Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Traktir Ngopi gan...!

ARK_V04E02P07

gambar

2. Bounty Hunter (7)



Tangan Ark bergerak seperti kilat. Dia menangkis panah itu, seolah-olah melemparkannya dengan ujung pedangnya, lalu dengan keras menusuk dengan skill Chain.
Tekniknya menjadi sangat cepat dan halus, untuk menangkis panah hampir dalam waktu yang dibutuhkan untuk menandai titik krusial dan melepaskan Riposte!
Dia telah mempraktekkan Riposte selama lima hari sampai tangannya melepuh untuk. Panah itu adalah serangan, jadi dia menilai, jika dia akan bisa menangkisnya dan membuat counter attack. Karena tak memiliki cara untuk menghadapi serangan jarak jauh, inilah ukuran serangan putus asa yang telah Ark buat.
Efeknya memenuhi harapan. Dengan suara logam, panah itu memantul dan bersarang di wajah bos bandit itu.
"Arrgghhh, bagaimana, bagaimana bisa hal seperti itu!"
Bandit itu mencengkeram wajahnya, dan mengayunkan belati ke semua arah. Tapi, Ark bukan orang yang tertabrak oleh pisau buta seperti itu. Ark, Dedric, dan Skull segera berlari ke arahnya, dan bajingan itu dengan cepat berubah menjadi mayat yang dingin.
"Urrgggh, kau bajingan!"
Ketika bos mati, dia menjatuhkan busur perak. Ark mengambilnya dan jendela pesan terbuka.
[Anda telah membunuh bos komplotan bandit Silver Arrow.
Jika Anda membawa bukti ke Penjaga Giran, Anda dapat mengklaim hadiah.]
Dalam waktu lima hari, dia akhirnya menghabisi penjahat bayaran pertama.
"Uhahaha, bagaimana itu! Keterampilan Dedric-nim ini!"
Dedric melompat-lompat, seolah-olah dia telah memusnahkan komplotan bandit sendirian.
"Snake, perubahan skill. Penyimpanan Barang."
Sudah waktunya untuk menjarah.
Setelah memusnahkan komplotan bandit, Ark pergi dari daerah itu saat dia mulai mengepak barang-barang. Dibandingkan dengan monster normal, bandit menjatuhkan banyak japtem. Tak seperti monster yang hanya menjatuhkan benda-benda seperti kulit atau tongkat. Ada beberapa belati atau item equipment pakaian.
Bukan itu saja…
Karena mereka adalah bandit, segala macam barang muncul ketika dia membasmi tempat persembunyian mereka. Piring dan lentera yang digunakan bandit, dan bahkan benda-benda lain yang telah mereka kumpulkan...
Tentu saja, hanya ada hal-hal buruk yang tak akan menghasilkan banyak uang, karena mereka bukan bandit tingkat tinggi, tapi uang adalah uang. Ark bahkan melemparkan semua sisa makanan yang dimakan para bandit ke dalam tasnya.
'Ini lebih banyak daripada yang aku kira.'
Setelah menyapu setiap tembaga kecil yang dimiliki oleh bandit seperti itu, Ark segera pindah ke tujuan berikutnya. Tujuan berikutnya adalah komplotan Gray Axe, yang dikatakan telah muncul di daerah sekitar Desa Rodellin.
Berbeda dengan komplotan bandit Silver Arrow, itu terdiri dari profesi Warrior. Namun, mereka sama sulitnya untuk dihadapi. Dia selalu menganggap party dengan berbagai profesi seperti Warrior, Archer, dan Mage di dalamnya, sebagai hal yang ideal. Tapi, party Warrior di mana semua orang dipersenjatai dengan perisai dan kapak, juga lebih kuat dari yang ia harapkan.
"Pukul dia!"
Dengan perisai di depan mereka, Warrior mengepung Ark dan mengayunkan kapak mereka. Mereka juga 5 level lebih tinggi dari komplotan bandit Silver Arrow, menempatkan mereka pada poin 75. Dan tak mudah untuk mengalahkan salah satu dari mereka. Karena, mereka memiliki pertahanan yang luar biasa.
Namun, Ark berhasil menembus pengepungan dengan Riposte, dan menggunakan operasi Plan yang telah dipraktikkannya dengan Summon, untuk menyerang dan mundur, saat mereka melawan para Warrior satu per satu. Ketika dia menjatuhkan Warrior terakhir, levelnya naik.
[Anda telah naik level.]
Dia telah naik level dalam waktu lima hari.
"Sekarang aku tahu. mengapa orang-orang tak pergi mencari geng penjahat.”
Memusnahkan komplotan bandit adalah tiga hingga empat kali lebih sulit, daripada menangkap monster dari level yang sama. Itu karena kepintaran NPC manusia, dan karena mereka dipersenjatai dengan skill dan Equipment. Meskipun begitu, mereka tak memberikan EXP tambahan. Jadi, tak ada alasan untuk memburu komplotan bandit dengan kesulitan seperti itu. Lagi pula, ada banyak penjahat bayaran, selain komplotan bandit.
Tapi Ark menggelengkan kepalanya.
'Kemampuanku untuk beradaptasi dengan keadaan akan tumbuh, saat aku melawan musuh yang sulit. Seperti bagaimana aku bahkan tak berpikir untuk mengembalikan panah dengan Riposte, beberapa waktu lalu. Dan karena aku juga tak tahu kapan aku harus bertarung dengan NPC manusia berikutnya, aku harus mendapatkan pengalaman dengan kesempatan ini.'
"Sekarang, haruskah aku melihat apa yang kalian punya?"
Ark menyapu semua barang yang tergeletak di perkemahan perkemahan Gray Axe. Setelah menghancurkan dua komplotan bandit seperti itu, perut Snake terisi penuh. Dia tak akan menghasilkan banyak, bahkan jika dia menjual semuanya. Tapi, kesenangan mendapat japtem berlimpah dari komplotan bandit, itu cukup menyenangkan.
Tentu saja, sulit untuk mengharapkan banyak hadiah quest atau item jackpot. Tapi, untuk terus menghasilkan uang, dia merasa jika keuntungannya lebih baik daripada pergi ke tempat berburu.
“Ah!”
Dia hampir lupa menyebutkannya, tapi tepat ketika bajingan yang telah menindas Ark, ketika dia di sekolah dasar naik ke kelas 4, mereka dipukuli oleh Ark. Ark telah belajar Taekwondo selama 2 tahun. Kepribadiannya dengan membalas penderitaannya berkali-kali tak berubah sama sekali sejak saat itu.
* * *

