Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_047

gambar

Overgeared_047

Bab 47


Pahat!

Leo mempersempit jarak menuju Grid dengan gerakan cepat. Grid ingin mundur, tapi Leo sudah di depannya.

"Apa?"

Leo mengarahkan pukulan mencolok ke Grid yang panik.

Kaaang!

Grid mengangkat dagger dan nyaris berhasil bertahan melawan serangan Leo. Pergelangan tangan dan pundaknya tegang setelahnya. Dan lengan kanannya kaku untuk sementara. Tapi, Grid selamat berkat tangkisannya.

"Aku tidak akan menangkap gerakan Leo sama sekali, jika itu bukan karena Dagger Ideal."

Ini benar.

Setelah menggunakan skill Flash Step yang melekat pada Dagger Ideal, agility-nya berlipat ganda. Dagger Ideal sendiri meningkatkan agility pengguna hingga 20 poin. Selain itu, semua statistik Grid telah meningkat 12 poin, setelah membuat item unique. Agility gabungan Grid mendekati 250 poin, membuatnya mampu merespons serangan Leo.

Leo mengerutkan kening, dengan ekspresi yang tidak menyenangkan dan bertanya,

“Kamu menghindari seranganku? Bukankah Kamu blacksmith?"

Leo adalah salah satu talenta muda Winston yang paling ulung. Dia bahkan disebut 'Nova Utara' dan namanya tersebar di seluruh utara. Tidak mungkin bagi blacksmith biasa untuk memblokir serangannya. Bahkan, dengan kebetulan.

Maka, Leo mulai menganggap serius pertempuran itu.

“Kamu bukan blacksmith biasa? Apakah Kamu hanya berakting di ruang interogasi? Bagus, aku akan mengakui keahlianmu, dan melakukan yang terbaik. ”

Hwaruruk!

Api merah muncul dari pedang panjang Leo. Itu adalah pedang sihir yang dilengkapi dengan atribut api. Grid yang berharap ada sedikit peluang untuk menang, merasa putus asa lagi.

"Pedang sihir…! Mengapa orang kuat menggunakan sesuatu seperti itu? Ini salah! ”

Batas waktu untuk menyelamatkan Huroi adalah 25 menit. Bisakah dia mengalahkan seorang knight yang dilengkapi dengan pedang sihir? Itu tidak mungkin. Dia akan terbunuh dalam satu menit.

Grid benar-benar hilang.

‘Aku harus lari. Pada tingkat ini, Aku akan mati sebagai anjing dan gagal dalam quest. Lari adalah satu-satunya pilihan. Tapi, bagaimana Aku bisa lari?’

Grid tidak bisa berlari lebih cepat dari knight. Kemampuan fisik seorang knight melampaui dirinya. Mungkin saja jika dia memiliki skill yang memberikan target kondisi abnormal. Tapi, Grid adalah blacksmith dan tidak memiliki skill yang berguna.

Pada akhirnya, Grid ditakdirkan untuk dibunuh di sini oleh Leo. Tapi pada saat itu, sesuatu terjadi. Hal yang tidak ada yang bisa memprediksi. Tiba-tiba, ada ledakan besar di tempat Leo berdiri.

Kwa kwa kwa kwang!

"Wah!"

Grid tengkurap sedalam mungkin, untuk menghindari dampak setelah ledakan. Namun, ledakannya sangat besar, sehingga tidak mungkin tubuhnya tidak terluka.

[Anda telah menderita 17.300 damage.]

[Legenda tidak mati dengan mudah. ​​Anda dapat menahan semua serangan selama 5 detik, dengan HP minimal.]

Dia memiliki satu titik HP yang tersisa. Setelah beberapa saat, ledakan itu berhenti.

"Ugh… apa yang terjadi tiba-tiba …"

Grid bangkit dari tempatnya dan meminum potion untuk memulihkan HP -nya sebelum melihat Leo yang pingsan.

"Uhuk uhuk!"

