Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E05P01 Operasi Pengeboman Scorch cannon

gambar

5. Operasi Pengeboman Scorch cannon (1)



Setelah tiba di Kastil Lord, Ark menemukan wajah yang tak disukainya lagi. Ketika kelompok Ark mengikuti Cross, Alan yang sudah ada di sana, membuat ekspresi yang sedikit terkejut.
Hanya para pemimpin dari setiap unit serang yang menerima panggilan Tuhan muda itu. Itu bukan tempat untuk percakapan biasa, yang bukan pemimpin Milisi dari pemain tingkat rendah hadir. Tapi, Alan segera memalingkan kepalanya, seolah tak tertarik. Sikapnya seperti seorang bangsawan yang mengabaikan rakyat jelata.
'Bajingan itu, dia semakin menjengkelkan. '
Ark bahkan lebih tak senang dengan sikap Alan.
Kemudian, Tuan muda memandang ke sekeliling dan berbicara,
"Kalian semua bekerja keras untuk melindungi Kastil Jackson. Aku sudah mengirimkan surat panggilan, bahkan dalam waktu yang sibuk ini, karena situasi yang mendesak telah muncul. Raymond, jelaskan."
"Ya, pagi ini, saat fajar, unit pengintai menemukan musuh bergerak menuju dataran di sebelah barat Kastil Jackson. Ada sekitar 600 dari mereka. Mereka saat ini dibagi menjadi dua battalion. Masing-masing mengangkut Scorch cannon."
"Scorch cannon?"
Para komandan saling menatap dengan tatapan bingung.
Tuan muda menjelaskan dengan suara berat,
"Itu adalah meriam gerak yang dapat mencegat airship, kapal dagang lapis baja, dan tank yang dikirim oleh tiga guild."
"Bola api hitam yang dulu!"
"Kamu harus tahu kekuatan mereka dengan baik, seperti yang telah kamu alami. Sudah setengah hari sejak Scorch cannon menyerang Kastil Jackson. Hasilnya adalah, Kastil Jackson yang saat ini yang kamu lihat sekarang. Kami mengumpulkan semua kekuatan sihir dari Menara Sihir Jackson untuk mendirikan perisai di dinding kastil, tapi tak bisa menahannya.
Jika meriam mereka yang lain tak bergerak untuk mencegat tiga pasukan sukarelawan dari guild, kastil ini mungkin sudah berubah menjadi reruntuhan. "
"Masalah yang sangat besar."
"Jika dua scorch cannon dibiarkan mendapatkan  posisi jangkauan, Kastil Jackson tak akan mampu bertahan, bahkan setengah hari. Satu-satunya pilihan kita adalah melakukan operasi penyergapan sekarang. Sementara scorch cannon sedang bergerak, kita ledakkan mereka.
Alasan kami memanggil kalian semua di sini adalah untuk membahas operasi itu. "
Tuan muda memindai sekelilingnya, sebelum berbicara dengan Alan.
"Dengan situasi seperti ini, kita harus berperang habis-habisan, dan menghentikan Scorch cannon tanpa gagal. Karena itu, ketika para Knight Sylphid kembali, mereka akan memblokir gerbang depan dan mengulur waktu.
Selama waktu itu, aku berpikir membagi semua pasukan kita di garis pertahanan Jackson menjadi dua unit. Dan masing-masing menyerang satu Scorch cannon. Pertama, aku akan mempercayakan unit pertama kepada Sir Alan. Aku menyerahkan rincian formasi dan strategi kepadamu. "
Dengan levelnya, Fame, dan tingkat pertama dalam poin kontribusi di antara pasukan sukarelawan. Itu adalah hasil yang jelas, jika Tuan muda akan mempercayakan komando unit pertama kepada Alan.
Alan mengangguk puas.
"Saya mengerti . "
"Lalu, unit kedua adalah…"
Ketika Tuan muda mengalihkan pandangannya, prajurit yang bertanggung jawab atas unit 2 mengangkat kepalanya dengan kaku. Dia pikir, dia adalah pilihan yang jelas setelah Alan. Tapi orang yang Tuan muda pilih adalah pemain biasa, tanpa nama, pemain biasa.
"Ark, akan baik untuk menyerahkannya padamu."
"Hah?"
Alan dan para pemimpin Grup 2 dan 3 membuat ekspresi bingung.
Ini adalah sesuatu yang tak pernah diharapkan Ark. Jadi, dia memasang ekspresi terkejut. Poin kontribusi Ark masih berada di tingkat menengah ke atas. Bagaimana dia bisa tiba-tiba dipercayakan dengan tugas seperti itu?
