Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

ARK_V03E05P07

gambar

5. Operasi Pengeboman Scorch cannon (7)


Narak menjerit, saat dia berlari ke depan.
Ark menangkis kapak Narak, saat ia menggunakan Counter. Skill chain!
Tapi, Narak hanya tersentak dan mundur satu langkah. Dia segera bergegas mengayunkan kapaknya seperti orang gila.
Claash, claaash!
Dia mengangkat pedangnya untuk memblokir, tapi dia kehilangan 150 HP secara keseluruhan.
Level Narak adalah 130. Karena itu adalah bos mini, mungkin dia tak memiliki HP tambahan sebanyak bos biasa. Tapi sejauh level naik, itu lebih tinggi daripada Adelaine yang ia temui di dalam perut Gallic.
Selain itu, karena Narak dibungkus armor plat yang terlihat lebih dari beberapa sentimeter tebalnya, pertahanannya tak dapat dibandingkan dengan Adelaine.
"Sial, Dark Blade!"
Ark menendang tanah dan mengayunkan pedangnya. Saat pedang yang menjadi satu dengan kegelapan jatuh ke tenggorokan Narak, dia berteriak. Crit hit yang mengabaikan pertahanan!
Tapi seolah-olah dia tak menerima pukulan sama sekali, Narak meraih dan mengangkat leher Ark. Dia tersedak saat kekuatan ny Narak a merembes.
"Orang-orang seperti Manusia berani…"
"Dark Dash!"
Dedric dengan keras masuk ke lengkungan hidung Narak.
Ketika Narak tersentak dan mundur, Skull dengan cepat berguling di bawah kakinya. Menginjak Skull dan kehilangan keseimbangan, Narak terhuyung. Saat itu, ada bayangan dengan cepat mempersempit jarak dan melompat seperti macan, ketika dua belati menebas pergelangan Narak.
Akhirnya, tangan yang mencengkeram tenggorokannya mengendur. Ark menendang ke atas dan melepaskan diri dari genggaman Narak. Dengan sigap mendarat seperti kucing, Ark menarik napas dalam-dalam, saat dia memutar kepalanya.
Orang yang telah menyerang pergelangan tangan Narak dengan sepasang belati, tidak lain adalah Shambala.
Ark tertawa sambil bernapas dengan kasar.
"Aku tak tahu kamu akan datang. Bahkan, ketika aku tak memanggil."
"Masalah bagiku, jika kamu mati," Shambala bergumam, ketika dia melihat Narak dalam posisi berjongkok. "Yang lain terlalu sibuk menghabiskan anak buahnya. Hanya kamu dan aku."
"Baiklah …" Ark mengangguk. Para Penjaga dan Milisi dengan gila melawan tiga ratus monster. Bahkan, akan lebih merepotkan, jika mereka datang untuk membantu. Jika Narak dan tiga ratus monster disatukan dalam perkelahian, situasinya akan menjadi lebih sulit.
"Aku masuk duluan. Bergabunglah kalau kamu bisa, pemula!"
Ketika Shambala menggunakan skill-nya, dan dia menghilang dengan jejak tepat di tempat ia duduk. Kemudian, dia tiba-tiba muncul beberapa meter di depan dan mengayunkan belati pada Narak. Dengan raungan, dia mendaratkan crit hit.
Narak mengayunkan kapaknya dengan teriakan marah, tapi Shambala menyelinap, melewati seluruh serangan dengan gerakan kaki yang aneh, dan gerakan lengan yang lihai. Sepertinya. dia sama sekali tak terpengaruh oleh tanah yang licin.
Kemudian, dia menghubungkan ayunan belati dengan gerakan menghindar, dan memberikan crit hit dengan kecepatan tinggi. Serangan itu mirip dengan Serangan Ark, tapi itu menggunakan gerakan yang jauh lebih terampil dan halus!
‘Gerakan itu, aku pernah melihatnya di suatu tempat sebelumnya... '
Mengingatkan kembali ingatannya, Ark segera ingat.
"Itu benar, itu Seni Bela Diri Cina!"
Kembali di sekolah menengah, saat itulah pertandingan persahabatan antara Taekwondo Dojo dan instruktur pelatihan Kung Fu Dojo dimulai. Kemudian, ketika dua master gimnasium maju ke depan untuk bertanding, dia melihat Master Kung Fu menampilkan gerakan seperti itu.
Melihat Master Kung Fu menghindari hujan tendangan tendangan Master Taekwondo dan membalas dengan gerakan seperti Shambala, yang telah membuat para murid terpesona.
Dia pikir master Kung Fu menyebut teknik itu 'Qigong'.