Leo batuk darah. Dia dalam kondisi yang menyedihkan. Armor perak Leo hancur berkeping-keping, dan tubuhnya dipenuhi luka bakar. Sungguh ajaib, jika dia bahkan bernapas.

"Apa yang sebenarnya terjadi?"

Ketika sisi Leo meledak, Grid berpikir jika Euphemina telah muncul. Dia percaya, jika sihir Euphemina-lah yang menimpa Leo. Namun, tidak ada tanda-tanda Euphemina sama sekali, dan masih ada hanya dua orang di sini, Grid dan Leo.

Grid terpana oleh situasi dan segera mengkonfirmasi status pedang Leo. Pedang Leo benar-benar hancur. Ini berarti, dia menerima kerusakan paling besar dari ledakan. Seolah-olah, ledakan itu dimulai dari pedang Leo.

"Itu tidak mungkin…"

Grid berpikir cepat.

Ini di bawah tanah. Tidak ada angin karena tidak ada ventilasi. Dan langit-langit runtuh, karena Euphemina memicu jebakan. Itu mengisi udara dengan debu. Apa yang akan terjadi, jika kebakaran dimulai di ruang tertutup ini?

Grid diingatkan tentang ledakan debu yang diajarkan oleh guru kimianya, di sekolah menengah. Ledakan debu adalah fenomena, di mana debu terkonsentrasi di udara. Dan itu meledak, setelah menerima panas dan tekanan.

Di masa lalu, ada metode pencegahan ‘ledakan debu’ yang tidak memadai. Dan fenomena ini sering terjadi di tambang batubara, pabrik, dan daerah lainnya.

"Ha! Apa? Itu seperti jika? Pfff! Puhahahahat! "

Grid santai, ketika dia memahami situasinya dan kemudian tertawa seperti orang gila. Dia benar-benar beruntung, bisa berhasil dalam quest, setelah berpikir dia akan dibunuh oleh Leo.

"Uhh… kamu… apa yang kamu lakukan?"

Leo yang nyaris tidak bisa membuka mulut, bertanya. Grid berhenti tertawa dan menoleh ke arah Leo. Dia berusaha terlihat sedingin mungkin, seperti yang ia nyatakan.

“Inilah yang Kamu sebut perbedaan keterampilan. Bahkan, Aku bergerak dengan kecepatan luar biasa, sehingga matamu tidak bisa mengikuti dan membuat pedangmu meledak. Itu sebabnya, Kamu tidak bisa menghindari kematian. "

"A-Apa? Hal seperti itu mungkin? Kamu… apa identitasmu? "

Grid menempatkan dagger di atas jantung Leo dan menjawab,

“Aku Pagma’s Descendants. Sekarang, kamu benar-benar akan menjadi hantu bujangan. ”

Puk.

Dagger Grid menusuk jantung Leo. Kata-katanya menjadi kenyataan. Leo benar-benar akan menjadi hantu bujangan!

"Kwaaaack!"

Leo berubah menjadi cahaya abu-abu, dan lusinan jendela notifikasi muncul di depan Grid.

[Anda telah mengalahkan knight Winston, Leo.]

[Title 'Knight Slayer' telah diperoleh.]

[Kunci penjara telah diperoleh.]

[432.000 exp telah diperoleh.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level telah meningkat.]

[Level…]

Level 'Nova Utara' Leo tepat 188. Level Grid naik, dari 21 menjadi 45 dalam sekejap. Ada juga title bonus.

[Knight Slayer

Stamina +100. Strength +30]

"Ohhhhhhhh!!!"

Knight Slayer adalah title termudah untuk diperoleh, karena diterima setelah membunuh seorang Knight. Namun, itu diperlukan untuk menjadi terampil, untuk menjatuhkan Knight. Jadi, itu bukan title yang bisa diperoleh. Kecuali, orang tersebut memiliki level tinggi. Namun Grid yang berada di level 21, membunuh seorang Knight dan memperoleh title Knight Slayer.

