.
Perbedaan ukurannya jelas, dan Orc yang licik ini telah mengubah semua statistik Art-nya menjadi Strength, dengan menghancurkan patung Masterpiece melalui Sculptural Destruction!
Setiap kali Weed muncul sebagai pemenang, teriakan bersorak muncul di sekitarnya.  Semakin banyak anggota Guild Hermes yang terus-menerus datang untuk menantangnya berduel.
‘Mereka belum cukup berpengalaman di dunia ini.  Secara mengejutkan, ada banyak orang yang berpikiran murni di antara mereka, yang menyadari jika apa yang mereka lakukan adalah kejahatan.  Cara terbaik untuk memperbaikinya adalah dengan memberi mereka beberapa kematian terhormat.’
Meskipun Weed terlibat dalam pertempuran secara pribadi, dia juga harus memerintahkan pasukannya melawan Legion ke-4.  Tak seperti Geomchi dan teman-teman lainnya, dia sadar akan situasi pertempuran di wilayah yang luas.
"Aku perlu mengirim bala bantuan ke Timur. Tapi mereka tak akan bisa mendengarku, jika aku memberi perintah dari sini."
Dia bertarung bersama banyak player yang namanya tak dia kenal.  Bahkan, jika dia berhasil menemukan kapten Squad dan mengarahkan mereka untuk menyerang Timur. Akan sulit bagi mereka untuk bergerak melalui kerumunan masa yang membingungkan.
"Yang berarti, aku harus bergerak sendiri."
Weed menyerang dan sesekali mengubah posisinya seperlunya.
" Ke Timur!  Chwickk! "
"Ke Timur!"
"Mari kita menuju ke timur!"
"Weed-nim bergerak ke Timur!"
Kapanpun Weed mengeluarkan Lion's Roar, seluruh pasukan bergerak secara bersamaan.
Karena Legion ke-4 menunjukkan kapasitas tempur yang hebat. Banyak player utara terbunuh dalam pertempuran melawan mereka.  Beberapa berdiri di jalan, menghadang Knight Kekaisaran dalam upaya untuk melindungi Weed. Dan yang lainnya terbunuh dalam jumlah besar oleh serangan sihir.
“Unit Beruang telah tiba!  Kami datang untuk memberikan bantuan. "
"Merupakan suatu kehormatan untuk bertarung bersamamu, Weed-nim.  Pasukan Unit Strawberry dan Unit Pisang telah tiba. ”
"K-kami ... Unit Air Mineral.  Cobalah minum air jernih dengan bubur! ”
Namun, di pihak mereka ada aliran player yang meyakinkan, yang tanpa henti datang untuk bergabung dalam pertarungan. 
Semakin banyak player Utara dan Tengah terus muncul, untuk bergabung dalam pertarungan.  Meskipun mereka takut dengan mantra Summon Flaming Meteors, panasnya pertempuran telah mendorong mereka.  Pemandangan dari para player ini berkumpul, juga terlihat jelas oleh para player Guild Hermes dan para pemimpin mereka.
"Orang itu benar-benar tak kekurangan popularitas."
Otot-otot di sekitar mata Calcus berkedut karena iritasi.
God of War Weed!
Dia adalah satu-satunya player yang memiliki ketenaran luar biasa yang dapat menyamai BardRay. Tapi, Calcus tak akan mengakuinya dengan mudah.  Jika Calcus mengatakan itu tak benar, bahkan jika seluruh dunia mengatakan sebaliknya. Dia masih akan percaya jika itu tak benar.
"Bantuan kita akan segera tiba di sini.  Mari kita selesaikan semuanya di sini! "
Calcus mengirim semua Steel Knights yang ditugaskan di Legion ke-4.
Sepuluh ribu Steel Knights, dengan stamina tak terbatas dan kemampuan defensif yang mencengangkan!
Golem yang terbuat dari baja mendorong player utara kembali, saat mereka menekan.