Perasaan gerakan yang ditunjukkan oleh Master Kung Fu dan Shambala serupa. Dia dengan lembut menjentikkan ujung jarinya, untuk mengubah lintasan kapak Narak, yang menghantam lantai.
Tentu saja, keterampilan adalah keterampilan, dan game adalah game. Tak peduli seberapa terampilnya dia menggunakan jurus, kerusakan yang terdaftar dalam sistem tak dapat sepenuhnya diabaikan. Tapi, ketika Ark memeriksa HP Shambala, tampaknya skill qigong mengurangi damage yang diambil 80%, ketika berhasil.
'Seperti yang diharapkan, Shambala tak hanya memiliki skill khusus. '
Ark menggunakan Taekwondo untuk mengakses skill tersembunyi. Shambala kemungkinan menggunakan seni bela diri cina untuk mendapatkan hasil yang serupa. Perasaan percaya diri khas Shambala yang dirasakan Ark sejak awal. Inilah alasannya.
'Ya, Jujitsu yang Tuan JusticeMan pelajari juga terdaftar sebagai keterampilan dari seni bela diri yang telah ia pelajari dalam kenyataan. Jika dia seseorang yang belajar seni bela diri seperti Beliau dan aku, maka kemungkinan tingkat keterampilan serangan dasarnya tinggi. '
"Apa yang kamu tatap?"
Saat Ark menyaksikan dengan kosong, Shambala berteriak dengan suara frustrasi.
"Jika kamu sudah tahu gayaku, maka kamu tahu apa yang harus dilakukan, kan?"
Tentu saja dia tahu. Ark kembali ke posisi semula berkat Shambala, dan mempersempit jaraknya dari Narak, dengan gerakan kaki. Dasar-dasar semua seni bela diri berasal dari gerak kaki. Terutama di Taekwondo, yang menggunakan tendangan. Gerak kaki adalah yang paling penting dalam menentukan tingkat serangan dan pertahanan.
Menemukan ritme normalnya lagi seperti itu, Ark menarik napas pendek, ketika dia mulai melepaskan tendangan kuat.
Tendangan lurus, tendangan depan, tendangan belakang!
Tendangannya menyerbu seperti embusan angin, bahkan Narak tersentak dan mundur. Saat Ark melepaskan serangan skala penuh, serangan Shambala juga meningkat. Ketika ada celah di antara tendangan Ark, pasangan belati Shambala menembus titik vital Narak, seolah-olah dia sudah menunggu.
Taekwondo dan Kung Fu, dua bentuk di puncak seni bela diri, melepaskan serangan gabungan dalam permainan virtual reality. Karena Dedric dan Skull yang telah mengalami pertempuran yang tak terhitung jumlahnya dengan Ark, menambahkan bantuan mereka di atas itu, efek tambahannya luar biasa.
"Aaack, orang-orang seperti Manusia!"
Narak bahkan tak bisa mengayunkan kapaknya dengan benar, dan mundur beberapa kali berturut-turut.
‘Ini terasa aneh. '
Ini adalah pertama kalinya dia berpasangan dengan Shambala, tapi ritme mereka cocok. Seolah-olah dia adalah rekan setim Ark, yang telah bertarung bersama untuk waktu yang lama. Mungkin itu karena mereka berdua adalah orang-orang yang telah memoles seni bela diri mereka untuk sementara waktu, atau karena mereka berada pada kelompok yang sama dalam system, karena mereka berdua memiliki atribut Dark.
Tendangan Ark dan Kung Fu Shambala saling melengkapi satu sama lain, saat mereka menyerang Narak.
Sebenarnya, ada makna yang lebih besar dari ini daripada kerja sama sederhana dari dua profesi ini, Dark Walker dan Saint Assassin, di New World. Dalam sejarah game, kedua profesi dihubungkan oleh koneksi dari Abad Kegelapan. Namun, fakta itu belum diketahui oleh Ark atau Shambala.
Namun, Narak juga jauh lebih kuat dari yang diharapkan. Bahkan setelah menerima serangan Ark dan Shambala selama hampir 10 menit, HP-nya hanya berkurang 40%. Di sisi lain, terkena sepenuhnya oleh salah satu serangan Narak oleh kesalahan sesaat, akan menelan 20% HP mereka.
Untungnya, Penjaga dan Milisi yang menghabisi para pelayan dan sedang dalam perjalanan untuk membantu, sehingga Ark dan Shambala dapat menerima efek dari lagu Roco.
Roco menyanyikan 'Song of Recovery' yang menyembuhkan 200 HP selama 3 menit tanpa istirahat. Karena itu, selama mereka tak terkena suksesi secara berturut-turut, mereka dapat memulihkan HP dengan stabil.



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us