Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

LMS_V53E01P05

gambar


1. Black Dragon (5)




Anggota guild Hermes yang melarikan diri dibantai oleh Seoyoon, dan berhenti di jalur mereka.  Dia mengenakan helm dan baju besi. Tapi kecantikannya masih bisa dikenali.  Mereka terkejut oleh para player yang mengendarai Baraags dan para Avian, tapi Seoyoon mendekati mereka. 
Hati mereka berdebar oleh kecantikannya, tapi mereka dengan cepat menyadari jika dia juga musuh.
"Bagaimanapun juga, akan sangat bagus untuk menghapus satu karakter penting."
"Terimalah permintaan maafku, tapi kamu harus mati di tanganku!"
Anggota guild Hermes mengayunkan senjata mereka dan memberikan skill yang kuat.  Mereka siap untuk melepaskan beberapa skill secara berurutan.  Seoyoon menendang tanah dan berputar di udara seperti akrobat, dengan cepat mengayunkan pedangnya. 
Mereka berada di luar jangkauan serangan normal, tapi efek dari berserker telah diaktifkan.
* Ta-ta-tap! *
Dia menyelinap melewati skill musuh dan menyerang secara bersamaan.  Dia bukan orang yang menahan.  Dia melakukan serangan yang tak terhindarkan dan langsung melakukan serangan balik.  Weed telah lama menghargai gaya bertarung Seoyoon, saat bepergian bersamanya.
‘Itu adalah beberapa serangan penghancuran tulang.  Di satu sisi, ini adalah metode berburu yang tak efektif. Karena kamu tak dapat mempertahankan HP yang cukup ... Tapi, dia tak berburu seperti ini hanya untuk satu atau dua hari.  Dia secara alami mendapatkan cukup Endurance dan Perseverance. Dan bahkan, mencapai prestasi tempur berserker.  Aku tahu, ada alasan di balik kekuatannya.’
Seoyoon tak pernah menyukai pertempuran seperti yang ia lakukan di masa lalu. Tapi itu adalah kebaikan, bagi Weed dan juga untuk melindungi kerajaan Arpen.  Karena itu, dia mengayunkan pedangnya tanpa ragu-ragu.
"Untuk melindungi apa yang berharga bagiku."
Dia menjadi berserker sekali lagi.
***