"Membunuh mereka semua.  Ini akan menjadi pertandingan langsung. "
Perintah mobilisasi umum dikeluarkan untuk seluruh pasukan Legion ke-4. Sehingga, para prajurit mulai dengan keras mengusir para player kembali.  Para player Guild Hermes juga bergabung dalam pembantaian, meledakkan skill mereka tanpa menahan diri.
“Weed-nim.  Aku penggemar beratmu! "
"Pedangku adalah milikmu.  Aaargh! "
Meskipun Weed dikelilingi oleh kawanan player yang mengikuti jejaknya. Dia bisa merasakan perubahan gelombang perang.  Legion ke-4 mengerahkan semua pasukannya untuk bertarung.  Para Mage dan Archer juga mengeluarkan semua senjata mereka, tanpa khawatir akan pertempuran selanjutnya.
- Mapan: Weed-nim, semuanya menjadi serius.  Semua Tentara Kekaisaran bergerak ke arahmu.
- Pale: Kami saat ini bertarung dengan Tentara Kekaisaran. Tapi para Knight dengan mobilitas tinggi, semuanya telah meninggalkan medan perang untuk menuju ke posisimu.  Kami mengirim bala bantuan, tapi aku khawatir mereka akan datang lebih lambat dari pasukan musuh.
- Seasoned Crab: Ahem-hem.  Seasoned Crab di sini.  Aku bertarung dengan Legion ke-8, tapi anggota utama mereka telah menghilang.  Sepertinya mereka bergerak ke posisimu, Weed-nim.
Teman-teman Weed dan player level tinggi dari Geng Bubur Rumput mengirim laporan penting, tentang perakitan Angkatan Darat Kekaisaran.  Di antara dua puluh Legion yang dikerahkan oleh Kekaisaran Haven, semua pasukan inti saat ini pindah ke daerah, di mana Weed bertempur. 
Tentara yang kekuatannya tak cocok satu sama lain. Pasukan yang sama, yang telah menyatukan Benua Tengah. Sekarang memfokuskan dalam satu posisi tunggal.
Ini adalah keputusan yang dibuat oleh kepala Guild Hermes.
"Setiap Komandan Legion akan mendukung Legion ke-4 sebagai prioritas utama mereka. "
Lafaye memberi mereka instruksi misi.
Ultar dari Legion ke-11 telah menderita kekalahan tak terduga dalam duel. Tapi, dia masih berhasil membeli sedikit waktu.  Tapi Weed dengan akalnya yang cepat, telah kabur dari serangan Legion ke-20, serta mantra Summon Flaming Meteors.
Guild Hermes telah dua kali melewatkan peluang mereka. Tapi ini adalah saat ketika Tentara Kekaisaran benar-benar menunggu, ketika mereka menyapu Garnav Plain.
"Mereka mengatakan jumlah player di Garnav Plains mencapai seratus juta... Tapi tak semua dari mereka bisa bertarung dalam pertempuran."
Sebagai langkah strategis, Tentara Kekaisaran akan mengambil alih kendali setiap area di sekitar lokasi Weed.  Yang harus mereka lakukan adalah membunuh Weed dan para player yang bertarung dengannya setelah mengisolasi mereka dari sisa player Utara dan orang lain di sisi Kerajaan Arpen dengan menghalangi jalan mereka. 
Semua pasukan utama Kekaisaran yang bisa dipindahkan, sedang menuju ke lokasi di mana Legion ke-4 bertempur.  Sisa Tentara Kekaisaran memulai perang gerilya, untuk menghentikan player Kerajaan Arpen.
“Kita akan menentukan, bagaimana pertempuran ini dimulai dan berakhir.  Tempat ini akan menjadi makam Weed. "
Tapi, Weed segera melihat melalui trik Guild Hermes dan menggunakan Lion's Roar.
" Kita akan Menang.  Semua Serang! "



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us