Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Untuk memperbesar atau memperkecil font, gunakan 'zoom in' dan 'zoom out'.
Terima kasih. Selamat membaca... :)
Support Us: Traktir Ngopi gan...!

OG_049

gambar

Overgeared_049

Bab 49


Grid dan Euphemina buru-buru lari dari para knight. Berkat Euphemina memahami tata letak lantai pertama dan kedua dari penjara bawah tanah, kedua orang ini tidak perlu berkeliaran, dan berhasil mencapai tingkat permukaan.

Sinar matahari! Langit biru! Halaman hijau!

Grid sangat senang dengan pemandangan yang cerah dan cemerlang, yang tidak seperti ruang bawah tanah yang gelap, di mana semua sisi diblokir.

“Hahahahat! Kita lolos dari kastil…”

Pintu masuk ruang bawah tanah tempat Grid dan Euphemina melarikan diri, terletak di antara menara yang didirikan di dinding yang menghadap ke timur. Keduanya keluar dari menara, dan ada pengintai di atas mereka. Dengan kata lain, ada kekhawatiran jika penjaga di menara pengawal akan mendengar suara Grid yang keras.

"Diam, kita masih di tengah-tengah wilayah musuh."

Euphemina mencoba menenangkan Grid. Tapi, Grid sangat bersemangat untuk melarikan diri. Sehingga, dia tidak mendengarnya.

"Kya! Lihat udara bersih ini. Udara lembab di ruang bawah tanah begitu buruk! Aku pikir, paru-paruku membusuk. Udara penting! Akhirnya aku mengerti, mengapa orang kota begitu bersemangat dengan udara di desa!"

Grid membuat keributan, saat dia berbaring di halaman dan berguling-guling. Dia di luar kendali.

Euphemina menderita sakit kepala. Sebagian besar prajurit dikalahkan. Tapi, kekuatan pengawal lord masih tampak utuh. Pengawal itu tidak cocok untuk knight, tapi level dan skill mereka melebihi prajurit biasa.

Euphemina tidak mau menghadapi mereka. Dalam kasus terburuk, mereka bisa mengikat kakinya, sampai para knight tiba dari bawah tanah.

"Hei Grid, kita harus meninggalkan tempat ini secara diam-diam dan setenang mungkin. Jadi, jadilah sedikit lebih tenang…"

"Hah… bau rumput begitu jernih dan menyegarkan! Aroma jarum pinus yang bagus!"

"……"

Euphemina dengan lelah menggosok pelipisnya, terus mencapai batas kesabarannya.

"……"

Pada akhirnya, Euphemina mengambil tindakan dan mendekati Grid yang mengendus halaman, dan meraih kerahnya. Lalu, dia mendorong mulutnya ke arah telinga Grid dan berteriak,

"Kamu! Bukankah aku sudah bilang padamu untuk diam? Apakah kamu tidak punya otak? Kita berada di tengah-tengah wilayah musuh! Kita harus melarikan diri dari wilayah berbahaya ini. jadi, mengapa kamu membuat suara saat berguling-guling!!! Ya kan?"

"Aaaagh!"

Grid merasa seperti gendang telinganya pecah, karena syok. Grid yang penuh air mata, berjuang untuk melarikan diri dari Euphemina.

"Kamu, jangan mempermalukanku lagi. Tapi, bertindak seperti orang bodoh. Apakah kamu tidak ingin meninggalkan tempat sialan ini? Jadi, lakukan dengan benar. Jika kamu bertindak begitu bodoh lagi, aku benar-benar akan membunuhmu. "

Euphemina tahu, jika nilai kelas Grid lebih tinggi daripada kelasnya. Grid bukan orang lemah. Namun demikian, dia tidak bisa menahan amarah, karena dia terus mengamati Grid.

Grid benar-benar takut, jika dia akan dibunuh oleh Euphemina. Ketika dia tiba-tiba mengalihkan perhatiannya ke satu sisi. Kemudian, dia dengan lembut berbicara kepada Euphemina.

"Ada… apakah mereka musuh?"

Perasaan tak menyenangkan. Euphemina perlahan berbalik ke arah yang ditunjuk Grid. Kemudian, dia frustrasi. 16 pengawal bersenjatakan armor lengkap muncul dalam formasi sistematis.

Chaeeeeeng!