"Adikku tersayang."
- Kamu ingin memeriksa equipmentnya?
"Ya."
- Tunggu.  Aku akan memeriksanya sekarang.
Weed segera mempercayakan Loa Sword, Armor to Sky Dominator, dan barang berharga lainnya kepada adik perempuannya.  Misinya adalah untuk pergi sejauh mungkin, sebelum kedatangan Kaybern! 
Sementara guild Hermes bertarung melawan Dragon, Yurin terbang jauh di atas Wah3. Dan mereka berkomunikasi lewat whisper.
"Barang-barang ini dijatuhkan, tak lain oleh BardRay."
Hati Weed berkecamuk, karena memikirkan untuk memeriksa rampasan.  Terutama piala merah tua, ada semir yang luar biasa untuk itu.  Dia tak akan pernah mempercayai siapa pun, selain adik perempuannya sendiri.
‘Dia adalah seorang yang terkenal. Jadi, dia pasti akan menjatuhkan barang-barang yang sangat penting.  Ini seperti menggaruk tiket lotere dan menang.'
Dia tak bisa mengharapkan harta seperti apa yang akan muncul, di saat yang menggembirakan itu!
-Oh... Ini punya banyak efek.
"Banyak?"
-Ya.  Dikatakan semacam legenda yang disegel...
"Sebuah legenda?"
*Thump-thump.*
Weed mengambil napas dalam-dalam dan berbicara.
"Totalnya ada berapa banyak atribut?"
-Aku bisa mengkonfirmasi hingga 6 efek.  Tapi dikatakan di sini, jika 7 efek lebih terkunci.
13 efek!
Semakin tinggi kelas barang, harganya bisa berbeda sekitar sepuluh kali lipat, untuk satu efek yang berguna.  Efek yang terkait dengan kecepatan berburu, cenderung untuk menentukan kemampuan tempur secara keseluruhan dan tingkat pertumbuhan.
"Mulai lah."
- Yup.  Aku akan membaca daftarnya perlahan.
[Goblet of Flames
Daya Tahan 30/30.
Ini adalah piala yang diisi dengan esensi api.  Dikatakan telah digali dari lava yang mengalir jauh di bawah tanah, yang tidak terjangkau oleh manusia. Dan itu mengandung api yang menyala selama jutaan tahun.  Item yang ditanamkan dengan legenda.  Dengan mengeluarkan kekuatan piala, seseorang dapat mengalahkan segala bentuk kegelapan.
Persyaratan:
Tidak diketahui.
Efek:
-Pengguna memberikan peningkatan semua statistik sebesar 53 poin.
-Maksimum HP dan Mana meningkat 70.000.
-Kekuatan skill yang berhubungan dengan api meningkat sebesar 200%.
-Efek skill tempur meningkat 35%.
-Hampir kebal, terhadap kerusakan akibat kebakaran.
-Setiap 10 hari, pengguna dapat menggunakan ‘serenity of the goblet'.
Efek Spesial: Legenda disegel.
7 efek yang tidak diketahui, tetap tidak aktif.
>Serenity of the Goblet: Memanggil sungai lava yang mengalir atau gunung berapi yang meletus, dan memusnahkan musuh.]
“Ini sakit!  Ini gila."
Dia memeriksa hanya satu item, dan efeknya tak bisa dipercaya.
"Ini sangat Over-power."
Peningkatan statistik dan atribut berada di luar kelas item yang sangat baik.  Itu dimiliki oleh BardRay yang memerintah tertinggi di Benua Tengah, dan memiliki barang-barang terbaik di Royal Road.
"Aku bisa dengan mudah menyebut yang ini sebagai harta terbaik, dari semua barang terkenal yang pernah kutemukan."
Hanya dengan menyimpannya di inventarisnya, item tersebut memberikan manfaat dan tak memiliki batasan penggunaan!
"Jika aku memiliki Goblet of Flames ketika levelku rendah, itu akan sangat kuat."
Sebenarnya, itu adalah item kelas tinggi. Sehingga, jika pemain pemula memilikinya, pemain akan di targetkan oleh orang lain.  Meski begitu, jika seseorang bisa menyembunyikannya dengan baik dan memanfaatkannya sendirian di Dungeon atau tempat perburuan. Tingkat pertumbuhannya akan berlipat ganda. 
Di level 400-an dan 500-an, efeknya akan menurun. Tapi tentu saja, itu  masih meningkatkan kecepatan berburu.  Jika barang ini dilelang, barang itu bisa menjadi rebutan.  Orang kaya jumlahnya tak sedikit. Dan seseorang di luar sana yang menghabiskan puluhan dan jutaan won, tak akan pernah dianggap berita.
"Mengingat popularitas Royal Road, transaksi dapat dengan mudah untuk melibatkan beberapa bangunan."
Jika BardRay menggunakan Serenity of the Goblet, Weed bisa berada dalam situasi yang sulit.  Selama bertahun-tahun sebagai Kaisar yang Agung di padang pasir, dia menemukan banyak skill yang berhubungan dengan api.
Tapi, BardRay tak akan pernah menggunakannya di depan mata dan memberikan kesempatan untuk merencanakan melawannya.  Semakin tinggi level pemainnya, mereka akan mendapatkan insting tempur. Dan jika itu digunakan dengan waktu yang tepat, Weed akan berada dalam kerugian besar.
"Tak disangka, dia menyembunyikan sesuatu seperti ini ... Tak ada yang kurang dari kaisar kekaisaran Haven.  Player paling kuat di Royal Road.  Aku memberinya pengakuan, melebihi diriku. ”
Weed merasa bersyukur atas penghinaan besar BardRay.  Jika bukan karena itu, harta karun semacam ini tak akan jatuh.
"Aku telah menghabiskan semua keberuntungan yang aku lewatkan selama hidup ini."
-Aku akan membaca item berikutnya.
[Wind blade
Daya Tahan: 60/60.
Bilah angin yang tidak dimurnikan.  Hanya Blacksmith yang mampu memanipulasi semua zat di bumi dan memperlakukan hal-hal yang tidak terlihat oleh mata, yang dapat membentuknya sesuai keinginan.  Jiwa angin ditanamkan di dalamnya.
Bahan Blacksmith kelas legenda.]



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us