Jika seseorang terdaftar sebagai komandan tugas khusus, tentu saja mereka akan mendapat tambahan EXP dan kontribusi. Alan berhasil menempati posisi pertama dalam peringkat, karena hal ini. Karena itu, siapa pun pasti ingin menjadi komandan operasi besar ini.
Tapi melewati para pemimpin Grup 2 dan 3, yang berada di 10 besar, dan memberikan posisi pada Ark, adalah sesuatu yang tak bisa mereka terima. Seperti yang diharapkan, Alan segera mengajukan keberatan.
"Tunggu sebentar! Orang itu masih belum mengumpulkan kontribusi yang cukup untuk ini. Untuk mempercayakan usaha sebesar itu kepadanya, itu bukan penilaian yang masuk akal. Juga, itu tidak adil."
'Sialan Alan, kau bajingan. Mengatakan hal-hal yang tak berguna... '
Ark bertanya-tanya dalam hati.
New World adalah game, tapi NPC berpikir dengan cara yang sama, seperti orang sungguhan. Mereka tak bisa bertindak, tanpa alasan yang memadai. Dan ini lebih diucapkan dalam NPC manajemen, seperti Lord.
Mereka akan membantu seseorang yang memiliki keintiman yang tinggi dengan mereka, jika itu adalah sesuatu yang sepele. Tapi, mereka tak dapat menunjuk komando operasi dengan nasib Jackson tergantung padanya, tanpa pembenaran dan keintiman saja.
Alan menunjukkan hal itu, ketika dia menuntut revisi. Tapi, keputusan Tuan muda itu adalah hasil dari penilaiannya sendiri tentang Alan. Bahkan Ark tak tahu.
"Bukan itu. Tugas ini dipercayakan berdasarkan kriteria evaluasi kinerja operasi. Menurut laporan Raymond, Kamu, komandan Grup 1, memiliki evaluasi kinerja operasi tertinggi, dan kemudian Ark. Padahal, itu hanya tipis jaraknya dari Komandan Grup 2. "
'Evaluasi kinerja operasi!'
Itulah nilai yang ia naikkan, saat melakukan quest Raymond. Dia bahkan tak membayangkan hal seperti itu, akan berlaku seperti ini.
Dia menyelesaikan sekitar 30 sub-quest kecil. Berkat itu, evaluasi operasinya telah meningkat pesat. Di sisi lain, karena Alan dan komandan Grup 2 dan 3 mendapat kontribusi dan EXP hanya dari berada di sana. Mereka telah mengabaikan quest Raymond yang tak seberapa.
Akibatnya, satu-satunya evaluasi operasi yang mereka miliki, adalah apa yang telah mereka terima sebagai komandan.
Alan mengepalkan giginya, saat dia menatap Ark. Dalam kasus seperti itu, tak mungkin keputusan itu akan dibatalkan.
"Kalau begitu, mari kita lanjutkan dengan pengarahan, Sir Alan, Ark. Diskusikan formasi di antara kalian."
Th-th-thump, jendela pencarian muncul di depan mata Ark.
[Majelis Pahlawan!
-Sub-quest: Operation Bomb the Scorch Cannons
Dua Scorch cannon yang dimiliki oleh Army of Darkness maju ke Kastil Jackson. Jika Scorch cannon masuk ke jangkauan, mereka akan menempatkan Kastil Jackson dalam bahaya besar. Karena itu, Lord Jackson menyarankan operasi untuk menghentikan Scorch cannon.
>Kondisi keberhasilan quest:
Quest ini dibagi menjadi Grup A dan B. Semua player di pertahanan Jackson harus memilih antara grup A dan B. Setelah menyelesaikan quest, semua player dalam grup akan diberikan exp bonus dan kontribusi.
>Kondisi kegagalan quest:
Quest otomatis gagal, jika semua player terbunuh selama operasi, atau jika mereka tidak dapat menyelesaikan misi dalam batas waktu.
Juga, jika kedua Grup A dan B gagal dan 2 meriam berada dalam jangkauan, dan mulai menyerang Kastil Jackson, maka quest utama akan gagal, bahkan jika masih ada player yang selamat.
Batas waktu: 3 jam
Anda saat ini adalah pemimpin unit B. Seorang player yang terdaftar sebagai Komandan, mendapatkan bonus 20% dalam poin exp dan kontribusi. Namun, ada penalti -30%, jika gagal.
Kesulitan: D ++]



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us