16 pedang mereka terpantul di bawah sinar matahari, menyebabkan kilatan di seluruh kastil.

Grid cemberut dan membentaknya.

"Lihat apa yang dilakukan gadis yang marah ini… Kamu menyebabkan keributan besar, sehingga musuh muncul."

Euphemina kesal dan membalas,

"Ini karena, suara kerasmu dulu!"

Niat membunuh Euphemina berkobar. Grid gemetar ketakutan, ketika dia meminta maaf,

“M-Maaf, aku salah. Itu tergelincir di lidah."

Kepala Euphemina berdenyut, saat dia berpikir,

‘Pria ini, konsep apa yang ia coba? Kenapa dia terus bertindak takut padaku?’

Grid adalah orang yang mengalahkan Nova Utara dalam pertandingan satu lawan satu. Dia juga menguasai empat knight, hanya dengan kehadirannya. Dia tidak memiliki pengetahuan langsung tentang skill-nya, tapi dia bisa menebak.

Grid itu kuat.

Tipe pria yang tidak takut pada apa pun di Satisfy.

Jadi, Euphemina mulai gemetaran.

"Orang ini sedang bermain denganku."

Euphemina tidak menyukai Grid sejak awal. Ketika kedua orang pertama kali bertemu di game of product item, Grid tidak disesatkan oleh penampilan Euphemina yang cantik. Fakta itu sendiri memalukan bagi Euphemina. Lalu, dia mendengar semua kata-kata konyol yang diucapkan Grid.

Nak, rubah, dll!

Sekarang dia menyalahkannya, karena tidak melakukan kesalahan? Pria ini!

Itu adalah kenangan memalukan, yang ingin dilupakan Euphemina seumur hidupnya.

Pada saat itu, seorang pria paruh baya berpakaian perak dan emas muncul di antara para pengawal. Identitasnya adalah Baron Lowe. Dia adalah penguasa Winston, orang yang bersekutu dengan Mero Company dan membiarkan penduduk Winston menderita.

"Untuk sampai di sini… apakah kamu menyingkirkan semua prajurit dan knight? Ha… hahaha! Aku tidak percaya!"

Baron Lowe tertawa, seolah dia gila. Tidak mungkin mempertahankan kewarasannya, setelah kehilangan sebagian besar pasukannya dari satu penyusup dan satu pelarian penjara.

"…Semua orang tidak dapat dikendalikan, tanpa pasukan. Sekarang, aku tidak punya cara untuk menghentikan orang pergi ke Earl Steim. Dengan demikian, Earl Steim akan mencari tahu tentang tindakanku dan hidupku hancur."

Baron Lowe sangat marah, setelah menyadari nasibnya. Dia tidak bisa memaafkan Grid dan Euphemina, yang mengambil segalanya darinya.

"Tangkap mereka! Robek semua anggota tubuh mereka, dan buat supaya mereka tidak bisa menutup mata mereka!"

16 pengawal mengikuti apa yang mungkin perintah terakhir Baron, dan masuk ke formasi. Ini adalah formasi yang bahkan bisa bersaing dengan seorang knight. Tapi, tidak ada gunanya di depan Euphemina.

"Api Ekor Raja iblis."

"Ack?!"

Para pengawal mengerang pada saat yang sama. Itu karena, armor mereka mulai memanas. Kemudian, pemandangan yang menakjubkan terbuka.

Hwaruruk!

Api biru membumbung dari tubuh para pengawal.

"Aaaagh!"

"A-Apa ini…? Kuack! "

Jeritan mengerikan dan perjuangan menyakitkan, hanya berlangsung singkat. Tidak butuh waktu lama bagi pengawal, untuk diubah menjadi abu.

"Wow."

"I-Ini konyol…"

Sihir yang memusnahkan 16 pengawal. Grid dan Baron Lowe tidak bisa mempercayainya, meski menyaksikan adegan itu dengan kedua mata mereka sendiri. Saat wajah mereka memucat karena ngeri, Euphemina memberikan senyum yang menyegarkan.

Dengan mengurus para pengawal, dia berhasil menghilangkan beberapa stres yang mencapai batas karena Grid.

‘Memang, penjaga baron sangat kuat. EXP mereka cukup bagus.’

Grid dan Baron Lowe merasakan sentimen yang sama, ketika mereka memandangnya.

‘Aku harus menghindari gadis jahat ini…’

'iblis. Dia iblis.’