"Oh, apakah kamu melawan orang-orang ini? Aku belum pernah melihatmu sebelumnya, jadi kamu harus menjadi pendatang baru? Kerja bagus, aku akan mengingat wajahmu mulai sekarang, sejak kamu mengurus mereka berdua. Ah, ini adalah hadiah yang dijanjikan. Aku meminta bantuanmu untuk perdamaian Giran di masa depan juga. "
[Anda menurunkan penjahat bayaran dan menerima hadiah.
Agar berhasil menyelesaikan tugas, kontribusi-mu di Giran telah meningkat sebesar 15 poin.
Anda telah menyelesaikan perburuan hadiah pertama dan Peringkat Hunter-mu telah dinaikkan menjadi E.]
Ketika dia menyerahkan barang bukti kepada Pengawal Giran, dia menerima 25 Gold dan poin kontribusi, dan Hunter Rank naik sebagai hadiah tambahan. Dia pikir tak ada banyak arti, selain hadiah itu. Tapi rasanya, menyenangkan memiliki sesuatu yang naik. Juga, dia menangkap penjahat yang dicari dan menerima hadiah. Pekerjaan sederhana ini ternyata cukup menyenangkan.
"Aku tak mendapatkan informasi tentang quest, tapi… yah, itu tak masalah. Aku akan mendapatkan itu pada akhirnya. Mari kita menyapu komplotan bandit dan mendapatkan pengalaman untuk sementara. Ini secara tak terduga menyenangkan, dan tampaknya menguntungkan juga. "
Ark mengeluarkan dua lembar quest lagi dari papan pesan.



< Prev  I  Index  I  Next >

Follow Us