"Aku menerima title Knight Slayer, yang merupakan salah satu indikasi player level tinggi…!"

Dia tidak pernah bermimpi mendapatkan title Knight Slayer. Bahkan, pada hari-harinya sebagai seorang warrior. Grid menikmati sensasi, ketika dia mulai berlari. Kemudian, dia mencapai akhir, di mana suara Huroi telah terdengar.

"Huroi, aku di sini!"

Ching!

Pintu besi mudah dibuka, karena kunci dari Leo.

"Ugh!"

Grid mengerutkan kening. Sel isolasi dipenuhi dengan bau busuk. Dan Huroi tidak terlihat sama. Rasanya, seperti menyentuh kerangka.

"Apa? Kamu… Kamu Huroi kan? Kenapa kamu terlihat sangat berbeda? Apa yang kamu lakukan sementara itu?”

Grid awalnya berencana untuk memukul pipi Huroi 200 kali. Tapi, kondisi Huroi sangat buruk, sehingga dia tidak berani. Itu bukan karena hati nuraninya.

"Tidakkah dia akan mati segera, jika dia ditampar? Aku tidak ingin dicap sebagai penjahat, dan pembunuh player. "

"…Kamu?"

Huroi perlahan membuka matanya, dalam kegelapan. Lalu, dia memandang Grid. Pada saat itu, Huroi dapat mengingat siapa dia, di mana dia berada, dan jenis quest apa yang sedang ia selesaikan.

"Kamu… kamu adalah penyelamatku… Terima kasih… terima kasih…"

Kemudian, jendela notifikasi muncul di depan Grid.

[Quest sukses!]

[Title, ‘Utusan Keadilan’ telah diperoleh.

Stat courage telah dibuka.

Semua statistik telah meningkat 10.

Skill ‘Unbreakable Justice’ telah dibuat.

Reputasi Anda di Winston telah mencapai puncaknya. Di masa depan, penduduk Winston akan menunjukkan kepadamu, keramahan terbaik.

Afinitas dengan penduduk Winston telah meningkat secara maksimal. Di masa depan, penduduk Winston akan berbagi hal-hal denganmu.]

Huroi juga membuat jendela notifikasi muncul di depannya.

[Quest sukses!]

[Kelas kedua 'Apostle of Justice's Partner' telah diperoleh.

Stat courage telah dibuka.

Saat Anda bersama Utusan Keadilan, semua statistik akan meningkat 20%.

Skill ‘Unbreakable Justice’ telah dihasilkan.

Skill 'Pengorbanan untuk Keadilan' telah dihasilkan.

Title 'Orang yang Mengatasi Kesulitan' telah diperoleh.

Stat Indomitable telah dibuka.

Skill ‘Keinginan Kuat’ telah dihasilkan.]

[Selamat! Anda adalah yang pertama mendapatkan kelas kedua di Satisfy. Jika Anda mau, prestasimu akan bertahan lama di Satisfy.]

"Ah…!"

Air mata mengalir dari mata Huroi. Dia sangat senang menerima hadiah ini, setelah cobaan neraka. Huroi menggunakan semua kekuatannya, dan nyaris tidak mengangkat tubuhnya. Kemudian, dia berlutut di depan Grid.

"Grid, aku tidak tahu ketika kita bertemu. Tapi, kita jelas memiliki hubungan yang ditakdirkan. Juru selamatku, Grid! Aku Allunbata, keturunan Blue Wolf, akan mengikutimu selama sisa hidupmu sebagai 'Apostle of Justice's Partner'! "

'Apa ini?'

Grid tidak tahu detailnya dan hanya berpikir Huroi gila. Tapi, Huroi tulus. Huroi meremehkan Grid, ketika mereka bertemu beberapa hari yang lalu. Tapi sekarang dia yakin, jika Grid adalah takdirnya. Dia bersumpah untuk membalas budi kepada Grid.

Dengan demikian, hubungan antara keduanya dimulai dengan sungguh-sungguh.




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_047"

Follow Us