Setelah itu, Baron Lowe ditangkap oleh Euphemina. Dia diikat dan diseret, seperti anjing yang ditangkap oleh penangkap anjing.

Grid bersumpah lagi.

‘Aku tidak boleh menyentuh wanita ini lagi. Aku tidak akan bisa bertahan hidup, jika Aku melakukannya.’

Mungkin Huroi telah berhasil mengikat kaki mereka untuk sementara waktu, karena pengejaran para knight masih belum bisa dirasakan. Euphemina bergegas dan mereka berhasil menyelamatkan diri dari kastil.

Kemudian, mereka bertemu orang tak terduga di luar kastil. Itu adalah orang berperingkat tertinggi kedua di Mero Company, Rabbit. Dia berdiri dengan 10 orang. Seolah-olah, dia telah menunggu mereka.

Warna kembali ke wajah Baron Lowe.

"Ohh! Bukankah Kamu Rabbit? Kamu mendengar berita itu dan datang untuk menyelamatkanku! "

Grid menjadi tegang.

‘Ini… apakah mereka tentara dari Mero Company?’

Saat Grid berteriak dalam hati, Euphemina melangkah maju menuju Rabbit. Dia menatap bawahan Rabbit dan bertanya.

"Ini adalah orang-orang yang kamu sebutkan sebelumnya?"

Rabbit mengangguk.

"Itu benar. Mereka awalnya mengikuti Valmont. Tapi, menjadi kecewa dengan kebrutalannya. Mereka tidak akan menahanmu. "

“Mereka memang terlihat kuat. Benar. Aku bisa mengandalkan mereka. "

Kedua orang itu berbicara, seolah-olah mereka adalah teman!

Grid merasa sangat cemas.

‘Mengapa mereka begitu dekat? Tunggu, bukankah Euphemina disewa oleh Mero Company sejak awal? Lalu mengapa? Mungkin Euphemina menyelamatkanku adalah jebakan! '

Tebakan Grid adalah ini:

Jika Euphemina benar-benar milik lord, dia tidak akan membunuh tentaranya. Dia juga tidak akan menyeret seorang Baron seperti anjing. Pertama-tama, mengapa Euphemina menyelamatkan Grid, jika dia adalah musuh? Dia juga mengembalikan dagger unique padanya, daripada menjualnya.

Tapi, Grid sangat bingung, sehingga pemikiran apa pun tidak mungkin. Dia hanya bisa membuat penilaian sederhana, jika Euphemina adalah musuh.

‘Ini akhirnya… Aku benar-benar tidak bisa dengan mudah mempercayai binatang berperut hitam seperti dia! Aku menunjukkan padanya niat baik, hanya untuk ditipu!‘

Grid memikirkan beberapa drama sejarah yang ia tonton dan putuskan.

‘Aku tidak akan dengan patuh untuk membiarkan dia membunuhku. Aku ingin lebih berhati-hati, tentang distribusi stat-ku, tapi itu tidak dapat dimengerti. Status window. ’

Nama

Grid

Class

Pagma’s Descendants

Level

45

(3.400 / 238.000)

Title

Who Become a Legend, First Unique Item Creator, Knight Slayer, Apostle of Justice

 

Health

2.964 / 2.964

Mana

243/243

Strength

166

Stamina

244

Agility

118

Intelligence

91

Flexibility

391

Perseverance

82

Composure

66

Indomitable

74

Dignity

66

Insight

66

Courage

10

 

 

Stats Point: 240

 

Berat: 842 / 4.960

 

Class: Pagma’s Descendants

* Peluang menambahkan efek tambahan, saat membuat item akan meningkat.

* Kemungkinan peningkatan item akan meningkat.

* Semua item peralatan bisa dipakai tanpa syarat. Namun, denda tergantung pada peringkat item.

Title: Who Become a Legend

* Kondisi abnormal tidak bekerja dengan baik padamu.

* Kamu tidak akan mati, ketika HP minimum.

* Mudah diakui.

Title: First Unique Item Creator

* Flexibility +200

Title: Knight Slayer

* Stamina +100.

* Strength +30

Title: Apostle of Justice

* Semua statistik +10.

* Courage of Unbreakable Justice

 




< Prev  I  Index  I  Next >

Posting Komentar untuk "OG_049"

Follow Us